Komentar
Tus Lia
Tus Lia 21 menit yang lalu
atas ijin Allah SWT semoga dede sama billar berjodoh
yam parsiam
yam parsiam 26 menit yang lalu
Baru sekarang ada ramalan yang positif..
Muhammadd Haziq
Muhammadd Haziq 2 jam yang lalu
RAMBUT POWN PERANG.. NK SEMBAHYANG.. AMBIK WUDHUK X SAH SAHABAT.. HITAM KN DLU.. INI DALAM AL QURAN ADE SEBUT..
Yuni Sumardiani
Yuni Sumardiani 2 jam yang lalu
Aq Amiini ramalannya....smg berjodoh & smg sll bahagia sukses dlm pekerjaan apapun yg dia jalani berdua ( Leslar) πŸ‘ ...πŸ’ͺsemangat.
Nurul Mudawamah
Nurul Mudawamah 3 jam yang lalu
Alloh ya Robb Jodohkanlah Mereka.... Aaamiin
Uwaz Bae
Uwaz Bae 4 jam yang lalu
Semoga berjodoh amin
imas imaa
imas imaa 6 jam yang lalu
Aamiiiiin mama ela
bruken Heart
bruken Heart 7 jam yang lalu
Iiich musrik ach gk percaya banget sma krtu" gtu ini kn senetron yg main jga udh ngaku udh gk ada appa bohong bihong musrik musrik Itu dengerin pengakuan yg main senetronya tukang ramal pembohong musrik πŸ–•πŸ–•πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Žtukang ramal musrik
shintyah Shintyah
shintyah Shintyah 10 jam yang lalu
Rambut panjang kecoklatan jangan" Sri kunti😊🀣🀣🀣
Lika Kusma Safitri
Lika Kusma Safitri 11 jam yang lalu
Traumanya billar bukan sama dinda hauw ya... Kalau aku liat. Tapi gara" di sakitin sama mantannya dulu..
Widia Fitriani
Widia Fitriani 18 jam yang lalu
Jaman gini pake ramalan....masi aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Safira 22
Safira 22 22 jam yang lalu
kita lg senang sama hubungan mereka,, udah gitu peramalnya bilang bisa jadi ke pelaminan,, ini hati senangnya ga terkira Anjaaaaaay
ranti anti
ranti anti 22 jam yang lalu
Kasian dedek lesti digantung cintanya
ranti anti
ranti anti 22 jam yang lalu
Jadian aja biar ada statusnya kasian dedek lesti
ranti anti
ranti anti 22 jam yang lalu
Bilar jangan kelamaan bisa2 diambil orang kau gk bisa tenar lg
Reni Natalia
Reni Natalia Hari Yang lalu
Ahh sok tau peramal ini ,, toh juga wilona udah mofon,
Reni Natalia
Reni Natalia Hari Yang lalu
Stop bahas tentang wilona
Nur Bayah
Nur Bayah Hari Yang lalu
Gak usah percaya dgn ramalan itu kan yg bkn tgn manusia, buat atta sama auriel percayakan aja semua sm Allah, manusiakan bisa aja meramal kan tapi Allah yg maha mengetahui se galax,
maryamahlila kurnia
maryamahlila kurnia Hari Yang lalu
Aamiin moga jadi kenyataan
mus arofah
mus arofah Hari Yang lalu
Aamiin ... Mdh2an nantinya Rangga Azof & Haico Vander Vaken...di -akhirnya mereka akan berjodoh....dan Azof akan menjadikan Haico seorang "muallaf" menjadi istrinya sampai akhir jaman
akmaL aja
akmaL aja Hari Yang lalu
Jangan sampai lepas dari wudhu
lolyta risandhi
lolyta risandhi Hari Yang lalu
Keluarga gen halilintar ini udah pernah vlog di peternakannya yg di australia atau butiknya di perancis belum yaa??
Siti Asmara
Siti Asmara Hari Yang lalu
Mamah Ella.. melihat di smping dgn kartu tarot, jg realita dri kbersamaan leslar... smga dpt ridho Allah, jdi pasangan halal
UMI KULSUM
UMI KULSUM Hari Yang lalu
Yah semua kartu tarot si Verrel di psngkan dngan siapapun, pasti cocokΒ² aja Kya cocok botol,bgtukan semua sprti itu.si Verrel blg dia klo buat jatuh cinta lama jdi aneh baru brmain breng lgsg aja di jodoh2in,itu pas wawancara nya bekas waktu main di CAM .separonya.gak aneh jga sih klo si Verrel Kya yg suka SM lawan main yg baru.suka yg aneh2 mknya hrus bsa jaga jarak jjngan trlalu srg tiktokan berdua,haduh tarotΒ² dri mana itu dptnya,berarti si Ranty yg suka SM si Verrel bkn si verrel yg mau.bsa jdi sih siapa yg ga mau SM s Verrel,asal si Verrel nya bsa kuat iman ga mdah suka SM lawan main.di hatinya udah ada satu nama yg dia sayang.
Hala
Hala Hari Yang lalu
Gk percaya sm sekali yg ama nya ramalan jodoh udh ada yg ngatur...allah SWT.
Mustika Hany
Mustika Hany Hari Yang lalu
Indra jg org tajir anak pemilik blue bird
Ita Efendi
Ita Efendi Hari Yang lalu
Semoga verrel pilih febby ya allah satukan mereka dgn ikatan suci aamiin yra
Yuli Anti
Yuli Anti Hari Yang lalu
Semoga listi gejora sm.rizzk bilar berjodo.aamiin.
Ilham Rizki
Ilham Rizki Hari Yang lalu
.
Toko Sby
Toko Sby Hari Yang lalu
LESLAR memang kompak banget lucunya juga semoga berjodoh...
Genta Kratos
Genta Kratos Hari Yang lalu
peramal kok pake kartu lol gak guna...
Allonlain Yuqmari
Allonlain Yuqmari Hari Yang lalu
Alhamdulilah dede smg cpt lanjut kepelaminan.aaamin.
Ita 02
Ita 02 Hari Yang lalu
Amiiin ya Allah Ema terharu. Mudah" an ini jalanya.
Elalutfi Elalutfi
Elalutfi Elalutfi Hari Yang lalu
setuju bgt kl kedua y cocok sm orang baik,y mending disegerakan,karir jg akan semakin sukses...
Elalutfi Elalutfi
Elalutfi Elalutfi Hari Yang lalu
y Allah semoga lesty & rizky berjodoh atas ijin & ridhomu...aamiin...
irfan priyadi
irfan priyadi 2 hari yang lalu
Nywun no wa kak baim
diah sriyani
diah sriyani 2 hari yang lalu
Bang Atta is the best ..tiada duanya..super dubel ..sukses jaya slalu
Siti Natamulya
Siti Natamulya 2 hari yang lalu
Ya Alloh lindungilah Lesti dan Billar jauhkan dr fitnah smoga mreka mnjadi pasangan forever sakinah ma wadah dan wa rohmah amiiiin.
Febbbyeng Rastenteng
Febbbyeng Rastenteng 2 hari yang lalu
Tolong was was terawang si febby rastanty tuh krn dah mulai stres dia gak dpt peran utama
Mia Indrawati
Mia Indrawati 2 hari yang lalu
Aamiin ya allah semoga berjodoh aamiin
Asmaa Asmaa
Asmaa Asmaa 2 hari yang lalu
Ya ALLOH aku sangat bahagia mudahan tidak Ada rintangan yaaloh aku sealumendoakn leslar yg terbaik ikπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’–πŸ’•πŸ˜„πŸ˜„
Githa Gresly Riry
Githa Gresly Riry 2 hari yang lalu
Dasar peramal sableng ! Stop melebih-lebihkan sesuatu !
hello hayumy
hello hayumy 2 hari yang lalu
Semoga secepatx menuju ke pelaminan Ψ§Ω…ΩŠΩ† يارب
Neng Riani
Neng Riani 2 hari yang lalu
Semoga mereka berjodo ngepens bangettr
Reza Cindil
Reza Cindil 2 hari yang lalu
Merinding dgr nya.. Soga saja. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
AFRICA CHANNEL
AFRICA CHANNEL 2 hari yang lalu
#LesLar
siti rohimah
siti rohimah 2 hari yang lalu
Amiiin ya allah....smg mreka sgra jd psbgan halal.
Maryam Qatar
Maryam Qatar 2 hari yang lalu
Doain yu kita semua biar cepat d jodohkan mudah2 an ya alloh umat kita d satukan hanya ku pasarahkan hanya ke pada mu ya alloh.
Mina Mini
Mina Mini 2 hari yang lalu
Yah oloh semoga jodoh dede lesti sama rizi bilarβ€β€β€β€πŸ€²πŸ€²πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡¦πŸ‡ͺ
Jekek notonegoro23
Jekek notonegoro23 2 hari yang lalu
13th masih kecil bangett gaes mustahil..
Aidah Tea
Aidah Tea 2 hari yang lalu
Y mudhhn leslar brsatu y gay.s
Ade Munandar
Ade Munandar 2 hari yang lalu
Ya..iya lah ada gangguan dia istri saya ade munandar..
Ade Munandar
Ade Munandar 2 hari yang lalu
IDshow lagu hip hop ade munandar lirik aku di sini masih beryanyi lagu hip hop ku ku cipta kan untuk mu tercipta dari hati ku untuk menghibur mu..ye aha..kalau kamu sukkk..ka..bilang sajjj..ja..suka bilang sajjj...ja..oke lah kalau begitu oke..lah gua..bayarin..dan youtube ade munandar suara rhosa dan pasha..jangan lupa like share subcribe..ya..terima kasih i..love you..
Ade Munandar
Ade Munandar 2 hari yang lalu
Facebook ade munandar munandar rajin lah membaca di dinding facebook ade munandar sangat penting orang rajin pangkal cerah ke depan nya jangan malas..
Hasna Putri
Hasna Putri 2 hari yang lalu
Succes terus, selamat apapum jalani yeruii.
Herna Wati
Herna Wati 2 hari yang lalu
Amiiin ya Allah...
Icuknikmah Ananta
Icuknikmah Ananta 2 hari yang lalu
Setuju bgt, tiba2 sebar undangan.. Aamiin Biar mbungkam yg pada nyinyir
Nok Shaqila
Nok Shaqila 2 hari yang lalu
Leslar smg brjodoh
Wiwi Pratiwi permatasari
Wiwi Pratiwi permatasari 2 hari yang lalu
Dari pada percaya ramalan mending langsung lamaran .. anjay
aprilia lovingheart
aprilia lovingheart 2 hari yang lalu
Ikut berdebar debar
NobQiuQiu Channel
NobQiuQiu Channel 2 hari yang lalu
Yg mau sama febby banyak loh.lepas dari verrel lebih bahagia ko
Ri ri
Ri ri 2 hari yang lalu
leslar shejatih :)
Hana Kamelia
Hana Kamelia 2 hari yang lalu
Wajar banyak yang iri. Mereka trending dari awal ketemu sampe sekarang, tapi lebih banyak yg sayang mereka. Abaikan orang iri
Ika Ika
Ika Ika 2 hari yang lalu
Semoga leslar brjodoh... Aamiinn
Nenden Sri Robiana
Nenden Sri Robiana 2 hari yang lalu
Moga jodoh nya neng lesty
Ina Syahles
Ina Syahles 2 hari yang lalu
AAAMMMMMIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNN
Arfiani Risnasari
Arfiani Risnasari 2 hari yang lalu
Ya Allah ga bosen ini mah denger yg baper leslar uwuw gemoyπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚
Suryati Araayin
Suryati Araayin 2 hari yang lalu
Masa depan itu misteri..tp mereka berdua membwa hoky
lina linatamma
lina linatamma 2 hari yang lalu
Sesuai sm kemauan mereka.bahwa mereka g mau pacaran.mauny langsung nikah.tp butuh pengenalan lebih dlm lagi..semoga berjodoh sm2 cocok banyak yng doain.insya allah.
Iamyuriko rr
Iamyuriko rr 2 hari yang lalu
Bius Lesty Billar sangat luar biasa, biasanya jarang bgt nonton indosiar, skrg malah sering nonton indosiar.... Keren deh Indosiar.
Tien Kusniawati
Tien Kusniawati 2 hari yang lalu
Smg bilar sm lesty mendapatkan jodoh yg sholeh n syolehah cnt krn Alloh
Windha Khairunnisa
Windha Khairunnisa 2 hari yang lalu
Dengerin tuhh yg selalu bilang pansos. Kaya gini masih mau dibilang pansos? Wkwkwkk kalau udh jodoh ga ada yg tau
Nufa Nufa
Nufa Nufa 2 hari yang lalu
Ini baru ramalan yg enak di denger krn cara penyampaiannya mama ela...
Wulandari Savitri
Wulandari Savitri 2 hari yang lalu
smoga jodohh mr and mrs anjayy
Bisnis Amanah
Bisnis Amanah 2 hari yang lalu
Leslar
sad r
sad r 2 hari yang lalu
idshow.info/watch/Lj_zPn3GsjE/video.html keren
Indri Dwi
Indri Dwi 2 hari yang lalu
semoga yg terbaik amin
Nuri gunawan
Nuri gunawan 2 hari yang lalu
Mudah2an jodoh...
Nova Lusi
Nova Lusi 2 hari yang lalu
Semoga berjodoh
Muhammad sumarni Sumarni
Muhammad sumarni Sumarni 2 hari yang lalu
Doakan yg terbaik sj,,, hati tdk bisa di paksakan,,, klo mereka jodoh dekatkan dan klo bukan jdohx jauhkanlah,, intix itu sj,,, doakan sj yg terbaik tuk mrk,, smoga di berikan pasangan terbaik yg di kirimksn olh allah.