Semenit Rindu: Aceh
1:01
2 hari yang lalu
Komentar
Rassya santoso
Rassya santoso 8 jam yang lalu
Pantesan aja Harga nya gak masuk akal.
Ranto Ajja
Ranto Ajja 8 jam yang lalu
Allah huakbar ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ
alesha 7986
alesha 7986 8 jam yang lalu
Istighfar istighfar Tobat Syahadat lagi,,,Habaib ko dipukul,,merinding saya liatnya,,,orang gak pernah punya guru ngaji ini kayaknya gak punya Adab,,,kya iblis,,,saya aja mantan preman ahli maksiat klo liat Habaib selalu cium tangannya,,ini orang ko kelakuan kya iblis semua,,,Nauudzubillahi Mindzaliiik,,,
alesha 7986
alesha 7986 8 jam yang lalu
Shotang shoting shotang shoting,ya cuman diketawain santri se indonesia,,hahahahaha,,aparat gak tau adab ke orang alim,habaib,,,ya pantas hidup kya hewan brangasan gak bakalan tenang loe pada hidupnya berani sama Habaib,,,liat aja kehidupan loe,,Harus minta Maaf loe ke Habib Umar Assegaf,,cium tangannya,,,Insya Allah Barokah,,
Muliadi Mul
Muliadi Mul 8 jam yang lalu
Hmhmhmhm..
Cepi Setiawan
Cepi Setiawan 8 jam yang lalu
Anjir ngakak
Tri Ashariyadi
Tri Ashariyadi 8 jam yang lalu
sombong dan tampak angkuh sekali
alesha 7986
alesha 7986 8 jam yang lalu
Yg berani sama Habaib orang yg gak pernah ngaji,maaf ya agak sopan dong sama habaib,,,liat Video ini kpengin bgt saya Gerus satpol ppnya,,,gak ada sopan2nya sama Habaib,,,gak pernah ngaji loe ya,,,PANTAS kya iblis,,,
Muhammad Rifqi
Muhammad Rifqi 8 jam yang lalu
Intina jeria iri paleng ... Soro alako tak alako... Soro agebey bengko bik melle mobil tak kera kellar ... Paleng paleng sepeda bik minta pesse pagghun ka mamakna bik eppakna bik embukna ... Alako arao bik majeng kan nyaman ...
Susi Susanti
Susi Susanti 9 jam yang lalu
Ternyata PEMBODOHAN PUBLIK.
ashari rosady
ashari rosady 9 jam yang lalu
Harus diusut,dan diproses hukum
Devist Ktc
Devist Ktc 9 jam yang lalu
Asli bohong nya,pas di live hanya mampu 2 jari 3 kali di video 1 jari tampi mampu lebih 8 kali.
leonard stone
leonard stone 9 jam yang lalu
Kalo polisi tidak memberikan pasal PERENCANAAN PEMBUNUHAN.. Sungguh terlaluuuuuhh
Nur Huda
Nur Huda 9 jam yang lalu
Banten memang pusatnya mencari elmu dari dahulu
Ahmad Ahmar
Ahmad Ahmar 9 jam yang lalu
ุงู„ุญู…ุฏ ู„ู„ู‡
Nurama Nurama
Nurama Nurama 10 jam yang lalu
Tembak mati aja tapi tuh isis
Anggel Cooky
Anggel Cooky 10 jam yang lalu
Ganteng anjj๐Ÿ˜ญ
Charles Gultom
Charles Gultom 10 jam yang lalu
Sayang banget, g follower Nash Daily
Arik Wibowo
Arik Wibowo 10 jam yang lalu
Siapa org bilang PKI itu tidak ada maka dialah PKI nya... Kata riamizard riakudu"yg smpt di sampaikan ust Alfian tanjung
Ari Jatmiko
Ari Jatmiko 10 jam yang lalu
Busyet 7 titik.. Mudah2an hukum di tegakan agar bangsa indonesia diakui hukum tegak..
nando nando
nando nando 10 jam yang lalu
Hrs, memang sudah syaraf, omonganya asal asalan saja asbun, namanya gak waras. Biarkan saja, begitu aja masih ada yg mengikuti prilakunya dasar klompok orang keblinger, ini salah satu contoh Abu bakar bahasir, itu perjuangan tindak lanjutnya alias generasinya, jangan diterima grombolan semacam itu, rijik jangan diijinkan pulang klo bisa tolak.
naga terbang CHANEL
naga terbang CHANEL 10 jam yang lalu
Inilah klo gaji TNI terlalu dikit,sedangkan polisi gajinya besar,
Mickey sun
Mickey sun 10 jam yang lalu
Cakeeep ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Rasimn1in Min
Rasimn1in Min 10 jam yang lalu
Lo
ISTIGNA
ISTIGNA 10 jam yang lalu
ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽุงู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู JIKA BENAR MENJADI GHIBAH, JIKA SALAH MENJADI FITNAH >> Mari kita biasakan menjaga adab yuk Dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu, Rasulullah ๏ทบ bersabda: . ( ุฃูŽุชูŽุฏู’ุฑููˆู†ูŽ ู…ูŽุง ุงู„ู’ุบููŠุจูŽุฉู ). ู‚ูŽุงู„ููˆุง ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูู‡ู ุฃูŽุนู’ู„ูŽู…ู. ู‚ูŽุงู„ูŽ ( ุฐููƒู’ุฑููƒูŽ ุฃูŽุฎูŽุงูƒูŽ ุจูู…ูŽุง ูŠูŽูƒู’ุฑูŽู‡ู ). ู‚ููŠู„ูŽ ุฃูŽููŽุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชูŽ ุฅูู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ููู‰ ุฃูŽุฎูู‰ ู…ูŽุง ุฃูŽู‚ููˆู„ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ( ุฅูู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ูููŠู‡ู ู…ูŽุง ุชูŽู‚ููˆู„ู ููŽู‚ูŽุฏู ุงุบู’ุชูŽุจู’ุชูŽู‡ู ูˆูŽุฅูู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽูƒูู†ู’ ูููŠู‡ู ููŽู‚ูŽุฏู’ ุจูŽู‡ูŽุชู‘ูŽู‡ู ) โ€œTahukah engkau apa itu ghibah?โ€ Mereka menjawab: โ€œAllah dan Rasul-Nya yang lebih tahu.โ€ Ia berkata: โ€œEngkau menyebutkan kejelekan saudaramu yang ia tidak suka untuk didengarkan orang lain.โ€ Beliau ๏ทบ ditanya, โ€œBagaimana jika yang disebutkan sesuai kenyataan?โ€ Jawab Nabi ๏ทบ: โ€œJika sesuai kenyataan berarti engkau telah mengghibahnya. Jika tidak sesuai, berarti engkau telah memfitnahnya.โ€ [HR. Muslim no. 2589]
DarL Delevinge
DarL Delevinge 11 jam yang lalu
Poor girl harusnya dia tahu sebelum ngomong apapun yg mau dia omongin itu
Korban Negara
Korban Negara 11 jam yang lalu
Menunjukkan keindahan indonesia tidak hrs melalu dia, masih banyak vlogger atau artis lain yang mampu. Apresiasi untuk indonesia, karena sampai detik inipun israel masih blm ada i'tikad baik untuk berhenti melakukan penjajahan dan menyengsarakan anak anak kecil palestina. Ini bukan persoalaan antar agama lagi tapi juga persoalan kemanusiaan.
kurniawan setiyadi
kurniawan setiyadi 11 jam yang lalu
jurus yg digunakan adalah jurus lempar batu ditengah malam dgn keroyokan wkkwkwkwkwke!!! apik2 ...ayo polisi sikat abis aja para pembuat onar!!!
Raihan Oktama
Raihan Oktama 11 jam yang lalu
yha sebesar apapaun pangkatmu kalo udah menghina TNI bakalan di gulung balik sama TNI camkan itu
iPanjieee_
iPanjieee_ 11 jam yang lalu
Kayak kenal tuh South City lereng ya
yutube video.
yutube video. 11 jam yang lalu
Nih gua ramein
yutube video.
yutube video. 11 jam yang lalu
Sepi ya
Yun Chin We #
Yun Chin We # 11 jam yang lalu
Copot tuh jilbab ga pantes... dia bukan orang islam, dia sudah mendapatkan gelar KAFIR...!!!
Muhammad Alwi
Muhammad Alwi 11 jam yang lalu
Hampir di gulung ma kopasus
Daniel Raja
Daniel Raja 11 jam yang lalu
Yaelah, gtu ajeee
M4 MAN
M4 MAN 11 jam yang lalu
Mantap nggk sia" kalo latian, buat apa punya ilmu kalo nggk di praktekkan
Rakyat Biasa
Rakyat Biasa 11 jam yang lalu
Pinokio Pinokio
asallada channel
asallada channel 11 jam yang lalu
Lucu pisan anjing.. Siga tai.. Panggih jeung aing modar sia
Aries Riyanto
Aries Riyanto 11 jam yang lalu
itu tersangka gak bisa melek ya emang matanya ?
Asyifudin Setya
Asyifudin Setya 10 jam yang lalu
Kalai gak bisa melek, ya gak bisa lihat kali
Muhammad Fasya Nurhidayah
Muhammad Fasya Nurhidayah 11 jam yang lalu
Gua tanya bu president IR.Soeharto agama nya apa
Meslya Bt
Meslya Bt 11 jam yang lalu
Semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt selalu amiin
andi pratomo
andi pratomo 12 jam yang lalu
Wahhh...pak Budi canggih juga main dram..
Agus Santoso
Agus Santoso 12 jam yang lalu
Rahmawati orang gak jelas,klau kmu cinta negri ini tlong trima aja hadil pemilu jgan biki gaduh tok, jgan" kamu anak angkat bungkarno bukan megawati
Sukrim Ribas
Sukrim Ribas 12 jam yang lalu
Bikin jembatan dong bu,merak~bakahuni
Haris Apria
Haris Apria 12 jam yang lalu
Adil tak harus sama rata....
michael stipe
michael stipe 12 jam yang lalu
Orang2 peeaaa... ๐Ÿง
Emy Rahayu
Emy Rahayu 12 jam yang lalu
Itu orang bukan tikus asal tembak aja
Ari Jatmiko
Ari Jatmiko 10 jam yang lalu
Oooo orang toh.. Kok dia asal main tembak juga. 7 titik lagi. Yg di tembak ama dia orang..
Al Hafiz Gibran PB
Al Hafiz Gibran PB 12 jam yang lalu
pembohongan publik
ส™แด€แด…ส™แดสsแทˆ 45
ส™แด€แด…ส™แดสsแทˆ 45 12 jam yang lalu
Bjir promo BRI
noer sarief
noer sarief 12 jam yang lalu
Nene2 keabisan sirih ngoceh gak karuan
Harry Synth
Harry Synth 12 jam yang lalu
Jamu obat Cโ˜ ronaโ‰๏ธ Made in Orang JAWA wkwkwkw.. Ilmuan diSELURUH DUNIA masih buntu dengn Vaksim Cโ˜ rona.. Eh.. diJawa ada mas hadi tinggal beli bahan2 dipasar harganya murah meriah trus ditumbuk2 peras airnya taruh dlm botol bekas tinta printer.. bim_salabim ๐Ÿคฉ Jadi deh RP 150.000/ Botol. bahkan Ratu Elizabeth Inggris pesan 5000 Botol..
Al Ka
Al Ka 12 jam yang lalu
Pilgub santa lai. Maklumlah ateh bawah kiri kanan arusnyo kiek bana
idam m
idam m 12 jam yang lalu
Ah mungkin ada modus nya ni si agus
Erna Wati
Erna Wati 12 jam yang lalu
Tugas2 utama nyawer kepala suku.
JFR MUSIC
JFR MUSIC 13 jam yang lalu
Woow
Belajar Microsoft Online
Belajar Microsoft Online 13 jam yang lalu
kalian yg komentar mendukung palestine atau israel itu sama begonya... senang dengan propaganda media yg dikendalikan oleh elit global... Silahkan tonton ini: idshow.info/watch/_Jj8vne0ca0/video.html Mereka warga palestine dan israel sama2 memiliki dendam atas kondisi perang, di mana keluarga mereka ada yg tewas. Tapi apa yg sebenarnya mereka inginkan, silahkan ditonton sendiri. Kalian hanyalah orang luar yg jago buat komentar, mereka yg lahir dan hidup di sanalah yg menjadi korban perang.
Hadori MM
Hadori MM 13 jam yang lalu
Msh bocah sdh punya pistol,.brrti anak konglomerat nih,.bsa buat di kuras uang org tua nya biar ludes,.
Hadori MM
Hadori MM 10 jam yang lalu
Tul
Asyifudin Setya
Asyifudin Setya 10 jam yang lalu
Udh dewasa
Irfan Baihaqi27
Irfan Baihaqi27 13 jam yang lalu
Tahun 2020 tahun yang hancur
Ida marlina
Ida marlina 13 jam yang lalu
Basmallah Assallammualaikum. Wr. Wb Cap jempol Bunda tutut.... Penerus bapak pembangunan r. I. Semoga sehat selalu sukses buat bunda. Terimakasih aamiin. Anggota kirab remaja nasional senior propensi sum. Sel Ketua organisasi dewan pembina purna pasma krn sum. Sel. Ketua organisasi dpd purna pasma krn propensi sum. Sel. Waketum purna pasma krn sum. Bar Dpp pusat purna pasma krn sum. Bar Putri daerah propinsi sum. Sel Terimakasih
shimil90
shimil90 13 jam yang lalu
Pengibaratan seperti orang beragama. Adakah ajaran agama yg jelek? Agama semua ajaran nya bagus. Terus adakah orang yg memiliki agama jahat? Banyak. Stop menyalahkan organisasinya. Salah kan individunya. Saya yakin semua pencak silat di ipsi ajaran nya semua bagus. Tergantung individu dan adanya provokator. Saya selaku penggemar tradisi dan budaya indonesia menyayangkan kelakuan oknum tersebut
Lucky Man
Lucky Man 13 jam yang lalu
Kenapa kadrun,Cendana,orang dalem DLL pada mau makzulkan presiden , Krn keuntungan korupsi dari impor 1 bulan 1 Triliyun bossss,,,sekarang udah di stop mam,,,usss
Al fiyah Hasna Kamila
Al fiyah Hasna Kamila 13 jam yang lalu
Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Gilang Diniary
Gilang Diniary 13 jam yang lalu
Belum tentu juga anggota ormasnya pasang bendera merah putih dirumahnya haha
yosafat andreas
yosafat andreas 13 jam yang lalu
Grafitasi itu cuman imajinasi
Aatea _
Aatea _ 13 jam yang lalu
Mantap Ustadz
Mex Pro
Mex Pro 13 jam yang lalu
2 hari dah bebas,percaya ama gw
Asyifudin Setya
Asyifudin Setya 10 jam yang lalu
Musrik
wawan hardsound
wawan hardsound 13 jam yang lalu
Gak ngasih sogokan sij
Nurul Hidayat
Nurul Hidayat 13 jam yang lalu
Apa benar...kayak seperti saya kene phk..sudah tidak dapat gajian...pa bisa dapat ya...saya karyawan pabrik..sudah kena phk..mulai ada corona...saaya orang pasuruan jawa timur..apa bisa dapat ya...
Yodie Indrawan
Yodie Indrawan 13 jam yang lalu
@00:33 Pemerintah pun berupaya agar tak membebani APBN, maksudnya apa?
4ty four
4ty four 12 jam yang lalu
Tadi mikir gini juga...
ini budi
ini budi 13 jam yang lalu
bebaskaann...
Asyifudin Setya
Asyifudin Setya 10 jam yang lalu
Gak usah komen
Harris Kaffar
Harris Kaffar 13 jam yang lalu
Nama backsoundnya apa yah? Ada yg tau?
Halason Parmonangan s
Halason Parmonangan s 13 jam yang lalu
Ayo.... Ngaku tu pcp buatan siapa....?
Jayden Holic
Jayden Holic 14 jam yang lalu
Ini peyakit , apa bisa dipidana ?
moteng freeTV
moteng freeTV 14 jam yang lalu
kota kecebong๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Heri Kurniawan
Heri Kurniawan 14 jam yang lalu
Warga indonesia ! Santuy Puting beliung aduh kabur lah gua apa gak jadi gua gangguin indonesia
Jokoร jah Joko
Jokoร jah Joko 14 jam yang lalu
Semoga tontonan ini membawa barokah yg baik kita ambil yg kurang kita tinggalkan
bosku man
bosku man 14 jam yang lalu
Pemerintah indonesia jgn diam. Jgn buta mata nya
Ari Wijaya
Ari Wijaya 14 jam yang lalu
Anak aseng lg belajar jagoan
Asyifudin Setya
Asyifudin Setya 10 jam yang lalu
Anak pribumi lg belajar jagoan rupanya
ani lestari
ani lestari 14 jam yang lalu
Kerja di Mana Aja dah nasip kita Klu.di Arab susah kadang malah di buang sodara almahum suami 6 tauan di Arab dah mengandu suruh pulang isrti dua keluarga nya 11 rumah nya tingkat 3 kerja sendiri
eva mulya
eva mulya 14 jam yang lalu
Harusnya ditertibkan, goreng tahu di mobil, harusnya nggak boleh, bahaya amat. Jualan taHu pake speaker berisik banget. Pake ngetem lagi.