Detik-detik Djoko Tjandra Tiba di Bandara Halim | tvOne

  Ditonton 1,138,999

tvOneNews

10 hari yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Djoko Tjandra sebelumnya ditangkap di Malaysia.
Dari pantauan, Kamis (30/7/2020), pesawat PK-RJP yang membawa Djoko Tjandra mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 22.39 WIB.

Komentar
Afit strada
Afit strada 7 jam yang lalu
langsung hukum mati ngak usah diadili ntar bebas lagi uangnya banyak.
Sadri Adi
Sadri Adi 10 jam yang lalu
Hukum mati aj orang yang korupsi
BAYU Creator Desa
BAYU Creator Desa 2 hari yang lalu
Yg ngomong Bater bin cepet amat
Asih Safitri
Asih Safitri 2 hari yang lalu
Kapok... Nt. Di penjara. G lama. Pasti...Sakit. Krena. Biasa. Tidur. Di. Istana. Terus. Tidur. Di. Penjara.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Hartanya. Harus. Di. Sita. Klau. G bisa. Ngembalikan. Uang. Yg di. Korupsi. Dulu.. Rumah. Mobil. Biar. Kapok.. Selamat. Menikmati. Rumah. Baru. Berpagar. Besi.. ๐Ÿ˜€
Haswati Simanjuntak
Haswati Simanjuntak 2 hari yang lalu
Hukum penggal pas.
Lia Ksa
Lia Ksa 3 hari yang lalu
Sepandai pandai nya bajing loncat akhirnya ketangkap juga
Muhdani Dani
Muhdani Dani 3 hari yang lalu
P
Tangerang Bersatu
Tangerang Bersatu 3 hari yang lalu
Penjara 2Thn & Denda 15Jt Korupsi Triliunan
Kanda Sulaiman- Official
Kanda Sulaiman- Official 3 hari yang lalu
Kanda Sulaiman Official My Channel Ayo Subscribe ketimbang dengerin joko tjandra....๐Ÿค—
Ajat Sudrajat
Ajat Sudrajat 3 hari yang lalu
Nah itulah hukum di indonesia hukum. Busa tak berguna untuk orang kaya haya berlaku untuk orang miskin rakyat jelata tolong kepada pemimpin hukum sekarang janganlah membela orang kaya klo salah hukum dengan seadil adilnya
Adi Gendon
Adi Gendon 4 hari yang lalu
Hukum Mati,Jadi Harga Mati.
suco cendowo
suco cendowo 4 hari yang lalu
Korup triliunan cuma di penjara 2 Thun dan denda 15 JT๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Copet aja di gebukin dulu dan di penjara 4 Thun. Mending yang korup di tembak mati aja dari pada merugikan uang negara. Biar sama2 adil hukum yang ada di Indonesia ini.
Gani yusril Fikri
Gani yusril Fikri 4 hari yang lalu
Hukum bisa di beli sampai" kuasa hukumnya jg di ajak kompromi
Wiwit Macho
Wiwit Macho 4 hari yang lalu
bikin miskin habisin harta nya buat negara dan tangkap yg bekerja sama mengenai pelariannya .
Khomsatun Subekti
Khomsatun Subekti 4 hari yang lalu
trimakasih negri malaysia telah membantu penangkapan koroptor paling licin....
iyan h
iyan h 5 hari yang lalu
Senengggg bgtttt
Blacxzoon 90
Blacxzoon 90 5 hari yang lalu
Enakanya orang berduwit bebas berbuwat orang miskin hanya bisa menangis menahan emosi nya
Hilmi AhmadT
Hilmi AhmadT 5 hari yang lalu
Percuma di tangkap, pasti masuk sel VIP serba ada.... ๐Ÿ˜Œ
haniza muhal
haniza muhal 5 hari yang lalu
Bravo polisi indonesia..dan sekawan..serta yg turut serta membantu atas pngkpan nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜
An Ton
An Ton 5 hari yang lalu
Sate
Liyi Liyi
Liyi Liyi 6 hari yang lalu
Hihihi 15 juta aja..oooalah..kok nyusahkan orang banyak to pak...
yusuf effendy
yusuf effendy 6 hari yang lalu
Itu pengacara...yg sok bilang gak salah...kena pasal berapa ya...?
yusuf effendy
yusuf effendy 6 hari yang lalu
Bunuh semua
Hunting 19
Hunting 19 6 hari yang lalu
Rakyat sudah bosan bosan di boongi terus... Bos q...maling singkong wuih cepet banget di adili cobak tukang korupsi... Banyak yang bela
Edi Sutopo
Edi Sutopo 6 hari yang lalu
Perintah jelasin,kenapa joko candra beda,yg satu alisnya tebal,yg satunya tipis,yg tebal setelah ketangkep
Lantaran Karoseri
Lantaran Karoseri 6 hari yang lalu
Halah paling ya ditempatkan penjara seperti hotel dan tempat seperti diluar kalau dibunuh baru percaya
Sahabat Kita
Sahabat Kita 6 hari yang lalu
Htiku dicuri presternya Mnis bnget si Oh tuhan inikah yg dinamakan cinta sejati๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Adel Elisa
Adel Elisa 6 hari yang lalu
Hukum gantung aja
Dari Masjid Ke Masjid
Dari Masjid Ke Masjid 6 hari yang lalu
Operator breking news nya kok gak pake hijab y.. Anehh padahal kita rata2 islam
Benyamin Yamin
Benyamin Yamin 6 hari yang lalu
Berikutx HM..!
FeMeccaTV
FeMeccaTV 6 hari yang lalu
Alisnya itu loh yg bikin gagal fokus
Boni no
Boni no 6 hari yang lalu
Mugin dia tidak Puna uwag
Nario Niko
Nario Niko 6 hari yang lalu
Zhrusnya denda 10 kali ,pea koroptur
nur ina
nur ina 6 hari yang lalu
negri dagelan
Dulinan Game
Dulinan Game 6 hari yang lalu
Itu yang ditangkap bukan Djoko Candra Asli, tapi orang lain yang mirip. Coba lihat tebal alis matanya beda banget.
Muhamad Yusuf
Muhamad Yusuf 6 hari yang lalu
Joko tjandra hrus d hukum 25 thun dn sma orang pgkutnya.sbb iti pirus d negara indo.
asep setiawan
asep setiawan 6 hari yang lalu
bukan licin....aparatnya nga becus,gampang disogok
Wongso Girsegoro
Wongso Girsegoro 6 hari yang lalu
HoreE... kodra di tewaAK...!!
Ot Nay
Ot Nay 6 hari yang lalu
Drama
Aslam khan
Aslam khan 6 hari yang lalu
gw geram lihat muka.x
Yayang
Yayang 6 hari yang lalu
Kalian pikir kami tu bangga klo korupsi" itu di tangkap? Bangga kami itu klo mereka di hukum mati
Sandi Yahya
Sandi Yahya 6 hari yang lalu
Joko Candra apanya Edi Tansil ya?
Adi Nyamas
Adi Nyamas 7 hari yang lalu
Gantung lebih baik...biar biangkerok koruptor bangsa ini tak main2
Emi Sosila
Emi Sosila 7 hari yang lalu
Negara badut
Emi Sosila
Emi Sosila 7 hari yang lalu
Polisi yg sembunyikan..polisi yg tangkap
yudy tody
yudy tody 7 hari yang lalu
Djoko c udah sulam alis ๐Ÿ˜… Pengusaha yg diperas oleh pemerintah lalu di tersangkakan. Lucunya negri ini
Lia Anggraeni
Lia Anggraeni 7 hari yang lalu
Cocok
Hidayat Vimix
Hidayat Vimix 7 hari yang lalu
Tembak mati
Nur Jali
Nur Jali 7 hari yang lalu
Kenapa ngak di gelundungi aja dari pesawat pak
Arfahriza96 _One
Arfahriza96 _One 7 hari yang lalu
2 thn 15jt terlalu Ringan
Shokrya Shokrya
Shokrya Shokrya 7 hari yang lalu
Se pintar2nya tupai melompat suatu saat akan jatuh juga ni org g sk di penjara 2thn maunya seumur hidup itu dua kabur kerna penjara dn ug cmn15jt apa tdk malu dgn ke lakuan ky gn buang aja di nusa kembangn
Guntur Bumi
Guntur Bumi 7 hari yang lalu
Susah amat mau nurunin buronan juga.. Seret az kaya maling ayam..biar sama..
Betty Utami
Betty Utami 7 hari yang lalu
Wah murah sekali hukumannya. G salah tuh?
Yusoff Selamat
Yusoff Selamat 7 hari yang lalu
Bukan jadi buruan tapi Di lindiungi ioleh pihak polis....
Inza Aandra
Inza Aandra 7 hari yang lalu
Sesak nafas saya mendengarkan pembaca beritanya...
Risdiana Samsung
Risdiana Samsung 7 hari yang lalu
Bsa ktngkap jg ya? Kirain bkl brnasib sama dg eddy tanzil.. buronan kasus bank yg jg gk ktgkep smpai skrg..mgkn dah kmbli ke negeri moyangnya yg mnjd sumber korona.. lumayanlh bs ktngkep..stdkny msih ada sdkit kprcyaan n harapn pd hukum di Indonesia.
JENNIFER ELISABETH
JENNIFER ELISABETH 7 hari yang lalu
โšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธ
Sofian Ajjah
Sofian Ajjah 7 hari yang lalu
Jokotjandrs kw
M. Anfal Anfal
M. Anfal Anfal 7 hari yang lalu
Seharusnya di hukum mati setiap koruptor di atas 1 milyar karena menyengsarakan rakyat
Ny. freddy Sibarani
Ny. freddy Sibarani 7 hari yang lalu
Mantap polri, tangkap semua koruptor pa polisi
Lis Mar
Lis Mar 7 hari yang lalu
Kami rakyat bersukur joko itu udah ditangkap lagit tidak brrjenjang kemana akan lari .
Anonymous Xxx
Anonymous Xxx 7 hari yang lalu
cokin singkek asu, bedil we ndase
sholawat yukk
sholawat yukk 7 hari yang lalu
Dagelann indonesiaaaa
Edy jofan
Edy jofan 7 hari yang lalu
Sebesar apa pun ke kayaan mu..kalau hasil korupsi.....tetap di hina orang apa lagi hasil uang korupsi uang rakyat....sudah di hina """di cerita jelek lagi mati nya.....semoga para pejabat cepat di hukum mati...biar rakyat Indonesia ...puas.
Toni Ni
Toni Ni 7 hari yang lalu
Hanya di masa pk jokowi joko candra lumpuh...
Farit Kamil
Farit Kamil 7 hari yang lalu
Hukum mati aj para koruptor biar gk buat penuh bumi aj
Aufanalla Itzaura
Aufanalla Itzaura 7 hari yang lalu
2 thn 15 juta..cukup buat tusuk gigi si djoko candra aja uang segitu....
Bismillah Alhamdulillah
Bismillah Alhamdulillah 7 hari yang lalu
Penjara ber bintang7 lengkap dg shofa AC mewah menanti mu djoko .... begitulh indonesia
anisah Nur
anisah Nur 7 hari yang lalu
bukan.konglomerat to konglokeparat hukumannya yg berat dong biar rakyat puas
dari yutube
dari yutube 7 hari yang lalu
Tenang uang bisa mengati hukumanmu
anisah Nur
anisah Nur 7 hari yang lalu
ngapain dicari klo hukumanya tdk seimbang dgn perbuatannya
Eka Dewi
Eka Dewi 7 hari yang lalu
Cina
Dian Mandalahi
Dian Mandalahi 7 hari yang lalu
Hoax itu ..yang asli ada badaknya
mas BUDIMAN family
mas BUDIMAN family 7 hari yang lalu
Sp tau menara TRX/106 malaysia dia ada saham jg disana
Ayok Stradago
Ayok Stradago 7 hari yang lalu
Kaya sinetron, g d malux sdikitpun ...mo jdi apaaa negri trcinta ini, hukum lembek korupsi dmn" pling vonisx jg bgtu" sja..heboh penangkapan...vonisx lembek...parah emng hukum di negri ini
Regan ED
Regan ED 7 hari yang lalu
Untuk meng uber ๐Ÿ˜
Abdi Muliarman
Abdi Muliarman 7 hari yang lalu
Nah ini yg sering di sebut MAFIA Indonesia!
PAMSUSKA ID
PAMSUSKA ID 7 hari yang lalu
Bel gedes...
Ganes D.M
Ganes D.M 7 hari yang lalu
Lagi banyak2an portofolio
Aulia Nurhaliza
Aulia Nurhaliza 7 hari yang lalu
Anjay ketangkep
BARJA Adv
BARJA Adv 7 hari yang lalu
Menguber hahahaha.... Orang sunda sugan.
Renaldi Sutedja
Renaldi Sutedja 7 hari yang lalu
Beritaiin lumpur lapindo dong hehehe
cent jong un
cent jong un 7 hari yang lalu
Paling penjaranya sekelas hotel wkwkwwk, basi
Ainun
Ainun 7 hari yang lalu
๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
YPS Chanel
YPS Chanel 7 hari yang lalu
KORUPTOR HUKUM MATI.... dan bila perlu pas di hukum mati di siarkan langsung biar gk ada yg berani korupsi lagi
der qqq
der qqq 7 hari yang lalu
Thanks police Malaysia too
Tursiatun Tun
Tursiatun Tun 7 hari yang lalu
Koruptor ketangkep kya raja. .maling ketangkep kya sampah
Apri Yanti
Apri Yanti 7 hari yang lalu
Di korea langsung jeblosin ke lubang buaya...disini tepatnya di indonesia di ksh fasilitas bintang 7 ....yakin seyakin yakinnya itu djoko punya ilmu bs ngilang ...masa 11 tahun bru dpt ini mahluk .fix orang dlm main juga
Didi Moerwanto
Didi Moerwanto 7 hari yang lalu
Polisi , jaksa, hakim, imigrasi msh banyak yang baik . Cuma sistem rekruitmen yg msh korup
Maman Safari
Maman Safari 7 hari yang lalu
Yg korupsi itu d tembak mati,pngen tau msih ada korupsi ga?
bayi tua
bayi tua 7 hari yang lalu
Perampok berdasih
Tiara Delima
Tiara Delima 7 hari yang lalu
Potong burungnya.... Mungkin gara2 burungnya itu rakus pelacur membuat dia jadi koruptor !!!
Kerry LANER
Kerry LANER 7 hari yang lalu
Kenapa gk di adakan UU . Jika pelaku korupsi akan di hukum mati ???
BERITA BAR-BAR
BERITA BAR-BAR 7 hari yang lalu
tembak mati aj itu si anjinkk
Ibra arzanka
Ibra arzanka 7 hari yang lalu
Ini mah sutradanya sinetron tersanjung kalah ama sutradara ni orang , masak episodenya sampe bertahun2 baru bersambung tahun ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Ady Pratama
Ady Pratama 7 hari yang lalu
Bunuh
Ady Pratama
Ady Pratama 7 hari yang lalu
Bunuh
Ani Sah
Ani Sah 7 hari yang lalu
Sudah waktunya alloh membuka
Ani Sah
Ani Sah 7 hari yang lalu
alloh
Dionc Alvianto
Dionc Alvianto 7 hari yang lalu
breafing dlu mau turun pesawat aja ๐Ÿ˜‚tinggal jorokin aja keluar ๐Ÿคญkoruptor mah ,
Live Streaming tvOne 24 Jam
tvOneNews
Ditonton 1
UFC 252 Free Fight: Stipe Miocic vs Daniel Cormier 2
22:56
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 1,4 jt
[FULL] ILC : Simsalabim Djoko Tjandra (7/7/2020)
3:22:17
Indonesia Lawyers Club
Ditonton 391 rb
PANGGIL BEB ATAU AYANG ?
14:24
LESTI CHANNEL
Ditonton 9 jt
CERITA LENGKAP GILANG BUNGKUS KAIN CAFE ROOFTOP SENDAL
24:17