Syekh Ali Jaber Ditikam, Babe Haikal: Mengapa Orang Gila Bisa Memilih Korban? | tvOne

  Ditonton 1,248,410

tvOneNews

12 hari yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - Pelaku penusukan Syekh Ali Jabar banyak disebutkan diduga mengalami gangguan jiwa. Pakar Psikologi Forensik, Reza Indragiri Amriel menuturkan, hal ini mengingatkan pada serangkaian kejadian penganiayaan ulama yang sempat terjadi beberapa waktu silam di Indonesia.
Reza menjelaskan, gangguan jiwa hanyalah sebuah payung untuk berbagai jenis istilah. Maka dari itu, perlu ada pengungkapan sejauh mana atau tipe gangguan jiwa apa yang diidap oleh pelaku penusukan Syekh Ali Jaber.

Komentar
Rachmad Priantomo
Rachmad Priantomo 4 jam yang lalu
adem udeh kalo Syeikh Ali Jaber ngomong ye
ALLY BUDIYANTO
ALLY BUDIYANTO Hari Yang lalu
Yuotube. Bisa jadi fakta justru dari zaman zahiliyah aja tetap ada fisabilillah. Menegakkan agama Alloh swt. Yg mana. Justru akan ada kemenangan nanti akhir
Ade Kusnadi
Ade Kusnadi Hari Yang lalu
sy setuju sek jgn dikait kaitkan dgn bidang apapun,jgn sampe terjadi pertikaian antar umat beragama yg kta tdk inginkan,,,,,,,,,,,,,,,,,
Drajat Wuriyanto
Drajat Wuriyanto Hari Yang lalu
Syekh Ali Jaber tdk ada emosi, tdk ada dendam dan tdk mau mengaitkan dengan politik.
Nafi Uddin
Nafi Uddin 2 hari yang lalu
Haikal 🤣
Herly Mild
Herly Mild 2 hari yang lalu
Si hasan mau nyakutin masalah yg len" pke bawa" 212 ,411 dasr profokator tapi pengikutnya mungkin gk paham bahasa indonesia apa ya🤣🤣 masih aja kekeh
BonyMotor Bogor
BonyMotor Bogor 2 hari yang lalu
Ini baru pemuka agama, terlihat jelas kualitasnya... Haikal hasan 🤮
H Saufyan
H Saufyan 2 hari yang lalu
Hakal haksan bosen sebel sy lihatnya,sok tau,sok pinter, sok kepedean.
Doddy Ruswandi
Doddy Ruswandi 2 hari yang lalu
*KRIMINALITAS/KEJAHATAN TERJADI HAMPIR SETIAP HARI DI DUNIA TERMASUK DI INDONESIA* Kejahatan berupa _upaya penusukan, pembunuhan, penganiayaan dll._ sebenarnya *banyak/lumrah terjadi* di mana-mana di dunia, berita2nya hampir setiap hari kita dengar di mass-media, termasuk di Indonesia menimpa banyak orang dengan *bermacam-macam profesi* , _kepada laki2 atau perempuan, kepada korban perampokan, kepada preman, kepada PKL, kepada ulama/imam masjid, bahkan kepada angggota TNI/Polri dll._ , makanya ruang tahanan Polisi *_selalu penuh_* , dan penjara banyak yang *_over kapasitas_* . Tetapi begitu kejahatannya *_’kebetulan’_* menimpa kepada "seorang ulama” , wah oleh pihak2 tertentu yang membenci pemerintah langsung *_’digoreng’_* , beritanya menjadi *_”ulama-ulama di jaman rezim ini menjadi sasaran persekusi”_* , *_”rezim membenci ulama2”_* atau *_”neo-PKI mulai bangkit”_* maka bermunculanlah *_hasutan-hasutan dengan berapi-api __*_ dari _*_”ustadz-ustadz jahat”_*_ , yang tujuannya menghasut masa/ummat Islam mengajak untuk demo besar-besaran lagi, perang _*__‘jihad fii sabiilillah’_* dengan alasan *_”membela ulama”_* , seperti _‘demo berjilid-jilid’_ menentang Ahok (konon) _ ‘si penista agama’_ dulu . Maka jadilah negara ini *_”kacau”_* dan *_“rusuh”_* , sehingga *‘pasukan kadrun’* mendapatkan kesempatan untuk berupaya *_‘melengserkan’_* Presiden Jokowi. ...
Siti Halimah
Siti Halimah 2 hari yang lalu
Bagus syeh ali jaber betul betul betul
Osric Naufal
Osric Naufal 2 hari yang lalu
tvOne ustatz nya selalu haikal hasan 212
Mandau Tnk
Mandau Tnk 3 hari yang lalu
haikal nappee loe???? kok nggoreng mulu gosong kalllleee otak mana otak???
Nurul Uthomas
Nurul Uthomas 3 hari yang lalu
knapa bwa haikal
Nisa Nisa
Nisa Nisa 3 hari yang lalu
Ujian dan dugaan memang tak terduga hny Allah SWT yg tahu semua rahasia umatnya,,sy prcy dngn syekh Ali Jaber,,smg syekh Ali Jaber sehat sllu dan dlm lindungan lindungan Allah SWT Aamiinn ya robbalamiinn👍👍🙏
Imranlove Love
Imranlove Love 3 hari yang lalu
Zazakallah gher syekh semoga selalu dlm lindungan allah
Imranlove Love
Imranlove Love 3 hari yang lalu
Ada yg nyuruh mustahil orang gila menusuk dengan secepat itu
Kristin Lintang
Kristin Lintang 3 hari yang lalu
Hadah! TV one.
Mustain Salim S Pd
Mustain Salim S Pd 4 hari yang lalu
Semoga seluruh Imam2 yg berada di garda Depan dalam memimpin UMMAT bisa mendapatkan benteng perlindungan dari Nya😇🙏, dan kita sebagai barisan Ummat setidaknya selalu waspada dalam melindungi imam imam kita ... Semangat juga untuk bapak Polisi
Rungan Jaya
Rungan Jaya 4 hari yang lalu
Jangan2 yang menganiaya Syekh Jaber suruhan yang bekoar-koar pki ini.
Akbar Akbar
Akbar Akbar 4 hari yang lalu
Masallah semoga allah selalu melindungi
Mimi Suratmi
Mimi Suratmi 5 hari yang lalu
Beda sm.haikal mulutya lain
Agus Saputra
Agus Saputra 5 hari yang lalu
Tuh,, denger tuh,, kata sang korban,, harus tenang,,, jngn di bawa2 212 nya. Ucapan nya jngn provokadi. Jngn sok suci & sok hebat. Contoh tuh Syech,,,
ADNAN 86
ADNAN 86 5 hari yang lalu
Sudah cape dengan perilaku hukum yang aneh di indo ini
Jendela Bundar
Jendela Bundar 5 hari yang lalu
Haikal hasan mending g usah jd ulama, jd anggota politik aja
abcd e
abcd e 5 hari yang lalu
allhamdulillah syekh allahuakbar..
GKI Ebenhaezer Ridge Biak
GKI Ebenhaezer Ridge Biak 5 hari yang lalu
Giliran ulama Di tikam ga mati heboh Gereja di Bom banyak yg mati biasa aja hehe Negeri ini jadi Negeri Kadrun. Ulama Kok Baperan. Hadeh....
Binti Maslikhah
Binti Maslikhah 5 hari yang lalu
Semoga syeh Ali selalu di lindungi Alloh
Cicih Panda
Cicih Panda 5 hari yang lalu
Tv one ok
Unus Aditya Putra
Unus Aditya Putra 6 hari yang lalu
Sya heran stiap orang tikam ulamak itu psti di aggap dia gila.. Dan sya lihat juga.. Knpa kbyakan non islam yg jdi ketua polisi skrg ini?
Danan Wahyudianto
Danan Wahyudianto 6 hari yang lalu
Perbedaan yg di sampaikan oleh syech ali jaber & haikal hasan sangat kontras sekali, haikal hassan terkesan MEMBANGUN OPINI YG NEGATIF sedangkan syech ali lebih MENENANGKAN & BERFIKIR POSITIF. Jadi jelas bobot & kualitas seseorang, mana yg BERNUANSA POLITIK & MURNI MENGAJARKAN AKHLAK.
Dandy lesna
Dandy lesna 6 hari yang lalu
Asli pingin bersuara keras ga terima. Bangst
Sutrisno M
Sutrisno M 6 hari yang lalu
media tv itu sudah terkontiminasi paham kadrun, nanya ko sama golongan orang2 yg mau mendirikan negara khilafah nanya sama orang2 yg alim alamah ...... cari sumber yg kredibel untuk menjawah pertayaan2 yg bodoh kepada orang yg bodoh..... termasuk wartawan yg bodoh juga.. .... cari sumber orang2 lain yg bisa menentramka umat, itu jawabanya ......!!! bukan model2 yg sudah jelas mau merubah indonesia hanjur seperti negara suria.... seperti para medsos yg ga bertanggung jawab tergadap kesatuan persatuan bangsa jangan sampai akhirnya media akan di tinggalkan para masyrakat yg mencintai media medso atau Tv mereka semua itu merasa dibutuhkan di media jadi besar kepala seolah-olah mereka jadi solusinya
Sandi Klk
Sandi Klk 6 hari yang lalu
Pak polisi kok ga bisa kt beda kan penampilan orang gila,klo orang sdh melakukan kejahatan, pura2 sja gila
iwan Sutan
iwan Sutan 6 hari yang lalu
usut teruuuusss....
M Thofa
M Thofa 6 hari yang lalu
Ujung-ujungnya yg jagain BANSER juga, yg laen kmna? Apa cuma jago ngebacot disosial media? Tebar fitnah & HOAX doang bisanya 😅
tegar prakoso
tegar prakoso 5 hari yang lalu
Apaan yang ada malah bubarin pengajian, jaga apa jaga gereja?
Agus Sunarmin
Agus Sunarmin 6 hari yang lalu
Klo saran sy sich..cobalah kita dusuk bersama antara ulama dan umaro....klo sy teringat th 1998 d mana para ulama d teror dan d bunuh oleh yg namanya ninja...dan ninja tersebut klo ketNgkp ngakunya yg nyuruh duit....takut sy kasus sperti th itu akan terulang lagi d th pemerintahan aekarang...alangkah baiknya ulama dan umaro dusuk nersama bahas masalah ini...
Muhammad riza H
Muhammad riza H 6 hari yang lalu
Hukum mati aja
Melindah Conny
Melindah Conny 6 hari yang lalu
Babe ko sdh liat, siapa pelakunya mulut bau kau
HACKER SYAR'I
HACKER SYAR'I 6 hari yang lalu
Yg bilang gila gw yakin lebih gila,btw siapa sih yg bilang gila??
Giand 99
Giand 99 6 hari yang lalu
Lihat... Haikhal dan ustad ali jaber... Kita bisa bedakakan mana Ulama.. Mana yg ngaku2 ulama.. Ustad ali meskipun korban kata2nya tetap sejukk beda si babe