Komentar
Nuelo Paay
Nuelo Paay 6 menit yang lalu
Teman teman mari silahkan nonton coveran terbaru saya dari lagu Hindia "Secukupnya". Semoga coveran saya bisa menjadi botol air minum kecil bagi mereka yang kekeringan 🌻semangat untuk apapun itu hari ini
dita jalal
dita jalal 10 menit yang lalu
Semagaaaaat Sepertiga malam masih selaluuuu dihatiiiii
Marsha Febrianty
Marsha Febrianty 5 menit yang lalu
Semangaaaat
adek puspa
adek puspa 9 menit yang lalu
Udah masuk 35 besar kita hahhahha... yukss lanjut streaming
Iyung Rusmiati
Iyung Rusmiati 10 menit yang lalu
Kereen lagu nya.. gak terasa air mata mengalir..
Indra Saputra panjaitan
Indra Saputra panjaitan 11 menit yang lalu
Assalamu'alaikum Semoga lagunya bisa bermanfaat yh kk dan semoga disukai oleh banyak orang amin... pokonya do'a yg terbaik untuk lagunya dan untuk kk Rey dan kk Dinda amin....😊
Farhania Maulida
Farhania Maulida 12 menit yang lalu
Tinggal 1M lagi menuju 10M viewers yukk gasss semangatt streaming
Marsha Febrianty
Marsha Febrianty 16 menit yang lalu
A third of the night-check 09.45 WIB
Yusril Gaming
Yusril Gaming 21 menit yang lalu
Udah lama nggak nonton,nonton lagi mampir ke cenel ku kita kan bersaudara
Maria 21
Maria 21 22 menit yang lalu
KOK MASIH ada yg unlike ya? Aneh?
fitri ayu
fitri ayu 26 menit yang lalu
Suaranya indah banget😍
febriyanti
febriyanti 27 menit yang lalu
Terharu sampe nangis.
Fitriyani Tri
Fitriyani Tri 28 menit yang lalu
Masya Allah semoga berkah ya kak lagu nya trending
Hasanal Jundan
Hasanal Jundan 33 menit yang lalu
Cek cover sepertiga malam idshow.info/watch/MDkoS9Hbbfw/video.html Auto tonton 🙏
Channelkuu
Channelkuu 38 menit yang lalu
sambil kerja dengerin lagu sepertiga malam jadi adeemm
Sukma Ayhu
Sukma Ayhu 39 menit yang lalu
Balik lagi kesini..hahahaa Lagunya masih tetep bikin hati dan otak relax, adem dengernya...always my favorite song ♡
Firyal Mufidah
Firyal Mufidah 42 menit yang lalu
Kenapa ku denger lagu ini, jadi nangis yaaa.. Huhuuuu
olinnn arlinda
olinnn arlinda 43 menit yang lalu
Baper liatnya:)
shafa nisa
shafa nisa 44 menit yang lalu
yuhuuu, gass yokk 10jt views!!
adek puspa
adek puspa 19 menit yang lalu
@Syafira Danurendra hahahahha... ngakak mbak bacanyaaaa.... sekalian atuh kodein temen2 arisan..biar cepetttttt ahahahhaha
Syafira Danurendra
Syafira Danurendra 24 menit yang lalu
Bismillah.. cuuus gaas streaming berjamaah.. Haaahaa dibela2in bajak HP anak segala ini.. xiixii diprotes sama anak aku yg umur 8thn "ibu ini pinjam lagu pasti maw buat dengerin lagu ini terus" Wkkkwkk sabar ya naak.. lagu ini menjadi inspirasi buat ibu n ayah biar tetep romantis seterusnya biarpun pernikahan udah menginjak 10th.. & ini menjadi motivasi & doa buat ibu supaya kelak ketika kalian dewasa dipertemukan dg jodoh kalian dg cara yg mulia (emak2 baper)
adek puspa
adek puspa 32 menit yang lalu
Ayok ayok... hari ni ya mudah2annnn nembus 10 jt.. barengan streaming yaaa hihihi
Santi Yulianti
Santi Yulianti 44 menit yang lalu
Terbaper.. Pengin jadi ka Dinda
Wildan ari
Wildan ari 45 menit yang lalu
Jelek amat nih lgu
dita jalal
dita jalal 9 menit yang lalu
Pasti bisa ciptakan laguuuu bagus yahh makanya blg jelek
Marsha Febrianty
Marsha Febrianty 17 menit yang lalu
@wildan Ari.. aku tau kamu jelek,yg sabar yah!!! :(
Agung Wijaya
Agung Wijaya 50 menit yang lalu
Absen lagi
Wina Sih
Wina Sih 52 menit yang lalu
Merinding denger lagu ini bikin hati adem
mita
mita 53 menit yang lalu
Masyaallah
SYAHIRAH VIRNA KHAIRUNNISA
SYAHIRAH VIRNA KHAIRUNNISA 54 menit yang lalu
langsung nangiss terharu bgtt di menit 3.24
Roho Bagus
Roho Bagus Jam Yang lalu
keren kaka
Alfred Nobel
Alfred Nobel Jam Yang lalu
Sampah
trio sendok
trio sendok Jam Yang lalu
GAISSS TOLONG DONG VIDEO INI KENAPA GAK BISA DIBUKA idshow.info/watch/1YzULv8_xiQ/video.html
Tya Leo
Tya Leo Jam Yang lalu
Absen trs aku mah smbil keliling video rein lainnya
ahmad alvin
ahmad alvin Jam Yang lalu
Masih hafal bgt lagu ni cok nostalgia
Shely Amanda Tamba
Shely Amanda Tamba Jam Yang lalu
Oh ini
Agung Wijaya
Agung Wijaya Jam Yang lalu
Absen lagi
Super Gaming
Super Gaming Jam Yang lalu
"Yang like ku sumpahin jadi kaya" "Yang like ku sumpahin jadi kaya" "Yang like ku sumpahin jadi kaya" "Yang like ku sumpahin jadi kaya" "AMIN idshow.info/watch/rJMTOGzUse8/video.html
luluk widiastuti
luluk widiastuti Jam Yang lalu
Alhamdulillah udah 9 juta viewers,,,semangat menuju 10 jt
dita jalal
dita jalal Jam Yang lalu
Semangaaat
Nia sandi
Nia sandi Jam Yang lalu
Semangatt pokoknya...
Harmin Haji Damire
Harmin Haji Damire Jam Yang lalu
Semangat
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
@adek puspaamiinn ya rabbal alaminn
adek puspa
adek puspa Jam Yang lalu
Doain hari nii terwujud ya say.. aamiin
ATR ESPORT
ATR ESPORT 2 jam yang lalu
Sedih
Kaeyla Jjang
Kaeyla Jjang 2 jam yang lalu
Selamat pagi dihari yg mendung semendung hatikuuu Eaa..hwhwhwhwhh
luluk widiastuti
luluk widiastuti 2 jam yang lalu
Hari ini udah pada absen kesini belum,,,,yuukkk absen duluuu,,
Marsha Febrianty
Marsha Febrianty 3 menit yang lalu
Hadiiiiirrrr
dita jalal
dita jalal Jam Yang lalu
Hadiiir
Harmin Haji Damire
Harmin Haji Damire Jam Yang lalu
Hadirr cekkk
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
Hadirr
adek puspa
adek puspa Jam Yang lalu
Hadiir
Sri Isnaeni Sugiyanti
Sri Isnaeni Sugiyanti 2 jam yang lalu
pagi ini sudah berapa kali muter ini lagu teman teman hehe
Sri Isnaeni Sugiyanti
Sri Isnaeni Sugiyanti 2 jam yang lalu
Sempurnakan imanku Hu hu hu hu hu hu hu, menua bersama a a a a a a a
Sri Isnaeni Sugiyanti
Sri Isnaeni Sugiyanti 2 jam yang lalu
Pelanpelan bertambah teruss terusss masyaAllah
dita jalal
dita jalal Jam Yang lalu
Semangaaat
Harmin Haji Damire
Harmin Haji Damire Jam Yang lalu
Masyaa allah
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
Masyaallahh tabarakallahh
adek puspa
adek puspa Jam Yang lalu
Iya.. mau otw 10 juta nih
Kenzo Comel
Kenzo Comel 2 jam yang lalu
Tiap pagi bersiap masak, cuss buka youtube dengerin Sepertiga Malam, dan lagu-lagu Adam.. Mood bosster tiap pagi, masya Allah
Dwi Pujihastuti
Dwi Pujihastuti 2 jam yang lalu
Selamat pagi, selamat beraktivitas
dita jalal
dita jalal 2 jam yang lalu
Nanti kalau ada yang tanya Mars Rein apaaaa Bilang ada Di Sepertiga Malam Lagu perjuangan Team Rein Wkwkwkkwkw
dita jalal
dita jalal Jam Yang lalu
Hahahaha iyaaaa
adek puspa
adek puspa Jam Yang lalu
Hahahhahaha..... kalau ditanyaaa yaaaa
happy family
happy family 2 jam yang lalu
Barakallah
dita jalal
dita jalal 2 jam yang lalu
Semalam di Gritte Muka Rey masih selaluuu tersipu sipuu yang merah meronaaa kalau lagi bcra sama dindaaa Hahahhha sweeetnyaaa
dita jalal
dita jalal Jam Yang lalu
@Gina 1304 aamiin
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
@dita jalal amiinn semoga mereka nonton podcast ituu
adek puspa
adek puspa Jam Yang lalu
@Syafira Danurendra bangetttttsss.. puas banget.... swmoga rein kuat.. aamiin ya Allah..
dita jalal
dita jalal 2 jam yang lalu
@Syafira Danurendra iyaaa mudh2an yang su'udzon ituu pada nonton yahh...lagian ReyDinda sudh nikah jadi gak usah di ganggu lagi..
dita jalal
dita jalal 2 jam yang lalu
@Syafira Danurendra wkwkwkkwk bisaa jugaaa
Rahma Putri
Rahma Putri 2 jam yang lalu
Ikut bahagia ngliat mereka
Harmin Haji Damire
Harmin Haji Damire Jam Yang lalu
Kok samaaa hehehe
adek puspa
adek puspa 2 jam yang lalu
Samma
dita jalal
dita jalal 2 jam yang lalu
Selamat Beraktifitas semuaaaa Selamat mendengarkan Sepertiga Malam supaya lebih semangaat hehehhe Semoga urusan kita semua hari ini dilancarkann Aamiin
Harmin Haji Damire
Harmin Haji Damire Jam Yang lalu
Aamiin
adek puspa
adek puspa Jam Yang lalu
Iyaaa.... deg degan ni hari ni nyampe ga yaaaaaaaaa
Syafira Danurendra
Syafira Danurendra 2 jam yang lalu
Mendung2 gini biar tambah adem streaming aja Disepertiga Malam.. tambah syahduuu ^_^
adek puspa
adek puspa 2 jam yang lalu
Aamiin ya Allah
Kenzo Comel
Kenzo Comel 2 jam yang lalu
Syeeeemangat selalu kalian
Sri Isnaeni Sugiyanti
Sri Isnaeni Sugiyanti 2 jam yang lalu
Rabuuuu pagiiii alhamdulillah semangat semuuuuuuaaaaa
dita jalal
dita jalal Jam Yang lalu
Semangaaat pagiii
Harmin Haji Damire
Harmin Haji Damire Jam Yang lalu
Semangat dong
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
Semangattt semangattt
Syafira Danurendra
Syafira Danurendra 2 jam yang lalu
Bismillah.. Semangat ^_^
adek puspa
adek puspa 2 jam yang lalu
Yeaayy semangat
Sri Isnaeni Sugiyanti
Sri Isnaeni Sugiyanti 3 jam yang lalu
Wooowww 9 jutaaaa, alhamdulillaahh, pagi yang menyenangkan
dita jalal
dita jalal Jam Yang lalu
Oteweeeew
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
@Syafira Danurendra bismillahh
Syafira Danurendra
Syafira Danurendra 2 jam yang lalu
Bismillah.. Semangat 10jt ^_^
adek puspa
adek puspa 2 jam yang lalu
Kita buat hari ni menyenangkan dgn 10 juta cussss
tobo dankers
tobo dankers 3 jam yang lalu
kamu ingin shoting,yg pgen jd artis,.atau yg mau masuk tv,tp belum ada pengalaman,sama seperti saya dulu susah cari info casting,bingung mau ngapain,bgung harus gimana.. disini saya ikhlas mau membantu teman2 yg pengen jd artis tanpa harus bayar ini itu,,disini jadi artis itu gratis,casting itu gratis.. yuk mmpir di my channel DANG FEB ada video2 info casting, video tips lulus casting,,syarat casting,,dan video saya yang sudah tayang di tv,, semoga bermanfaat yah ^_^
Yasmien Aşk
Yasmien Aşk 2 jam yang lalu
Oke siapp
jee ch
jee ch 3 jam yang lalu
Beruntung bgt ya kk dinda
Syafira Danurendra
Syafira Danurendra 2 jam yang lalu
Dua2nya beruntung.. saling melengkapi ^_^
adek puspa
adek puspa 2 jam yang lalu
Sama sama beruntung
Nur Faika
Nur Faika 3 jam yang lalu
Rein
dita jalal
dita jalal 3 jam yang lalu
Pagiiiiii Tetap semangaaaat Mendengarkan Sepertiga Malam Alhamdulillah hebat kalian teman teman Sudah 9 juta
dita jalal
dita jalal 59 menit yang lalu
@Harmin Haji Damire semngaaaat
Harmin Haji Damire
Harmin Haji Damire Jam Yang lalu
Semangat 10 jt
dita jalal
dita jalal 2 jam yang lalu
@Nurliana Thalita peluuk dari jauhh jugaaa
Nurliana Thalita
Nurliana Thalita 2 jam yang lalu
@dita jalal peluk ah dari jauh...
dita jalal
dita jalal 2 jam yang lalu
@Syafira Danurendra bismillahhh...lanjutkaaan
Puzi Widiyawati
Puzi Widiyawati 3 jam yang lalu
Ku yakinkan diri kau lah yang terbaik.
Nurmalely Puji Astuti
Nurmalely Puji Astuti 3 jam yang lalu
awali pagimu dengan bismillah hehe jangan lupa bersyukur have a good day alhamdulillah 9jt views
cici mai
cici mai 3 jam yang lalu
Sumpah gue terharu banget😭
estiana Hapsari
estiana Hapsari 3 jam yang lalu
Alhamdulillah 9 jt bismillah 10 jt
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
Semangat teruss
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
Bismillahh
Harmin Haji Damire
Harmin Haji Damire Jam Yang lalu
Bismillah
Syafira Danurendra
Syafira Danurendra 2 jam yang lalu
Yuuk semangat lagi streaming berjamaah.. ^_^
adek puspa
adek puspa 3 jam yang lalu
Yuks mudah2an hari nii yaaaahhh
Frily Rina
Frily Rina 3 jam yang lalu
Yg halal jauhhhh lebih romantisss
Agus Setyawan
Agus Setyawan 3 jam yang lalu
Alhamdulillaah saya&suami gak pacaran,malah suami waktu itu punya pacar🤣sepertiga malam aku bisikan jika dia jodohku tolong dekatkan&segerahkan kami bersatu dalam ikatan janji suci❤️selang 2 tahun dia khitbah saya😍setelah itu kita LDR'N 8 bulan KEMUDIAN KITA menikah🤲🙏kak Dinda&kak Rey doakan kami ya semoga segera di beri momongan.karna sudah 3 tahun kami menanti kehadiran buah cinta kami😇😭saya doakan semoga kalian menjadi keluarga sakinah mawadah&warohmah&segera di beri momongan🤲🙏aamiin.
Agus Setyawan
Agus Setyawan 51 menit yang lalu
Aamiin yaarobalalaamiin🤲🙏terima kasih untuk doanya🙏😘semoga Allah ijabah🤲🙏
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
Hapus emotnya ya. Makasii
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
Semoga samawa kak,amiinn
Syafira Danurendra
Syafira Danurendra 2 jam yang lalu
Samawa till jannah ya.. semoga disegerakan punya momongan.. Aamiin aamiin Yaa Allah
Sri Isnaeni Sugiyanti
Sri Isnaeni Sugiyanti 2 jam yang lalu
Semoga di segerakan punya momongan ya aamiin
Eka Selvia
Eka Selvia 3 jam yang lalu
Awali pagi hari dengan bersyukur
dita jalal
dita jalal 58 menit yang lalu
Alhamdulillah
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
Alhamdulillahh
Yasmien Aşk
Yasmien Aşk 3 jam yang lalu
Alhamdulillah
Eka Selvia
Eka Selvia 3 jam yang lalu
Alhamdulillah, jangan lupa bersyukur hari ini ya
Raihan Ramadhan
Raihan Ramadhan 4 jam yang lalu
Anaknya menangis haru melihat pidio ini😊
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
Bener juga ya... Hehe
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
Hapus emotnya ya. Makasii
tri widiarti
tri widiarti 4 jam yang lalu
Selamat pagi, semangat pagi teman-teman
Marsha Febrianty
Marsha Febrianty 4 jam yang lalu
A third of the night-check 05.40 WIB
Nurliana Thalita
Nurliana Thalita 4 jam yang lalu
Awali aktivitas hari ini dengan Bismillah..tetap semangat beraktivitas n semoga lelah hari ini menjadi lillah,, berkah.. Aamiin Rutinitas Ibu Rumah Tangga beranak 2 (emot senyuuum)
Marsha Febrianty
Marsha Febrianty 3 jam yang lalu
Aamiin
Eka Selvia
Eka Selvia 3 jam yang lalu
Amin ya allah
Nurliana Thalita
Nurliana Thalita 4 jam yang lalu
Aamiin ya rabbal 'alamiin ..
Nurliana Thalita
Nurliana Thalita 4 jam yang lalu
Robbanā ātinā fid-dun-yā ḥasanataw wa fil-ākhirati ḥasanataw wa qinā ‘ażāban-nār Artinya: “Ya Allah, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa neraka” (QS.Al Baqarah: 201).
Nurliana Thalita
Nurliana Thalita 4 jam yang lalu
Robbi hab lī ḥukmaw wa al-ḥiqnī biṣ-ṣāliḥīn, Waj’al lī lisāna ṣidqin fil-ākhirīn, Waj’alnī miw waraṡati jannatin-na’īm Artinya: “Ya Allah, berikanlah kepadaku hikmah dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang saleh. Dan jadikanlah aku buah tutur yang baik bagi orang-orang (yang datang) kemudian. dan jadikanlah aku termasuk orang-orang yang mempusakai surga yang penuh kenikmatan” (QS.Asy Syu’ara: 83-85).
Nurliana Thalita
Nurliana Thalita 4 jam yang lalu
Robbanagfir lī wa liwālidayya wa lil-mu`minīna yauma yaqụmul-ḥisāb Artinya: “Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)” (QS.Ibrahim: 41).
Nurliana Thalita
Nurliana Thalita 4 jam yang lalu
Robbi najjinī minal-qaumiẓ-ẓālimīn Artinya: “Ya Allah, selamatkanlah aku dari orang-orang yang zalim” (QS.Al Qashash: 21).
Nurliana Thalita
Nurliana Thalita 4 jam yang lalu
Robbanagfir lanā wa li`ikhwāninallażīna sabaqụnā bil-īmāni wa lā taj’al fī qulụbinā gillal lillażīna āmanụ rabbanā innaka ra`ụfur raḥīm Artinya: “Ya Allah, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dulu dari kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman; Ya Rabb kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang” (QS.Al Hasyr: 10).
Nurliana Thalita
Nurliana Thalita 4 jam yang lalu
Robbanā hab lanā min azwājinā wa żurriyyātinā qurrata a’yuniw waj’alnā lil-muttaqīna imāmā Artinya: “Ya Allah, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa” (QS.Al Furqon: 74).
Nurliana Thalita
Nurliana Thalita 4 jam yang lalu
Subuh saudara ku seiman,.
Mar Suding
Mar Suding 5 jam yang lalu
Buat rey dan dinda.... Semoga menjadi keluarga yang samawa.... Aamiin
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
Amiinn
Harmin Haji Damire
Harmin Haji Damire Jam Yang lalu
Aamiin
adek puspa
adek puspa 3 jam yang lalu
Aamiin
Nurmalely Puji Astuti
Nurmalely Puji Astuti 3 jam yang lalu
Aminn
Nurliana Thalita
Nurliana Thalita 4 jam yang lalu
Aamiin
Tya Leo
Tya Leo 5 jam yang lalu
Sepertiga mlam checkk
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
Cekk
Harmin Haji Damire
Harmin Haji Damire Jam Yang lalu
Cek
Yasmien Aşk
Yasmien Aşk 3 jam yang lalu
Chek
Marsha Febrianty
Marsha Febrianty 3 jam yang lalu
Hadiiiiirrrr
Annisa AN
Annisa AN 5 jam yang lalu
2020 masih dengar dong
Monster Cloud
Monster Cloud 5 jam yang lalu
salah ngedit ga sih itu? pertemuan 1 bln Oktober 2019, masa yg kedua balik ke Februari 😆
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
Hapus emotnya ya. Makasii
bintang bintang
bintang bintang 3 jam yang lalu
Seharui Februari 2020
Tya Leo
Tya Leo 5 jam yang lalu
Iya typo.. Maaff
vtube indonesia
vtube indonesia 5 jam yang lalu
Pengen nabok keliling kota
Dewi pusparini
Dewi pusparini 6 jam yang lalu
Samarinda chek
Dewi pusparini
Dewi pusparini 6 jam yang lalu
Absen dlu pagi ini
Gina 1304
Gina 1304 Jam Yang lalu
Hadirr
Marsha Febrianty
Marsha Febrianty 2 jam yang lalu
Hadiiiiirrrr
Yasmien Aşk
Yasmien Aşk 3 jam yang lalu
Hadiirr
Eka Selvia
Eka Selvia 3 jam yang lalu
Solo check
Aisyah Rosmalasari
Aisyah Rosmalasari 7 jam yang lalu
Mengandung bawang 😩