LIBURAN KE BANDUNG SEKELUARGA MAIN KUDA-KUDA AN SAMA DEDE

  Ditonton 5,613,805

Rizky Billar

Bulan Yang lalu

FOLLOW ME ON INSTAGRAM: rizkybillar
SUBSCRIBE: idshow.info
CP: 081219193229

Komentar
Fani A
Fani A 9 jam yang lalu
Emg gk bisa jauh deh klo ada apa apa ama h ugn klian sedunia mewek nie😭😭😭😭😭😭👀👀👀👀mudhn jdi deh
ian lastry
ian lastry 10 jam yang lalu
lesti ama mantan sblmnya g prnh smpek penasaran lihat2 di IDshow gni klo ad juga lgsung di skip, tapi yg in beda seng sng bnget lihatnya 😍😍😍😍
Linda Stone
Linda Stone 11 jam yang lalu
Smoga kalian berjodoh...aq sneng liat kalian ber2 gemeees...
Ramlah Ramlah
Ramlah Ramlah 14 jam yang lalu
Untuk ngobati kangenku keleslar nonton ini berulang kali😍
laila khansa
laila khansa 16 jam yang lalu
Solarr!!! Leslar no 1!
Fani Yemm
Fani Yemm 18 jam yang lalu
Hri ini eniv ke 3bln nya dong , makanya itu vidio lama" aku ulang Dong wk
Rina Kurniawati
Rina Kurniawati 18 jam yang lalu
Nonton konten ini berkali2 seneng luat keseruan kk sm dede am ibu dan bapa kaka billar..smg selalu ada dlm lindungan Allah swt Aamiin
Zam Zami
Zam Zami Hari Yang lalu
jika mereka berjodoh dekatkanlah ya robb namun jika mereka bukan jodohnya jauhkanlah 🤲 .sehat dan sukses selalu ya leslar
nani suryani
nani suryani Hari Yang lalu
Kaka bulat Eneng adik kaka
ibu nur
ibu nur Hari Yang lalu
Kiyut deh pokoknya
Ayesha Channel
Ayesha Channel Hari Yang lalu
Semoga berjodoh dek...
Yani Sumiati
Yani Sumiati Hari Yang lalu
11.40 (kejengkang) 😂😂
Nanda Destiani
Nanda Destiani Hari Yang lalu
Seru ,,best moment
Ulfa Umar
Ulfa Umar Hari Yang lalu
Kalian berdua sangat kiyuttt menggemaskan,smga kalian berdua berjodoh till jannah sayg,,bahagia menyertai sllu dlm kehidupan kalian berdua Aamiin(nonton LG gr2 bbrp hari ini kurang dpt vitamin)
Lisya Arsyla
Lisya Arsyla Hari Yang lalu
Uwuww kiyutt😍🤗😍🥰🥰🥰🥰😘
Alika Fatimah
Alika Fatimah 2 hari yang lalu
Psangan uwuuu
Neha fauziah Neha
Neha fauziah Neha 2 hari yang lalu
Lesti cantik sholeha selalu bahagia geulis lesti selalu ramah ke siapa aja the best lesti sholeha
Ernia Sujarno
Ernia Sujarno 2 hari yang lalu
Aamiiinn Ya Alloh. Semoga berjodoh leslar Anjay kasep
Suka Mancing
Suka Mancing 2 hari yang lalu
anjay keluarga gesrek seru seru seru😀😀😀,bisa ketawa2 sendiri nontonya😀😀😀
Yuli Ana
Yuli Ana 2 hari yang lalu
Humoris kak
Irma Wahyuni
Irma Wahyuni 2 hari yang lalu
Nonton lagi ,, wkwkw
Mo1567Mo
Mo1567Mo 2 hari yang lalu
The power of leslar
Ahmad Thomi
Ahmad Thomi 2 hari yang lalu
Ya Allah ketawa ngakak ga abis2..
Endang Dwi Prihatiningsih
Endang Dwi Prihatiningsih 3 hari yang lalu
inget dulu kalau kepuncak pasti pagi3 naik kuda
Endang Dwi Prihatiningsih
Endang Dwi Prihatiningsih 3 hari yang lalu
semoga kesetiaan kalian sampe keakhir hayat ya kalau dah nikah punya cinta sejati ngiiriii deh liat kalian bahagia selalu all the best okey tahun depan harus cepet3 nikahya biar halalan toyiiban tambah romantis pokoe family kalian
Eka Rian Andika Railfan
Eka Rian Andika Railfan 3 hari yang lalu
Lesti dan Rizky Billar adalah pasangan yang sangat serasi 👍👍.
Halimah Nur
Halimah Nur 3 hari yang lalu
Aku doakan kak lesti sama kak billar cepat menuju ke pelaminan amiiiin ya Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲,dan aku doakan semoga kak Lesti sama kak billar cepat menuju ke jenjang yang lebih serius amiiin ya Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲,dan aku doakan semoga kak Lesti sama kak billar cepat ke pelaminan tanpa gangguan apapun amiiiii ya Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲,dan aku doakan semoga kak Lesti sama kak billar bersama-sama terus dimana pun dan kapan pun amiiiiiin ya Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲,dan aku doakan semoga kak Lesti sama kak billar makin romantis dimana pun dan kapan pun amiiiiiin ya Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲,makin kiyyyyyyyyut dimana pun dana kapan pun amiiiiiin ya Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲,makin gemoyyyyyy dimana pun dan kapan pun amiiiiiin ya Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲,dan makin so sweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet di mana pun dan kapan pun amiiiiiin ya Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲,dan aku doakan semoga kak Lesti sama billar bahagia terus ya dimana pun dan kapan pun amiiiiiin ya Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲,dan aku doakan kak Lesti sama kak billar adalah pasangan yang selalu bersama-sama dimana pun dan kapan pun amiiiiiin ya Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲,pasangan yang selalu romantis dimana pun dan kapan pun amiiin ya Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲,pasangan yang selalu kiyyyyyyut dimana pun dan kapan pun amiiiin ya Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲,pasangan yang selalu gemoyyyyyy dimana pun dan kapan pun amiiiiiin ya Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲,pasangan yang selalu so sweeetttttttttttt dimana pun dan kapan pun amiiiiiin ya Allah🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲
Leni Triana Feby
Leni Triana Feby 3 hari yang lalu
Kak ini no kakak 081219193229
Murni Rahayu
Murni Rahayu 3 hari yang lalu
Kiyut bgt
Silfiana Molhaini
Silfiana Molhaini 3 hari yang lalu
Happy Holiday's LesLar & The Family's
linda fitrotul
linda fitrotul 3 hari yang lalu
Osas osas udah jd panggilan kesayangan
sutrisnowati arizal
sutrisnowati arizal 4 hari yang lalu
Nonton lagi
Ayu Rahayu
Ayu Rahayu 4 hari yang lalu
Semoga cepat halal aminn
NataliaDwi Saputri7f27
NataliaDwi Saputri7f27 4 hari yang lalu
Uwuu bet yawohhh:(
Fiya Fiya
Fiya Fiya 4 hari yang lalu
Wkt eno bilang bpknya mirip kadir..,eh bilar bilang kurang ngajar banget eno kmpret d situ aku ngakak kkkkkk
Desriati Sitanggang
Desriati Sitanggang 4 hari yang lalu
Gemasss bgt saat bg billar ny bilang" mak sini lah mak,,!!!"☺
Susi Lawati
Susi Lawati 4 hari yang lalu
Semoga kalian berjodoh billar sm dde😘😍
aw kay
aw kay 4 hari yang lalu
8:59 natural bngt ga si billar rangkul dede trus dede lgsg gitu jugaaa 😆😆😆💕
Nurhasanah Neneng
Nurhasanah Neneng 4 hari yang lalu
Baruu kalee inii ,,, q jadi fans ama leslar ,,, sama artis yg laen mah biasa ja,,,, knp ini jdii qiyuuuutttt ya,,,, biasa ga perna nonton yutube,,,ni jd nonton yutube muluu ,, karna leslarrr ,,,,, ampe pulsaa jebolllll ,,,heheehee
Vita Imut
Vita Imut 4 hari yang lalu
Langgeng terus ya
Sara Elrusyd
Sara Elrusyd 4 hari yang lalu
Nungguin Video lanjutan nya kok lama blm diUp ya... Ayo donk segera diUP
ainan salsabila
ainan salsabila 4 hari yang lalu
Keren
Maslikhatin Sofa
Maslikhatin Sofa 5 hari yang lalu
Kehadiran kalian bikin Q sangat terhibur,,,, langgeng trs ya.... #kawal sampai halal
MG catering
MG catering 5 hari yang lalu
di sini sdh jadian....cieeciee
kawat Jatiluhur
kawat Jatiluhur 5 hari yang lalu
Itu bisa inget nama sendiri lesty & rizky billar,,,kurang klik jika kk & dd
Muhammad Nasir
Muhammad Nasir 5 hari yang lalu
Mau meluk meluk anak gadis orang tapi tidak mau nikah. Punya etika tidak Rizky billar.itu mau enaknya saja.kata nya anak Soleh.
Hasmi Yati
Hasmi Yati 5 hari yang lalu
Bilar gak ngeh pas blg main kuda2an.....Lesti blg pikirannya traveling....lucu deh kalian
Melati RP
Melati RP 5 hari yang lalu
Gemes banget kayaknya billar ke dd. Lucu liatnya 🤣
M Dinar
M Dinar 5 hari yang lalu
Kiyut
Dede Rahmawati
Dede Rahmawati 6 hari yang lalu
Th lesti cantik luar dalam smoga jodoh sampe hri tua nnti ya
Dede Rahmawati
Dede Rahmawati 6 hari yang lalu
Masyallah seneng bngt liat nya smoga jodoh ya ka bilar Ka bilar jgn sakitin th lesti ya
Ahmadi Firjatuloh
Ahmadi Firjatuloh 6 hari yang lalu
Bagus kk bilar
Suse Lavaz81
Suse Lavaz81 6 hari yang lalu
Nurutan si atta tali sepatu 👍..cute
Kusuma Panca
Kusuma Panca 6 hari yang lalu
Kusuma
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 6 hari yang lalu
👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 6 hari yang lalu
calon mertua kamu
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 6 hari yang lalu
ibunya lucu
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 6 hari yang lalu
❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 6 hari yang lalu
coba dtyangin di indosiar
Siti Suhelah
Siti Suhelah 6 hari yang lalu
Otak billar gak nyampe pas dede bilang traveling, maksudnya otak dede traveling, tapi billar otak gak nyampe wkwk
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 6 hari yang lalu
❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Lilik Mardiana
Lilik Mardiana 7 hari yang lalu
Aq ikut geli deh
Lusi Rapopo
Lusi Rapopo 7 hari yang lalu
Billar mukanya mirip sama indra L brugman ya
Atik Sinta
Atik Sinta 7 hari yang lalu
Baper tingkat dewa boss...
Yupi Boy
Yupi Boy 7 hari yang lalu
Semoga kak dan kak lestiy jadi halal ya kak .....amin
eza ghazy
eza ghazy 7 hari yang lalu
Senyum senyum nengok tingkah lesti billar...😀😀😀
nabila musyakina
nabila musyakina 7 hari yang lalu
Artinya abdi goreng patut ituh aku jelek
Zul the boot
Zul the boot 7 hari yang lalu
Kok si emak diajari kata anjay kak🤣🤣🤣
kawat Jatiluhur
kawat Jatiluhur 8 hari yang lalu
Asik liatnya sukseskan
Neni Suhesti
Neni Suhesti 8 hari yang lalu
Subhanalloh, smoga berjodoh ya kalian ber2...., ga bosen liatnya. So kiyuuuut n gemuuuuyyy.....
Vita Apriliana
Vita Apriliana 8 hari yang lalu
Bilar kalo nyapa kita 2 jangan sahabat anjay dong, kamukan tau itu artinya apa❓ meskipun kamu bukan orang Jawa tapi kamukan orang Indonesia, jadi pakailah bahasa Indonesia yg benar dan santun, aku percaya kamu anak yg baik👌👌
yoga Arsimp
yoga Arsimp 8 hari yang lalu
Main kuda laut d pntai
Winaangraeni Angraeni
Winaangraeni Angraeni 8 hari yang lalu
Kawal sampe halal ditunggu kolabnya setelah halal pasti tambah uwuuuu😘😘😘
afdhila lestari
afdhila lestari 8 hari yang lalu
Ngakak liat kak billar gemes liat lesti
Lis Sholehah
Lis Sholehah 8 hari yang lalu
Ya Allah liburan ke bndung ini kn habis ultah SCTV mreka kenal Bru 1bln,,PS habis klwar dri rmh skit,,besoknya lgsung mluncur ke bndung Brsama klwrga,,salfok pz bilar meluk Lesti tulus bgt,,,pdhal di situ ada banyak klwrganya,,maklum dedek kn habis klwar dri rumah skit blm fit juga,,,bestlah bwt bilar,,,smoga slmanya bisa Brsama,,
TV hitamputih
TV hitamputih 9 hari yang lalu
Jangan pecicilan bgt , billar nanti lesti ilfil.. Hanya mengingatkan
Delly Rezeki Siregar
Delly Rezeki Siregar 9 hari yang lalu
Menit ke 5.00 Dede bilang Osas kan guys???
Deval Syawali
Deval Syawali 9 hari yang lalu
Ia
Abrar Pratama
Abrar Pratama 9 hari yang lalu
❤️
Leni Susanti
Leni Susanti 10 hari yang lalu
Semoga nanty kalau udah berjodoh semakin lancar rezekinya ...semoga ada tayangn keluarga leslar kiyut...kaya aa rafi ..janji suci..sukses terus pokoknya ...semoga berjodoh amin amin amin ...
Leni Susanti
Leni Susanti 10 hari yang lalu
Nonton ini serasa muda lgi ..semoga berjodoh leslar amin sukses selalu amin
MERI DIANSARI
MERI DIANSARI 10 hari yang lalu
Smoga jodooooh ..amiiin
Dera jenita
Dera jenita 10 hari yang lalu
ketawa nya k bilar pas tau artinya jelek banget😅😅😙😙
Mhd Reihan Nasution
Mhd Reihan Nasution 10 hari yang lalu
Mantap... Jodoh ya..
Nanik Adyatsah
Nanik Adyatsah 10 hari yang lalu
Leslar kesayanganq
bunda amelia
bunda amelia 10 hari yang lalu
Uuuuuhhhh kiyuuut 🤗🤗🤗🤗
Mas bontot
Mas bontot 10 hari yang lalu
Semoga leslar secepat'a meresmikan hubungan a di pelaminan
SITI TAZKIAH
SITI TAZKIAH 11 hari yang lalu
Baper anjir
desi oye
desi oye 11 hari yang lalu
kk billar mesra banget sama kk lesti saya doakan semoga jodoh amin
Siti Marlina
Siti Marlina 11 hari yang lalu
woi gua senyum senyum sendiri
Meika Farah Dipa Mamak Panglima
Meika Farah Dipa Mamak Panglima 11 hari yang lalu
jangan sering ngmg anjay donk..
Puji Rahayu
Puji Rahayu 11 hari yang lalu
Kalau lihat kakak billar SMA dedek Lesty seperti mengingatkan masa muda dulu sama suami,,😍sehat selalu leslar semoga selalu dimudahkan segala urusan
Nea Yoz
Nea Yoz 12 hari yang lalu
Ko gue baper y liatnya😂😂
Dedeh Rukmiati
Dedeh Rukmiati 12 hari yang lalu
Billar terus maju...cari guru mc yg bagus yg super biar terlihat pinter ngaco aja di panggung ya. Semangat👍🏻👍🏻👍🏻
Farida jauhari
Farida jauhari 12 hari yang lalu
Ga boson ya lihat ini
Nana Nana
Nana Nana 12 hari yang lalu
Kawal kak Billar sampai halal kiyuut
Farira Putri
Farira Putri 12 hari yang lalu
aaaa kiyutttt
Sahla Aura
Sahla Aura 12 hari yang lalu
09:03
Eka Ari
Eka Ari 12 hari yang lalu
Ya Allah persatukanlah rizky billar dan lestiani dlm ikatan yg suci
Firza Aurellia`
Firza Aurellia` 10 hari yang lalu
Aamiiin
Ida Fans LesLar
Ida Fans LesLar 13 hari yang lalu
Meleleh akuu liat mereka,,,😘😘😘
PastelCookie Chan
PastelCookie Chan 13 hari yang lalu
Nontonin leslar kyk nonton drakor mesam mesem sndiri 😍. Tdnya waktu lg trending males nontonnya krn gw kirain cm setingan. Ternyata stlh lihat smua videonya dan penjelasan dr Bilar malah skrg gw kecanduan sm mereka yg kiyowo bgt. Smp gw runtime video2 mrk 😍. Semoga smua doa2 para fans leslar diijabah Allah SWT supaya mereka berjodoh.. Aamiin
Asri Listiasuri
Asri Listiasuri 12 jam yang lalu
Aamiin
Ariana Grande - positions (lyric video)
2:54
ArianaGrandeVevo
Ditonton 2,4 jt
TEMAN HIDUP | ALFA SUBAGIO
10:54
alfa subagio
Ditonton 2,4 jt
Free Fight: Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier | Call of Duty® Free Fight Series
15:40
LESTY CALON MENANTU IDAMAN BAPAK?
14:59
Rizky Billar
Ditonton 4,1 jt
BALASAN PRANK DARI KITA!!!!!!
08:21
LESTI CHANNEL
Ditonton 3,2 jt
IBU RIZKY BAWA SESERAHAN ???
23:11
Rizky Billar
Ditonton 9 jt
LESTY CEMBURU BANGET SAMA BILLARINA!!
15:38
Rizky Billar
Ditonton 2,1 jt
Ariana Grande - positions (lyric video)
2:54
ArianaGrandeVevo
Ditonton 2,4 jt
TEMAN HIDUP | ALFA SUBAGIO
10:54
alfa subagio
Ditonton 2,4 jt
Free Fight: Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier | Call of Duty® Free Fight Series
15:40
Adam Hawwa Maksa ke Rumah Baru Mami Kia
12:20
The Sungkars Family
Ditonton 478 rb
AGUS BAWA MASKER PALING KEREN (CloseTheDoor CLips)
11:23
JUS TALK #294: REVIEW MU, BARCA DLL
11:27
Justinus Lhaksana
Ditonton 124 rb
4 ALAT UNIK BERFAEDAH MILENIAL TERBARU
9:31
cara bikin iklan
6:41
Agung Hapsah
Ditonton 1,5 jt