Gaduh Penegakan Protokol Kesehatan!
1:05:15
Semua Orang Bisa Sukses!
58:23
7 hari yang lalu
Fashion Lokal Jelajah Dunia Luar!
51:18
Bahaya Bugil di Depan Kamera!
1:04:20
d'Rooftalk: Motor Gede, Ego Gede?
1:02:20
Semenit Rindu Gunung Kidul!
0:59
21 hari yang lalu
Wajah Jakarta Kala Cuti Bersama!
1:27
Long Weekend Irit ke Bandung!
7:47
RI-UEA Mesra, Malaysia Iri!
34:17
29 hari yang lalu
Jangan Main-main dengan La Nina!
39:10
Komentar
arek suroboyo
arek suroboyo 8 detik yang lalu
Ngakak njir
Islam itu Petunjuk
Islam itu Petunjuk 3 menit yang lalu
Saya sebagai muslim blm pernah mendengar riwayat nabi Muhammad mencaci ..menghujat ..dan berkata2 kotor dalam berdakwah...lha ini ini mengaku cucu nabi prilakunya sama sekali tidak mencerminkan akhlak nabi...bubarkan saja sebelum mereka mencabik2 persatuan umat dan NKRI...๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
Nur Aini
Nur Aini 4 menit yang lalu
Argumentasinya ngawur AH
Herry Gunawan
Herry Gunawan 5 menit yang lalu
๐Ÿ‘
beni endharto
beni endharto 8 menit yang lalu
yg harus segera ditangkap dan diberhentikan dari jbatannya justru adlah jokowi,,,krn sgala mslh ipoleksosbudhankam indonesia brawal dari mnculnya rejim jkw yg kacau balau dlm mngelola negara,, yg mmbuat hukum hanya tajam ke orang2 yg kritis pdnya tp tumpul pd orng2 yg pro dgn dirinya yg minoritas jmlahnya,,yg didalamnya hanya para cukong2 dan oligarki,,bner2 tlah mngkhianati demokrasi dan keadilan sosial bagi seluruh rkyat indonesia,,
VIDEO VIRAL 86
VIDEO VIRAL 86 9 menit yang lalu
Waktu malak galaknya minta ampun.. Setelah di tangkap nangis... Aneh ini preman apa tempe... Wkwkwkwwk
Sulaiman Yusoff
Sulaiman Yusoff 9 menit yang lalu
Kok president Jokowi diam saja? Rakyat nya di biarin
kaho poon
kaho poon 10 menit yang lalu
mantull prpf
Tes Hp
Tes Hp 11 menit yang lalu
Demi kebaikan bersama sebaiknya berdamai
Sukarno Lamer
Sukarno Lamer 11 menit yang lalu
Kalau kita mengingat sejarah Islam dari dulu selalu dibidik oleh US khususnya kaum yahudi, karena Indonesia Penduduknya mayoritas beragama Islam maka selalu menjadi Target US dengan bergai cara, salah satunya ketika muncul Ulama Besar dia terus mencari celah untuk bisa merekrut Ulama tersebut lewat pintu belakang dengan pisi dan missi untuk memecah belahkan umat islam yg ada di Indonesia, saya sangat khawatir bahwa Fenomena ini bisa saja ada kemungkinan bukan hanya sekedar Politik praktis, jadi kita juga sebagai masyarakat harus waspada dalam menyikapi Fenomena yg terjadi sekarang ini maka alangkah baiknya kita lihat di chanel You Tube " Terbongkar Agenda Busuk HRS FPI. ini mungkin bisa jadi bahan kajian Renungan kita bersama.
Siti Hanifah
Siti Hanifah 12 menit yang lalu
Gak TAU ARTINYA DIAM!!!!!!!!!
ata alilintar
ata alilintar 12 menit yang lalu
Laporan Pasar legal Narkotika Tentang Perizinan nArkotika dan Alkhol di Kelurahan Tg priok jakarta utara. A. Pendahuluhan dalam rangka ada suatu proyek pasar legal narkotika yg asetnya 1 milyar dalam satu hari di dapat, oleh karna itu suatu lembaga hukum Negara republik indonesia sudah meresmikan ada pasar legal narkotika di Tg priok jkt utara, oleh karna itu Lurah TG priok menerbitkan surat keputusan Palas Nomer yg berisi kami seluruh lembaga hukum Republik indonesia memberikan Izin perizinan ada dan berdirinya pasar narkoba di Tg priok jkt utara. B. iSi laporan bedasarkan penjelasan yg kami tulis dgn sebenarnya dan tdk ada kemunafikan, maka seluruh lembaga hukum negara republik indonesia sepakat utk mendirikan pasar narkotika legal di Tg priok jakarta utara, sejak thn 2014 hingga 2020 sampai sekarang. dengan ada nya akses yg kami bedirikan pasar narkotika maka setiap pecandu dan penikmat narkotika tdk salah gunakan tempat utk menggunakan barang haram tersebut karna sudah kami sediakan beserat sonsistem dan service yg baik utk para tamu. ada pun harga yg kami berikan kpd tamu kami, mulai dari harga terendah Rp 90.000, Rp 200.000 hingga ke puncak nya sampai jutaan tergantung tebal atau tipis kantong para tamu kami yg dateng ke akses yg kami sediakan. kami pun sedia jasa delivery antar ke tempat dengan menghubungi NO tlp 021 80880011 atau tlp 081299679370 maka operator kami akan melayani dgn service baik. jangan pernah takut kami sudah bekerja sama dengan lembaga hukum republik indonesia, kami sarankan beli barang narkotika yg sudah ber logo dan bersertifikat SNI dan berstandar internasional. Bila ada yg mau di tanyakan kami siap menerima komentar dan saran 24jm dgn hub kami di kotak senter 081210305861 atau 081299679370
Andre Kti
Andre Kti 14 menit yang lalu
Klambi e apik gus tuku nang endi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
any suswati
any suswati 15 menit yang lalu
mendagri tgs nya mengangkat& memberhentikan kepda( gubernur& bupati/ walikota). saya kira lbh tepat klo DPR D DKI mengajukan hak interpelasi, hsl nya mendagri menerbitkan sk pencopototsn anis .lha PSI sdh lempar bola, tp pdi p, golkar, pkb dll mlempem.
khoirul Asnan
khoirul Asnan 16 menit yang lalu
Di kritik ulama dengan halus pejabat2 tutup kuping, tutup mata, tutup mulut, giliran di kritik ulama dengan keras sekarang mlah di anggap musuh negara lah, radikal lah
vidia yuniastuti
vidia yuniastuti 17 menit yang lalu
apakah ada yg mengetahui makna dari revolusi akhlak ??? jangan sampai itu hanya simbolis saja , kita tidak ada yg tahu...memang yg diucapkan keluar adalah revolusi akhlak, tapi secara intern adalah revolusi melawan pemerintah??? adakah yang tahu pasti....walaupun anda seorang profesor
Agung Kurnia
Agung Kurnia 20 menit yang lalu
Habib kok bicara kasar! Mana REVOLUSI AKHLAK nya?
JOKONU. groho
JOKONU. groho 23 menit yang lalu
Bapak ketua ICMI seharusnya bisa memberi arahan umat untuk tidak ikut merusak fasililas Bandara
SHI FU CANG
SHI FU CANG 24 menit yang lalu
K A M U ***** PROFESOR ***** JIMLY ******C U K U P ****MENGAJAR *****
JOKONU. groho
JOKONU. groho 25 menit yang lalu
Kalo Demo seperti mau perang gak boleh di hadapi perang juga pak Jimly
SHI FU CANG
SHI FU CANG 27 menit yang lalu
Hai prof Jimly kamu salah kasih saran dan komentar nya itu namanya memberi peluang dan kasih hati kepada riziq semakin meraja Lela stop komentar prof Jimly jangan kasih komentar sudah ngalir ngidul y S T O P ******S T O. P *****K O. M. E. N. T. A. R *********. P R O. F E. S. O. R ***** J. I. M. L. Y
Panji Yusup
Panji Yusup 28 menit yang lalu
Lah kok gini sih pak ๐Ÿ˜‚ emangnya telur mo di gulung
Mak Lampir -RI
Mak Lampir -RI 28 menit yang lalu
Cantik
Tanah Airbeta
Tanah Airbeta 28 menit yang lalu
Prett
Diah Ratna Pascarini
Diah Ratna Pascarini 29 menit yang lalu
Rizieq... Indonesia itu binneka tunggal ika lho... *Kenapa bawa2 agama Islam untuk politikmu.* Sadar gak se, baru2 ini terjadi seperti ini
Semi Sukisno
Semi Sukisno 29 menit yang lalu
Prof apa tidak lihat fakta di lapangan...???
Supatmi Supri
Supatmi Supri 34 menit yang lalu
Ya tabayon aja biar nggak ribet betul sekali ini prof jimni Sidqi
A.E.F FAHRIE
A.E.F FAHRIE 35 menit yang lalu
nkri harus diselamatkan dari rezim komunis
Lecturer Channel
Lecturer Channel 41 menit yang lalu
OPM dan Partai yg mau mengantikan Pancasila kok ngk di habisi.
Mecha Official
Mecha Official 44 menit yang lalu
Orang jahat bukan hanya para pembunuh. Orang yang bermuka dua juga sangat jahat, sebab ia mampu menghancurkan negara yang kuat sekalipun #Koruptor #DepanBaikBlakangBusuk
Mat camplung
Mat camplung 45 menit yang lalu
Mungkin klo nyanyinya gak menggunakan seragam gak bakalan ditangkap yg jadi masalah dia memakai seragam lengkap yg menampakan ketidak netralan dirinya dalam bertugas setuju klo ditangkap POM
Jose De Araujo
Jose De Araujo 45 menit yang lalu
Fpi itu kumpulan para pemikir revolusi akhlak...jadi harus di jaga oleh TNI agar revolusi akhlaknya tidak dicerna masyarakat Indonesia gitu loop..air itu jatu ke tanah bukan ke lauuuutttt
Cimey
Cimey 48 menit yang lalu
Kalau berani bikin rusuh negara tangkap aja si Rizieq, berani makar penggal aja kepalanya, dia kan suka gembar gembor hukum Islam
Agung Ben
Agung Ben 48 menit yang lalu
sepakat
Siti Hajar
Siti Hajar 52 menit yang lalu
Semoga bangsa indonesia damai,dan tdk ada lg kekacauan di negeri yg kita cintai ini
Diva
Diva 53 menit yang lalu
sudah di bilang Jagan berkerumunan tapih tetap kerumunan, jadi siapa yang engak patuh, sekolah aja di liburkan agar Jagan kenak Corona, orang tuu malah gumpul masa, nantik jumpa anak sekolah kenak Corona gara gara mereka, buat apa jugak libur sekolah kalau kek gituu
Ade Gunawan
Ade Gunawan 54 menit yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Delia Vee
Delia Vee 55 menit yang lalu
Mmngnya virusnya klo kumpul 2x dipilkada g ada ?APA virusnya pilih xkah
Yety Siswati
Yety Siswati 56 menit yang lalu
Ada yg bilang jungjungan berkarisma๐Ÿ˜‚
Yety Siswati
Yety Siswati 57 menit yang lalu
Dibiarkan makin menjadi2..tegakan keadilan nkri harga mati
Ady Mizwar
Ady Mizwar 58 menit yang lalu
Punya kontak reporter nya tidak?? Mau nanyain hasil permanen tidak๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Rudy cahjava92
Rudy cahjava92 58 menit yang lalu
Amit amit
Ady Mizwar
Ady Mizwar 59 menit yang lalu
Pas nyoba takut nya Try again๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
onieL victor
onieL victor 59 menit yang lalu
Kalau Habib rizik dgn komplotannya bisa berkata lembut TDK kasar rakyat atau masyarakat TDK akan ilfil oleh FPI atau rizik Shihab tapi kalau caranya dari awal udah main berkata kasar yah masyarakat jadi ilfil dan untuk menarik perhatian pendukung akan sangat sulit karena TDK mau main cantik
Netty Tambunan
Netty Tambunan 59 menit yang lalu
Kenapa bkn Prof yg nenangin Riziq???sdh mengancam kok.
Diego SLANK
Diego SLANK Jam Yang lalu
Kadrun: hidup fpi rakyat bersamamu? Me : whaaatttt theeee f*** Kadrun : hrs imam besar indonesia? Me : hadeeehh serah lu drun kadrun ๐Ÿคฃ
Maen Peh
Maen Peh Jam Yang lalu
siapa yang kesini gara gara apip?
Hellen Marlen Luly
Hellen Marlen Luly Jam Yang lalu
Saya bersyukur kepada Tuhan Yesus karena tidak ada forum pembela Kristen. Halleluya.
Farel Karya
Farel Karya Jam Yang lalu
Klo indon gk punya dasar pendidikn formal ttg agama, lgsung tiba2 bisa jdi gus , habib,ustad atw aplh... Mkax ajaran2x melenceng... Jatuhx k radikal.... Krn mereka gk paham ajaran kbaikan n tujuan mulia agamax..
alwi al
alwi al Jam Yang lalu
Anes hrs jdi tsk karena turut membantu kejahatan
bsrq
bsrq Jam Yang lalu
Lah yang ngajak ribut kan si jijik gimana sih prof
Nikko Knjj It's My Life Kawasaki Lamongan
Nikko Knjj It's My Life Kawasaki Lamongan Jam Yang lalu
TOKOH LOKAL ๐Ÿ™‚ ALEPYU NU
Sukirjo Sukirjo
Sukirjo Sukirjo Jam Yang lalu
Yang nantang2 ajak perang itu FPI pak jgn nyalahkan negara yang melaksanakan tugas yang lelah diatur UU,
Abdul Hamid
Abdul Hamid Jam Yang lalu
Tp prof gmn pemerintah tidak adil sama masyarakat dan kriminal ulama dan menghancurkan Negara karena itulah kemungkinan TDK terima masyarakat atau ulama
Toto Suwarto
Toto Suwarto Jam Yang lalu
Presiden dari sebuah negara besar harus dipastikan tampil prima, Bu Iriana telah membuktikan sbg Ibu Negara yg sangat baik,...
Taufiq
Taufiq Jam Yang lalu
3 tahun yg lalo ternyata
Uliez Kolesom
Uliez Kolesom Jam Yang lalu
bener jare dewek. kalo merasa paling bener sendiri ya repot gus wedus
Guntur Hidayatullah
Guntur Hidayatullah Jam Yang lalu
PKI jahanam niโ˜๏ธ
Eka Kedo
Eka Kedo Jam Yang lalu
Mumet... Bgmn pun anis hrs tgg jwb
surya yanto
surya yanto Jam Yang lalu
Pemerintah harus adil......., sekarang yang teriak kebenaran malah di bungkam..., iblis teriak, jelek-jelekkan Muhammad rasululah...dibiarkan. rezim ini kan sedang mengadu domba.....itu permasalahan yg penting sekarang utk diselesaikan ..jgn dibiarkan terus.
SABA SOBO
SABA SOBO Jam Yang lalu
Aamiin yaa allah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sugi Nefo
Sugi Nefo Jam Yang lalu
Perjuangan habib menegakan amar maruf nahi munkar sampe hr ini sy blm melihat ambisi habib utk berpolitik sebatas mengkeritik pejabat secara terbuka atas ketidak benaran dan ketidakadilan
Leni Soekarno
Leni Soekarno Jam Yang lalu
Prop yang bijak dong
ใƒฉใƒ•ใƒฉใ‚คใงใ™ใ€‚
ใƒฉใƒ•ใƒฉใ‚คใงใ™ใ€‚ Jam Yang lalu
โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž
Suadi Durang
Suadi Durang Jam Yang lalu
Waspada kita di adu domba perang dalam negri sendiri negri lain tertawa jika kita perang sendiri maka mudah kami di jajah lagi
Yokebeth Batik
Yokebeth Batik Jam Yang lalu
Pertanyaan sy selama ini dimana suara ICMI dlm melihat sepakterjang FPI yg sudah meresahkan jgn trus2 sslahkan pemerintah
Suwondo Ratu
Suwondo Ratu Jam Yang lalu
Saya warga Jawa timur sangat bangga dg saudaraku Betawi , sungguh luar biasa dlm menyikapi perbedaan , memang benar sekali bahwa perbedaan itu merupakan suatu anugrah Allah SWT yg wajib kita sukuri bersama , karena semua itu merupakan pemberian Allah SWT, yg hrs kita hormati dan kita jujung tinggi, sehingga bisa membuat kita merasa nyaman damai dan aman dlm diri kita sebagai warga negara ind juga sebagai bangsa ind, bangsa yg besar,, salam buat saudara,,ku Betawi semoga Allah selalu memberikan Rahmad dan barokah dan sehat kpd seluruh saudaraku Betawi amin,,yra.
Yokebeth Batik
Yokebeth Batik Jam Yang lalu
Pertanyaan sy selama ini dimana suara ICzm
big boss 366
big boss 366 Jam Yang lalu
O.... jadi tujuan nya mau cari pole positioning buat 2024 hahah curi start cuk??? #politikawokawokrd๐Ÿคญ
Dorlan Simangunsong
Dorlan Simangunsong Jam Yang lalu
Jgn selalu Amerika bilang manas2 i. Gk ada hub, nyadar pak, di depan mata dipertontonkan kezoliman. Udhlah gk ush ngecap kalau lg msh menikmati. Coba kalau gk dpt kue, kritisnya minta ampun. Gk ada yg gk bisa di dunia ini, kalau TUHAN menghendaki. Hawa nafsu siapa???? Meleklah!!!!! Cui...,
Sumiyatun Sumiyatun
Sumiyatun Sumiyatun Jam Yang lalu
Ini orang pintar yg harus jadi pengayom bangsa Indonesia, klu semua bangsa Indonesia berfikir bijak seperti ini damailah bangsaku ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
redy lombok
redy lombok Jam Yang lalu
Syiah jangan sampaibtertipu umat muslim pribumi. . Allohuakbar
Samosir Samosir
Samosir Samosir Jam Yang lalu
Prof Jimli ini, Bapa Prof sekarang ini Negara ini persatuan dan kesatuan Negara ini sudah jelas2 mau dirongrong oleh ORMAS RADIKAL apakah harus di elus2/di bujuk2 lagi? ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ aya2 wae Prof ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Iwan Roip
Iwan Roip Jam Yang lalu
Lahaola walakuata ilabilah
sopan santun
sopan santun Jam Yang lalu
SEBENAR NYA NEGARA INDONESIA GAK MAU PERANG INGINKAN KEDAMAIAN,, TAPI ADA SEKELOMPOK ORMAS YG INGIN KAN PERANG TERHADAP INDONESIA KALAU SUDAH ADA YG BERANI ULTIMATUM UNTUK BERPERANG ITU HARUS DI PERANGI..
seputar burung indonesia
seputar burung indonesia 2 jam yang lalu
matamu,jancuk,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
yayat sudaryat
yayat sudaryat 2 jam yang lalu
Kalo melebur ke pemerintah emang kenapa?
Hilmi Prabowo
Hilmi Prabowo 2 jam yang lalu
Dulu waktu UN masih lebih penting banyak kebocoran soal TSM
Nawie el-lizard
Nawie el-lizard 2 jam yang lalu
CEBONG PUNYA CHANEL KH INI?
Sur Yadi
Sur Yadi 2 jam yang lalu
Mungkin karena salah didik jadi menghasilkan pejabat kwalitas rendahan macem gini ngadepinnya ga pake dialog tapi kekerasan karena merasa kuat, apa bedanya sama bajingan pasar..