Komentar
Jamil Firmansyah
Jamil Firmansyah 52 menit yang lalu
Bandung bedass
Faisol Fitria
Faisol Fitria 54 menit yang lalu
wkwkwkwkwk ?????????????
F Id
F Id 55 menit yang lalu
Ramai2nya sudah lewat Bosque/ 😊
RidoAlam Alam
RidoAlam Alam Jam Yang lalu
Like.mntaap.masalh ahlak.
Zi Ying
Zi Ying Jam Yang lalu
Masya Allah.
Talia Lia
Talia Lia Jam Yang lalu
Makanya pak wakil itu tolong jngn mau nrima2 rizeggg
sulistyo hermuningtyas
sulistyo hermuningtyas Jam Yang lalu
mungkin suatu ketika juga bisa hujan salju
Maman Apriandi
Maman Apriandi Jam Yang lalu
Hhhhhh kalah sambutanya ma rizik..
Puji Lestari
Puji Lestari Jam Yang lalu
Apa arti nya ya ...?
heni hodijah
heni hodijah Jam Yang lalu
Masya Alloh😘
Narti Narti
Narti Narti Jam Yang lalu
Oalah wes keseringan to nyuri
Adis Lukmansyah
Adis Lukmansyah Jam Yang lalu
kita lihat ending nya hukuman apa permintaan maaf...hehe.lekas sembuh bang semoga allah melindungi keluarga abang dan di berikan kemudahan dalam tugasnya...Amiiin YRA.
Fadjly Daud
Fadjly Daud Jam Yang lalu
Mantap haruss di tindak tegas bagi siapa saja yg merugikan Negara &Rakyat, MANTAP BPA PRESIDEN &MANTAP BPA KOPOLRI πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
Fadjly Daud
Fadjly Daud Jam Yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
Andy Walelo
Andy Walelo Jam Yang lalu
Kecepatan minimum 40/km jam Kecepatan maksimum 80/km jam
Mardinflorensius Mardin
Mardinflorensius Mardin 2 jam yang lalu
Pk Fadil..kapolri berikutnya nanti
Su Marna
Su Marna 2 jam yang lalu
Cikarang keras lurrr..
Wistara Yudanta
Wistara Yudanta 2 jam yang lalu
πŸ˜€ πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Empozh Will
Empozh Will 2 jam yang lalu
Miris liatnya...
Fery Saputra
Fery Saputra 3 jam yang lalu
Pasti ketemu no Dr motor
Suhendra Hendra
Suhendra Hendra 3 jam yang lalu
Koplak tuh perwira. Laknatullah!!!
ALI ROCKABILY
ALI ROCKABILY 3 jam yang lalu
Hemm baru lihat lagi bapak wakil presiden . πŸ™
Love Universal
Love Universal 3 jam yang lalu
Para golongan pengejar kekuasaan dan pengeruk kekayaan negara dengan menjadi pengkhianat bangsa, satu per satu mulai menampakkan batang hidungnya.
ltc7 gaming
ltc7 gaming 3 jam yang lalu
Rasain lu
jatnika anton zailani
jatnika anton zailani 3 jam yang lalu
🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
Adi Gunawan
Adi Gunawan 3 jam yang lalu
Hukum Indonesia goblok
Semoga Berkah
Semoga Berkah 4 jam yang lalu
Negara luar perang anatar negar .indonesi vs petamburan jokowi hebat
Narmada Lombok Barat NTB
Narmada Lombok Barat NTB 4 jam yang lalu
Itu kan hanya dari kiyai Istana aja yg nongol,
KeongracunTV
KeongracunTV 4 jam yang lalu
Narji, Intan RJ dan Chika Jessica, artis yg lagi kesusahan nyari job. Ditambah yg beginian, Tenggelam lah dimata umat Islam. Prancis saja kalang abut ke boikot, apalagi cuma artis papan bawah (:
Muhamad Apriansyah
Muhamad Apriansyah 5 jam yang lalu
Ψ§ΩŽΩ„Ω„ΩŽΩ‘Ω‡ΩΩ…ΩŽΩ‘ Ψ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ ΨΉΩŽΩ„Ω‰ΩŽ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…ΩŽΩ‘Ψ―Ω ΩˆΩŽΨΉΩŽΩ„Ω‰ΩŽ ؒلِ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…ΩŽΩ‘Ψ―Ω
na na
na na 5 jam yang lalu
Min tolong dibuka topengnya dia bangsad bukan korban
na na
na na 5 jam yang lalu
Tidak usah ditanya.. Dor saja
yono paryono
yono paryono 5 jam yang lalu
orang pinter di permasalahin.. orang bego di raja rajain....
untuk umat
untuk umat 5 jam yang lalu
Ini tanda cinta kepada pemimpin 😁😁😁
Saputra Ng
Saputra Ng 5 jam yang lalu
Cemen..klo sdah mau lawan..ya lawanlah terus sampai mokat..,ini namanya modal setengah berani..tenaga tong pesπŸ˜ƒπŸ˜€..btw hrus diselidiki sampai tuntas apa motifnya...?..sdah akhir tahun....,siapa tahu itu cuma boneka yg coba trial keamanan sebelum rencana besarnya...,oleh krna itu perlu dikejar dan diungkap motifnya...
arifin satria
arifin satria 5 jam yang lalu
Bunga cari para cukong para cebong,setingan nih mah coba survei tanya kepada masyarakat ada gak yg ngirim bunga ,
Feby Nanda Aritama
Feby Nanda Aritama 5 jam yang lalu
Mendem iki...πŸ˜€
Muhadi Supaat
Muhadi Supaat 6 jam yang lalu
Siappp
Demet Purwo
Demet Purwo 6 jam yang lalu
Wapres kakek Sugiono πŸ˜‚
Ilham Syah
Ilham Syah 6 jam yang lalu
BANYAK TOKOH2 GADUNGAN,YG DI BAYAR
grrup pormosa
grrup pormosa 6 jam yang lalu
ini kena Denda nya besar banget,,
As As
As As 6 jam yang lalu
😭😭
Joko Dono
Joko Dono 6 jam yang lalu
Pi ngomong santai kan Yo enak..gak mecicil" dan e op a...
Mapan Jaya
Mapan Jaya 6 jam yang lalu
Mereka harus di sekolahkan lg, biar paham aturan kedinasan
Bad Ass
Bad Ass 6 jam yang lalu
Katanya pandemi tp kok bikin acara yg berkerumun. Ckckckckck
Dahlan Efendi
Dahlan Efendi 6 jam yang lalu
Narji udh ga laku,,biar viral nyari sensasi Hahaha
JHON 44 STRES
JHON 44 STRES 6 jam yang lalu
Ompong
Gallery
Gallery 6 jam yang lalu
Kok ngakak yak wkwkwk
Viky Firman
Viky Firman 6 jam yang lalu
Dari pada bunuh malingnya, mending bunuh hakim itu
Hans Mira
Hans Mira 7 jam yang lalu
mantap..semoga tetap bersatu..