SISWA KAYA VS SISWA BOKEK || Situasi Lucu di Sekolah oleh 123 GO!

  Ditonton 8,430,104

123 GO! Indonesian

27 hari yang lalu

BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL
Entah kamu bosan di kelas, atau hanya capek dengan semua pelajaran... Berapa pun banyaknya uang dalam dompetmu, kita semua hanyalah manusia. Jika semua uang di dunia ini milikmu, apa yang akan kamu lakukan agar sekolah lebih menarik?
Kamu bisa mengenang pernah mengalami masalah siswa kaya vs bokek ini? Skenario mana yang pernah kamu alami sebelumnya? Pastikan berbagi video ini kepada teman-teman agar mereka juga ikut tertawa. Dan jangan lupa berlangganan channel IDshow 123 GO!
#123GO #lucu #komedi

Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
Aulia channel
Aulia channel 29 menit yang lalu
Anak kaya tapi ulangan gak jawab dengan jujur, biar bokek tapi jawab ulangan dengan jujur
fadli azhar
fadli azhar 2 jam yang lalu
Setipen cowo bokek Lana cewe kaya
Lieyza Omarieza
Lieyza Omarieza 3 jam yang lalu
👍👍👍👍👍👍👍.
Jihan naura official
Jihan naura official 3 jam yang lalu
Wkawkawka
Dian Trecy
Dian Trecy 3 jam yang lalu
Emang ga malu ap pergi ke sekolah pake skuter
IKetut Suarbawa
IKetut Suarbawa 5 jam yang lalu
🤭🤭🤭🤭🤣🤣🤣🤣
Nadin Putri
Nadin Putri 9 jam yang lalu
Kalau gue siswa kaya
waluyo yantik
waluyo yantik 11 jam yang lalu
tetap semangat brow
Apri Yani
Apri Yani 12 jam yang lalu
Istri nabi muhammad
ai nama aku aini aku olang islam Anas
ai nama aku aini aku olang islam Anas 14 jam yang lalu
Telat 3 minggu
Jasmine gemoy
Jasmine gemoy 15 jam yang lalu
Siswa barbar komen end like ya👍👍
Asiyah 123
Asiyah 123 15 jam yang lalu
I love Lana secantik se dunia
Jjuulliiuuss Aallbbrrttaa
Jjuulliiuuss Aallbbrrttaa 16 jam yang lalu
Biarkan kaya yg penting bahagia
alfina rohmah
alfina rohmah 16 jam yang lalu
Telat 4 Minggu 😭😭😭😭
Musliem Argolangit
Musliem Argolangit 20 jam yang lalu
Tayangan apa ini....
sonic the hedgehog SEGA
sonic the hedgehog SEGA Hari Yang lalu
Kalo siswa bokek cari uang pasti nya
Kiki Saja
Kiki Saja Hari Yang lalu
Aku yg bokek ajah diar Happy ❤
nur rohmad
nur rohmad Hari Yang lalu
Y kalau kaya atau bokek sepenting halal
NUR DANIELLA SOFEA BINTI MOHAMAD FAIRUL Moe
NUR DANIELLA SOFEA BINTI MOHAMAD FAIRUL Moe Hari Yang lalu
Dulu aku bokek dan kawan ku siswa kaya dia seneng..... Baget tapi dia itu sombong tapi sekarang aku jadi siswa sederhana tapi kawan aku dia masih sombong karna dia itu masih kaya terus....
Soobin Soobin And Arin
Soobin Soobin And Arin Hari Yang lalu
Pilih BTS:like Blackpink:komen TXT:share EXO:komen share like
Qurotul Aini
Qurotul Aini Hari Yang lalu
Enak yang kaya
mampawa embes
mampawa embes Hari Yang lalu
Cc
Kayla Litaa
Kayla Litaa Hari Yang lalu
Aku pilih yang siswa kaya
Yati turyati
Yati turyati Hari Yang lalu
Kalian suka yang mana? bokek:like kaya:komen kalo yang setuju like ya oke👍🏻
Dina Mardiana
Dina Mardiana Hari Yang lalu
Ka bikini tentang baju
AMEL CHAN
AMEL CHAN Hari Yang lalu
Lana kayak udah tua;-;
Yanto Heryanto
Yanto Heryanto Hari Yang lalu
Siswa yang kaya
PemudaBatakbersatu Karawang
PemudaBatakbersatu Karawang Hari Yang lalu
Nama natalia sofiya
PemudaBatakbersatu Karawang
PemudaBatakbersatu Karawang Hari Yang lalu
Siswa kaya
caca cakar
caca cakar Hari Yang lalu
SD
Bilqis putri sidya 23
Bilqis putri sidya 23 Hari Yang lalu
Aku tidur sama 💜𝗕𝗧𝗦⟭⟬💜
Aiz Queen
Aiz Queen Hari Yang lalu
Aku ngak mau bokek kaya dia
diana hafarikh
diana hafarikh Hari Yang lalu
Pengisi suara sisi terang
Chennel Kiki_Ccp
Chennel Kiki_Ccp Hari Yang lalu
Telah 3 Minggu 😭
Syakira Ayla
Syakira Ayla Hari Yang lalu
Kaya
Kesya Sya
Kesya Sya Hari Yang lalu
Biar bokek yang penting happi
agus suparwanto
agus suparwanto Hari Yang lalu
Biar bokek yg penting Happy
Ayu Lestari
Ayu Lestari 2 hari yang lalu
bilang nya anak bokek tapi kenapa pas menit ke 6:31 ketauan hp nya ipon T-T
fadli azhar
fadli azhar 2 jam yang lalu
Kan yutuber
Endya Queena Aura Justice
Endya Queena Aura Justice 2 hari yang lalu
Kak kakaknya yang bawa koper itu kayak trum trum wau
Ratuu06 japis
Ratuu06 japis 2 hari yang lalu
Oke
Erna Priyantini
Erna Priyantini 2 hari yang lalu
Aku suka siswa kata
abud enseval
abud enseval 2 hari yang lalu
gak harus kayak lana
Zidnailma Ramadhani
Zidnailma Ramadhani 2 hari yang lalu
Kata kalian cantik siapa Lana like Istri nabi muhammad kome
Meiluseano Bramnas Hede
Meiluseano Bramnas Hede 2 hari yang lalu
jangan lupa mampir ya ke : idshow.info/watch/_8F6vL7aG9E/video.html
Mustopo aulia
Mustopo aulia 2 hari yang lalu
Saya aulia izzatunnsa
Kadek Septiani
Kadek Septiani 2 hari yang lalu
Yang bokek dia kaya liat aja tu pas tentang liburan hp Lana dan hp yang bokek sekarang pas di ajakin Kevin jalan² hp nya yang bokek liat aja 😀😂
Moha Mohak
Moha Mohak 2 hari yang lalu
Lucu banget yangcopolok bese🚽🚽🚽🚽🚽🚽🚽🚽🚽
cute cat gaming
cute cat gaming 2 hari yang lalu
Lana lana lana lana
Naomie Rajagukguk
Naomie Rajagukguk 2 hari yang lalu
make students rich and students broke again
Sri Rahayu
Sri Rahayu 2 hari yang lalu
Bokek mah udah biasa aku😏😏
zahra khoirun nisa
zahra khoirun nisa 3 hari yang lalu
Lily cantik banget
Ipoet family
Ipoet family 3 hari yang lalu
I ❤️ love you 123 go Indonesia dan i ❤️ love you lana wanita tercantik sedunia
Shifa Alfiani
Shifa Alfiani 3 hari yang lalu
Bokek kok hp nya iPhone
Dhiyah Ulhaq
Dhiyah Ulhaq 3 hari yang lalu
Jadi bokek mah...biasa!😏
Nor AidaHaizan
Nor AidaHaizan 3 hari yang lalu
i love you Lana cantiknya
Gontina Tina
Gontina Tina 3 hari yang lalu
Lana cating
salma sofia tanjung
salma sofia tanjung 3 hari yang lalu
Tapi aku suka orang kaya biar punya emas wedeh dan pun ya mobil lamborjini amaigat
Reine Rinjani dan Sahabat
Reine Rinjani dan Sahabat 3 hari yang lalu
Semoga subscribe nya sampe 3 miliar kayak bts 22 miliar
Florencia Novalina
Florencia Novalina 3 hari yang lalu
Kalau aku menang jadi orang kaya
Princessa Aisyahhana
Princessa Aisyahhana 3 hari yang lalu
❤i love 123 Go! Indonesia
Jessica Putri
Jessica Putri 2 hari yang lalu
A
Risna Dewi
Risna Dewi 3 hari yang lalu
Wa Lana kaya ya 🤣🤣
iya sadili
iya sadili 3 hari yang lalu
Aku pilih siswa kaya
syakira nur alika
syakira nur alika 3 hari yang lalu
Lana emang kaya yah
Upik Satriawan
Upik Satriawan 3 hari yang lalu
☺️☺️
Upik Satriawan
Upik Satriawan 3 hari yang lalu
Siswa bokek😂
Xiomi Tembilahan
Xiomi Tembilahan 3 hari yang lalu
Nga papa bokek yang penting hepi
AHMAD RIFAI
AHMAD RIFAI 3 hari yang lalu
p
Yudi Supriatna
Yudi Supriatna 3 hari yang lalu
Lana cantik dan orangnya kaya
Lintang Official
Lintang Official 3 hari yang lalu
Gpp miskin suatu saat nanti kita juga akan kaya kalau kita bekerja keras
Nurul Safitri
Nurul Safitri 3 jam yang lalu
iya ammiin❤️❤️❤️❤️
Lintang Official
Lintang Official 3 hari yang lalu
Kaya blm tentu happy kan Yg setuju like ya
Stephanus Marthin
Stephanus Marthin 3 hari yang lalu
Aku kaya tapi saya tidak sombong
Zuriani Aulia
Zuriani Aulia 3 hari yang lalu
❤️❤️❤️
kristiono anton
kristiono anton 3 hari yang lalu
Si kaya gini terus mah
eva laili
eva laili 3 hari yang lalu
Enak kan kaya bisa apa apa
Roby Syahrul
Roby Syahrul 3 hari yang lalu
Lana engak pantas jadi siswa kaya seharusnya Lily yang cantik
Taman Ayu
Taman Ayu 3 hari yang lalu
Orang kaya sombong banget ya
Nasya Naifa
Nasya Naifa 3 hari yang lalu
Yg bokek kasian😭 Lana terlalu cantik😆
Hanifah Kanaya
Hanifah Kanaya 3 hari yang lalu
,,
Audila Septian
Audila Septian 3 hari yang lalu
Akukaya
Umdah Uum
Umdah Uum 3 hari yang lalu
Jtueur
Umdah Uum
Umdah Uum 3 hari yang lalu
BTS
Ujangnaura Samsudin
Ujangnaura Samsudin 3 hari yang lalu
Biar boke yang penting happy
Zaskia Oktafiani
Zaskia Oktafiani 3 hari yang lalu
WiFi=like komen ku Kouta=balas komen ku 😊😊
Indah Dewi
Indah Dewi 3 hari yang lalu
Saya pake WiFi
ghaitsa surinnuha
ghaitsa surinnuha 3 hari yang lalu
ini
Mur Yani
Mur Yani 3 hari yang lalu
wau sangat menarik vidio ini 😊😊
akhmad maskut
akhmad maskut 3 hari yang lalu
123 go kak
akhmad maskut
akhmad maskut 3 hari yang lalu
om
Moza Safira Arrafig
Moza Safira Arrafig 4 hari yang lalu
biar bokek yg penting happy
nirmala ofiyani channel
nirmala ofiyani channel 4 hari yang lalu
🤑🤑🤑 yang orang kaya gabung sini aku orang kaya raya
Nurahanah mrs
Nurahanah mrs 4 hari yang lalu
Lana i love you
Nurahanah mrs
Nurahanah mrs 4 hari yang lalu
Siswa kaya siswa bokek yang penting mah bahagia ya kan
Ahmad Topik
Ahmad Topik 4 hari yang lalu
Yang ada aja udah bersyukur
Shalom Audrey
Shalom Audrey 3 hari yang lalu
Ya
sumiati ds
sumiati ds 4 hari yang lalu
Biar ke sekolah naik sepeda biar badan segar sehat
FariS Alfayed
FariS Alfayed 4 hari yang lalu
engga papa miskis yang penting kita busa makan
Aisyah Khoiriyah
Aisyah Khoiriyah 4 hari yang lalu
Ku subscribe ah
alstonia kirana ramadhani
alstonia kirana ramadhani 4 hari yang lalu
Lana orang cantik ditambah kaya.Steven ganteng tapi bokek
Aisyah Cans
Aisyah Cans 4 hari yang lalu
Yg bokek ke pantai udah seneng
Eli Oppobandung
Eli Oppobandung 4 hari yang lalu
i love❤️ Lana cantiknya sedunia
kharisma mmh wati
kharisma mmh wati 4 hari yang lalu
Sahabat ter cinta
Valdis Kaindra
Valdis Kaindra 4 hari yang lalu
ya
Risjo Efendi
Risjo Efendi 4 hari yang lalu
Setifen fotonya jelek
Gadis Baik vs Gadis Nakal!
10:06
WooHoo Indonesia
Ditonton 5 jt
Blog
2:27
Kevin Anggara
Ditonton 167 rb
RICH GIRL vs POOR GIRL
11:15
La La Life Emoji
Ditonton 14 jt
Harapan vs Realitas / 16 Cara Lucu Menghasilkan Uang
13:45
WooHoo WHOA Indonesia
Ditonton 434 rb
Teman Palsu Versus Teman Sejati
10:03
Troom Troom Indonesia
Ditonton 3,5 jt
Blog
2:27
Kevin Anggara
Ditonton 167 rb