Komentar
Kesievianna Vianna
Kesievianna Vianna 30 detik yang lalu
Ayo lesllar yg ngaku garis keras cepetan lamarin lesty wat billar jngn sampe dukungan kalian selama ney sia2 ampe bully orng yg deket sm lesty pun kalian bully kalian hujat kalian rendah kan I see .......
Fatimah Putri
Fatimah Putri 2 menit yang lalu
Aduhai Riski dd hanya setingan.sementara riski.punya.pacar yg tdk di ekspos mereka hanya karena untuk Menaikan pupularitas mereka tdk.pacara
Defiani Mamonto
Defiani Mamonto 5 menit yang lalu
Awal ngeramal bilang gak cocok, dilihat dri lingkungan dan pergaulannya. Ramalan kedua, ketiga kek yg mendukung gitu ke bilkar dan lesti, bahkan nyuruh billar buat cepet2 bergerak. Trs saya sdh gak liat lagi tuh, trs ini lewat beranda. Tak tonton lah, eeehhh kaya gini.. Semoga aja gak mleset kaya pas ngramal raffi-nagita dan atta-aurel yaaaa pak, klo mleset lagi tambah malu laahhh nanti.
lina kusasi
lina kusasi 9 menit yang lalu
Dtunggu kabar selnjutnya... Perkmbngn hub mrk.....
cesaaqsee clshee
cesaaqsee clshee 9 menit yang lalu
Kak coba ramal kak bilar ama kak wilona dong
cesaaqsee clshee
cesaaqsee clshee 9 menit yang lalu
Kak coba ramal kak bilar ama kak wilona dong
Vavissa Official
Vavissa Official 10 menit yang lalu
Kaa aku mau request ramalan tentang the Simpsons yang zombie itu benar adanya kah?
Silkana tri Utami
Silkana tri Utami 10 menit yang lalu
Skor ku 180😭
Ikeu Nurjanah
Ikeu Nurjanah 10 menit yang lalu
Dan pesan buat bang denny.. sya gk tau bng deni agama'y ap ...tp ap pun itu agama bang denny ..jngn lah kita berbicara yg seolah olah kita mendahului tuhan kita....berpendpt boleh tp jngn sampai mengeluarkn kata2 yg meyakinkn diri sendiri dan orng lain...krn kita pny tuhan...klw tuhan sdh berkata terjdi pst terjdi dan klw tuhan bilng gk pst gk akn terjdi...
cesaaqsee clshee
cesaaqsee clshee 10 menit yang lalu
Kak coba ramal kak bilar ama kak wilona dong
Nursari
Nursari 11 menit yang lalu
Udaa ketebak si dr awal niatnya billar kya gmna, besst bang denny darko
Ikeu Nurjanah
Ikeu Nurjanah 14 menit yang lalu
Duh para netizen yg budiman jngn lah kita terllu memaksakn k inginan kita...mau mereka berjodoh ap tidak itu udh d atur oleh alloh...dan sbg fans yg setia dan bijak jngn lah kita terllu ikut campur masalh mereka ...yg pnting kita dukung karir mereka dan jngn terllu bnyk menduga duga...krn lesty dan billar pun mereka nyaman berteman....mereka jg manusia sma seperti kita ...kita aj gk mau d paksa am orng lain....berdoa yg terbaik buat mereka...krn mereka juga bukan boneka yg hrs ngikutin mauny kita...emng kita siapa berhak menghujat dan mengatur hidup mereka demi kepuasan nafsu kita...ad yg setuju gk sya ngmng gni...? Yg setuju like yg gk koment
winarti ti
winarti ti 15 menit yang lalu
Preeeetttt...jgn percaya ramalan..hidup kita bukan ditentukan olh sebuah tarot
Nur Aida
Nur Aida 21 menit yang lalu
Jgn percaya sm ramalan, INGET !!! tahun 2012 diramal bakal kiamat ehhhh yg ngeramal mati duluan🤣
bunda4 anak
bunda4 anak 22 menit yang lalu
Apapun nanti hasilnya pasti yang terbaik buat Lesti dan Billar.. Masa depan mereka b2 masih panjang.. Memang lebih baik berteman dan menjaga silaturahmi.. Untuk yg nyinyir dan iri santai aja boss, yang menjalani mereka b2.. Mau saling baper atau cuma berteman yg penting mereka nyaman dan tidak menyakiti siapapun..
Ajid Ardiansah
Ajid Ardiansah 26 menit yang lalu
Gila gila merinding
Ajid Ardiansah
Ajid Ardiansah 32 menit yang lalu
Iya bnr
Sifa Azwa
Sifa Azwa 36 menit yang lalu
Aduh aq ptah hati
Sifa Azwa
Sifa Azwa 37 menit yang lalu
Hatiku luluh lanta ya Allah
Sarifah Sarifah
Sarifah Sarifah 40 menit yang lalu
Insa Allah mun ada jodoh pas umur saya 17 thun atau 18 thn
Fitria Rahmadani
Fitria Rahmadani 42 menit yang lalu
Do'a terbaik buat lesti dan bilar Semoga Allah menyatukan hati mereka berdua amiin
Erna Setyaningsih
Erna Setyaningsih 56 menit yang lalu
Sampai sini saya kok sedih
Ana Luthfia
Ana Luthfia 56 menit yang lalu
Dan akhirnya lesti tidak berjodoh dengan rizki 2r.
Viona Percetakan & Fotocopy
Viona Percetakan & Fotocopy Jam Yang lalu
kalo difikir" truss nonton semua wawacara trus vlog dia dan teman"nya.. emang beda sich ada yg janggal aja tetap semangat lesti... allah gak pernah tidur... tetap jd lesti yang seperti biasanya mudah"an dede dapat yg terbaik dr yang terbaik
sunny dyda cannel
sunny dyda cannel Jam Yang lalu
Ea bikin gemesss mereka berdua
Meisya Maulidia
Meisya Maulidia Jam Yang lalu
Kak Denny coba ramal hubungan Cut Syifa dan Rizky Billar!!!!
Meisya Maulidia
Meisya Maulidia Jam Yang lalu
Kak Denny coba ramal hubungan Cut Syifa sama Rizky Billar!!!!
Uswatun Khasanah
Uswatun Khasanah Jam Yang lalu
B
Uswatun Khasanah
Uswatun Khasanah Jam Yang lalu
Navy
Nia Nurfatimah
Nia Nurfatimah Jam Yang lalu
Hai teman2 coba liat deh wkt denny darko ramal atta aurel, dia bilang mereka ga jodoh dan begitu yakin itu cm settingan, dan parahnya bilang atta jodohnya ria ricis. Tp apa yg qta liat skrg, atta aurel tambah deket dan insha allah mau nikah! Jd kesimpulannya apa, jgn percaya beginian., musyrik loh temen2! Biarkan semuanya mengalir, qta liat aja nanti, hidup manusia bukan ditakdirkan dr kartu tarot, Allah adalah sebenar2nya yg harus kita percayai. Doakan saja yg terbaik yaa, #maaf yaa cuma sebel aja, klo ngomong dh kaya tuhan berasa paling bener aja klo ngomong huft
Aan Ratnasari
Aan Ratnasari Jam Yang lalu
ya udah kalo kak billar pilih cut syifa jngn deket"dde lesti dong..pergi sana dari kehidupan dde lesti
Aan Ratnasari
Aan Ratnasari Jam Yang lalu
kak billar jahat banget.. mnding jauhin dede lesti dari sekarang.. kasihan dede lesti ny...😭😭😭
Fatma Fatma
Fatma Fatma Jam Yang lalu
Ini yg di tubuh frisly ,bukan marsya yg asli kan,,tapi jin qorin yang menyerupai dia,,dan jin ini ada disetiap manusia,,persis menyerupai kita ,sudah ada sejak kita lahir,,dan jin ini tidak akan pernah mati,walaupun kita nya udah mati..
Juma Siah
Juma Siah Jam Yang lalu
Tentukan dan pastikan km kepo ya
Agung Kurniawan
Agung Kurniawan Jam Yang lalu
Sedih gila
waryanti yanti
waryanti yanti Jam Yang lalu
Kak billar d wawancara LG singgle GK punya pacar ataupun tmn dket deh selain lesti
shinta annisa fitri shinta
shinta annisa fitri shinta Jam Yang lalu
Yaachhh Mata itu kata hati yg terdalam yg ga bisa Di bohongiii.......leslaaarrrrrr bersatulah demi jawaban hati yg tak bisa Di dustakan mulut bisa berkata tidak tapi hati hanya leslar yg Rasa.......leslarrr bersatu Aamiin hongkong hadir do'a menyertaimu leslaaarrrrrr
sakura Annabelle tik tok
sakura Annabelle tik tok Jam Yang lalu
Aku pengen ketemu Karna lucuu
Khairunnisa Pramanda
Khairunnisa Pramanda Jam Yang lalu
Hua percaya sama kartu percaya sama Allah 🙏
marine sagita
marine sagita Jam Yang lalu
Ada No wa nya 😍
agus acc99
agus acc99 Jam Yang lalu
Belom tentu juga lesti suka sm billar, jgn seolah2 lesti yg baper.. lesti juga cantik kok, jgn kira billar di lingkup yg modern dikira lesti yg ngejer2... lesti perempuan baik, kalo pun ga jodoh lesti itu pasti spt yg baik, masih panjang perjalanan nya masih 21 tahun..
Nur Susilowati
Nur Susilowati Jam Yang lalu
Aku wong rembang jawa tengah..
Renita Sari
Renita Sari Jam Yang lalu
om ramal angga yunanda dan syifa hadju dong soalnya angga pas putus dm syifa masih blm punya pacar
nurul romah
nurul romah Jam Yang lalu
amin kak
Sekar Ayu
Sekar Ayu Jam Yang lalu
bole ngebucinin leslar tpi jangan terlalu kekeh plis.kasian sama billar apalagi lesty:(plis gamau lesty sedih lagi
Zulfa Ulinnuha
Zulfa Ulinnuha 2 jam yang lalu
Gerceeepp kak billar
PUTRI SALJU
PUTRI SALJU 2 jam yang lalu
Request den 😃😃ramal corona kapan berakhir Drpd ramal orang 😆😆
Yeni Razak
Yeni Razak 2 jam yang lalu
semoga dimudahkan haico dan azof berjodoh aamiin
Nanda Nuriati
Nanda Nuriati 2 jam yang lalu
fansnya aja yg selalu baper 😀😀sadar...sadar fansnya jng selalu jodoh "in
Zahra Syesa
Zahra Syesa 2 jam yang lalu
Azof sama haico dong ramal lagi ...
Amlya Aja
Amlya Aja 2 jam yang lalu
Alhamdulilh 10 tanda2 Ada skrng yg sedang dialami ku skrng mantap..bos✌✌🙏🙏
Zea Mays
Zea Mays 2 jam yang lalu
Wajar sih dan nyatanya emang temenan. Secara baru beberapa hari kenalnya
ira maya
ira maya 2 jam yang lalu
Saran saya lesti yg hrs mengakhiri semua ini...fokus karir nyanyi..dn karya mu.dng ada nya ramalan seperti ini justru merendahkan lesti..diulang" kalimat beda type beda pergaulan. Kok mengesankan lesti gk selevel atau gk sebanding dng bilar..dr ramalan anda yg sudah2 tentang leslar knp hanya dr pihaknya bilar yg di ramal knp gk lesti dng prestasinya..dng kesederhanaan dng bejibun karya yg bs dibagakannya..siapa bilar..karya ap yg dia punya..sesultan apkah dia..apakah dia anak salah satu kolongmerat di indo??? Lesty dengan honor yg fantastis sangt mudah bergaul dng kalangan jekset/sosialita..beli brang branded..memilih pergaulan dn tmn2 dr kalangan ats sya rasa semua bs dilakukan lesty..tp lesti ttp dng kesederhanaanya. jujur saya bkn penggemar lesti tp kejengkelan saya muncul ketika penampilan fisik dn pergaulan..jdi tolak ukur kelas seseorang..lesty kamu sngt berharga..km punya aura bintang dn superstar yg luar biasa..tinggal gimick dn sandiwara receh ini..jng biarkan romansa kaleng" ini menodai perjalanan karir..mu..dn untuk sang mpunya kartu tarot next ramal donk ttm nya sang aktor tampan ltu yg mungkin jg anda kenal...he..he...
Ayu caty
Ayu caty 2 jam yang lalu
390 bner bgt😄😄
rismaalbian Akbar
rismaalbian Akbar 2 jam yang lalu
Maafkan sya yg terlalu berharap kalian bersatu @Rizky billar .
rismaalbian Akbar
rismaalbian Akbar 2 jam yang lalu
@Rizky billar baca nih apakh bner semua ini...klo emng bner sungguh. Aku sebgai pengagum hubungan kalian lesti dan Rizky billar ini sakit klo emng klian tidak ada hubungan atau rsa apaapa...krna sya liat semua nya seakan akan mata kalia itu suka..tpi aku mendoan semga di berikan yg terbaik terutama untuk lesti dan juga bilar. Krna sya bukan percaya ramalan tpi semua ada benarnya ...klo ditanya akun gosip rizky billar itu seolah olah gengsi atau menjaga seseorang yng tkut htie nya skit.tpi gk papa krna klo emng lesti ini bukan tipe istri billar gk papa krna cinta emng tidak bisa di pksakan
sarah ashoba
sarah ashoba 2 jam yang lalu
Saya setuju
Karti Su
Karti Su 2 jam yang lalu
Q melihat mereka mlh kyk kakak adik....
Ratini Erat
Ratini Erat 2 jam yang lalu
Pasti nya hidup ada kerikil ketika mampu menapakinya benar dengan sabar ikhlas ingsaalloh,, bahagia.. karena kebahagiaan ada dari diri sendiri....jangan selalu lihat dr materi..tapi niat dr awal bagaimana...
Ayuk Kusuma
Ayuk Kusuma 3 jam yang lalu
Dari blora hadir 😕
poma manuk
poma manuk 3 jam yang lalu
prjalanan hidup masih panjang,kita nga tau kdepanx,cnthnx atta sma aurel yg di ramal hnx stingan toh skrng mau nikah tw,,hdup di tngn than,doa aja yg trbaik😊
Eliana Boti
Eliana Boti 3 jam yang lalu
Berarti kita dong yang rugi hahhahaa Rugi pahala karena saling hujat menghujat,,rugi waktu sampai lupa untuk diri sendiri dan rugi uang untuk beli kuota hihihihi,,,apa yg kita dapat ,, mereka mah enak menambah pundi2 uang mereka,,nah kita dpt apa,,mending uang yg kita beli kuota buat kita sedekahkan aj kejalan nya
Nurfi Acikasri
Nurfi Acikasri 3 jam yang lalu
Gini aja! Billar itu punya cewek kgk sebelum kenal lesti dan buat konten bersama lesti? Kan hanya dia( Billar) yang tau. Umpama Ada, berarti cewek itu sedang bersabar menunggu Dia ( Billar),Karna apa? Kesetiaan seorang laki laki teruji ketika dia sedang kaya dan punya segala nya. Netizen bahagiaaaaa kan kagak tau apa yang ada di belakang Pangguung dunia INTERTAIMENT. Urusan Dalam nya ( PRIBADI). Intinya sebagai NETIZEN bahagia. Nikmat in Aja lah. ANJAAAAY.... ( Dalang pelooooh )
Greta Safira
Greta Safira 3 jam yang lalu
Skorku 270 😂
Mansyur Fadli
Mansyur Fadli 3 jam yang lalu
Kocok sendiri ramal sendiri 😅
Susi Klara
Susi Klara 3 jam yang lalu
Pliss bacain kai Exo dan Jennie blackpink dong kak
Ayu tarsono
Ayu tarsono 3 jam yang lalu
Jangan mau TERPROPOKASI sm YG GAK SUKA KEBERSAMAAN LESLAR..MASS LALU YGg KATANYA COCOK MALAH BUBAR...BbILAR SEKARANG BANUAK BERGAUL SM USTAZD² trtap DUKUNG TERUS LESLAR.jadilah FANS YG SMART..
Dian Yunita
Dian Yunita 3 jam yang lalu
Mrk gk mau pacaran, maunya tmnan baik klo dah cocok klop lgsg nikah 😁
Bisnis Amanah
Bisnis Amanah 4 jam yang lalu
Bang Deni Tolong Cut syifa dan birliar
NAVIA LOVERZ
NAVIA LOVERZ 4 jam yang lalu
Alhamdulillah 😇.. Thank you.... Kak Denny Darko Buat Lesti & Rizky billar Semoga berjodoh Amiinnn🙏😇
david
david 4 jam yang lalu
Itu marsya emang tau bahasa inggris ya?
Dhea Parwati Putri
Dhea Parwati Putri 4 jam yang lalu
Yg bilang deny darko krjaannya ngeramal mulu, lah kan konten chanel ytb nya emg buat ngeramal..itu mah bgian pkerjaannya,, mnurut saya mah ramalan spti itu gk usah trlalu d prcaya, percaya tu sma yg d atas, jodoh sdh d atur oleh Allah, siapapun jodoh mereka, mdh2n d brikan yg trbaik, tetap support mereka, jgn pada ngehujat ,so sbg netijen gk usah ambil pusing coment ini comen itu, balik lagi ke diri kita klo emang gk suka ya gk usah d tonton..
Manan Kd
Manan Kd 4 jam yang lalu
Aku ngga punya sahabat gmn ya😂
Ida Kurniasih
Ida Kurniasih 4 jam yang lalu
Setujuuuuuuuu .......
Bisnis Amanah
Bisnis Amanah 4 jam yang lalu
Intinya Gue Berdoa aja Kalau Billar Ada cewek lain semoga cepet dihilanngkan perasaannya..Gak tega gue kalau PHP in Lesti ..klau bener gini gueee benci sama Billar
Pejuang Anti Warisan
Pejuang Anti Warisan 4 jam yang lalu
Setuju ma kak deni... menurutku lesti bukan tipe bilar.. maaf ya menurutku kurang cantik dan seksi menurutku lo gaes
alissa fahmi
alissa fahmi 4 jam yang lalu
S7 kak denny smg rizky bilar mlihat nya, Aamiin smg brjodoh...
Vany Agustina
Vany Agustina 4 jam yang lalu
intinya mah.. leslar bubar.. fansnya jugaa pd bubar.. 😂😂 tpi liat tatapan nya billar kaya jatuh cintah sm lesti.. tapi klo ramalan deni bner .. mantepp jugaa si billar ektingnya 🤣🤣
Dinie Amilnie
Dinie Amilnie 4 jam yang lalu
```akut```
Anda GaMinG
Anda GaMinG 4 jam yang lalu
gua orang BOJONEGORO bro santuy