3 HARI Di bandung sama ansell, seru banget!

  Ditonton 476,325

Athalla Naufal

15 hari yang lalu

#ansellma #athallanaufal #tiktok

Komentar
Azhara Aja
Azhara Aja 11 jam yang lalu
Secepat ituuu😭😭😭
aprilia nilasari
aprilia nilasari 14 jam yang lalu
Teman nya sok asyik bgt ....
Byun Bilah
Byun Bilah 17 jam yang lalu
Bener yaa kata orang cantik itu relatif mukanya ansell enak diliat gak ngebosenin
Rido Rizky
Rido Rizky 18 jam yang lalu
Kak gimna aisyah 😭😔
Novi Yusliyanti
Novi Yusliyanti Hari Yang lalu
Yang jadi pertanyaan nya kok bisa putus sma aisyah? Ayok dong buat klarifikasi siapa yg milih untuk putus?
Hayaton wardani
Hayaton wardani Hari Yang lalu
Kalo ga kak Aisyah sama kak devano lebih cocok untuk kak Aisyah yang dukung like
Hayaton wardani
Hayaton wardani Hari Yang lalu
Cantikkan kak Aisyah daripada yang itu
Muti GIRLS
Muti GIRLS Hari Yang lalu
Apa benar kalo kak Athalla dan kak Aisyah putus ?🙏Kalo putus, apa alasan nya ?🙏
Andi Rosmala dewi
Andi Rosmala dewi Hari Yang lalu
SIKSAAN ORANG TUA KARENA ANAKNYA BERPACARAN 1. Kalau ada Anak berpacaran, maka malaikat Zabaniyah yang ada di neraka naik ke kubur orang tuanya dengan membawa batu (kerikil) panas. Batu itu diletakkan di tangan orangtua yang anaknya berpacaran tersebut. Batu di tangan orang tua tersebut dan otaknya mendidih dan hancur. 2. Kalau ada anak sudah melakukan zina, maka malaikat Zabaniyah tidak membawa batu, tapi membawa tombak 16 mata ditusukkan ke badan orangtua dari anak yang berzina tersebut. Nasihat untuk orang tua: Siksaan tersebut dikarenakan orang tua tidak mendidik anaknya dengan baik, sehingga anaknya berpacaran lebih-lebih sampai terjerumus melakukan zina. Atau bahkan di jaman sekarang banyak orang tua yang justru mengizinkan anaknya untuk berpacaran. Padahal pacaran adalah pintu menuju perzinaan. Nasihat untuk anak: Kita sebagai anak belum bisa membalas kebaikan dan jasa orang tua kita. Tapi kita membalasnya dengan “menghadiahi” dosa untuk orangtua kita disebabkan kita berpacaran/berzina. Tegakah kita melihat orangtua kita mendapatkan siksa lantaran dosa kita Na’udzu Billah min Dzalik Yang merasa sayang kepada orangtuanya, ayo kita tinggalkan pacaran. Yang sudah terlanjur pacaran, ayo kita segera bertaubat. Insya Allah taubat kita diterima. Aaamiiin…
Dwii Jokerz
Dwii Jokerz Hari Yang lalu
Indofood ayaam gorengan
Renata Simanjuntak
Renata Simanjuntak 2 hari yang lalu
Aku lega kk aisyah putus dari athala Soalnya dari dulu aku ngerasa athala cuma manfaatin aisyah doang,,,cuma dijadiin bahan konten,,, Kasi mobil ke kk aisyah dan berharap gak diputusin???? Hahaaa,,,sikap flayboy kaka nya menurun ke adiknya
Up2 You
Up2 You 2 hari yang lalu
Woy mundur yang rapi jangan dorong dorongan
Jua Riyah
Jua Riyah 2 hari yang lalu
Pilih ansell atau aisyaqila?
Uly Uliyy
Uly Uliyy 2 hari yang lalu
kangen aisyah sma athala
heyncii _
heyncii _ 2 hari yang lalu
Aisyah terlalu sempurna buat attala its oke woiiiiii 🤤
Nina Marlina
Nina Marlina 3 hari yang lalu
Emang udah putus sama Aisyah
Zahra Adistia
Zahra Adistia 3 hari yang lalu
Gue mah lebih suka sama aisyah dari pada anselllllllllllll
Elvina Kai qing
Elvina Kai qing 3 hari yang lalu
Both of you I hate you because you break up with aisyah
Noura Camila
Noura Camila 3 hari yang lalu
Emg dh putus ya?
Rii Anisa
Rii Anisa 3 hari yang lalu
Cocokan sama aisyah aqilla bkan ansell ihh😑😑
agus L
agus L 3 hari yang lalu
Fckboy itu gk cukup sma satu cewe Knp? Karna satu aja udah bahagia apalagi banyak 😏wkwkwkw Auto jungkir balik say.. Dasar fckboy 👎
Chelsy dareda
Chelsy dareda 3 hari yang lalu
Ka athala udah putus yA sma ka Aisyah
Ayu Sulistriani
Ayu Sulistriani 4 hari yang lalu
Buaya
Dyana Adhy
Dyana Adhy 4 hari yang lalu
Yang centong Mandi nya masih Lope lope Mundurlah kalian,apalagi Springbet nya masih gambar Barcelona
Ghalih Alfayat
Ghalih Alfayat 4 hari yang lalu
Dayaku apaan cuk modal ngehalu si Ansel :)
Faisal Mancing Mulu
Faisal Mancing Mulu 4 hari yang lalu
kaila leh uga 😀
_ adalindooo
_ adalindooo 5 hari yang lalu
ansel ):
Princess Tiktok
Princess Tiktok 5 hari yang lalu
Ka Athalla gntngg dhhh🤤❤️
g u o b l o k !
g u o b l o k ! 5 hari yang lalu
Anselmaputri buat gua kelak gua jadi orng sukses
Isti Anah
Isti Anah 5 hari yang lalu
Tetep aisyah
Morris Corps
Morris Corps 5 hari yang lalu
Cantik kali Haha
Morris Corps
Morris Corps 5 hari yang lalu
Lebih cocok yg ini BROOOO!!
Miska Adam
Miska Adam 5 hari yang lalu
Judul soundnya apa sih
Keysha Amelia B
Keysha Amelia B 5 hari yang lalu
Emang Benar Ya Athalla Sama Aisyah Putus!!!! Athallla Pacaran Lagi Sama Ansel?
Wulan dari
Wulan dari 5 hari yang lalu
Masihhhh kalaahhh jauhhh sama aisyahhhh mah
Kiki Rahma
Kiki Rahma 5 hari yang lalu
itu yg cewek di awal knp mulutnya monyong trus mulutnya :v
Rini Anitasari22
Rini Anitasari22 6 hari yang lalu
Cantikan aisyah sih
debbb hhe
debbb hhe 6 hari yang lalu
kalo benerran akudukung si
Rizka Fitriyani
Rizka Fitriyani 6 hari yang lalu
Kenapa udh ga sama aqeella wey tolong kasi tau
Ami Ratnawati
Ami Ratnawati 6 hari yang lalu
Dih putus bukanya cari yang lebih cantik dari Aisyah mlah ini😂😂😂😂😂😂😂😂
Ami Ratnawati
Ami Ratnawati 6 hari yang lalu
Saran si athala kan artis tu biasanya artis kan bikin konten IDshow sendirian tu Napa ad temenya kek gimna ya terkesanya GK pantes aja si Kecuali dia bukan artis dan emang lahir dari IDshow sih GK ppa wajar tpi dia artis kaya wagu aja si
sybila Atavia
sybila Atavia 6 hari yang lalu
Haha bisa bisanya aku patah hati
Wayan Sutarga
Wayan Sutarga 6 hari yang lalu
Hmmmm kakak putus sama kak aisyah
Wita Lau
Wita Lau 6 hari yang lalu
Ko bsa sih berpaling dri Aisyah
Fany Dwiyanti Adinda
Fany Dwiyanti Adinda 6 hari yang lalu
Aisyah cocokan sama Ari Irham atau ngga Devano
nges tv
nges tv 6 hari yang lalu
Cocok gk cocok urusan dia kau pacaran sama siapa😂
icha icha
icha icha 6 hari yang lalu
Cantikkan juga Aisyah kemana2,Kenapa harus putus sih padahal cocok 1 paket tapi malah putus
Kevin Kahar
Kevin Kahar 7 hari yang lalu
Aku tunggu putus aja
Afdol Gallih
Afdol Gallih 7 hari yang lalu
ketebelan yak make up nya jadi gak seseger biasanya liat di tiktok wkwk
Nanik Yunita
Nanik Yunita 7 hari yang lalu
Kolo athala sama aisyah putus fens. Bubar semua
Marta Lisa Bane
Marta Lisa Bane 7 hari yang lalu
lebih cocok athalla sama aisyah🥺❤️❤️
Riska Huzaimah
Riska Huzaimah 7 hari yang lalu
athala said: ini kemana si BEB jalannya hmmm athala jangan maen maen jangan maen maen
Riska Huzaimah
Riska Huzaimah 7 hari yang lalu
YAALLAH ANSEL CAKEP AMAT SI😭
Alpiana Dewi
Alpiana Dewi 7 hari yang lalu
Sumpah asli gua liatnya gaksuka . Lebih suka sma ka Aisyah
Odelia Gorety
Odelia Gorety 7 hari yang lalu
Dulu aku SUB sejati Atala sekarang nonton aj malas,, Aisyah semoga bahagia
Darren Agusto
Darren Agusto 7 hari yang lalu
Woi bucin kau atlah uda punya pacar masih mau pisah anjir loh aku sebenar nya kesel sama loh tapi aku gak tau ada masalah apa kamu sama Aisah ??? Maaf kalau menyigung kalian plissss dukung kak aisay kak kami dukung kak
Naswa Adinda
Naswa Adinda 7 hari yang lalu
Cameramen nya ngantuk ni pasti
Celine Cia
Celine Cia 7 hari yang lalu
Kak, kak aisyah nya gi mana
Budi Esti68
Budi Esti68 7 hari yang lalu
GUE NGE SHIP ATHALLA SAMA AISYAH FIX!
Endang SN
Endang SN 7 hari yang lalu
Anselmaputri?
Niken Veronika
Niken Veronika 7 hari yang lalu
Ansel kalah jaohhh
Citra's Vlog
Citra's Vlog 7 hari yang lalu
"Ini mau kemana si babe?" asdgfdjlk that "babe" :)))
nita rabiatulaini11
nita rabiatulaini11 7 hari yang lalu
Cantikan aisyah🤭
aisyah fahira
aisyah fahira 8 hari yang lalu
Ansel pakaian nya sopan gak terbuka banget
Putri Susi Amalia
Putri Susi Amalia 8 hari yang lalu
Kenapa harus putus?? Gue sedih kalian putus Kenapa ada ansel Ansel buat rusak hubungan org anjimmm 🥺🥺🤬🤬🤬
Yoni onyon
Yoni onyon 8 hari yang lalu
Gk cocok bet gile
azz yiffa_09
azz yiffa_09 8 hari yang lalu
Duh enaknya jadi orang cantik...~
Andreas Coelho
Andreas Coelho 8 hari yang lalu
Pacar baru Athalla cantik bangat
Aprilia Shendy
Aprilia Shendy 8 hari yang lalu
Syaland npa gua gk ska ya aisyah sm athalla pts:)
Daffan Fatharsyah
Daffan Fatharsyah 8 hari yang lalu
kamera goyang banget
Neny Ayu
Neny Ayu 8 hari yang lalu
Cantikan aisyah sich
Putusadhu arya
Putusadhu arya 8 hari yang lalu
BULAN INI ADALAH BULAN SAKIT HATI PARA KAUM LAKI LAKI🙂
Nur Intan
Nur Intan 8 hari yang lalu
Seneng liat ansel cantik iya, manis, imut, putih, ga pelit senyum and yg terpenting pakainnya sopan:)
Igun Awal
Igun Awal 8 hari yang lalu
Kasihan kak aisah
Igun Awal
Igun Awal 8 hari yang lalu
Kak kok putus sih sama kak aisah
Nd Viona
Nd Viona 8 hari yang lalu
Gk cocok.... Cocokan sama aisya Kenapa di putusin sih
Rafi Alif
Rafi Alif 8 hari yang lalu
Lama gak bukak sosmed nemu ini tiba tiba:)
Seri Bunge
Seri Bunge 8 hari yang lalu
Aku yakin psti si ansel cuma pelarian😁🤣..athala sama aisyah pacaran nya lama mana mungkin scepat itu move on..filling ku mengataka athala mash cnta sama aisyah🤣🤣🤣..kasian ansel🤣
Syahrul fanani
Syahrul fanani 8 hari yang lalu
attala boss ..keren nih akan style nya ccok bnget lah sama ansell
Ira Seftyanie Putry
Ira Seftyanie Putry 8 hari yang lalu
Naikin raating ansel biar jadi artis terkenal seperti halnya sekrang si anya. Pdhal dulunya selebgram
Jeon Jasmin
Jeon Jasmin 9 hari yang lalu
Aisyah sama devano aja
Dionisius pierdo
Dionisius pierdo 9 hari yang lalu
Jadi keinget Romeo and juliet !!!!!😂😂😂😭😭😭😭😭😭
dwi suciaty
dwi suciaty 9 hari yang lalu
lol
Eddy Syaranamual
Eddy Syaranamual 9 hari yang lalu
Cantik yah
_ adalindooo
_ adalindooo 9 hari yang lalu
):
Mala Salim
Mala Salim 9 hari yang lalu
Emnag attalah naufal pitus ama aisya
Melinda Ardelya
Melinda Ardelya 9 hari yang lalu
jujur aku sedih athala sama Aisyah putus 🙂😭 aku suka sama Aisyah kok bisa putus si?🤧 tpi klo bukan jodoh ya gimna ini pacaran beneran ga si!???🤧💔 apa cuma ada kerjaan bareng?? yg pasti aku doa kan yg terbaik untuk mereka langgeng ☺️🙂
Laily Fazriah
Laily Fazriah 9 hari yang lalu
Kesini cm buat ngeliat ansel doang.
Molly Princess
Molly Princess 9 hari yang lalu
Masih muda .. habis kan masa muda kalian wajar gunta2 ganti cwe/cwo mereka masih muda ganteng cantik orang kaya lagi 😁 asal jangan kebablasan ..
Eka
Eka 9 hari yang lalu
Cocok Sama aisyah😭
Rindi Official
Rindi Official 9 hari yang lalu
Ccoknya sma ka Aqilah🙂
Henny Sulistyaningrum07
Henny Sulistyaningrum07 9 hari yang lalu
Imutan + cantikkan ka Aisyah
Cell Arka
Cell Arka 9 hari yang lalu
AWAS KAU YA KU TANDAI MUKA KAU
VIENS BOYS Official
VIENS BOYS Official 9 hari yang lalu
iri akuh
Sel Fiana
Sel Fiana 9 hari yang lalu
Cowo2 patah hatihx parah banget..ayo cw2 ketain yooo...hahahahaiiii.....bru putus yambung lgi dgn yg bru. Bukan. Cinta tpi apa yac..
Rafi jati Ramdhani
Rafi jati Ramdhani 9 hari yang lalu
Asli ini hari patah hati nasional
muhammad vicky
muhammad vicky 9 hari yang lalu
Tolong lagunya ubah kasih lagu jatanan atau barangsai aja
SAAT INI LAGI REBAHAN
SAAT INI LAGI REBAHAN 9 hari yang lalu
Pliss si aisyah kurang apa woy
Melly Agustin
Melly Agustin Hari Yang lalu
@Abdulfratama ຮཛསjມ iya padahal dulunya tomboi bngtt
Abdulfratama ຮཛསjມ
Abdulfratama ຮཛསjມ 2 hari yang lalu
Kurang sopan pakeannya terlalu full
Hany Sah
Hany Sah 2 hari yang lalu
2in
Meli Indra Yana
Meli Indra Yana 9 hari yang lalu
Cantikan kakk aisyahh aqillaaa
Hegi Syamira
Hegi Syamira 10 hari yang lalu
YOK UDAH YOK AH MUNDUR
KENZIE MENGUJI KESULTANAN RIZKY NAZAR
15:53
Rizkina Nazar
Ditonton 571 rb
Prank Text ! Mutusin Pacar?! | Megan Domani
09:41
Marty Lobdell - Study Less Study Smart
59:56
PierceCollegeDist11
Ditonton 9 jt
AWKARIN - Candu 2.0
2:12
Karin Novilda
Ditonton 792 rb
Syahiba Saufa feat. James AP - Kuat Ati [OFFICIAL]
4:53
Milady Record Official
Ditonton 267 rb
Luluk Darara - Izinkan | Ska Koplo (Official Music Video)
5:38