Data dan Fakta Tentang Komodo
1:11
Waspada Saraf Kejepit
16:30
2 hari yang lalu
Solusi Atasi Nyeri Sendi
22:30
2 hari yang lalu
Berkah Ekonomi Sulawesi
42:34
2 hari yang lalu
UMKM Go-Digital
45:30
2 hari yang lalu
Terjerat Utang
5:00
2 hari yang lalu
Pesona Hotel Akuarium di Taiwan
2:59
Pemuda Tekno Harapan Bangsa
15:13
Pantang Kendur Dorong UMKM
24:34
Peradaban Jalur Rempah Nusantara
22:21
Milenial Paham Finansial
4:57
3 hari yang lalu
Krisis dan Hantu Investasi
20:16
Komentar
Rollende Kever
Rollende Kever 23 jam yang lalu
Corona Stress ๐Ÿ‘พ ๐Ÿคฏ๐Ÿ‘ˆ ๐Ÿ™ˆ
Kardi Tjendra
Kardi Tjendra 23 jam yang lalu
Gk bs banding beda negara lain. Manusia darah beda2...mn mgkn d samain...lucux... Tanya hrg...gk berani sebut... Sebut pun gtu lama...putar2....lg Rakyat gk bodoh... Jgn cr dagang....gara2 uang. Mslh d Nyawa..
papa rons
papa rons 23 jam yang lalu
Warga indo yang lihat video ini, tolong lihat bener di semua video ini khususnya pada cek data, janggal banget.. 1. Sumber NRC itu apa, dimana, apakah saya cek langsung please kasih link nya.. 2. Salah kalau Data yg di klaim kematian akibat covid dibandingkan cuma dengan angka kematian akibat flu dan pneumonia.. sadar gak, 95 % px yg meninggal yg diklaim karena covid di Indonesia mereka sebenarnya sudah mempunyai penyakit mematikan.. (jantung, DM, stroke, asma, ginjal) tanpa covid pun resiko kematian sudah tinggi.. selain dari segi usia juga.. mayoritas jg usia sudah 50 th keatas.. 3. Coba kalau berani coba bandingan data kematian covid yang di klaim yg punya comorbid cuma flu dan pneumonia dibandingkan dengan data kematian akibat flu dan pneumonia tahun2 yg lalu.. saya yakin gak akan beda mungkin malah lebih kecil..
rahayu cannhel
rahayu cannhel 23 jam yang lalu
Membantu orang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Unuy aja
Unuy aja 23 jam yang lalu
JUALAN KOK MAKSAA..
Ferddy Arie
Ferddy Arie 23 jam yang lalu
Lagian Ngapain ke puncak segala gak bosen apa
Campur- Campur
Campur- Campur 23 jam yang lalu
Amiin..kebersamaan tanpa pandang bulu..agama ..ras..hubungan Tuhan n sesama manusia๐Ÿ˜‡
G A V
G A V 23 jam yang lalu
Korban politik. Dan jd kambing hitam. Brkt mayor alfredo. Gw nggak prcy dgn xanana cs hingga kini Dan jaman ini metro tv masih waras
Dwi Ayu aprilia
Dwi Ayu aprilia 23 jam yang lalu
Tai
QzpF Qkta
QzpF Qkta 23 jam yang lalu
Sya tahu tenaga ahlinya dan master dokternya mereka sudah berpengalaman dalam bikin vaksin, tenaga ahlinya tergabung dari china juga eropa kerjasama dalam riset jg pengembangan vaksin.
QzpF Qkta
QzpF Qkta 23 jam yang lalu
@Ferddy Arie ga maksa anda suruh yakin
Ferddy Arie
Ferddy Arie 23 jam yang lalu
Gak yakin
Irvan Hidayatullah
Irvan Hidayatullah 23 jam yang lalu
Ayo lah zaman makin canggih, jangan masih bodoh
Sudarsono Nano
Sudarsono Nano 23 jam yang lalu
Subhanalloh.. mungkin dengan cara ini Alloh buka aibnya tuh Gubernur.. akhirnya keliatan sifat aslinya dibalik topeng masa kampanye.. maju terus Pak Kapolres & Perwiraยฒ tinggi lainnya
M.safii Hulu
M.safii Hulu 23 jam yang lalu
Apa yg di katakan gus nur betul.
Irvan Hidayatullah
Irvan Hidayatullah 23 jam yang lalu
Jangan hanya ilmu kau ambil dari buku yang terkotakan dan omongan masyarakat yg tak tahu apa-apa Coba sendiri biar paham
Harto Edi Suseno
Harto Edi Suseno 23 jam yang lalu
Presiden kita jangan di liat cungkring nya tapi liat otak dan kerja keras nya cocok jadi presiden seumur hidup
papa rons
papa rons 23 jam yang lalu
Dooh sumpah nyebelin media...
goblin tong barbarian
goblin tong barbarian 23 jam yang lalu
indon league ๐Ÿ‘
Irvan Hidayatullah
Irvan Hidayatullah 23 jam yang lalu
Ganja tidak membuat candu bousssss
Jack Speed Sumatra
Jack Speed Sumatra 23 jam yang lalu
Sebenarnya OPM itu adalah hal yg mudah untuk TNI tapi kenapa masih bertele2
Komarudin Komar
Komarudin Komar 23 jam yang lalu
Paling liga 1 mulainya 2022
Bunglon Pasundan
Bunglon Pasundan 23 jam yang lalu
Apa orang yang ingin menjatuhkan Jokowi dan kabinetnya tau dan sadar apa yg mereka udah buat until negara ini ya. Disini udah diterangkan apa dan mengapa. Jelas banget.
G A V
G A V 23 jam yang lalu
Krn ni org. Gw nggak percaya xanana cs. Ni alfredo yg matiยฒan membela rakyat. Nggak ky pejabat elitnya. Pd rakus
Citizen Sdc
Citizen Sdc 23 jam yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Manusia Biasa
Manusia Biasa 23 jam yang lalu
Wkwk basi udh lah Negara" eropa pasti ada maunya ๐Ÿ˜‚
QzpF Qkta
QzpF Qkta 23 jam yang lalu
Lagi mumet mikirin ekonomi dlu, entar aja dah bahas 2 balapan
Susi Wulan
Susi Wulan 23 jam yang lalu
Hahahaa
Alief Ps
Alief Ps Hari Yang lalu
KRL ANJLOK PERUBAHAN RUTE PERJALANAN KRL 1 KRL LOOP LINE DARI ARAH BOGOR TUJUAN JATINEGARA PERJALANAN HANYA SAMPAI STASIUN ANGKE 2 KRL DARI CIKARANG TUJUAN JAKARTA KOTA YANG MELALUI PASAR SENEN PERJALANAN HANYA SAMPAI STASIUN KEMAYORAN 3 KRL JATINEGARA - BOGOR LANGSUNG DARI ARAH JATINEGARA, MENUJU STASIUN MANGGARAI, DAN SETERUSNYA KE ARAH BOGOR
Esti Widyati
Esti Widyati Hari Yang lalu
Teruslah bersatu dg rakyat dan mahasiswa juga kelg kecil. Berilah selalu semangat Jgn sampai diam.membisu lagi.
Agus Ism ail
Agus Ism ail Hari Yang lalu
8.
Hendra Gunawan
Hendra Gunawan Hari Yang lalu
Bgus buat motipasi kita, nh supaya sukses yah oke..
Google Account
Google Account Hari Yang lalu
๐™ˆ๐™ช๐™ฃ๐™œ๐™ ๐™ž๐™ฃ ๐™™๐™–๐™ง๐™ž ๐˜ผ๐™ก๐™ž๐™š๐™ฃ ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™œ๐™š๐™›๐™š๐™ ๐™จ๐™ž๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™ ๐™š๐™–๐™ฉ๐™–๐™จ ๐™ข๐™–๐™ฃ๐™ช๐™จ๐™ž๐™– ๐™จ๐™ช๐™ฅ๐™–๐™ฎ๐™– ๐™ก๐™š๐™—๐™ž๐™ ๐™ฅ๐™ž๐™ฃ๐™ฉ๐™–๐™ง ๐™ช๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™  ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฉ๐™–๐™จ๐™ž๐™ ๐™–๐™ฃ๐™ฃ๐™ฎ๐™–..๐™ก๐™ž๐™๐™–๐™ฉ ๐™จ๐™–๐™Ÿ๐™– ๐™—๐™ž๐™ฃ๐™–๐™ฉ๐™–๐™ฃ๐™œ/ ๐™ข๐™–๐™ฃ๐™–-๐™ข๐™–๐™ฃ๐™– ๐™ƒ๐™–๐™ž๐™ฌ๐™–๐™ฃ ๐™ฉ๐™ž๐™™๐™–๐™  ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™ž๐™ฃ๐™›๐™š๐™ ๐™จ๐™ž ๐™ฅ๐™–๐™™๐™– ๐˜พ๐™ค๐™ง๐™ค๐™ฃ๐™–๐™ซ๐™ž๐™ง๐™ช๐™จ.. ๐™ƒ๐™ข๐™ข๐™ข ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™œ๐™๐™–๐™ž๐™ง๐™–๐™ฃ
Esti Widyati
Esti Widyati Hari Yang lalu
Bismillah semoga.negara kita Jadi baik.dlm segala bidang dan lebih baik kemasa depan. Lagi2 DpRDan Presiden selalulah.pahami rakyat. Bersatu dg rakyat maju bersama. Aamiin YRA
M. Nur Qomari
M. Nur Qomari Hari Yang lalu
Trims p.presiden..
Esti Widyati
Esti Widyati Hari Yang lalu
Alhamdulillah Pd akhirnya P Jokowi.sdh insyaf dan mau mendengar hati nurani mau buka suara dg rakyat secara terbuka..
Mas Subagyo
Mas Subagyo Hari Yang lalu
Tukang obat kalau ditanya ya pasti obatnya yg bagus...
QzpF Qkta
QzpF Qkta Hari Yang lalu
Between us
FRG Custom
FRG Custom Hari Yang lalu
Anak yg berbakat tingkat kn lgi
mega 12345
mega 12345 Hari Yang lalu
Ada yg teriak jokowi tulungan atu yeuh
Waluyo Waluyo
Waluyo Waluyo Hari Yang lalu
Ppp
Waluyo Waluyo
Waluyo Waluyo Hari Yang lalu
Ppp
FAJAR AHMAD WAHYUDDIN
FAJAR AHMAD WAHYUDDIN Hari Yang lalu
SEMOGA HJ HABIBIE TEMPAT SURGA AAMIN
Deden Junaidy
Deden Junaidy Hari Yang lalu
Bisa bisa nya kecolongan.. seharusnya sebelum tim masuk area sudah dalam keadaan steril .
sakri jos
sakri jos Hari Yang lalu
subhannallah luar biasa pak jokowi,
Azman ahmad
Azman ahmad Hari Yang lalu
Hidup Indonesia Republik Jawa Hindu!!
Marianna Marpaung
Marianna Marpaung Hari Yang lalu
Semoga,pak jokoidiber tuhan,karena pakjokoi Merakan persaan rakyat.
sofyan efendi
sofyan efendi Hari Yang lalu
amiin yaa rab...๐Ÿ‘
Januar Santoso
Januar Santoso Hari Yang lalu
Kok cm di non aktifkan , harusnya dipecat sekalian, jangan bilang oknum terus krn terlalu banyak yg dibilang oknum,
ะั€ะบะฐะดะธะน ะ’ะตัะตะปะพะฒัะบะธะน
ะั€ะบะฐะดะธะน ะ’ะตัะตะปะพะฒัะบะธะน Hari Yang lalu
0:15 sweetygirlz.online
adventure Basthy
adventure Basthy Hari Yang lalu
Duluh PKI,sekarang FPI.....
Barokah al Qur an
Barokah al Qur an Hari Yang lalu
Tk ada comen
Sumur Bor
Sumur Bor Hari Yang lalu
Semakin punya iman orang itu,,,,,mestinya semakin maju, semakin mensukseskan program presiden joko wi, ini
Alam99 Official
Alam99 Official Hari Yang lalu
Hai
RAYA CHANNEL
RAYA CHANNEL Hari Yang lalu
17 detik lalu
RAYA CHANNEL
RAYA CHANNEL Hari Yang lalu
bagusโค
RAYA CHANNEL
RAYA CHANNEL Hari Yang lalu
7 detik lalu
Hofir Arjun
Hofir Arjun Hari Yang lalu
Kok bisa oknum brimob jual senjata ke kkb, emang senjata tinggal ambil ya.
Radityanaufal Yusuf
Radityanaufal Yusuf Hari Yang lalu
Om dan tante mampir yuk dichannel aku
Radityanaufal Yusuf
Radityanaufal Yusuf Hari Yang lalu
Assalamualaikum Wr Wb Mantap beritanya... Mampir yuk ke channel aku
Galuh Galih
Galuh Galih Hari Yang lalu
Aneh banget,,,susah2 gali lobang endingnya mati....
QzpF Qkta
QzpF Qkta Hari Yang lalu
Yang naik kebanyakan dosa kalii jd amblass
Dion Abimanyu
Dion Abimanyu Hari Yang lalu
Ujaran kebencian, kritik, hujatan, ya beda2lah, sugik omonganmu bnar semua yg lainnya salah,saya doakan semoga masuk syurgamu secepatnya
Misrun Misrun
Misrun Misrun Hari Yang lalu
Sugi nur terlalu congkak untuk ukuran seorang pendakwah,,,,ga ada nilai plus satupun,,,,
achep Muhammad
achep Muhammad Hari Yang lalu
Keren pa ganjar ini... inilah sosok calon pemimpin mendatang 2024...
Zaenal Fanani
Zaenal Fanani Hari Yang lalu
Negara sangat membutuhkan bapak
Chaerudin Latif
Chaerudin Latif Hari Yang lalu
Hpxupcpxhhhxpxxcpgpppxxixxcxxuipxh
Andi Pky
Andi Pky Hari Yang lalu
sandiwaraa rentenir semua... ๐Ÿ˜„
Mitra Mipi
Mitra Mipi Hari Yang lalu
Ada baiknya mereka trus berlati dan uji tanding di luar negri lati tanding dgn tim 2 berkualitas spi pd finisnya nanti piala dunia.klu spi mereka bergabung ke club masing 2 di indonesia itu sama saja gitu di kumpulkan kembali mulai dari nol lagi krn gaya dan takti main mereka positif berubah.
Sarlota Lepongbulan
Sarlota Lepongbulan Hari Yang lalu
Terpujilah Tuhan atas pemerintahan Presiden Jokowi Tuhan memberkati perjuangan Bapak tks .
Umi B Yusamah
Umi B Yusamah Hari Yang lalu
Integritasโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Sony Laksana
Sony Laksana Hari Yang lalu
KENYATAANNYA PEJABAT YNG MENINGGAL KARENA CORONA (katamya) tapi kenapa anak istri.sodara adik kakaknya. GA IKUT MENINGGAL.. BERARTI CORONA tdk berbhaya. Kl bahaya tentu SEJAJ 6 bln yng lalu SEMUA RAKYAT INDONESIA SUDAH MATI SEMUA... akal orang ISLAM yng BERIMAN kan begitu ..
Sarah Cesar
Sarah Cesar Hari Yang lalu
Penjelasannya sangat baik dan bersahabat. Beliau tidak sombong. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Rozi Bpc
Rozi Bpc Hari Yang lalu
apalagi kalau jadi kurir dan bandar wokwokwowkokw
Wina Winarti
Wina Winarti Hari Yang lalu
aku laki2 tapi saat liat video ini seketika air mata ku keluar siapa yang nangis juga komen โœŒ๐Ÿ˜Š
Sony Laksana
Sony Laksana Hari Yang lalu
Saat ini pantai ramai. Mall ramai. Terminal dan stasiun ramai.. Jalan umun ramai. Pengajian ramai . Yang sepi tempat sekolah tuk anak anak kita.. JADI PADA BODOH SEMUA.. HP . TV BUKAN TUK BELAJAR tapi TUK HIBURAN.. he..he.. Menterinya mau bodohin anak anak kita.. hanya karena takut corona. Hidup mati seseorang sudah tertulis dalam KEKUASAAN ALLAH swt...
Asrock Warship
Asrock Warship Hari Yang lalu
xixixi yah semoga ja penghuni negeri ini yg katanya menjunjung tinggi agama n pancasila bisa taat melakukannya karena melaksanakan slogan kebersihan sebagian dari Iman aja masih Gak Becus, Tertib Lalin masih Gak Becus,,,,, emang taat disiplin belum menjadi budaya negeri ini padahal dalam ajaran agama sangat amat mengajarkan kedisplinan n ketaatan,,,hmmm
Kasim Kendari
Kasim Kendari Hari Yang lalu
Sehat selalu bapa surya palo ..
Sony Laksana
Sony Laksana Hari Yang lalu
ALLAH SWT MAHA KUASA.. MASJID MASJID dlm LINGKUNGAN KANTOR di batasi. Tapi ALLAH SWT menggerakkan hati orang orang yng beriman kumpul dimasjid masjid kampung tanpa ada ATURAN PROTOKOL covid.. Alhamdulillah yng mengikuti aturan ALLAH SWT SEHAT SELAMAT. . POLISI yng di jalan ketat menilang pengendara tanpa MASKER. TAPI HARI JUMAT ikut berjubel sama jamaah jumatan yng tdk PAKE MASKER. . .MASYA ALLAH.. he..he.. Aneh. Astaghfirullah HAL aziim.. takut dan NURUT sama PERINTAH PIMPINAN. Tapi membiarkan orang jamaah JUMAT. TDK MENGIKUTI ATURAN PROTOKOL COVID. Apa pemberitaan virus covid itu selama ini bohong ya...
Terasi Bakakar
Terasi Bakakar Hari Yang lalu
Sy benci pikiran konspirasiku. Kebanyakan nonton nessy ini mah.
Katiyak Lungga
Katiyak Lungga Hari Yang lalu
Mau seperti apa negara ini Dulu corona tiba dilarang sholat berjamaah, terbukti dipasar saja orang berkumpul gak masalah, dan Demo besar2an coronanya kemana? Sekarang didatangkan lagi Vaksin, yg akan merusak kesehatan dan kehalalannya.... tolong pak Ustadz cegah ini.
Arman Nasution
Arman Nasution Hari Yang lalu
Iya benar, itu yg harus dilakukan, kita harus buat pembangunan, dan jalan agar terang utk mengurangi OPM spya klihatan org 2 nya
Andi karman Hasan
Andi karman Hasan Hari Yang lalu
Orang dimana saja sama, ada yang baik dan jahatnya Terkadang orang baik bisa juga jadi jahat jika ada yang memprovokasi mereka