KENA, DEH! || Ide Lucu Untuk Mengerjai Temanmu oleh 123 GO! GOLD

  Ditonton 4,290,917

123 GO! GOLD Indonesian

15 hari yang lalu

Kalau saat ini kamu terlalu lelah untuk belajar, kenapa tidak mencoba prank gila dari kami saja!๐Ÿ˜ฑ
Hari ini kami akan menunjukkan cara mengerjai orang serumahmu, cara menakut-nakuti sahabatmu dengan sapu, dan membuat trik keren untuk mengejutkan semua temanmu!
Gunakan alat pembersih di rumah dan minuman jeli untuk mengejutkan teman sekamarmu lalu lihat wajahnya setelah kamu mengerjainya!
Yuk, berlangganan 123 GO! GOLD๐Ÿ‘‘ Indonesian dan klik loncengnya ๐Ÿ”” supaya kamu tidak pernah ketinggalan video dari kami.
Sampai jumpa lagi!
#123GO #GOLD #lucu #prank
URUTAN WAKTU:
00:00 Prank luka palsu, prank tangan yang lucu pakai paku
01:35 DIY prank untuk temanmu
03:29 Ide mengerjai orang pakai makanan
05:52 Trik lucu pakai makanan kesukaanmu
08:16 Trik sulap
10:41 Adegan lucu, dibuang sayang

BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
Rifa Sonia
Rifa Sonia 21 menit yang lalu
1 menit lalu
Sholiku Alimin
Sholiku Alimin 28 menit yang lalu
2 Minggu yang lalu
Atiqah Lutfhiyyah
Atiqah Lutfhiyyah 3 jam yang lalu
aku suka prank nya Kevin... door
Hesti Tri Wulandari
Hesti Tri Wulandari 3 jam yang lalu
Kevin sama lana kayaknya pacaran
Hesti Tri Wulandari
Hesti Tri Wulandari 3 jam yang lalu
Kevin sama lana kayaknya pacaran
Ardian Wiratama
Ardian Wiratama 4 jam yang lalu
2 Minggu yang lalu
Nurlia5hxhzSldkdkcldrlxhxhhbxjฤ‡ Batik
Nurlia5hxhzSldkdkcldrlxhxhhbxjฤ‡ Batik 4 jam yang lalu
yah telat lima hari ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
mona OFFICIAL
mona OFFICIAL 5 jam yang lalu
wow
Putri Eka
Putri Eka 5 jam yang lalu
Bagusss
kevin comedy45
kevin comedy45 6 jam yang lalu
Aku suka banget filem ini
Agus Aluminium
Agus Aluminium 6 jam yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Player SSS
Player SSS 16 jam yang lalu
6 minggu
Fanny AR
Fanny AR 16 jam yang lalu
2 Minggu yang lalu ๐Ÿ˜ญ
EVOS MUZAN
EVOS MUZAN 2 jam yang lalu
Sama telat 2 Minggu
Yanti Ujang
Yanti Ujang 16 jam yang lalu
lucu banget lana Filem nya juga lucu
Salmah Azka
Salmah Azka 17 jam yang lalu
ketigalan seminggu ๐Ÿ˜…
Aprida Novita
Aprida Novita 17 jam yang lalu
bagusnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Aprida Novita
Aprida Novita 17 jam yang lalu
ba
Turahman 012
Turahman 012 17 jam yang lalu
Kasian kevin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
anitaaa en
anitaaa en 17 jam yang lalu
A
afifah anadra
afifah anadra 19 jam yang lalu
Ih
Best Funny Life
Best Funny Life 19 jam yang lalu
Yeay 1mnt llu
Sdn5 Pohijo
Sdn5 Pohijo 21 jam yang lalu
Wah. Hebat
sugiarti 123
sugiarti 123 21 jam yang lalu
Go!123๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Nazwa Olivia
Nazwa Olivia 22 jam yang lalu
Kevinlucu
ulviana ana
ulviana ana 23 jam yang lalu
hahah
Anindya Emmaningtyas Gantari
Anindya Emmaningtyas Gantari 23 jam yang lalu
Bagus Aku suka
Yuyu Yulia
Yuyu Yulia 23 jam yang lalu
Mama
Budi Sulistiono
Budi Sulistiono 23 jam yang lalu
โค๐Ÿ’–
Waty T
Waty T Hari Yang lalu
Lana ketakutan
Lathifa Nisa zhakia
Lathifa Nisa zhakia Hari Yang lalu
Wah hebat banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
nurul azlien
nurul azlien Hari Yang lalu
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Nazifa
Nazifa Hari Yang lalu
Kbh
Yanti Elriani Saragih
Yanti Elriani Saragih Hari Yang lalu
Wah bagus sekali emy.
Ajeng Winda
Ajeng Winda Hari Yang lalu
Init tontonan aku
pramu dianto
pramu dianto Hari Yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿถ๐Ÿฉ๐Ÿˆ๐Ÿฑ๐Ÿ€๐Ÿ๐Ÿน๐Ÿญ๐Ÿ‡๐Ÿ“๐Ÿ‚๐Ÿ๐Ÿ—ฝ๐Ÿ”จ๐Ÿ—ฝ๐Ÿช๐Ÿ—ป๐Ÿ›‚๐Ÿšทโœˆ
Dwi Setiyo
Dwi Setiyo Hari Yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mamat rahmat Rahmat
Mamat rahmat Rahmat Hari Yang lalu
Hahahahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kak kevin ngompol
Mamat rahmat Rahmat
Mamat rahmat Rahmat Hari Yang lalu
Wah kak emy bagus sekali
Aura Syafa
Aura Syafa Hari Yang lalu
123 GO EMG No 1deh ^_^
Aura Syafa
Aura Syafa Hari Yang lalu
๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™‰
Arief Triyanuar
Arief Triyanuar Hari Yang lalu
Aku tau 123 go orang amerika tapi suara nya yang bahasa indonesia itu orang lain
Aura Syafa
Aura Syafa Hari Yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
Yuli Syantik
Yuli Syantik Hari Yang lalu
Bikin takut
Yuli Syantik
Yuli Syantik Hari Yang lalu
Kaya beneran si tapi bohongan
Rahmat Tullah
Rahmat Tullah Hari Yang lalu
Lebai
Treasure Company
Treasure Company Hari Yang lalu
Tangan nya di liatin tapi lana gak sadar๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Witri Tewal
Witri Tewal Hari Yang lalu
Wa bagus banget
Memed Kesmed
Memed Kesmed Hari Yang lalu
Wah bagus sekali yutub ini
Jumila Binti Musahid
Jumila Binti Musahid Hari Yang lalu
๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Moreno Siswanto
Moreno Siswanto Hari Yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kevin lucubanget
Sira Sira
Sira Sira Hari Yang lalu
1 minggu yang lalu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Digea silawarti Channel_2011
Digea silawarti Channel_2011 4 jam yang lalu
@Nia Nadiene aku juga
Nia Nadiene
Nia Nadiene 17 jam yang lalu
@Martyn Yuli sama aku juga 2 minggu
Martyn Yuli
Martyn Yuli 18 jam yang lalu
2 minggu ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜Š
Nyimas Fatimah
Nyimas Fatimah Hari Yang lalu
wah bagus sekali aku ingin bertemu dengan Lana soalnya bagus sekali ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yanti Ujang
Yanti Ujang 16 jam yang lalu
ya
Roswita Nusi
Roswita Nusi Hari Yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Rm setuju Masakan padang
Rm setuju Masakan padang Hari Yang lalu
Kasian Kevin ๐Ÿ˜ข pakaimasker ๐Ÿ˜ท
Baiq aulia dan Lalu faris
Baiq aulia dan Lalu faris Hari Yang lalu
Yang suka sama 123 go celen like leik:V๐Ÿ†
Nurul Huda
Nurul Huda Hari Yang lalu
Bocah bgemis like
sugiarti 123
sugiarti 123 Hari Yang lalu
Asbfmdmkdkr to download di sini pakAgus dan sedulurku semuanya dimanapun di enggo telfon di enggo model UI untuk tak melakukan apapun untuk mendapatkan hasil jcjf๐Ÿ˜€ di Indonesia dengan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Rm setuju Masakan padang
Rm setuju Masakan padang Hari Yang lalu
Kasian betul Kevin ๐Ÿ˜ข
sugiarti 123
sugiarti 123 Hari Yang lalu
Fghjkldf dan saudaraku yang yang yang itu yang pakai baju yg udah nyampek mbak Lidya tambah lagi muleh to kowe to download di sini untuk membatalkan puasa ya mbak Wiwik sagita Sera live alun alun Nganjuk kab Jawa barat Indonesia dengan tema yang yang itu yang pakbzbssnai baju yg udah nyampek rumah di lancarkan jalur dan sedulurku semuanya tanpa ada apa Dengan FPI di Kendal kab tak rono sek
sugiarti 123
sugiarti 123 Hari Yang lalu
Ghjkloko
sugiarti 123
sugiarti 123 Hari Yang lalu
Go !123
Siti Baru
Siti Baru 2 hari yang lalu
Telat 1 minggu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Siti Aslimah
Siti Aslimah 2 hari yang lalu
Hahahaha
novi kurniati
novi kurniati 2 hari yang lalu
โ™ฅโ™ฅ
Asriadi Rauf
Asriadi Rauf 2 hari yang lalu
Kevin ketakutan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Aulia Azzahra
Aulia Azzahra 2 hari yang lalu
Aku udah tau dari dlu 123 go Troom troom Woohoo Dunia Lala Mereka itu orang Inggris
Maftukhatun Nikmah
Maftukhatun Nikmah 19 jam yang lalu
Bukanya Amerika
Ary Suprawiro
Ary Suprawiro Hari Yang lalu
Kalo aku paling suka yang 123 Go. Kalo kalian apa
fahrisal surya kusuma
fahrisal surya kusuma 2 hari yang lalu
Aku suka vidiyo ini๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Ana Pekanbaru
Ana Pekanbaru 2 hari yang lalu
Iya si kevin lucu banget
Siti Mutoharoh
Siti Mutoharoh 2 hari yang lalu
Lana bisa ditipu sama kevin
ํƒœํ˜• violataetiy army
ํƒœํ˜• violataetiy army 2 hari yang lalu
Halo guys
Nadrina Putri
Nadrina Putri 2 hari yang lalu
Rambut Lana Bagus Banget
blackpink rani
blackpink rani 2 hari yang lalu
Mana uang nya katanya kamu kasih uang aku tiga puluh juta
โ€ขH45N1_ chocoโ€ข
โ€ขH45N1_ chocoโ€ข 23 jam yang lalu
Hah maksud nya?!
megat ihsan
megat ihsan 2 hari yang lalu
Hahaha
Nazwa Kku
Nazwa Kku 2 hari yang lalu
itu cuma bulaan
Nur Santi
Nur Santi 2 hari yang lalu
Kak Emy pinter banget deh masak gelang nya bisa keluar dari mata aku ngk nyadar kalok gelangnya ada dua loh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Ani Ima
Ani Ima 2 hari yang lalu
Hehhdhryysuhhh๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Fridianto zukur
Fridianto zukur 2 hari yang lalu
๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”lucu si tapi serem
Awen Pras
Awen Pras 2 hari yang lalu
Eli cantik
nur jihan
nur jihan 2 hari yang lalu
wah emy keren gelang kunci nya bisa keluar dari mata ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Kurnia Asyifa
Kurnia Asyifa 4 jam yang lalu
Gelang kuncinya keluar dari mata padahal bohong
โ€ขH45N1_ chocoโ€ข
โ€ขH45N1_ chocoโ€ข Hari Yang lalu
@Fahmi Wahyudi karena gw sering mengalami nya;)
โ€ขH45N1_ chocoโ€ข
โ€ขH45N1_ chocoโ€ข Hari Yang lalu
@Fahmi Wahyudi apa?! Mau temenan?! Asal jangan fake friend-,
Fahmi Wahyudi
Fahmi Wahyudi Hari Yang lalu
@โ€ขH45N1_ chocoโ€ข P
โ€ขH45N1_ chocoโ€ข
โ€ขH45N1_ chocoโ€ข Hari Yang lalu
Itu editan bego
Kodar Yono
Kodar Yono 2 hari yang lalu
Lucuk baget
Hrasiah Hibrahim
Hrasiah Hibrahim 2 hari yang lalu
kenapa dong
Yandi Adrian
Yandi Adrian 2 hari yang lalu
Lucu. Ba.get
Yandi Adrian
Yandi Adrian 2 hari yang lalu
Aku. Tuh. Adel. Tapi. Aku. Mejem. Hp. Mamang. Aku๐Ÿ™๐Ÿ‘ง๐Ÿ“ฒ
kirania seleya sania karisna
kirania seleya sania karisna 2 hari yang lalu
Wou trik nya bagus banget pengen ngerjain orang bangetni
Ashalina Ramadhani
Ashalina Ramadhani 2 hari yang lalu
Kevin ngompol
Ary Suprawiro
Ary Suprawiro Hari Yang lalu
Lucu banget
martinus Tinus
martinus Tinus 2 hari yang lalu
1 minggu yang lalu
martinus Tinus
martinus Tinus 2 hari yang lalu
1:10 padahal tangnya di liatin๐Ÿ˜‚
Ibrahim Rusli
Ibrahim Rusli 2 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‰๐Ÿคฃ
My. heriyanto
My. heriyanto 2 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ
Amira eka nur fidan Fidan
Amira eka nur fidan Fidan 2 hari yang lalu
YG muncul kevin
emi appa
emi appa 2 hari yang lalu
Rui4
Muhammad Fitrah
Muhammad Fitrah 2 hari yang lalu
Uull. Siha
Titin Roza
Titin Roza 3 hari yang lalu
kek
Dong ni made sri dwipa sari
Dong ni made sri dwipa sari 3 hari yang lalu
๐Ÿ‘bagus
Suci Lestari
Suci Lestari 3 hari yang lalu
Yah telat 1 minggu
Tati Juniati
Tati Juniati 3 hari yang lalu
lucudeh
Fria Indriyani
Fria Indriyani 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Fria Indriyani
Fria Indriyani 3 hari yang lalu
123 go indonesia ๐Ÿ˜€
DUNIA FANA
DUNIA FANA 3 hari yang lalu
AssaLamu'aLaikum wr.wb.
Zulfa Zahra
Zulfa Zahra 3 hari yang lalu
Bagus,ide kreatif banget
Ameraida Arsa
Ameraida Arsa 3 hari yang lalu
Tiru tiru tiktok yg tanganya di paku
TWICE "I CAN'T STOP ME" M/V Platform Teaser
0:17
JYP Entertainment
Ditonton 16 jt
IMPOSTOR DI ANIMASINOPAL
3:17
animasinopal
Ditonton 1,2 jt
ORANG PENDEK VS TINGGI || APAKAH UKURAN ITU PENTING?
15:43
Kerajinan 5-Menit SUKA-SUKA
Ditonton 296 rb
TWICE "I CAN'T STOP ME" M/V Platform Teaser
0:17
JYP Entertainment
Ditonton 16 jt
IMPOSTOR DI ANIMASINOPAL
3:17
animasinopal
Ditonton 1,2 jt
TANAMAN NAIK DAUN - HARGA MELONJAK DRASTIS
26:15
TUKANG OJEK PENGKOLAN - Sedih Liat Ojak Ditinggal Denok Pergi Selamanya
13:17
Cerita HORROR pendek TERSERAM! | #NERROR
10:00
Nessie Judge
Ditonton 323 rb
NGEGAS MAK BETI!
4:47
Maell Lee
Ditonton 641 rb