Tanyarisa #32 - PETER CS MENGADU KEPADA KAMI

  Ditonton 2,116,997

jurnalrisa

Bulan Yang lalu

Connect with me on social media:
Instagram : risa_sarasw...
Fan page : TimJurnalrisaOfficial/?modal=admin_todo_tour
Twitter : risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
Music by :
kevinrinaldi_

Komentar
Kutot wijanarko
Kutot wijanarko 17 jam yang lalu
Posisi ku sama kayak kak fahrull,aq gk suka musik kuno/gending jawa,trs ibuku sama alm.bapak dulu emang hobiku suka nyanyi ,aq masok smk aq di suruuh guru bk ikut musik itu dan di suruh ambil vocal(nyinden) dari situ mulai percaya diriku muncul berkat dukungan orang terdekat meskipun temen
call myname
call myname 17 jam yang lalu
Elizabeth knp? Kok aku ga paham 😭
Ulann Sarii
Ulann Sarii Hari Yang lalu
Barukalii ini liatt episode inii smpe ikutt nangiss😭😭😭😭
Sah Devi
Sah Devi Hari Yang lalu
YaAllah baru liat episode ini.. langsung kek ngeliat apa yg aku alamin🥺 pengen bgt ketemu sama keluarga jurnal ini ... yg di alami sama fahrul sama bgt kayak aku .. aku pingin bgt nanya apa bener yg orang2 bilang dibelakang aku ada dua yg ngejagain .. dan sosok nya gabisa aku ceritain disini . Waktu kecil pun aku mengalami hal yg sampe keluarga aku takut aku diambil sama “itu” waktu kecil pun aku sering minta gaun putih ke umi aku .. dan dulu juga sama di ajak berobat di obatin sama org yg bisa gtu tp gak sembuh2 , sampe akhirnya Alm.Bapak aku ngobatin aku dari kejauhan dia ke garut ..katanya ke gunung gt gatau gunung apa namany . sampe skrg aku msh penasaran dan kepingin banget di tuntasin kayak fahrul gini .. please bantu UP biar kebaca sama team jurnal ..🥺🥺🥺🙏🏻🙏🏻🙏🏻
serubiofficial official
serubiofficial official 2 hari yang lalu
Coleb ama mop horor
netty oktarina sinaga
netty oktarina sinaga 3 hari yang lalu
yg penasaran dengan sosok papa ?? hadir.....
Evy Hady
Evy Hady 3 hari yang lalu
Br tau fahrul.. br liat ni.. aq kok nangis ya... Fahrul smgt y... Byk yg syg km..q jg.. br tau sx . Udh sk.. yg kuat fahrul .. byk org baik yg akan jd tm fahrul.. 😭😭😭
Sotomo Sotomo
Sotomo Sotomo 3 hari yang lalu
Coba tim jurnalisa gambarin peter cs
Niza Nurjannah
Niza Nurjannah 4 hari yang lalu
Full keren 👍😘 😘😍❤️
Fathiah Mahirah
Fathiah Mahirah 4 hari yang lalu
ikut nngis liat fahrulnya nngis kek gitu :(
Dulamat Dulamat
Dulamat Dulamat 4 hari yang lalu
Kak risa kalau bikin video jangan sampai kak fahrul gk aj ya karna kalok gk ad kk fahrul sepi jadiny
Sindang Barang
Sindang Barang 6 hari yang lalu
Lopyu
Irna Dino
Irna Dino 6 hari yang lalu
Mewek gara" Fahrul
Zhraa zhraa
Zhraa zhraa 6 hari yang lalu
Baru bgt nnton jurnalrisa nangis gni:(
Zhraa zhraa
Zhraa zhraa 6 hari yang lalu
Salfok sm boneka ny(
Resa Rosita
Resa Rosita 7 hari yang lalu
Si fahrul kalakah leweh ih aku uda skincarean tauu 😭😭😭
ara 17
ara 17 7 hari yang lalu
Mau nanya😊 ITU YG NGEHINA FAHRUL PUNYA MASALAH HIDUP APA SIH? JALAN JALAN YUK KE JURANG NTAR GW DORONG BIAR MAMPUS SEKALIAN 🤭
Siti Soleha
Siti Soleha 7 hari yang lalu
Always ngakak klo nnton ini teh
Senni Sw
Senni Sw 7 hari yang lalu
Konten yg banyak mengandung bawang😭
SAA A-375
SAA A-375 7 hari yang lalu
suka agak aneh dengar huntu2 belanda di jurnalrisa, saat berbicara "tidak" dalam bahasa belanda penyebutannya (dibaca) "nai". Kata "tidak" dalam bhs belanda adalah "nee" dengan penyebutan (dibaca) "ney" bukan "nai". Jika kata "tidak" dibaca "nai" (tulisan: nicht) itu Bahasa German bukan Bahasa Belanda. saya bukan mau menghakimi tapi cuma bingung aja sm huntu2 belanda nya ini beneran org belanda apa bukan sih😂 maaf kalau terlihat sok tau tp fakta nya sy memang belajar bahasa belanda🙏
Nasdev SM
Nasdev SM 7 hari yang lalu
Tolong ih ngkak sm janshen😩
Wildan Mulyana
Wildan Mulyana 8 hari yang lalu
Maap tapi aks ngkk:(
Nur Kholifah
Nur Kholifah 8 hari yang lalu
Lucu banget waktu a Iko mediasi Peter bilang "kamar ku berantakan " 🤣🤣🤣🤣
Yayasan Pendidikan Islam At-Taufiq
Yayasan Pendidikan Islam At-Taufiq 8 hari yang lalu
Kalo pake soft lens lebih natural, pasti ganteng diliatnya. Feminim nya hilang
Nur Isa
Nur Isa 8 hari yang lalu
Bru sempat nonton yg ini Masya allah, ikutan nangis liat fahrul. Smua orng masing2 pasti mempunyai cerita yg orng lain tidk tau.
Alisa Hale
Alisa Hale 8 hari yang lalu
indy sama fahrul nikah petjah banget si wkwkwk
Nadial Aksan Aimar Juliandi
Nadial Aksan Aimar Juliandi 9 hari yang lalu
mau nanya yg di maksud kakek topi putih itu siapa ya?
puristi oktavia
puristi oktavia 8 hari yang lalu
Kakek teh risa dan sepupu mbak
Wida & TriPram
Wida & TriPram 10 hari yang lalu
Aku kok Ra mudeng to gaes hahahah
ani wahyuni
ani wahyuni 10 hari yang lalu
Clossing nya tolong aku kaget
Budi 1404
Budi 1404 10 hari yang lalu
Si fahrul banyk mkan congor bebek......mkanx nyerocos aja.......🤣🤣🤣🤣🤣
Jayanti Dwi Putri
Jayanti Dwi Putri 10 hari yang lalu
maaf aku baru disini, yg elizabeth suka siapa ya?
Azka Fauzi
Azka Fauzi 11 hari yang lalu
a abi ge hoyong
aryeahuy huyhuy
aryeahuy huyhuy 11 hari yang lalu
Teh aku pernah ada temen kecil 3an, cuma waktu itu pernah diusir karena udh bawa bawa agama, kalau gitu teh gpp ga sih Teh?
Ervina Sari
Ervina Sari 12 hari yang lalu
ada bawang nya. 😭😭😭😭😭
Ami Rafael
Ami Rafael 12 hari yang lalu
Nya cokot ku iyey😭🤣
Tasya aa
Tasya aa 13 hari yang lalu
17:59 ini lagi ngomongin sapa ya? aku nontonnya keong
cecep wawan Irawan
cecep wawan Irawan 14 hari yang lalu
Aku tahu yang fahrul rasakan dan di sini saya dapat jalan keluar y untuk bisa memgolah nya... Nuhuuuun alhamdulillah
Gia Auliaa
Gia Auliaa 14 hari yang lalu
Knpsi ceu fahrul mah bikin ngakak🤣🤣
Syulli Oyong
Syulli Oyong 15 hari yang lalu
Maaf tp saya salfok sama iklannya, Gfriend "MAGO" :))
Bachty Ilahi
Bachty Ilahi 15 hari yang lalu
Pengen juga tau yg ad diblkg kita backup kita
Bachty Ilahi
Bachty Ilahi 15 hari yang lalu
Sedih bgt ni sih
aLiansireptiLe
aLiansireptiLe 15 hari yang lalu
Jurnalrisa ga salah pilih anggota baru... Fahrul kedepannya bisa mediasi pisan bih
Despa Dipani
Despa Dipani 15 hari yang lalu
Teh risa punten naha teu ngundang prily
Indra Gaming
Indra Gaming 15 hari yang lalu
Semangat Fahrul 💪
Nur Nur
Nur Nur 16 hari yang lalu
ujang di suruh jdi babu bengek gue🤣🤣
CACA AZZAHRA
CACA AZZAHRA 16 hari yang lalu
gue mah kalo ada fahrul malah kehibur ga mikir yang aneh aneh
Cindy Carisa Salsabela
Cindy Carisa Salsabela 16 hari yang lalu
fahrul cakep kokk
Marissa Prasetyo
Marissa Prasetyo 16 hari yang lalu
sedih banget denger ceritanya fahrul, ttep kuat ya fahrull, jurnalrisa ada kamu makin rame aja, next lebih banyakin ya teh tanya risanya peter cs sma fahrul, lucu bgt soalnya😂😂
azza TV
azza TV 16 hari yang lalu
Sedih banget pas ka Fahrul cerita sama pas bilang terimakasih sama ibu yg selalu jagain ka Fahrul aku sampe ikut nangis
Dnd Channel
Dnd Channel 17 hari yang lalu
Terharu banged
Fii
Fii 17 hari yang lalu
41:00 LIAT KE KAKANG DEH ADA APAYAA
Risna picca
Risna picca 17 hari yang lalu
Salam buat petercs,Jansen,William,anne,Mereka menggemaskan
Dinda Adytya
Dinda Adytya 17 hari yang lalu
Aduh nanges huhuhu semangat ya aa fahrul!
Aya Dhany
Aya Dhany 17 hari yang lalu
Kok pada prcaya bgini2 ya.. Haduhhh panted banyak warga 62 pada bego
Hanum Humaira
Hanum Humaira 17 hari yang lalu
A fahrul klo lgi sma jurnalrisa muka nya kya yng melas gitu🤭😅🙏
Indri yani
Indri yani 17 hari yang lalu
Ternyata elizabeth msh berhubungan dgn wa mumuf ya teh?
Indri yani
Indri yani 17 hari yang lalu
Ini tuh elizabeth yg cinta sm wa mumuf kan ya?
Tenri Awaru
Tenri Awaru 18 hari yang lalu
Uwaw
Riza Noorjaya
Riza Noorjaya 18 hari yang lalu
Sesekali bisa ga sih ngmh pake bahasa belanda hehee .. soalnya asli belanda kan .. hehe penasaran krn cm nay nay nay aja hehee
Ayunita Dian wahyuningsih
Ayunita Dian wahyuningsih 18 hari yang lalu
Mantapp
rakadwi rama
rakadwi rama 18 hari yang lalu
ngakak pas Anne bilang "itu kata-kata bohong" terus a Angga jawab "iya sedikit" wkwk di ulang ulang tetep ngakak ekpresinya a Angga lucu wkwkwk
Kayla Putri Noviyanti
Kayla Putri Noviyanti 18 hari yang lalu
Nangis banget denger cerita A Erul😭
Adit Surya
Adit Surya 19 hari yang lalu
gua gapaham anjir tolong jelasin dia sjapa
Luckie Widawati
Luckie Widawati 19 hari yang lalu
Kalau sosok yang jaga aku seperti apa ya? Kan biasanya dari garis keturunan memang ada yang menjaga
just putri
just putri 19 hari yang lalu
dr awal liat fahrul gada mikir fahrul bencong:(fahrul ganteng:(
Rafli Alghifari
Rafli Alghifari 19 hari yang lalu
Seru Kalo Ada Sesi Leluhur Yang Dateng,Atau Ke A Angga,Banyak Nasehat
ella nurlll
ella nurlll 19 hari yang lalu
Ga boong part Fahrul nangis help pdahal gw bkn org yg baperan gtu:(
Olivia Jacklyn
Olivia Jacklyn 19 hari yang lalu
Yang jagain si fahrul keknya cantik banget ya :')
Putri agrilianti
Putri agrilianti 20 hari yang lalu
🌹
Husen 99
Husen 99 20 hari yang lalu
Oh elizabeth masih serubg ganggu mad yah
Meika Farah Dipa Mamak Panglima
Meika Farah Dipa Mamak Panglima 20 hari yang lalu
penasaran siapa si yg bilang sm peter cs aduin ke angga.. yg nakal itu siapa si
puristi oktavia
puristi oktavia 18 hari yang lalu
Elizabeth mbak, yg masuk ke teh risa Dia suka sama om ahmad, omnya teh risa dan sepupu
Nugi Oktaviani
Nugi Oktaviani 20 hari yang lalu
Aku nonton sambil nangis loh kak😭😭 tapi aku sada ngakak sendiri maaf ya kakk😭😭
Dwi Widyaningroom
Dwi Widyaningroom 20 hari yang lalu
Mana ada kehibur teh. Nyelekit malah wkwkkw... Bisa meren lamar ke jurnal risa.. Seriusss niii
Lisna Agustina
Lisna Agustina 20 hari yang lalu
Hallo tim jurnalrisa dan semuanya aku mau cerita jdi teman aku katanya sering ketemu sama piter cs dan yang lainnya katanya dia sudah bersahabat dengan mereka. Teh apa enya piter cs sok ameng ka rumah batur kitu?.
Lisna Agustina
Lisna Agustina 20 hari yang lalu
Dan katanya anne mau bersahabat dengan sya dia bilang
Alifaa Azzahra
Alifaa Azzahra 21 hari yang lalu
Sakit perut nontonyaaa
Shalwa Nurhaliza
Shalwa Nurhaliza 21 hari yang lalu
Papa itu siapa sih teh?
puristi oktavia
puristi oktavia 20 hari yang lalu
Coba nonton episode 11 mbak Di sana ada patung pastur yaitu papa Papa itu "sosok" pastur yg menjaga banyak huntu belanda termasuk peter cs dan yg lainnya
septi yawati
septi yawati 21 hari yang lalu
Mon maaf berdosa sekali kamu Fahrul, auto bengek saya....
James Hendro
James Hendro 21 hari yang lalu
Apa maksudnya cinta ?? Apa Huntu mencintai manusia atau gmn yah ,, Tolong bantu penjelasan🙏
Vira Julia
Vira Julia 21 hari yang lalu
Seru bgt klo jurnalrisa sama fahrul 😎😍 Aku rasa fahrul itu orang yg baik.
Halima Sadiah
Halima Sadiah 21 hari yang lalu
Nah dari awal uda curiga sih, Tim jurnal ngajak fahrul terus2an pasti bukan sekedar iseng atau sekedar bikin rame. Pasti ada alasan lain, nah ternyata bener
Dea Adinda
Dea Adinda 21 hari yang lalu
Ya allah aa jan nangis lagi ya aa jan dengerin omongan orang ya 😭 sumpah aku teh suka banget sama aa fahrul 💜
Siti Rosanah
Siti Rosanah 21 hari yang lalu
Pasti setan suka sama manusia yaa perbincangan nya sereeeem
Syahda Syifa
Syahda Syifa 22 hari yang lalu
Semangat terus jurnalisa dan ka fahrul:))
fuji Nimal
fuji Nimal 22 hari yang lalu
Indy beli baju one setnya dmna
puristi oktavia
puristi oktavia 21 hari yang lalu
Sering" lihat ig story indy aja, sering review barang dia
9B anastasya tiffani
9B anastasya tiffani 22 hari yang lalu
Mengandung bawangg
Frischa Selviani
Frischa Selviani 22 hari yang lalu
Coba deh ksh gau ke peter cs klo fahrul bukan ujang,fahrul temennya risa atau apa gtu
Khusnul Khotimah
Khusnul Khotimah 22 hari yang lalu
Sketika lngsng nangis teh pas a fahrul ngmng lngsng sma ibu, jleb pisan
Suci Safitri
Suci Safitri 22 hari yang lalu
Semangat a' fahrul
priscilla 97
priscilla 97 22 hari yang lalu
Peter cs ngadu apa si ke om Angga gaisssss ? Penasaran aku gais :(
priscilla 97
priscilla 97 19 hari yang lalu
@puristi oktavia udah nonton kok , tapi nggak ngeh gitu kalo yg dilaporin si Elizabeth 😂😂
puristi oktavia
puristi oktavia 21 hari yang lalu
Ngadu kalau elizabeth deket lagi sama om ahmad, om mereka Nonton episode tentang elizabeth dulu aja mbak
Hami kim
Hami kim 22 hari yang lalu
Emang enya Fahrul kalo udah dandan teh beneran geulis Rul maneh..
Hami kim
Hami kim 22 hari yang lalu
Tapi mun teu dandan kasep pisan
Hami kim
Hami kim 22 hari yang lalu
Mewek gue bagian Fahrul
priscilla 97
priscilla 97 22 hari yang lalu
A Fahrul kalo diem ganteng hahahahaha buset :)))))))
priscilla 97
priscilla 97 22 hari yang lalu
A Fahrul ganteng ih
cindy yoseva
cindy yoseva 22 hari yang lalu
ini episode ngakak banget sih astaga wkwkkw
Rahmatul Maula
Rahmatul Maula 22 hari yang lalu
A fahrul ganteng banget pokonya. Hug jauhhh
Little Panda
Little Panda 22 hari yang lalu
12:57 ngakak liat fahrul nyetil si jahnsen 😂
Kokom Kom
Kokom Kom 22 hari yang lalu
Yallah nangis bgt:( semangat aa fahrul stay positif
Rulla Luqiana Mazid
Rulla Luqiana Mazid 22 hari yang lalu
Ko aku ikut nangis :'( a fahrul teh nangis nya meni bikin orang nangis juga :'(
elisabet nugraheni
elisabet nugraheni 22 hari yang lalu
Fahrul colab sama dms dong biar wisnu bisa gambarin sosok ituuu
Ali Munandar
Ali Munandar 23 hari yang lalu
Giling nangiiissss parah rulll semangat yaa rull semangat semangat ♥️♥️♥️♥️♥️!!!!!!
Tanyarisa #33 - FAHRUL SHOW SHOW SHOW
47:35
jurnalrisa
Ditonton 1,5 jt
aespa 에스파 'Black Mamba' MV
3:50
#TANYAPETERCS
1:16:21
jurnalrisa
Ditonton 5 jt
Tanyarisa #18 - ALASAN KENAPA PETER CS PERGI
37:54
aespa 에스파 'Black Mamba' MV
3:50
云南入冬的第一顿火锅--腾冲锅子菜【滇西小哥】
12:18
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster
3:04
ShawnMendesVEVO
Ditonton 38 jt
FILM : KAI
6:55
EXO
Ditonton 2,5 jt