Komentar
Resti Gabriela
Resti Gabriela 11 jam yang lalu
Ga stuju lah..skrg dia nyesal tapi ga bisa balik tlapak tangan..masa udah tidur bareng ama wijin.uang udah habis lalu mau porotin gading lagi
Yenty Hot&Spicy
Yenty Hot&Spicy 11 jam yang lalu
Ini pasti ada hub lebih sama anak laki nya
Denny Acong
Denny Acong 11 jam yang lalu
Wakil rakyat cuy. Harus dicontoh. Jadi kalo rame2annya di rumah boleh. Dirumah ga perlu ijin keramaian. Bravo Corona, abadi selalu 😆😆😆
Tuti Sulistiowati
Tuti Sulistiowati 11 jam yang lalu
Daffa kalem, pendidikan sama sama oke, semoga sukses Aamiin
Mawar Agustin
Mawar Agustin 11 jam yang lalu
Cocokan sama ovi laghh
chi' U'
chi' U' 11 jam yang lalu
Kagak nyangka banget Si Anrez muslim......sukaaa bgt temennya kmn2 sajadah.....lope2
yandridesailly01 07
yandridesailly01 07 11 jam yang lalu
percaya atau tidak percaya ka gisel sama ka gading tahun depan kembali bersatu Amin🙏😇
Najyf Lalilulelo
Najyf Lalilulelo 12 jam yang lalu
Kapan main lgi kang
Mutiara Umar
Mutiara Umar 12 jam yang lalu
ayooooo ngaku laki siapa tuuuuh😃🤣😂😁
um mishal
um mishal 12 jam yang lalu
Gantengan yg ini lah ..mudhn jodoh pe mati mba
Mutiara Umar
Mutiara Umar 12 jam yang lalu
psti suami org😁😁😀
Ahmad Basari
Ahmad Basari 12 jam yang lalu
Ga di nafkahi tapi bisa bayar lawyer
Fadil Arshil03
Fadil Arshil03 12 jam yang lalu
Kemarin katanye gebetan org turki, eh skrg malah dapet yg mirip mantan laki nya, muka nya gak jauh beda muka muka kiwil, naik derajat dikit ngapa sih nyari calon laki, klw yg kek gini kiwil mana cemburu
mastura aiyub kaktura
mastura aiyub kaktura 12 jam yang lalu
Dasar jadul lo ketinggalan zaman gara2 keduluan gangguan jiwa,, cari sensasi bikin gila aja lagi biar di upload disana sini
it's me
it's me 12 jam yang lalu
Titik tertinggi hakikat mencintai adalah dengan mencintai yang menciptakan rasa itu sendiri (allah ta'ala) sehingga siapapun makhluk yg kamu harapkan dalam sujudmu, Percayalah !! Dan pada akhirnya akan menjadi pemilikmu
Hamid Abdu
Hamid Abdu 12 jam yang lalu
Gisel nikah aj sama wijen.gading kan masih banyak cwe ko.
Hamid Abdu
Hamid Abdu 12 jam yang lalu
Benar lah orang tua mna yg ng sakit hati .gisel udh punya lelaki lain .ng tau ap yg terjdi sama mereka selama ini .ng usah rujuk lah.yg penting anak kan selalu bersama gading juga.gading kan bisa cari wanita lain untuk calon istri ny.
Agus Tinus
Agus Tinus 12 jam yang lalu
Semoga jangan cerai ya?
Mama Diluar negri
Mama Diluar negri 12 jam yang lalu
Yuk subscribe
CHE VIVI
CHE VIVI 12 jam yang lalu
Setiap liat video gading gisel pasti menangis saya berharap banget mereka bisa RUJUK lagi...
Mba Sulastri
Mba Sulastri 12 jam yang lalu
Satengah bule tohhh ini...
HERMANSYAH
HERMANSYAH 12 jam yang lalu
Fix sholeh 'yg penting sholeh'
Sue Sandra
Sue Sandra 12 jam yang lalu
Ya allah kirain dia ini muslim
RohMin Hidayatullah
RohMin Hidayatullah 12 jam yang lalu
Netijen banyak yg gk setuju.
Faikoh Makha
Faikoh Makha 12 jam yang lalu
Masya Allah...semoga Anrez karirnya makin cemerlang....sukses terus...bisa membahagiakan keluarga...dan diberikan jodoh yang terbaik...siapapun itu...
Zhu Andrie
Zhu Andrie 12 jam yang lalu
Pngin d ntot lgi x ,wnita kan d anggurin gatel
Aris purwanto Aris
Aris purwanto Aris 12 jam yang lalu
ati" pemalu,lama" malu" in,baru tau rasa
channel ikhsan
channel ikhsan 12 jam yang lalu
Lagu itu seakan mewakili yg LG terjd i ,berarti sblm nikah dh ada yg dluin donh
Mawar Zaqira
Mawar Zaqira 12 jam yang lalu
Semoga rujuk.. wijin sadar lah.. jadi org baik buka jalam mereka jgn terhalangi..biar kan gempi dapat org tua lengkap
الركن tul
الركن tul 12 jam yang lalu
Ya sdh yg lalu biarlah berlalu tdk usah di sesali
Nafisah 26
Nafisah 26 12 jam yang lalu
#kawalsampaidapat
LIVINGSTONE DANDY S IMANUEL
LIVINGSTONE DANDY S IMANUEL 12 jam yang lalu
Tuhan Yesus memberkati kk 🙏😇
Gek Senna
Gek Senna 12 jam yang lalu
Tiara kyk ngejaga hati seseorg banget. Kesian sama cowo yang mau deket sama tiara yg padahal cmn berniat mau temenan aja
sergio sergio
sergio sergio 12 jam yang lalu
Mantannya tiara yg di jember pasti. Panas 😂😂😂....bye....byee kata tiara 😂😂😂
Siti Kolipah
Siti Kolipah 12 jam yang lalu
Matrek
Dzul Hijah
Dzul Hijah 12 jam yang lalu
Gak jauh dari kiwil ya mirib bangeeet😁
Save Karo
Save Karo 12 jam yang lalu
Teringat lagu yg gading bawakan yg sempat viral:pergilah kasih kejarlah keinginanmu.selagi masih ada waktu,jangan hiraukan diriku.. semoga tercapai segala keinginanmu..
Melly Agustina
Melly Agustina 12 jam yang lalu
NETIJEN MULAI MENG JUDGE BUNG🤣
Trivee Yunni
Trivee Yunni 12 jam yang lalu
balikan sama mantan? NO WAY !!!!!
Miftah Huljanah
Miftah Huljanah 12 jam yang lalu
Ih jhat isda,smbng bgt
deb Cie
deb Cie 12 jam yang lalu
Aduh aduh.... Habis hutang apalagi buk? Tuntutan biaya anak? Capek deh....
Tasum Suntara
Tasum Suntara 12 jam yang lalu
Baim paula klop 11 12 sama2 sengklek...
Anika Walker
Anika Walker 12 jam yang lalu
Wartawan kepo
Romi Jaelani
Romi Jaelani 12 jam yang lalu
Yg Jomblo bisa apaa..
Yudi Sumardi
Yudi Sumardi 12 jam yang lalu
Menurut saya apa bila ada wanita mau dibikin oleh laki2 yang Uda punya istri ada beberapa penyebabnya,yang pertama karna nggak laku,kedua karna ganjen,ketiga mungkin tempenya Uda kegatenlan karna nggak ada yang ngebor,keempat karna matre,karna Juju ,walau agama tidak melarang wanita jadi istri kedua,ketiga sampe empat tapi landasan perkawinan itu prasaan,kalau diadakan surpe hampir semua wanita suaminya kawin lagi atau dimadu begitu juga hampir semua wanita suaminya berbagi cinta sama wanita yang lain .jadi kalau ada wanita yang mau sama laki orang maka dia tergolong wanita nggak punya hati yang tergolong dengan pendapat saya yang dikalimat yang diatas tadi
TonMc channel
TonMc channel 13 jam yang lalu
Apakah publik figure seperti ini bisa jadi panutan ? Semoga kedua pihak bisa dpt sangsi sosial dr masysrakat ......
Save Karo
Save Karo 13 jam yang lalu
Dulu baru beberapa bulan cerai,eh udah pamer sama Wijin,sempat dibully saat itu..
Regita wahyuni
Regita wahyuni 13 jam yang lalu
Kasihan gitu ke anrez sangat kurang direspon sama tiara. Kelihatan banget anreznya yg berjuang banget, giliran tiara gak respon apa2, sombong gitu. Kelihatan banget kalok cuma gimmik dan sok menjiwai kalau sudah main game bareng anrez. Giliran anrez ngerayu cobak aja liat gimik wajah tiara kayak yg ogah banget gitu ke anrez. Baru sekarang artis penyanyi pendatang baru tapi tidak bisa menghargai, saya sebgai orang jember malah malu gitu atas perilaku tiara, gaseperti artis lain yg senior tapi gak sombong. Sudahlah rez km jangan merendah terus, karirmu lebih cemerlang dari tiara, carilah cewek yg juga mencintai km jangan mengejar orang yg tidak bisa menghargai km
Susi ernawati
Susi ernawati 13 jam yang lalu
Ini kan suami baru ,mestilah yg muncul yg indah 2 pak Kiwil SDH beraps tahun dan dia sadar dia jadi istri kedua
Regita wahyuni
Regita wahyuni 13 jam yang lalu
Kasihan gitu ke anrez sangat kurang direspon sama tiara. Kelihatan banget anreznya yg berjuang banget, giliran tiara gak respon apa2, sombong gitu. Kelihatan banget kalok cuma gimmik dan sok menjiwai kalau sudah main game bareng anrez. Giliran anrez ngerayu cobak aja liat gimik wajah tiara kayak yg ogah banget gitu ke anrez. Baru sekarang artis penyanyi pendatang baru tapi tidak bisa menghargai, saya sebgai orang jember malah malu gitu atas perilaku tiara, gaseperti artis lain yg senior tapi gak sombong. Sudahlah rez km jangan merendah terus, karirmu lebih cemerlang dari tiara, carilah cewek yg juga mencintai km jangan mengejar orang yg tidak bisa menghargai km
Regita wahyuni
Regita wahyuni 13 jam yang lalu
Kasihan gitu ke anrez sangat kurang direspon sama tiara. Kelihatan banget anreznya yg berjuang banget, giliran tiara gak respon apa2, sombong gitu. Kelihatan banget kalok cuma gimmik dan sok menjiwai kalau sudah main game bareng anrez. Giliran anrez ngerayu cobak aja liat gimik wajah tiara kayak yg ogah banget gitu ke anrez. Baru sekarang artis penyanyi pendatang baru tapi tidak bisa menghargai, saya sebgai orang jember malah malu gitu atas perilaku tiara, gaseperti artis lain yg senior tapi gak sombong. Sudahlah rez km jangan merendah terus, karirmu lebih cemerlang dari tiara, carilah cewek yg juga mencintai km jangan mengejar orang yg tidak bisa menghargai.
Rozeta Baltuyur
Rozeta Baltuyur 13 jam yang lalu
Asalamualaikum wrwb..Semoga Samawa Sepanjang Masa
Allen Yuni
Allen Yuni 13 jam yang lalu
Aduuh masih anget angetnya pamer bojo
Mama Etty
Mama Etty 13 jam yang lalu
Sukse selalu iGun
ayu dini
ayu dini 13 jam yang lalu
masyaallah 😍😍solatnya dijagaaaa
hilya Syifa
hilya Syifa 13 jam yang lalu
Aamiin aamiin semoga keluarga pak halilintar anovial asmid selalu dalam perlindungan Allah
hilya Syifa
hilya Syifa 13 jam yang lalu
Ini bukan yg kemarin deh yg kemarin itu kayaknya ferdinan dan bukan ustadz dan gaya gmgnya juga beda yaaah jadi tlg jangan comentar yg aneh"yaaa jadilah fans atta yg baik dalam menyikapi segala berita yg belum tentu benar
Arifin Guntur
Arifin Guntur 13 jam yang lalu
Klo yg ini ma...gua yesss meski berawal dari gimmick'cpa tau jdu berlanjut amin....
Amara
Amara 13 jam yang lalu
baru kli ini lht putranya chintami ky bpkny y mirip bpknya
Pio La
Pio La 13 jam yang lalu
Pepet terus jodoh gak ada yang tau
siti roizhah70
siti roizhah70 13 jam yang lalu
nikah boleh 4..kok diributin aja
Resti surbakti
Resti surbakti 13 jam yang lalu
Selamat
Amara
Amara 13 jam yang lalu
𝕤𝕖𝕞𝕠𝕘𝕒 𝕓𝕣𝕛𝕠𝕕𝕠𝕙 𝕪 𝕡𝕒𝕤𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕚𝕟𝕚 𝕒𝕒𝕞𝕚𝕚𝕟
JuriJuri1234 JuriJuri
JuriJuri1234 JuriJuri 13 jam yang lalu
اسلام عليكم ورحمة الله وبركته شيخ عليك بلعافيه الله ياخليك يارب
reymon az
reymon az 13 jam yang lalu
Pamerin tuh bodymu..entr tua juga gk da yg nglirik..yg ada mnyesal...dan baru ingat ma allah klo masa mudanya hnya digunakn kesenagn pamer aurat gk pduli dosa...klo da sekarat bru ingat dosa..klo masih mudah msih pintar ngeles klo bnyk yg dinasehati
Diana Berllin Shop
Diana Berllin Shop 13 jam yang lalu
Buat jesicca sm richard smoga d persatukan kembali kalian bertiga...aminn
rina pasaribu
rina pasaribu 13 jam yang lalu
Semoga Tuhan mengampuni dosa kalian yg lalu.berdamailah biar Tuhan senang. 😇😇
Windi Jayanta
Windi Jayanta 13 jam yang lalu
Slmat onyo.
Evi Letsoin
Evi Letsoin 13 jam yang lalu
Slamat menempuh hidup baru buat Reza , bangkit meninggalkan hal2 yg negatif , bahagia- langgeng ..hanya maut yg memisahkan ..TYM
RISKA SALSA NABILA
RISKA SALSA NABILA 13 jam yang lalu
Suka lihatnya
Devi Rohanah
Devi Rohanah 13 jam yang lalu
Selamat tahun kak alwi
Devi Rohanah
Devi Rohanah 13 jam yang lalu
Selamat tahun kak alwi
Annisa Fitria
Annisa Fitria 13 jam yang lalu
Semoga ka anrez bukan sekedar ngefans sama titi, tapi beneran sayangg
Safitri Nicke
Safitri Nicke 13 jam yang lalu
DUTA TAARUF Indonesia
DR M
DR M 13 jam yang lalu
Selamat hari ulang tahun ditemukannya kamu di toilet ya. Semoga besar nanti bisa bermuka tebal menghadapi bully an seperti mak angkatmu😁
Khay Kinara
Khay Kinara 13 jam yang lalu
Waktu msh jd istri Kiwil,..manja..ngglanyut bgtu klu sdg hamil..klu sdh lahiran...marah marah.. Paling sama dia jg bakalan bgtu😂😂😂😂
ahnaf ganteng
ahnaf ganteng 13 jam yang lalu
Lebih cocok sama el, lbih dewasa, dul masih terlalu anak anak
Ferdi Agusrianto
Ferdi Agusrianto 13 jam yang lalu
Cari pasangan tu yg se iman, jgan gara gara cinta smpek tukar keimanan Klu sma anrez kn enak se iman