ENDANG KELAPERAN

  Ditonton 3,092,347

Arif muhammad

13 hari yang lalu

Kasian juga lihat endang lama lama ya, tapi mau gimana lagi ini pelajaran bagi endang yang suka fitna dan slalu ngomongin orang
Find me on sosial media :
Instagram: arifmuhammaddd_
subscribe channel baru juga ya : idshow.info/on/gw8MA5E6okfSgEAlWN-VCQ.html

for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar
Kennan Assadel
Kennan Assadel 21 menit yang lalu
Kok beeubah sih pas bilang udah tutup
Rendi Pradana
Rendi Pradana 4 jam yang lalu
Masak masih pake emas 😅
khyra aditha
khyra aditha 11 jam yang lalu
c endang udah jd gelandangan juga masih pakai emas 😂
Eka Ahmad
Eka Ahmad 15 jam yang lalu
04.40
Huwaida Abubakar
Huwaida Abubakar 16 jam yang lalu
idshow.info/watch/yw-Y9UL96kg/video.html
Adelia Julyanci
Adelia Julyanci 23 jam yang lalu
Owalahhhh..ndang ndang!😄 Emas mu iku loh...bukannya dijual😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Sayang kali kyknya ya..,🤣😂
Tata Jeel97
Tata Jeel97 Hari Yang lalu
Hiksss..😭😭😭 sedih juga ya..
Iqbal Almahdi
Iqbal Almahdi Hari Yang lalu
01:30 Ibuk yg baju kuning cara ngomong nya mirip bu tejo
Keyla Keyla
Keyla Keyla Hari Yang lalu
Tolong yg buat yau tuber beti gk usa pake iklan ya
Hj Samsinar
Hj Samsinar Hari Yang lalu
Aku netizen bukan subscriber makanya aku gk tau kok endang tiba tiba jadi pengemis gimana ceritanya
penghuni syurga
penghuni syurga Hari Yang lalu
Kenapa ngga dijual aja kalung sama cincin nya endang😂
Ezra Andrean
Ezra Andrean Hari Yang lalu
Kasian endang
Fairuzly Yulian
Fairuzly Yulian Hari Yang lalu
Selamat sore Bapak dan Ibu serta teman2, minta like dan komennya dlm rangka hari farmasi sedunia , terimakasih . 🙏 idshow.info/watch/GsYgSTpsWeE/video.html
Mom 33
Mom 33 Hari Yang lalu
Jual aja emasnya biar bisa makan ndang ndangg..hhhhh
Ester Yohana Sinag Sinaga
Ester Yohana Sinag Sinaga Hari Yang lalu
endang nya banyak bangget utang kalau janji harus di tepati supaya tidak jadi masalah
yuliana eka
yuliana eka Hari Yang lalu
Film nya aga sedih sih
Pitri Handayani
Pitri Handayani Hari Yang lalu
Azab tukang zolomi
Ismia Mia
Ismia Mia Hari Yang lalu
Endang ngegembel aja pke gelang😂
Juli Ana
Juli Ana 2 hari yang lalu
Kasian banget buk endang
yuyun apsari
yuyun apsari 2 hari yang lalu
4:56 susah sih orang nya, tapi..... Lebih susah rekam nya kek gitu semangat yah agar dapat uang banyak dan jadi orang penting di indonesia dan didunia ini amin yrb alamin
Laluna versailles
Laluna versailles 2 hari yang lalu
jual aja emasny kan
Indyta Triana
Indyta Triana 2 hari yang lalu
4:34 keren👍👍
Fajarullah 900
Fajarullah 900 2 hari yang lalu
tu emas endang kgk ada yg mau apa yak masih utuh kagak ada yg malak apa yak
Arip Sulbani
Arip Sulbani 2 hari yang lalu
Kasian juga y endang
Berliana Sitohang
Berliana Sitohang 2 hari yang lalu
Makanya jadi orang gak usah sombong
Dian Chiiyan
Dian Chiiyan 2 hari yang lalu
Sebenarnya kesel x ma Endang,, tp sedih uga liat endang spt tu
Kapten Hakimi
Kapten Hakimi 2 hari yang lalu
Jadi kasihan liat endang😞
shakila nur'ysky
shakila nur'ysky 2 hari yang lalu
Kasihan endang ih
Muhammad Arifin
Muhammad Arifin 2 hari yang lalu
Si srik mirip raffi ahamd
Tam Ara
Tam Ara 2 hari yang lalu
Kok jadi kasian liat Endang ya we?? :(
GEMERSZ KW
GEMERSZ KW 2 hari yang lalu
Jadilah penonton setia dari pada penonton pertama😊
TP SANDI TP SANDI
TP SANDI TP SANDI 2 hari yang lalu
iya kenapa ya si endang si makan nya jangan suka sombong
Naufal Nugraha
Naufal Nugraha 3 hari yang lalu
Sedih walaupun ini di kasih tau bilang bully endang tetap sedih😭😭😭
Azka&Hafizah
Azka&Hafizah 3 hari yang lalu
Ada bu tejo ya😁
Bella Safitri
Bella Safitri 3 hari yang lalu
😫😫😫
Dwi Nafisah
Dwi Nafisah 3 hari yang lalu
Endang pengemis.tapi banyak kali emas nya🤣🤣🤣
Jeme Dusun dibatam
Jeme Dusun dibatam 3 hari yang lalu
Alangkah lucunye... Subuk subuk dikit sanak kanek kami ni
napsiah nap
napsiah nap 3 hari yang lalu
kasian ya endang
Lilin Marifatul Hikmah
Lilin Marifatul Hikmah 3 hari yang lalu
Alhamdulillah sekarang komenannya rapih. Enggak trending dkk nya👍 gini kan enak bacanya😁
Buk as As
Buk as As 3 hari yang lalu
Endang kasihan bang arif
ENDANG HIDUP DI JALANAN
12:39
Arif muhammad
Ditonton 2,5 jt
MARTHA PUNYA GEBETAN BARU
10:09
Arif muhammad
Ditonton 14 jt
APA SALAH DAN DOSA MAK BETI
12:50
Arif muhammad
Ditonton 12 jt
BETI SELALU SALAH
13:42
Arif muhammad
Ditonton 1,7 jt
TETANGGA YANG SUKA GIBAH
17:29
Arif muhammad
Ditonton 6 jt
LIBUR TELAH TIBA DI KELUARGA BETI
22:59
Arif muhammad
Ditonton 25 jt
BUAT SYUKURAN JADI SYUKURIN
12:17
Arif muhammad
Ditonton 3,6 jt
BETI PERGI KE MALL
08:50
Arif muhammad
Ditonton 86 jt
GAK ADA SEPEDA GAK KAWAN
09:18
Arif muhammad
Ditonton 4,2 jt
SAHABAT UMI YANG BURUK HATI
18:49
Arif muhammad
Ditonton 3,3 jt