TERUNGKAP FAKTA ELRUMI DAN DUL JAELANI !!! Dul puitis atau gombal? El suka cewek lebih tua?

  Ditonton 348,710

MAIA ALELDUL TV

2 bulan yang lalu

Komentar
Unung Susilowati
Unung Susilowati 10 hari yang lalu
Maia dan adik2nya
Roswitha Jassin
Roswitha Jassin 10 hari yang lalu
Gemez banget nontonnya, bunda lucu banget, dul juga pujangga banget, el iseng tapi smart ❤ buat lagi bunda bertiga sama Al ya 😊
Aminah Sukadi
Aminah Sukadi 14 hari yang lalu
Bercermin .... tak abadi
DMC Channel
DMC Channel 15 hari yang lalu
Om Celana Dalam...wkwkwkk....Parah lu Ell...😂
Aminah Sukadi
Aminah Sukadi 21 hari yang lalu
Gombal
Windi Nani
Windi Nani 27 hari yang lalu
Liat el seneng bgt, macho bgt 😂😂😂, syg gw dh tua, klw masih muda gw pacarin wkwkwkwkwk
moh shahebul bahri
moh shahebul bahri Bulan Yang lalu
Klo di lihat dr kecerdasan, el rumi melebihi dr kakak dan adiknya. 🙏
Olin Manda
Olin Manda Bulan Yang lalu
Menarik ya... cara bicara kaka al n kaka el mirip bunda maya... dul zaelani cenderung mirip bapaknya dr cara bicara nya
Jazzy
Jazzy Bulan Yang lalu
Mbak Maia pernah digombalin pria yang akhirnya menyakiti dia, jadi janganlah percaya sama pria yang banyak gombal. Gombalannya gak jamin bisa abadi.
nanang p
nanang p Bulan Yang lalu
Dul gombal'e pwol.. Cuk
fachlevi rizal
fachlevi rizal Bulan Yang lalu
Kpn bunda maya ketemuan ama tissa
Syam Sinar
Syam Sinar Bulan Yang lalu
bunda mau tanya nih ..? Al , El dan Dul yg tampan2 pernah beramtam g bun...?
Dwi Ningsih
Dwi Ningsih Bulan Yang lalu
Makin tua makin bahagia,,itu doa bunda maya ,,yg sekarang dah tercapai,,dpt suami tajir,anake ngumpul.
Priyani tia
Priyani tia Bulan Yang lalu
Sjolat kunci sukses ya dul...ajak kk nya sjolat yaa
Priyani tia
Priyani tia Bulan Yang lalu
El yg gagah dan bertanggung jawab sama bundanya di rumah
Priyani tia
Priyani tia Bulan Yang lalu
Dul....sayangi bunda yaa .dul anak yg sopan
Its Me
Its Me Bulan Yang lalu
Dulll
nabiil dharmawan88
nabiil dharmawan88 Bulan Yang lalu
Dul jaminan gombal.. pengen sana sini..ga cukup mau satu aja..ga jos kamu Dul..getun ane
Jessica Soedargo
Jessica Soedargo Bulan Yang lalu
mw dul puitis gombal atau apa misal.a baik y gpp cm aq lbh sk cwo kaia el hehe...bknnya pilih pilih dul abc cm emang pribdian ell aq sk ja blak blak.an enjoy ga sah puitis gpp yg pntg asik care n feeling setia sihh kl ma cwe lain paling jarang gombal el mnrt aq kl al lbh ke pendiem cm dr segi swnya aq Elrumi hehe
debo debo
debo debo Bulan Yang lalu
Bunda Maia salut jd org tua santai bgt..
Abiwara Purnomo
Abiwara Purnomo Bulan Yang lalu
Dul gombal
T F
T F Bulan Yang lalu
ngakak lihat el dul kaya tom n jerry.. 😂😂😂
ERIE FEBRIAN
ERIE FEBRIAN Bulan Yang lalu
Mantab Dul.... Sun doesn't tel you how hot he is... but you will tell every body how hurt a sunburn does
ayu putranti
ayu putranti Bulan Yang lalu
Nama channel nya ganti yaa?
ayu putranti
ayu putranti 28 hari yang lalu
@Riduch iyaa,,, udah cari berita nya juga,,,
Riduch
Riduch Bulan Yang lalu
Gara2 pakde
Nuraeni Syuaeb
Nuraeni Syuaeb Bulan Yang lalu
Aku suka banget sama kedewasaannya Dul
Nuraeni Syuaeb
Nuraeni Syuaeb Bulan Yang lalu
Dul karakternya dan gaya bahasanya mirip bnget ayahnya bund
umi bieb
umi bieb Bulan Yang lalu
Dan taraaaaaaaaa sekarang buat vlog madu 3 si doi.wkwjjj
Ichigo Aprianti
Ichigo Aprianti Bulan Yang lalu
Kelihatan kenangannya bunda pas mereka kecil aja, karena lama terpisah 😭
pita loka
pita loka 2 bulan yang lalu
Ampyun ngakak bun
anisa miftau
anisa miftau 2 bulan yang lalu
Dulu lebih islami kayaknya
Ana Nur Aziza
Ana Nur Aziza 2 bulan yang lalu
el..cara ngomongnya kyk bunda, gaya nya kyk bapakke..anak maya paling nyante..paling apa adanya..masing2 anak2 punya karakter yg berbeda
Haikal Ragil
Haikal Ragil 2 bulan yang lalu
Kaki nya el... G ada akhlaq lu
AL JaV
AL JaV 2 bulan yang lalu
EL paling cakeP” 👍🏻👍🏻👍🏻
Agnisa Hayati Wigundari
Agnisa Hayati Wigundari 2 bulan yang lalu
El ngakak banget pas om celana dalam sama om babi wkwkak
Tebet Erjeje
Tebet Erjeje 2 bulan yang lalu
Dul paling sopan,tahu adab dan dari awal ngak pernah ngangkat kaki.Utk utk buat menantu..Dul pilihan yg tepat
Tebet Erjeje
Tebet Erjeje 2 bulan yang lalu
DUL yg jelas paling sopan dan tahu ttg adab,krn dari tadi ngak pernah ngangkat kaki dan duduknya terus tegak.
Idrus Usu
Idrus Usu 2 bulan yang lalu
Harusnya cowo lebih tua dari cewe jadi ACDJ pantas n enjoy terus
Indri Yeni kusuma
Indri Yeni kusuma 2 bulan yang lalu
Kren bijak dul el sikatnya baik
Gilang Bear Real
Gilang Bear Real 2 bulan yang lalu
Aku baru tau dul rajin ibadah masyaallah
F Lala
F Lala 2 bulan yang lalu
Ngakak tentang ceritanya el waktu kecil
115 065 Yudya Paramitha Kristiani
115 065 Yudya Paramitha Kristiani 2 bulan yang lalu
termasuk artis yang SELALU menghargai agama lain , karna Tuhan selalu memberkati keluarganya 🙏
Karunia Jaya
Karunia Jaya 2 bulan yang lalu
Dul kalo ngomong luwes banget,,,suka suka suka
Nyayu Nina Fitriana
Nyayu Nina Fitriana 2 bulan yang lalu
Always healthy all .. dull trying make the music to spread god wordss .. keep love strong guyssss .. salaaammnn cintaaa
H S
H S 2 bulan yang lalu
Keluarga yang paling indah 😊
Nyayu Nina Fitriana
Nyayu Nina Fitriana 2 bulan yang lalu
Dull kalem gemes shh bangett El rumi lancar ya sekolahnya Bunda next collab sama siapa lagi bund.. Sehat Suksesss selaluu
Noor Bae
Noor Bae 2 bulan yang lalu
Dakwah secara perbuatan Kerenn dul
Rahma yanti
Rahma yanti 2 bulan yang lalu
WKWKWK OM BEBY EL😂😂😂😂😆😆
Cris Tiano
Cris Tiano 2 bulan yang lalu
Emg enak sih pcran sama yg lbih tua
Muza Limah
Muza Limah 2 bulan yang lalu
Si El waktu kecil ngremukin kue habis itu remukannya dia sapu terus ngremukin lagi..
Muza Limah
Muza Limah 2 bulan yang lalu
Tipe seperti El ini saya lihat taaruf langsung nikah. Kalo pacaran gak awet.
AMATIR KOLIBRI NINJA
AMATIR KOLIBRI NINJA 2 bulan yang lalu
om celana dalam wkwkw
Saimah Saman
Saimah Saman 2 bulan yang lalu
Dul kaya ahmad dhani muda
wan w33
wan w33 2 bulan yang lalu
adinda sekar sari... kriuk
Aku Naufal
Aku Naufal 2 bulan yang lalu
Mau kenal Dunia Autisme bareng aku? Mampir ke channel aku yok hihi jangan lupa subscribe, like, dan comment ya guys😁
Yufi Emiliastuti
Yufi Emiliastuti 2 bulan yang lalu
Ah...semua jd penasaran ya, termasuk aq nih...tp mereka memang muda mudi belia yg sangat bertalenta...penasaran aja sih siapa nih nantinya yg sangat beruntung dpt berlian spt Amanda
Nurmaa Yanti
Nurmaa Yanti 2 bulan yang lalu
pergaulan ngaruh sihh.. tapi bergaul sama yg lebih tua pun harus sm yg poisitif", yg lebih tua experience nya lebih berbobot, pengetahuan hidupnya lebih bisa diambil yg baik dari pengalaman"nya.. aku kembar, aku adiknya, tp bannyak yg bilang yg lebih dewasa itu aku.. emang karna pergaulan aku banyak yg jauh jauh diatas aku.. pernah sesekali cerita atau minta pendapat sm yg seumuran kayak jadi ga penting, karna dia sendiri pengalaman hidupnya ga bnyak.. gatau lho ya, ini menurut aku aja🙃
Ani Nuraeni
Ani Nuraeni 2 bulan yang lalu
Mereka berdua tuh bikin kita yang lihat senyum" terus bodor
H DP
H DP 2 bulan yang lalu
Ngakak bgt sama analogi nya El 😂 bukan boros tapi mendukung UMKM, biar uangnya masuk ke perusahaan dan perusahaan bisa gaji karyawannya dll. Pembenaran yang emang bener sih 😂
ajournal byme
ajournal byme 2 bulan yang lalu
"bukan boros, tapi membantu roda umkm" El Rumi 😂
Agus Arabia
Agus Arabia 2 bulan yang lalu
Dul, yg muda bkn berarti tdk bisa melayani. Kalo sdh jd istri, yg muda bisa kok melayani suami. Yg penting kan tau hak ny masing2 sbg suami istri. Terkadang bnyk yg lbh tua. Tapi nol besar dlm melayani suaminya.
juwita K
juwita K 2 bulan yang lalu
El ini calon suami idaman banget dah, anaknya Pinter, mandiri dan bukan anak mami
Etsu Mahardhika
Etsu Mahardhika 2 bulan yang lalu
Openingnya serem backsoundnya
sahrani siregar
sahrani siregar 2 bulan yang lalu
El makin besar makin ganteng ya Keren ,maco Ganteng de pokok nya
Weni Putri
Weni Putri 2 bulan yang lalu
Bunda mirip princess Diana...cantik nian
Well
Well 2 bulan yang lalu
Polos banget anak anak ini anak baik Al El Dul
Naura Lmer
Naura Lmer 2 bulan yang lalu
Hai semua umur berapa penonton?
Anggrek Buenavista
Anggrek Buenavista 2 bulan yang lalu
mng bnr kyae dul yg pling mnghormati bunda y , dr tdi kuperhatikan tlpak kaki el mnghdap bunda,yg pdhl klp tradisi jawa nggk sopan
EXIS EXIS
EXIS EXIS 2 bulan yang lalu
Kalau El punya usaha, Dul aja yg jadi bendahara nya😎
SyIndra Pu7rA
SyIndra Pu7rA 2 bulan yang lalu
Di akhir video terungkap klo Dul lebih suka wanita yg lebih tua dan yg bisa melayani
Lini Bebi
Lini Bebi 2 bulan yang lalu
Dul kelihatan y pinter,👍
Fachru aeyru
Fachru aeyru 2 bulan yang lalu
Musik pembukax bgus ap jdulnya
fitriyani 1997
fitriyani 1997 2 bulan yang lalu
keluarga santuy
Nasirudin Nasirudin
Nasirudin Nasirudin 2 bulan yang lalu
Bun cinta pertamanya dul kan dah ada fotonya. Sangat cantik dan berjilbab. Dicoba conten sama teman yg berjilbab. Pasti jos gandos. Bun coba ya bun, biar tambah rame.
FADEL M. RIZAL
FADEL M. RIZAL 2 bulan yang lalu
Soalnya sifat dul egois sama ama dani..ga flexubel..jadi cewek2 jadi ilfeel..ga asik..boring orangnya..ngomkngnya terlalu serius terus..kalau el anaknya asyik..nyantsi tapu pintar
wiro warhadi
wiro warhadi 2 bulan yang lalu
Paling keren Dul
B L
B L 2 bulan yang lalu
Huaaaaa😆😆😆
Ubay Gentong
Ubay Gentong 2 bulan yang lalu
Cobak bikin konten bahasa jawa..
Ubay Gentong
Ubay Gentong 2 bulan yang lalu
Al,el dan dul sopo seng pinter ngomong jowo
Dona Lorenza
Dona Lorenza 2 bulan yang lalu
Rajin ibadah kereeen 👍😎
Synichii Kido
Synichii Kido 2 bulan yang lalu
Dul itu siapa si?? Orangya Kga jelas ,, bicara aja mencla mencle suka terbalik,, inkonsisten,, kemayu,, Di bilg Dewasa dri sikap dan pemikiran jga kga..y bisa dimaklumin msh ABG..masih labil dan egois.. Dul Orangny puitis dan pnya sifat genit klo lgi deket sama perempuan, suka gombal, ngrayu, ngajak nikah (brencana poligami?) Wkwkwk Katanya dul klo bicara sllu apa adanya dan dri hati,, brti benr apa yg diucapkan ke smw perempuan yg didektinnya bukan sekedar guyonan (jejak digital) Klo digambarkan sprti lagu ratu yg judulnya Lelaki buaya darattt.. Laki itu pemimpin dlm rumah tngga harus mengayomi bukan di ayomi perempuan.. heuheuheu.
Pro Didi
Pro Didi 2 bulan yang lalu
Semoga Dul lebih byk belajar di usia semakin matang. Bukan tebar pesona terus Kasihan bahasa tubuh Amanda yg tak bohong. Gentle itu wise. Dan wanita butuh kepastian. Yg se7 like.
NA
NA 2 bulan yang lalu
Uluuuh uluuh kak el Masyaa Allah. Cakepnya minta ampun
Puput Putri
Puput Putri 2 bulan yang lalu
Yaampuuun Al El Dul ganteng semuaaaa😭❤️ Dan baru sadar El ganteeeng bangett , body nya paling besar d antara kk dan adiknyaaa❤️ ganteng pkoknya😭😭
sarah mariam star
sarah mariam star 2 bulan yang lalu
kok sama prsis yah dgn putri"sya..putri prtma bisa nabung bisa boros...putri ke2 boros sgt boros it tdi kta bunda tgn ny bolong...putri ke 3 sya bisa msuk gk bisa kluar...arti ny..klo sudh ad di ank ke3 it klo uang sudh kita brikn ssh di kluarkn ny lg..alias plitttt dn gk boros....sma prsisss
Nayla Tistan
Nayla Tistan 2 bulan yang lalu
Dul anak yg soleh
Kezia Titin
Kezia Titin 2 bulan yang lalu
Betull dull...jgn pacaran dlu...msh trllu muda.brrkarya dlu ya dull....👍👍👍❤️❤️❤️
Hanny Cahyani
Hanny Cahyani 2 bulan yang lalu
Pokonya seneng bgt kalo udh kumpul betiga gini happy slalu
susi handayani
susi handayani 2 bulan yang lalu
Spa y yg d mksd dul cewek lbih tua 8-10thn itu..
Sarah Siahaan
Sarah Siahaan 2 bulan yang lalu
Saya suka jail nya el pas kecil
Sita De savona
Sita De savona 2 bulan yang lalu
Main siapa paling dong....bareng Al El Dul ....pasti seruuuuu...
SARIN official
SARIN official 2 bulan yang lalu
Hy gaes mau nanya . Itu bunda maia biacara apa ya pancing kait pancing itu apa 😆🙏tolong jelaskan . Aku ga peka nih maksud bunda bicara macam tuh . Coba katakan sekali lagi itu bunda bicara apa ?
Ruqin Vangombloh
Ruqin Vangombloh 2 bulan yang lalu
Bunda sering2 bikin QnA bareng anak2nya please...
Ruqin Vangombloh
Ruqin Vangombloh 2 bulan yang lalu
Bunda ini keren banget. Wanita yg menginspirasi
Somantri Tri
Somantri Tri 2 bulan yang lalu
Ngefans sama keluarga ini dari dulu...
Ahmad holil luloh
Ahmad holil luloh 2 bulan yang lalu
Semoga kakak Al , dan , kakak l , kakak dul , banyak rezekinya ,
Irianti Reinke
Irianti Reinke 2 bulan yang lalu
Dul itu Mas Dhani bgt,bijak dewasa dan juga religius.Suka Cewek yg pinter dan kalo diajak ngomong nyambung juga suka Cewek yg tinggi,dan juga sama²punya jiwa seni. Fakta El yg Berbintang Gemini itu pinter ,humoris dan hati² orgnya bosenan.Makanya kalo cari Pasangan yg lebih Tua krn cari yg lebih dewasa,pinter humoris dan kalo ngobrol nyambung.kalo nggak ditinggal sama El
exo L
exo L 2 bulan yang lalu
Mereka rada medok ya, ih gemez 😍
Azam Faisal
Azam Faisal 2 bulan yang lalu
Klo mau sama yg lebih tua... Sama aq aja dul nti tak ayomi.....😆
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy 2 bulan yang lalu
Lanjut flog nya
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy 2 bulan yang lalu
Lucu
Flonafitas
Flonafitas 2 bulan yang lalu
Ajak Adinda Sekar Sari untuk buat konten, sambil mengenang masa lalu !
ALELDUL Siapa suka nikung siapa ?
27:41
MAIA ALELDUL TV
Ditonton 471 rb
aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122
3:33
스브스케이팝 / SBS KPOP
Ditonton 3,5 jt
Twitter
1:52
Kevin Anggara
Ditonton 281 rb
aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122
3:33
스브스케이팝 / SBS KPOP
Ditonton 3,5 jt
Twitter
1:52
Kevin Anggara
Ditonton 281 rb
"Kiriman" Untuk Demian - #JANGANTAKUT
10:04
Demian Aditya Channel
Ditonton 158 rb
IKATAN CINTA - Berduaan Dikamar, Al Jadi Serba Salah
10:59
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,3 jt
Blog
2:27
Kevin Anggara
Ditonton 167 rb