Seberapa Dalam Jarak ke Inti Bumi?

  Ditonton 5,230,786

SISI TERANG

21 hari yang lalu

Berapa banyak lapisan Bumi? Kamu penasaran apa yang ada di bawah kerak Bumi? Planet kita seperti bawang bombai - dengan banyak lapisan berbeda. Kerak Bumi seperti cangkang telur rebus - tipis dan keras. Dan juga kurang dari 1% ukuran Bumi. Di kedalaman 1.006 meter, tekanannya mencapai 330 atmosfer. Itu seperti empat gajah bertumpuk di kepalamu atau dua panda yang menyeimbangkan diri di ibu jarimu.
Sekitar 1.980 meter di bawah permukaan, kamu masih bertemu dengan beberapa makhluk hidup! Itu adalah springtail - serangga kecil tanpa mata yang hidup di Gua Krubera yang sangat dalam di negara Georgia. Hewan multiseluler terdalam yang telah diketahui, hidup di kedalaman 3.600 meter di tambang TauTona di Afrika Selatan. Ini mungkin terdengar aneh, tapi banyak hal menarik terjadi di bawah tanah. Misalnya, hampir 155 meter di bawah tanah - kamu akan menemukan hotel terdalam di dunia, dan pada tahun 2020 ini, konser terdalam di dunia berlangsung di kedalaman 1.890 meter!
#sisiterang
Berlangganan Sisi Terang idshow.info/on/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ.html
Sisi Terang sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
Indah Purnama
Indah Purnama 8 menit yang lalu
Wow
Rudi Steven
Rudi Steven 34 menit yang lalu
Mv apakh ini hanya teori?
muhammad nabil
muhammad nabil 47 menit yang lalu
Sis saya liat di 2:48 di kedalaman 1.520 ada creper lagi numpang lewat πŸ˜‚
Lapein Musik
Lapein Musik 3 jam yang lalu
horeee .... trnyata ada jg orang pertama nancepin bendera di inti bumi...yeeaaayyyy
Oxzcell _0fficial
Oxzcell _0fficial 4 jam yang lalu
8:30 kok gak meleleh ya
Oxzcell _0fficial
Oxzcell _0fficial 4 jam yang lalu
6:09 lava? Itu lava kan?
Oxzcell _0fficial
Oxzcell _0fficial 4 jam yang lalu
2:47 ada creeper wkwkwk
Kharillah Khair
Kharillah Khair 5 jam yang lalu
halu dulu
Ahsan Maula
Ahsan Maula 6 jam yang lalu
kok ada crepeer menit yang lalu
Ahsan Maula
Ahsan Maula 6 jam yang lalu
tapi kok ngga meldak
Meira
Meira 7 jam yang lalu
Keren sisi terang
Atik Jazimah
Atik Jazimah 7 jam yang lalu
Keriper
Zumaro mika alfatih
Zumaro mika alfatih 7 jam yang lalu
Kok bisa tahu ya woi
Aurora Salsabila
Aurora Salsabila 10 jam yang lalu
tadi ada keliper
wafaul amal
wafaul amal 10 jam yang lalu
Seru sumpah
Sexy Monstah
Sexy Monstah 20 jam yang lalu
ya pokoknya semakin dalam lah
IlhamD Khairi
IlhamD Khairi 18 jam yang lalu
Minta ig nya dong
Honey Nutella_
Honey Nutella_ 22 jam yang lalu
Bayaningin Kalian Di Paling bawah kayak di 2.400km Kalian masih hidup walaupun panas Nya kek Api neraka.. MASIH HIDUP GAK TUH
Good Gaming
Good Gaming Hari Yang lalu
kak lanjutin dong cara out nya please
Firdan Kamal yt
Firdan Kamal yt Hari Yang lalu
G lewat neraka?
Elite GameID
Elite GameID Hari Yang lalu
gile...saya baru tau klo dalaman bumi itu kayak gini
Adam Danish
Adam Danish Hari Yang lalu
Waduh Ada creeper juga
Baby Ownergt
Baby Ownergt Hari Yang lalu
Cape cape ke inti bumi ternyata besi
INFORMASI 302
INFORMASI 302 Hari Yang lalu
jadi bumi itu datar apa bulat?
tairan x channel
tairan x channel Hari Yang lalu
Bagus hello pusat bumi wkwkwkwkwkwkwkwkwk trimakasi sisi terang
Dwi Gaming
Dwi Gaming Hari Yang lalu
idshow.info/watch/APurNZLjGLI/video.html
Fifi Rimba
Fifi Rimba Hari Yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Fifi Rimba
Fifi Rimba Hari Yang lalu
tolong jelasin di vidio soalnya dari tadi aku mikir terus
Fifi Rimba
Fifi Rimba Hari Yang lalu
eh adaga sih di galakxy adromeda kehidupan terus juga nama sama planetnya ada berapa mataharinya namanya apa?
ahmad jariir
ahmad jariir Hari Yang lalu
Semakin banyak ilmuku terima kasih sisi terang
galihkelor
galihkelor Hari Yang lalu
Besi adalah benda asing, bukan pribumi Bumi
Fajar Kurniawan
Fajar Kurniawan Hari Yang lalu
sempat mikir" gw heran itu pesawat terbuat dari apa ya bisa menahan panas dan tekanan tinggi #seriusheran
Hasan Ibad
Hasan Ibad 3 jam yang lalu
cuma gambar itu bro wkwk
Alex Hyde
Alex Hyde Hari Yang lalu
Hhmmm gimana caranya pulang...aku tidakkkk tahu.... iyaaaa..aku jugaaaaa..wkwkw
Feroza Aziz
Feroza Aziz Hari Yang lalu
Admin kok bisa tau darimana
D S
D S Hari Yang lalu
Seru
Chay Rudin
Chay Rudin Hari Yang lalu
2:48 asikk ada creeper
Rafael Hutapea
Rafael Hutapea Hari Yang lalu
Gak pernah bosan nonton SISI TERANG. Best of The Best lah pokoknya πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Drummer Drum
Drummer Drum Hari Yang lalu
logika nya cara nagas manusia di kedalam itu gimana coba ?
Rafael Fael
Rafael Fael Hari Yang lalu
565y5289
Johannes Clinton
Johannes Clinton Hari Yang lalu
keren bangets!!!!!!!!!!!!!
Oppo Bky
Oppo Bky Hari Yang lalu
Laceh bunto ayo kasu
barqul yaman
barqul yaman Hari Yang lalu
other video wow idshow.info/watch/v3V8P3E1t1s/video.html