Komentar
Gana Siregar
Gana Siregar 22 detik yang lalu
indonesia masih aja ada yg begini
SVM Channel
SVM Channel 29 detik yang lalu
INDONESIA LUCU+ANEH HHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA
anwar sadewa
anwar sadewa 29 detik yang lalu
ini baru bener. jangan org jogging malah dikawal
Arianto 1212 channel
Arianto 1212 channel 38 detik yang lalu
Semangat jok
Aston Martin
Aston Martin 49 detik yang lalu
Trus yg menyamar jd waria itu siapa๐Ÿค”
ade taruna
ade taruna Menit Yang lalu
itulah kenapa gua suka emosi kalo ada bus ngeblong kanan
Jericho Christiansen
Jericho Christiansen 2 menit yang lalu
Pilih PRANCIS atau Timur Tengah ?
Rida vd Brink
Rida vd Brink 2 menit yang lalu
Byk org "pinter" atau paranormal di indo...bantu doooooonggggggggg kl warga atau polisi tdk bs menemukan 3 anak ini!
endang Purnama
endang Purnama 2 menit yang lalu
Bodoh ...ilmu ko di pamerkan ...
Husni Husni
Husni Husni 2 menit yang lalu
Semogga penjaranya ada keringanan. Dia membela kehormatan kluarganya.
fajar fishing dmk
fajar fishing dmk 3 menit yang lalu
Ada2 jha dan endingnya sama2 mendekam di sel, bahkan 1 sel๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Henry Plantema
Henry Plantema 3 menit yang lalu
Pikiran awal gue : Gila tega juga kenapa di tembak mati Pas tau ternyata buron : Ohh iyaa mantap pak, headshot aja
Yufa Mursalina
Yufa Mursalina 3 menit yang lalu
Urat malunya udh hilang
Masita Humairah
Masita Humairah 4 menit yang lalu
Insipektur upacara macam apa itu
dewi Mantili
dewi Mantili 4 menit yang lalu
bacotnya ditua bangka ini kok gkada henti2nya....mafin dimaffin...tpi hukum tetep berlaku.
Ujik benci jantuhcinta
Ujik benci jantuhcinta 4 menit yang lalu
Hidup maling matilah satpam ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Retno Meitia
Retno Meitia 5 menit yang lalu
pak otto kok yg sensi
Masita Humairah
Masita Humairah 5 menit yang lalu
Rusak adat Baru sejarah konyol Hahahahah Dia kira bagus dia mampir kek gitu
Sudah Pakai Masker
Sudah Pakai Masker 5 menit yang lalu
Supir bus cari!
Efan Ardiansyah
Efan Ardiansyah 5 menit yang lalu
Yang masin nonton november mana suaranya? Lawakan om rangga mmg kerennapalagi pas sebut "tatanan" hehe mudah2n om rangga sdh mati membusuk di penjara ya allah
Remon Ulun
Remon Ulun 5 menit yang lalu
Jng kan dia..klau sayรข pun sama ktka berada di posisi dia
Hendar Rizki
Hendar Rizki 6 menit yang lalu
Aneh coba cek di camera ada 5 anak kecil bukan nya 3 siapa tau yg 2 bisa tau di mana tmn nya brada
Yuli nisa
Yuli nisa 6 menit yang lalu
Masukin 1 sel ber 2๐Ÿ˜€
Nanda Julia Ramadani
Nanda Julia Ramadani 7 menit yang lalu
Semoga anak"nya segera di temukan ya Alloh.
Anak buah Bang kaizer
Anak buah Bang kaizer 7 menit yang lalu
Gue kelas 6 masih mainn epep anyinggg๐Ÿ˜‚
jack
jack 7 menit yang lalu
Tolong nonton nya jgn sambil NGAYAL !! NGIMPIIIII
Bay _
Bay _ 7 menit yang lalu
BLOKIR GAME BURIK EPEP๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
Eny Yudiningsih
Eny Yudiningsih 8 menit yang lalu
Bergerombol mau coba hawa panas berdekatan, giliran shaft sholat direnggangkan....
Rah Ayu
Rah Ayu 8 menit yang lalu
kok kecewa ya bu mega bilang gitu, anak milenial sekarang da pinter kok byk yg mandiri, bisa usaha apa aja. jangan di anggap remeh dong.
Angga angga
Angga angga 8 menit yang lalu
Kenapa si operator alat bekonya tdk d interogasi???
wahyu pratama
wahyu pratama 8 menit yang lalu
Pembawa acaranya ngapain pake helm kan sendirian gak tatap muka
Dhaya Oktha
Dhaya Oktha 9 menit yang lalu
Lemes banget si kakek liat cucu nya meninggal depan mata dia saat bersama dia.. semoga diterima disisinya buat si cucu nya kakek.. aamiin
Subang Indonesia
Subang Indonesia 9 menit yang lalu
Mantaf mas yg kaya gini harus di kasih penghargaan nih semoga rizki mu di permudah mas amin .
Teguh Indrasurya
Teguh Indrasurya 9 menit yang lalu
Antara 2: 1 tertimbun tanah krna disitu ada mobil penggali tanah dan sdng aktif 2 hewan buas tp kecil kemungkinan krna ditruk itu ada orang yg bekerja
Ratna Yadi
Ratna Yadi 10 menit yang lalu
๐Ÿฅบjd teringt mslalu.aku msih ckup brutung๐Ÿคฒ. Smoga adek ini di temptkn d surga๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Stevanus Sudhartio
Stevanus Sudhartio 10 menit yang lalu
Dendeng๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Francisca Ertinna
Francisca Ertinna 10 menit yang lalu
Semoga cepat di temukan ya Tuhan dan apa pun ke adaan nya dan lindungi adik 2 ini Tuhan Amin ๐Ÿ™ Dr: Ertinna Nederland
Fadhil Alalloh
Fadhil Alalloh 10 menit yang lalu
Odabing ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
kuncen soax
kuncen soax 11 menit yang lalu
Istrinya pernah di perkosa.. berati kejadian sudah lewat. Kenapa gk di laporkan..?? Klo mau jebak pelaku harus nya bersama warga.. klo sudh tertusuk begini si pelaku pemerkosa berganti menjadi korban. Smoga tdk ada kejadian seperti ini lgi
Cumicuim Cumi
Cumicuim Cumi 11 menit yang lalu
Tolong lah baik2, dia itu perempuan, tanya alasan dia mencuri untk apa, koruptor ketauan maling diem diem bae, KPK nangkep koruptor di arak dulu lah, biar jadi contoh buat parakoruptor yg lainya, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rochim Arlo
Rochim Arlo 11 menit yang lalu
Jalan pwd blora memang sering terjadi lakalantas, bus2 cepat malam memang melaju sangat kencang di jalan itu kususnya bus garuda dan kramat jati
Kang Sule
Kang Sule 11 menit yang lalu
Ass. Maap bila orang islam mau membalas itu penghiaan kepada nabi muhamad s a w seperti m kace uti perguson dan ibrahim saepudin sering sekali menghina
Itc Depok
Itc Depok 12 menit yang lalu
kasi santunan 50jt jasa rahaja
w wisma
w wisma 12 menit yang lalu
Tangkap semua perusuh
Katharina Lahai
Katharina Lahai 12 menit yang lalu
Hukuman mati oooy..pas sdh itu seia sekata seperjuangan mbunuh org sehidup semati sesuai jnji merk dulu wkt mau menikah
Muhamad Saifudin
Muhamad Saifudin 13 menit yang lalu
Knp gk tnya tmnnya itu..itu kn ad 4 ank kcil kn
Farhan Hamjd
Farhan Hamjd 13 menit yang lalu
Maaf itu yg 1 sudah meninggal rumah saya dekat dengan kejadian๐Ÿ™
YuGamers
YuGamers 13 menit yang lalu
Giliran warga biasa ngebunuh begal/perampok malah dihukum
Ira Wati
Ira Wati 13 menit yang lalu
Masih muda cantik.. kenapa ga ngeLonte aja buk.. duit nya juga banyak. Enaakk kan. Udh enak dpt duit juga.. dri pda mencuri ditangkap warga polisi juga masuk penjara..
Abdur Rahman
Abdur Rahman 13 menit yang lalu
Gak gitu juga kali dia manusia sama seperti kalian apalagi dia wanita ibu ibu jangan. Main hakim sendiri. Kayak gak pernah susah aja tuh orang yg menghakimi ....
Iwan Gondrong
Iwan Gondrong 14 menit yang lalu
Boikot pusat perbelanjaan tsb.. Mentang2 punya modal besar, pedagang kecil d injak2.. Jgn2 itu pusat perbelanjaan milik org cina..
King TV
King TV 14 menit yang lalu
bantu , kasian. yg merasa kehilangan anak ini idshow.info/watch/dejuNTMJE5I/video.html tinggalnya di masjid sudah mualaf
Cak Imam
Cak Imam 14 menit yang lalu
Aku ndelok penyiare tok (santik2)!
Soema doang
Soema doang 14 menit yang lalu
coba,interogasi,petugas eskavatornya..
Ifiw Thea
Ifiw Thea 14 menit yang lalu
Kemungkinan.anak anak itu di bikin tumbal
Joni Jon
Joni Jon 14 menit yang lalu
Mudah "han ttp amanah Pak kapolda ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Hanya penonton
Hanya penonton 15 menit yang lalu
Coba di aduin di tengah lapangan sepak bola dan biarkan jgn ada yg melerai, gw pengen nonton siapa yg lebih hebat atau grup mana yg bisa bertahan hidup
Itc Depok
Itc Depok 15 menit yang lalu
habis diperkosa di buang dasar lelaki
Sangt Meridukan
Sangt Meridukan 15 menit yang lalu
Astagfirullah Al adziim.ada2 aja ya
Batak Aromatic
Batak Aromatic 15 menit yang lalu
Kalian tu mkan dri gaji dn gaji dri rakyat jd jgn bangga kakian itu merasa trhormat ! Semoga anak2 pegawai puskesmas semua mati ny lbh trlantar dri anak ini ! Ibu bpk mbak mas raja tega
Alan Saputra
Alan Saputra 16 menit yang lalu
Yang salah orang balap liar dong!!
Abu NAWAS
Abu NAWAS 16 menit yang lalu
Perbanyak CCTV .... di tiap persimpangan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Hendrawan05 Project
Hendrawan05 Project 16 menit yang lalu
Kalian yg benci sama habaib terutama yg Islam gua yakin Lo pada ngga ngaji di waktu kecil
Dewi Hidayati
Dewi Hidayati 16 menit yang lalu
Inalilahi...tabah ya nak
Bahrun Arifin
Bahrun Arifin 17 menit yang lalu
Cantik cantik pencopet ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Saipul Alam
Saipul Alam 17 menit yang lalu
Sehat terus ya nak,jagalah ibu kalian
farez gaming
farez gaming 17 menit yang lalu
Ngomong apa kau ni Marwan gak laku hasutan kalian KPD masyarakat Krn kami masyarakat bawah ni dah tau siapa kalian.
coba pikir
coba pikir 17 menit yang lalu
Teman temannya ngapain
andiahmad Unit
andiahmad Unit 17 menit yang lalu
Kasian jg liatnya
Lucky Boy
Lucky Boy 17 menit yang lalu
Ini ibatat/seakan2 tnah yg dh lma tk da kbr dr pmilik aslinya, brubh kpemilikn krna tlah d huni orng lain brtahun2.