Judika - Putus Atau Terus (Official Music Video)

  Ditonton 5,501,877

Judika Entertainment

14 hari yang lalu

Putus?? atau...terus??
Kebanyakan orang pasti pernah mengalami situasi ini, situasi dimana hubungan dengan pasangan lebih baik diakhiri atau dilanjutkan.. atau jangan-jangan kamu lagi merasakannya saat ini???
Kali ini Judika membawakan lagu dengan aransemen musik yang lebih sederhana, tetapi dengan lirik dan makna yang sangat dalam.
Ter-inspirasi dari lagu Judika yakni Aku Yang Tersakiti, Anji pencipta lagu ini mengakui bahwa penulisan lagu Putus Atau Terus berdasarkan pengembangan melodi dan cerita dari lagu Aku Yang Tersakiti.
Terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu proses pembuatan lagu dan video klip ini..
Jadi mau putus? Apa mau terus aja nih??
Selamat menikmati...
#Judika #PutusAtauTerus #SingleBaruJudika
---------------------------------------------------------
Lirik lagu Putus atau Terus:
Aku sedang bertanya tanya
Tentang perasaan kita
Benarkah kita saling mencinta
Atau hanya pernah saling cinta
Bukankah kamu juga merasa
Dingin mulai menjalari
Percakapan kita
Pertanyaan kamu sedang apa?
Terkesan hanya sebuah formalitas saja
Reff:
Coba tanyakan lagi pada hatimu
Apakah sebaiknya kita putus atau terus
Kita sedang mempertahankan hubungan
Atau hanya sekedar
Menunda perpisahan
Bridge:
Bila kamu tanya aku maunya apa
Aku mau kita trus bersama
---------------------------------------------------------
Song Credit:
Composed by: Anji (Erdian Aji Prihartanto)
Music Produced by: Ryo Fryandh
Mixed by: Ivan Dewanto
Mastered by: Ivan Dewanto
Guitarist: Yank Jay
Music Label: PT. Dua Anak Deo
Distrubuted by: My Music Records
---------------------------------------------------------
Music Video Credit:
The Greatscape
Producer: Lia Fitriana W
Director: Idho Aruan
Line Pro: Bangun Yunianto
Art Director: Toro
Gaffer: Jarwo
MUA: Ember & Morin Iwashita
Stylish: Ravi Agustiana
Editor: Idho Aruan
---------------------------------------------------------
Apple Music : bit.ly/PutusAtauTerus
Spotify : bit.ly/PutusAtauTerusSpotify
LangitMusik : bit.ly/PutusAtauTerusLM
Resso : bit.ly/PutusAtauTerusResso
Telkomsel/Tri : PUTUSTRS kirim ke 1212
XL RBT : PUTUSTRS kirim ke 1818
Indosat : MG(spasi)PUTUSTRS kirim ke 808
---------------------------------------------------------
#judika #putusatauterus #officialmusicvideo #judikanewsingle #judikalagubaru
Judika Official Instagram Account :
jud1ka
judikaofficial
DAD Entertainment Instagram Account :
dad.entertainment
Judika Merchandise Instagram Account :
juds.merchandise
For Business/Endorse :
DAD MANAGEMENT
Cp: 0818463663 ICHAL
Subscribe Judika Official : bit.ly/SubsJudikaOfficial
Subscribe Keluarga Cemana : bit.ly/SubsKeluargaCemana
Subscribe Judika TV : bit.ly/SubsJudikaTv
Judika Entertainment''s IDshow is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDshow MCN
servicesdirectory.withidshow.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
Judika Entertainment
Judika Entertainment 13 hari yang lalu
Jadi pilih Putus Atau Terus nih ??
Vn223
Vn223 11 hari yang lalu
OMG!πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ I miss someone so much!
Hobby Diaryku
Hobby Diaryku 12 hari yang lalu
Mantaappp laaee
Amos Hutabarat
Amos Hutabarat 12 hari yang lalu
Putus ajalah dari pada dari pada hehe
cathy gabriel
cathy gabriel 12 hari yang lalu
terus..
LUAR BINASA KAU
LUAR BINASA KAU 12 hari yang lalu
Bang jut
Della alvisyah
Della alvisyah 7 menit yang lalu
Ngena banget, padahal enggak lagi galau. Tapi liat video sama dengerin lagunya bikin ngeluarin air mata πŸ₯Ί
Gus Huang
Gus Huang 16 menit yang lalu
Lirik yang luar biasa dari Kak Anji dikombinasikan dengan suara indah Bang Judika yang penuh penghayatan, keren banget, salutt πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Panda Gaming
Panda Gaming 19 menit yang lalu
ο½™ο½ο½Žο½‡γ€€ο½‚ο½ο½ƒο½γ€€ο½„ο½ο½Œο½ο½γ€€ο½ˆο½ο½”ο½‰ ο½‚ο½ο½ˆο½ο½‡ο½‰ο½γ€€ο½”ο½…ο½’ο½•ο½“γ€€ο½™ο½.
Lisbet Armenteros
Lisbet Armenteros 23 menit yang lalu
Lah kok tiba2 baper saia.... -,-
Kevin Mataputung
Kevin Mataputung 27 menit yang lalu
Tidak bisa di ragukan lagi 😊
Ahmad Fauzi
Ahmad Fauzi 28 menit yang lalu
Lagu ini yang aku rasain sma pcar aku
Ardyanty M
Ardyanty M 37 menit yang lalu
😭 seandainya ada yang mengerti tentang semua ini.... Aku hanya ingin kita terus bersama perasaan ku tetap sama dlm keadaan apapun 😒πŸ˜₯
cntika tika
cntika tika 37 menit yang lalu
27 september 2020 . " bingung bgt antara lanjut atau udahan " *j.
Hardiyanti M
Hardiyanti M 46 menit yang lalu
Sy pun pernah ldr selama 2th dgn mantan pacar sy. Gila sih, ldr itu godaannya luar biasa emang, haha. Adaaa aja yg diributin. Emang harus milih, kalo niat serius ya teruskan dgn segala resiko, tapi kalo dr awal ga sanggup ya stop. Tp sy & mantan pacar memilih untuk teruskan! Dan sekarang mantan pacar sy jd suami sy, hehe.
Yumielia Yumi
Yumielia Yumi 53 menit yang lalu
Sesuai yg dialami.... 😞
aril nxt
aril nxt Jam Yang lalu
Kenapa bukan sholawat yang trending, bukannya saya mau merendahkan saya hanya bingung saja😌
MUHAMAD RIFKY
MUHAMAD RIFKY Jam Yang lalu
Bobon the next master chef Bobon the next master chef Bobon the next master chef Bobon the next master chef Bobon the next master chef
Vector Pro 11
Vector Pro 11 Jam Yang lalu
P
Dyah Widhati
Dyah Widhati Jam Yang lalu
bang jud buatin laguuuu dari lanjutan ini yaaaaa
Rebecca Natalia
Rebecca Natalia Jam Yang lalu
Gwe yakin trading the horas bang salm dari hongkong bnag
cahya hati
cahya hati Jam Yang lalu
kerennn lagunya
Lady MeMyself
Lady MeMyself Jam Yang lalu
udah.. d pilih putus.. πŸ₯°
Eva Firdansih
Eva Firdansih 2 jam yang lalu
Sy pribadi sih pilih putus, daripada digantungin terus
Sandy Bronto
Sandy Bronto 2 jam yang lalu
Rekomendasi beli sepeda lipat yang berjiwa BPJS idshow.info/watch/Xwt7L_6vInU/video.html
Taufiqurrahman Kiki
Taufiqurrahman Kiki 2 jam yang lalu
Nonton waktu lounching perdana. Hanya bisa menggagumi liriknya... Kesederhanaan dalam fakta yang menunjang realita dalam kenyataan... Keep ur soul high... n i will always be ur fans...
Xx Aldi
Xx Aldi 2 jam yang lalu
Pas banget situasi dan lagunya :)
Penjahit Kata
Penjahit Kata 2 jam yang lalu
tidak hanya sedang bernyanyi,, tapi bercerita dengan jiwa ..keren
miranda gozali
miranda gozali 2 jam yang lalu
Aku suka banget sama lagu nya. Sampe liat setiap hari .....
Putri Hasan
Putri Hasan 2 jam yang lalu
Terima kasih sudah membawakan Lagu yg Sangat berjiwa, seaakan" Lagu ini juga mewakilkan perasaanku😒
nur ainun
nur ainun 3 jam yang lalu
Menunda perpisahan😭😭😭
nur ainun
nur ainun 3 jam yang lalu
Menunda perpisahan😭😭😭
Faza Zahra
Faza Zahra 3 jam yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭
gahboh 2002
gahboh 2002 3 jam yang lalu
Bagus liriknya mudah dihapal , walaupun nada nya tinggi dari bang Judika , Mantul lahh πŸ‘
Hj Arma
Hj Arma 3 jam yang lalu
Terus heheheh
Sinaga Jr
Sinaga Jr 3 jam yang lalu
Terus bersma ibu dri outri putriku...dlm nama Tuhan ilove u
My voice for all
My voice for all 3 jam yang lalu
Ada yang lagi virall, cobaaa cekk di idshow.info/watch/bwlSt30XIJY/video.html
Y Lo
Y Lo 3 jam yang lalu
"Sekedar menunda perpisahan"
Yustika agarti wisata Wisata
Yustika agarti wisata Wisata 4 jam yang lalu
Sedih bgt 😭😭😭😭
Ramadhan Nafi
Ramadhan Nafi 4 jam yang lalu
Lagi di posisi ini sekarang,dan parahnya lagi udah tunangan..
sys mount
sys mount 4 jam yang lalu
wow. lets check mp3clone.com for free download mp3
Nita Srimulyati
Nita Srimulyati 4 jam yang lalu
Yang lgi akh alami sekarang 😭
Shofi
Shofi 4 jam yang lalu
Keren banget lagunyaa konsep music videonya juga keren 😭
Boru Sisean
Boru Sisean 5 jam yang lalu
Benar benar musisi sejati, 🎢lagu pa aj dimakan habis... Mantul lae...
rifka arrahmarizkia
rifka arrahmarizkia 5 jam yang lalu
pas bgt😭 sama kaya suasana hati😭