FESTIVAL HAFIZ 2019 | Subhanallah!! "Syekh Ali Jaber Cium Kaki Naja" [12 Mei 2019]

  Ditonton 16,354,818

RCTI - ENTERTAINMENT

Tahun Yang lalu

Kamu juga bisa saksikan Full video ini & Full Episode program RCTI lainnya, klik: rctimobile.com/m/
Hal apa yang kamu tunggu-tunggu pada program ini?
Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotaimnet bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : bit.ly/2yFOfXP
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s
Facebook : bit.ly/1dvz1au
Instagram : bit.ly/2OUKyaG
#HafizIndonesia

Komentar
misbahul hasanah
misbahul hasanah 12 jam yang lalu
SubahanallahπŸ˜πŸ’–πŸ’–πŸ’–
Asrina Ina
Asrina Ina 14 jam yang lalu
Ma sha ALLAH. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’πŸ’πŸ’
Huswatun Hasanah
Huswatun Hasanah 14 jam yang lalu
semoga anak ini masuk surga amin πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜
Syahrul Ramadhan
Syahrul Ramadhan 16 jam yang lalu
Yg ngetes aj perlu d perbaiki lgi bacaan nya. Masya allah
Tripang Gold_Channel
Tripang Gold_Channel 16 jam yang lalu
Masya Allah...πŸ₯ΊπŸ˜’ Sungguh kalian ahli surga Nak...
Via Oktavia
Via Oktavia 18 jam yang lalu
Yg baru nonton sekarang like
PakHen channel
PakHen channel 19 jam yang lalu
Masyallah
agung hidayat
agung hidayat 20 jam yang lalu
Allahu Akbar....Allah maha besar
Arief Ramadhan
Arief Ramadhan 21 jam yang lalu
Ya Allah Subhanallah
Kamuntri Cantik
Kamuntri Cantik 23 jam yang lalu
Assalamualaikum every body
Nani santa
Nani santa Hari Yang lalu
Masa'allah tabarokallaah seikh alijabeer memang mantap hebat
Assi feli
Assi feli Hari Yang lalu
idshow.info/watch/-hUhgYZ3zRA/video.html
eijii ato
eijii ato Hari Yang lalu
Surga Tempatmu Nak .... Amin Ya Rabb
JAGAT KEBUMEN 2020
JAGAT KEBUMEN 2020 Hari Yang lalu
Like
Fitriyah Rahmadani18
Fitriyah Rahmadani18 Hari Yang lalu
Masya Allah 😭😭😭 merdunya suara nya yang sayang Allah dan Al Qur'an like'
Nadia Nadia
Nadia Nadia Hari Yang lalu
Don't clapping
Ghoffar ABD
Ghoffar ABD Hari Yang lalu
Subhanallah.... Kami sedih yg punya klbihan melihat, brjalan, dan bersuara. Tp kami tdk punya kelebihan dahsyat yg di miliki dua adek ini... Smoga pnjang umur dan punya manfa,at di dlm umurnya dek ...
sangga angin
sangga angin Hari Yang lalu
Lebai
Sanusi Pane
Sanusi Pane Hari Yang lalu
subhanallah😭😭😭
رشيد Ψ§Ω„Ψ΅Ψ¨Ψ±ΩŠ
رشيد Ψ§Ω„Ψ΅Ψ¨Ψ±ΩŠ Hari Yang lalu
Ω…Ψ§ Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡
Darwati Wati
Darwati Wati Hari Yang lalu
Qslls
Holimah Mot
Holimah Mot Hari Yang lalu
Kok. Lupa
Tina maryani
Tina maryani Hari Yang lalu
Subhan naloh bagus
Akil Dayat
Akil Dayat Hari Yang lalu
subhanallah allahu akbar
Solikatus Safitri
Solikatus Safitri Hari Yang lalu
Masyaallah
Resma Permatasari
Resma Permatasari Hari Yang lalu
Ya allah aku nangis ga kuat apa krna aku banyak dosa
Hadi Sanjoko
Hadi Sanjoko Hari Yang lalu
Ini acara paling bermutuπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Roy Wijaya
Roy Wijaya Hari Yang lalu
MasyaAllah..menetes air mataku..
Nailal Muna
Nailal Muna Hari Yang lalu
Masyaallah
Arnold Art Channel
Arnold Art Channel Hari Yang lalu
Subhanallah wallahu akbar😒 Allahuma sholi'ala muhammadπŸ™πŸ˜­ Jadi minder sendiri dgn merasa lebih padahal seperempat % doang otak memori kita mengingat ayat2 suci al quran😒😭
lukmanul hakim
lukmanul hakim Hari Yang lalu
Masya Allah,... Ampunilah dosa kami ya Allah yg memiliki kesempurnaan fisik dgn kesombongan kami gunakan ntk kemaksiatan.
Suparman Suparman
Suparman Suparman 2 hari yang lalu
Seluruh tempat pengajian di adakan pendidikan hapis kuran seharus nya di wajibkan oleh mentri agama
Gsysh Gshshs
Gsysh Gshshs 2 hari yang lalu
Subkhanalloh masya Alloh. Semoga saya puny jeturunan kalian ber dua Aamiiin aamiiin yarobal aalamiiin
Nejma Nayah
Nejma Nayah 2 hari yang lalu
Ya larbi a Raouni dans c'est terrible douleurs la mΓ©chancetΓ© gratuites des gens tou le tout puissant majestueux suprΓͺme dignes des louanges toi qui a créé Adam dans l'unique but celui de l'adorer toi qui a créé le ciel et la terre en 6 jours 6nuit
Nejma Nayah
Nejma Nayah 2 hari yang lalu
Macha Allah plus jamais s'en la lecture du Coran
Nejma Nayah
Nejma Nayah 2 hari yang lalu
En c'est temps difficile demain Joumouha jours de la rΓ©vΓ©lation du Coran qui durera 23 ans
Hamiido Abukar
Hamiido Abukar 2 hari yang lalu
Ft
Azie azemi
Azie azemi 2 hari yang lalu
Salam Dari Malaysia Subhanallah.. Beruntungnya IBU yg mengandungkan nya 9 bulan..😭😭
rama rahman
rama rahman 2 hari yang lalu
masya allah saya malu dan sedih sampai nangis.
Cahya Yadi
Cahya Yadi 2 hari yang lalu
😭😭😭😭
Cahya Yadi
Cahya Yadi 2 hari yang lalu
😭😭😭😭
Al Husna VicUs
Al Husna VicUs 2 hari yang lalu
Love acara cinta Al Qur'an!
Syarifuddin Syarif
Syarifuddin Syarif 2 hari yang lalu
Ini air mata ngucur aja Masya Allah
Syarifuddin Syarif
Syarifuddin Syarif 2 hari yang lalu
Masya Allah luar biasa pasti amat sangat bangga kedua orang tua nya,dah punya tabungan di akhirat😭😭😭😭😭
Ω…Ψ­Ω…Ψ― ΨΉΨ¨Ψ―Ψ§Ω„Ω„Ψ·ΩŠΩ
Ω…Ψ­Ω…Ψ― ΨΉΨ¨Ψ―Ψ§Ω„Ω„Ψ·ΩŠΩ 2 hari yang lalu
Ψ³Ψ¨Ψ­Ψ§Ω† Ω…Ω† Ω‚Ψ§Ω„ Ψ§Ω†Ψ§ Ω†Ψ²Ω„Ω†Ψ§ Ψ§Ω„Ψ°ΩƒΨ± ΩˆΨ§Ω†Ψ§ Ω„Ω‡ Ω„Ψ­Ψ§ΩΨΈΩˆΩ†
Rissa Marissa
Rissa Marissa 2 hari yang lalu
Semoga Hamba bisa dikarunia anak yg sholeh/sholehah serta bisa menjadi Hafiz/HafizahπŸ™πŸ™πŸ™ Aamiin Ya Robbal Alamiin...
PAIRIL AHMADI
PAIRIL AHMADI 2 hari yang lalu
MasyaAllah subhanAllah Allahuakbar.
Nal 78
Nal 78 2 hari yang lalu
Mukjizat Allah SWT yang nyata Semoga anak hamba seperti naja ya Allah
Maya Baiq
Maya Baiq 2 hari yang lalu
Naja dan kaila adalah hamba Allah yg sempurna di hadapan Allah. yg setuju silakan like. πŸ™
Much Lisin
Much Lisin 2 hari yang lalu
Subkhanalloh
Much Lisin
Much Lisin 2 hari yang lalu
Subkhanalloh
DISNEY BYLL
DISNEY BYLL 2 hari yang lalu
IF (2020) DOES NOT LOOK LIKE THE END OF THE WORLD TO YOU, THEN YOU MUST BE DREAMING OR SLEEPING. IT IS TIME TO WAKE UP, PEOPLE, THIS IS THE TIME TO CHOOSE BETWEEN GOOD AND EVIL, BECAUSE ARMAGEDDON IS COMING...! CHOOSE JESUS CHRIST (SON OF GOD, SON OF MAN, KING OF KINGS, LORD OF LORDS, THE LIGHT, THE TRUTH, AND THE ETERNAL LIFE). DO NOT CHOOSE SATAN (SON OF LAWLESSNESS, THE DEVIL, THE DRAGON, THE SERPENT, THE DECEIVER AND DEATH). CHOOSE CAREFULLY.....! CHOOSE WISELY......! CHOOSE NOW......!
d'Jack Back
d'Jack Back 16 jam yang lalu
TAI KUCING
Sun Tari
Sun Tari 2 hari yang lalu
Allah Maha Kuasa.
Muh Kasing
Muh Kasing 2 hari yang lalu
Saya sangat tersentuh hati saya, ternyata kekurangan yg di miliki oleh ke dua anak kita adalah lesempunaan yang hakiki dari Allah
Salwa Fagril
Salwa Fagril 2 hari yang lalu
Subehan AllahπŸ˜“πŸ˜­
# lolebay
# lolebay 2 hari yang lalu
πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸŒˆπŸŒˆπŸŒˆ
Luiz Pattyxelanou
Luiz Pattyxelanou 3 hari yang lalu
Makan Itu...!! Hafalan Al-Qur'an Kalian..!!!
Luiz Pattyxelanou
Luiz Pattyxelanou 3 hari yang lalu
Kalian umat Islam Dijajah Riba Kapitalisme..!! Msih jg Bikin Lomba Bca Al-Qur'an...!!!
Muhammad Suherman
Muhammad Suherman 3 hari yang lalu
Yg memulyakan alquran akn di mulyakan jua😭😭😭😭
Tuan Santosh
Tuan Santosh 3 hari yang lalu
Barakallah Nak..sungguh indah
Aning Trisniati
Aning Trisniati 3 hari yang lalu
πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­β€οΈβ€οΈπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘ πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ‘πŸ‘ malu sy bc Al Qur'an Al Mulk sj blm hafal2 harus pake AL Qur'an πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘
Aning Trisniati
Aning Trisniati 3 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ smg makin byk generasi muda umat Islam di Indonesia n seluruh dunia mjd Tahfiz Qur'an amiiiiiin3 allohhumma amiiiin πŸ‘πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘πŸ’“πŸ‘
ziz 6 hop boo do
ziz 6 hop boo do 3 hari yang lalu
Ω…Ψ§Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡
ziz 6 hop boo do
ziz 6 hop boo do 3 hari yang lalu
β€β€β€πŸ’–
Armand Riyadi
Armand Riyadi 3 hari yang lalu
Ya Allah aku kira selama ini aku yang punya otak ternyata otakku yang lumpuh berat rasanya punya pikiran untuk menghafal alquran, aku kira selama ini aku punya kaki ternyata aku salah kakiku bengkok karna selalu melangkahkan kaki ke tempat2 maksiat, aku kira selama ini aku punya mata ternyata aku ini buta karna aku tak pernah melihat firmanMu malah melihat hal yang sia sia... sungguh malu ya Rabb
Ipunk Balelo
Ipunk Balelo 3 hari yang lalu
Calon wali allah
didik priyanto
didik priyanto 3 hari yang lalu
ya allah kok aku nangis karna saya belom lancar baca surat suci al qur'an
rizkiyahAlfafrizi 254
rizkiyahAlfafrizi 254 3 hari yang lalu
Subhanallah anak" yg sholeh sholeha, ya Allah berikanlah kpd anak" kami kemudahan dlm menerima ilmu yg diberikan oleh para Guru agar dpt menjadi anak" penghafal Alquran seperti mereka...Aamin" ya rabal alamin
Jupi Duro
Jupi Duro 3 hari yang lalu
Asselamun alejkum selam we rahmetullahi we berekatuhu what is the name of the sheikh who recited the Qur'an
Dani Winda Bilqis
Dani Winda Bilqis 3 hari yang lalu
Terketuk hati saya yha Allah
Buk Fatimah
Buk Fatimah 3 hari yang lalu
Saya mencintai al qur'an
sakainget tea
sakainget tea 3 hari yang lalu
Ya allah sampe nangis bahagia liat ahli2 surga allah ini ,sangat iri hamba kepada mereka ,betapa hinanya diri ini ya allah ampunilah hambamu ini ya allah yang ingin bertaubat lebih baik lagi ,semoga para ahli surga ini di beri kesehatan keselamatan dan rejeki yang melimpah saya hanya bisa mendoakan πŸ™
Sindhu nata
Sindhu nata 3 hari yang lalu
Subhanallah...saya yg merasa punya tubuh sempurna ternyata tidak ada apa2 nya di bandingkan adik2 kecil ini.
Intan Nuri
Intan Nuri 3 hari yang lalu
Gak sabar bulan ramadhan lagi. Mau nonton hafiz lagii❀️
soto ganto
soto ganto 3 hari yang lalu
Daya ingat nya top
Supiandi Andi
Supiandi Andi 3 hari yang lalu
Masaallah allah ingin anak ku seperti PAJAR karna anak ku ja mempunyai kekurangan.ya allah semoga anak ku bisa mendengar dan bicara amin
Alfiatun Alfi
Alfiatun Alfi 3 hari yang lalu
Anak anak hebat..... dalam keterbatasan tp begitu sempurna... .Moga selalu sehat dan sukses
Munadi Cak nadi
Munadi Cak nadi 3 hari yang lalu
Memang anak ini
Puji Nazwa
Puji Nazwa 3 hari yang lalu
Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar
Puji Nazwa
Puji Nazwa 3 hari yang lalu
Subhanallah Allahu Akbar
Tungkal barista liberika
Tungkal barista liberika 3 hari yang lalu
Sebuah kekaguman jika seorang bisa menghafal Alquran. Semoga menjadi amalan. Namun boleh kah saya bertanya. Boleh kah kita mencium kaki seorang anak. Apakah pernah d contoh kan oleh nabi atau para sahabat beliau..maaf bukan u berdebat ya
Keysa Meylia
Keysa Meylia 3 hari yang lalu
Bagaimana ya kabar anakΒ² calon penghuni surga itu???
Jamma Randa
Jamma Randa 3 hari yang lalu
Mashaallah❀️❀️❀️
Masruroh Masruroh
Masruroh Masruroh 3 hari yang lalu
Masya Allah Tabarakallah...Dik Naja...,😭😭😭 Kamu memang hebattt...Semoga Sehat2Selalu ya dik Semoga Tetap dlm Lindungan Allah SWT.🀲
Kholik Fadliansyah
Kholik Fadliansyah 3 hari yang lalu
Ahlul jannah
Ira Deviana
Ira Deviana 3 hari yang lalu
Masya Allah,
kak fatih al
kak fatih al 3 hari yang lalu
Yang cinta samA allah like ya
kak fatih al
kak fatih al 3 hari yang lalu
πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜ͺ
kak fatih al
kak fatih al 3 hari yang lalu
πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ
Syaputri Febrina Sari
Syaputri Febrina Sari 3 hari yang lalu
Masya Allah Tabarakallah :")
Erick Kurniawan
Erick Kurniawan 4 hari yang lalu
YAA ALLAH nonton berkali-kali Tetap nangis 😭😭😭😭😭
Dwodang DewiN7J
Dwodang DewiN7J 4 hari yang lalu
Maasyaa Allah 3x ..
Sukma Wati
Sukma Wati 4 hari yang lalu
Bagus banget
Busman Mejalis
Busman Mejalis 4 hari yang lalu
Assalamualaikum.. Jawap salam saya yea. Salam dari malaysia. Beruntung sungguh umat islam di indonesia mempunyai anak kecil yang hafal al quran. Saya doakan semoga umat islam di indonesia dan malaysia aman damai.21 Okt 2020 jam 0927 pagi.
Ipa Sida
Ipa Sida 4 hari yang lalu
Surga tertinggi untkmu syng....
Siti Aminah
Siti Aminah 4 hari yang lalu
Subhanalloh😭😭😭😭
Zakuan Daud
Zakuan Daud 4 hari yang lalu
Kita yang lumpuh ingatan bukan naza
IRMA Yanti
IRMA Yanti 4 hari yang lalu
Masya allah agama allah yg benar adalah islam. Tdk bisa di rugikan sedikit pun. Buktinya manusia yg bnyak hafal qitab sucinya hanya islam. Alhahuakbar
Showkat Ansari
Showkat Ansari 4 hari yang lalu
SubhanAllah.Assalamualaikum. May Allah bless you all with His all blessings.
Gus syahra ra
Gus syahra ra 4 hari yang lalu
Ya....allah...Saya yg cacat sumenep madura . Hambamu yg bodoh. Yg sempurna ini allahhu...... Saya bodoh...... Astafirullah..... M
Faiz Al Munawar
Faiz Al Munawar 4 hari yang lalu
Ya Allah mudahkan kita semua dalam membaca menghafal dan mengamalkan Al-Qur'an 🀲 Aamiin...
Sarifatul Umma
Sarifatul Umma 4 hari yang lalu
Subhanallah
APA AJA DIUPLOAD.2.
APA AJA DIUPLOAD.2. 4 hari yang lalu
Masya Allah. Semoga Allah senantiasa memberikan yang terbaik untuk de naja.
SOLUSI DARI KELELAHAN - SENGKLEKMAN
1:35
sengklekman
Ditonton 479 rb
Cai Changpan Ditemukan Bunuh Diri
10:48
metrotvnews
Ditonton 689 rb
KODRAT SOLD OUT!
15:29
Maell Lee
Ditonton 437 rb
UST. ADI HIDAYAT MENANGIS SAAT BERTEMU NAJA
08:48
SOLUSI DARI KELELAHAN - SENGKLEKMAN
1:35
sengklekman
Ditonton 479 rb
Cai Changpan Ditemukan Bunuh Diri
10:48
metrotvnews
Ditonton 689 rb
KODRAT SOLD OUT!
15:29
Maell Lee
Ditonton 437 rb
CINLOK??? KOMPAK! RASYA DAN AQEELA JAWAB HUBUNGANNYA SAAT INI!!
15:04
SET GUA DIJADIIN EDITOR BERKELAS? KEREN PARAH!
13:28