#MataNajwaMenantiTerawan
4:22
28 hari yang lalu
Komentar
riko ajja
riko ajja 6 jam yang lalu
Seteju bang roky
Arema Cobar
Arema Cobar 6 jam yang lalu
Bersatulah Suku Dayak... Lindungi harta kekayaan alam peninggalan leluhurmu dari ulah tangan2 kotor para antek2 kapitalis yg rakus... #Tolak segala bentuk eksplorasi korporasi yg merusak habitat alammu...
aden deris
aden deris 6 jam yang lalu
kenyataanyaa rakyat sekarang emang susahh broo luhutt..ahh kamuu
Martiara March
Martiara March 6 jam yang lalu
Wah mbak najwa.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Lek Adit
Lek Adit 6 jam yang lalu
Mau komen tapi takut mati
Lilik Wahyudi
Lilik Wahyudi 6 jam yang lalu
Sudah setahun baru ini mncul, kirain disekapπŸ˜‚
dhaud damero
dhaud damero 6 jam yang lalu
Mba Nana kapan berhijab?
C Irvandy
C Irvandy 6 jam yang lalu
Rambut Putih itu gak punya data.... Bisanya cuma nyangkal...
Noob Saiboot
Noob Saiboot 6 jam yang lalu
I love mahathir
Odd Eye
Odd Eye 6 jam yang lalu
Kak tolong dong undang gadis yg diperkosa polisi thn 2016 tapi tidak ada kejelasan dan pelaku belum di pidanakan sampai saat ini.. .dan sekarang kluarga menggugat polres .tolong di cari dan di undang ke mata najwa
ajun Yudha
ajun Yudha 6 jam yang lalu
Kami para rakyat merasa tidak butuh wakil
_ strawbxby
_ strawbxby 6 jam yang lalu
Terlihat sangat awkward.. :v
channel mas Rusli
channel mas Rusli 6 jam yang lalu
Bukan Rocky Gerung tapi Rocky garong,nikah dlu lh ke Rocky biar ad yg ngerawat dirimu.
C Irvandy
C Irvandy 6 jam yang lalu
Bu Irma adalah pemilik negara... Gak suka pemerintah, keluar kau... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
C Irvandy
C Irvandy 6 jam yang lalu
Bu, gua kan cuma kritik COK...πŸ˜‚
Apu Santosa
Apu Santosa 6 jam yang lalu
Adem
Martiara March
Martiara March 6 jam yang lalu
Ya Allah....Engkau Maha Melihat ..ya Basyiir...
Kaik Babah
Kaik Babah 6 jam yang lalu
Pembawa bendera disiksa,mngkin dompetx kosong,klu koruptor bnyk duitx diperiksa saja bgtu selesailngsung pesta dimeja mkn,seperti ditayangkan kmren
Musafir Indo
Musafir Indo 6 jam yang lalu
gak ada yg percaya lagi ... sandiwara politik ...
dhaud damero
dhaud damero 6 jam yang lalu
LUCU
icha lavender
icha lavender 6 jam yang lalu
Itu siapa sih pakai batik coklat cemberut aja
Sandraupa TA
Sandraupa TA 6 jam yang lalu
Pak luhut itu sebenarnya orang baik pak , sangking baiknya semua urusan bapak urusin pak , cuma blm sampe masuk gorong gorong pak jadi kebaikan bapak blm full pak
FOR MINI 4WD
FOR MINI 4WD 6 jam yang lalu
Aji mumpung semua
Rizal Ramsey
Rizal Ramsey 6 jam yang lalu
Menit empat ada suara kucing berantem
imran ahmad
imran ahmad 6 jam yang lalu
Jangan disangka diam itu kosong...
silviya trisna
silviya trisna 6 jam yang lalu
Ke melihat Ne*oqo di matamu de
Sari Rustanto
Sari Rustanto 6 jam yang lalu
tangkap aja..trus publikasikan..jangan statmen mulu ah
andi marwan
andi marwan 6 jam yang lalu
Ya allah tunjukkan keadilanmu dlm penderitaan bangsa kami uni.
Sari Rustanto
Sari Rustanto 6 jam yang lalu
Kyai...mudah2an sehat terus
tes Tea
tes Tea 6 jam yang lalu
Jangan lupa gaes perdalam juga ilmu tentang riba moderen dari zaim saidi, Ga usah debat akibat
silviya trisna
silviya trisna 6 jam yang lalu
Sing di bangun cuma industri, industri, dan industri. Tahi
Edy
Edy 6 jam yang lalu
Utang nya berkembang ya mbah
Hindong Huseng
Hindong Huseng 6 jam yang lalu
PK Mahfud klo ada intelejen yg paling ahli tolong dooong suru cari tu yg Harun masiku nya n koruptor2 yg lain nya suoya CPT dapat maksi PK mahfud
Roni Baresi
Roni Baresi 7 jam yang lalu
He he orang berpendidikan nyerocos bae πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Gede Suarbawa
Gede Suarbawa 7 jam yang lalu
Ada NU kami kaum marjinal selalu merasa aman di negeri ini.semoga pak kyai SAS diberi kesehatan dan umur panjang .
Bayu Putra
Bayu Putra 7 jam yang lalu
Sy mau tanya itu gmn y kl aparat yg mukulin dan nyetrum, dpt hukuman g ya
Hendrik Omewz
Hendrik Omewz 7 jam yang lalu
Makasih bung rocky sudah mewakili rakyat ..
tukang ngibul
tukang ngibul 7 jam yang lalu
Agama apa lupa jg mbah?
Dian Permana
Dian Permana 7 jam yang lalu
Demi alasan RUU RUU baru ...sendiko dawuh
Ahmad Ihsan Firmansyah
Ahmad Ihsan Firmansyah 7 jam yang lalu
Sumpah saya lebih tertarik baca komen dibanding nonton video nya
Anis Manis82
Anis Manis82 7 jam yang lalu
Presiden tercintaku sampe kapanpun Bapak H.M . Soeharto ,Gus Dur&Pak SBY Semoga presidenku tercinta yg telah berpulang ke Rahmatullah diampuni segala kekhilafannya,diangkat derajatnya & selalu ada dlm hati rakyat Indonesia,aamiin... Kepada Pak SBY& keluarga,semoga selalu dlm lindungan Allah SWT,sabar menghadapi segala fitnahan dari manapun
Adi Widianto
Adi Widianto 7 jam yang lalu
Makomnya duwitan
Jeffry Makarius Adam
Jeffry Makarius Adam 7 jam yang lalu
benar pa wapres hidup pa mahruf amin. tetap semangat ?, kerja dlm diam ...Good ...klu najwa sdh jd kadrun . . . .beda dgn bapaknya ..
freddy rosehat simanjuntak
freddy rosehat simanjuntak 7 jam yang lalu
Kan BEGITU..πŸ˜‚πŸ˜‚..unjung2 pemerintah juga yg disalah kan anehπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†KAN BEGITU πŸ˜‚
Sakira alanikmah
Sakira alanikmah 7 jam yang lalu
No Rocky no partyπŸ”₯
Asupan Lucu
Asupan Lucu 7 jam yang lalu
Oke oke oke mbak nana πŸ˜…
michell munte
michell munte 7 jam yang lalu
Aku agak ngakak sih liat chef arnold kayak ragu ragu gitu natap mata mba najwa
slamet Saja
slamet Saja 7 jam yang lalu
@asu win keliatan bangt LG kerja
Deo Angara
Deo Angara 7 jam yang lalu
Sok suci
B_Qee MI
B_Qee MI 7 jam yang lalu
BANYAK MASYARAKAT SUDAH MINUS KEPERCAYAAN DI 2020
andik noor
andik noor 7 jam yang lalu
Sedikit kebohongan akan menutupi kebohongan yang lain
Fajar Setiawan
Fajar Setiawan 7 jam yang lalu
Kak gift alok
Darmawan CELL
Darmawan CELL 7 jam yang lalu
Mbak Nazwa shihab lah sosok pahlawan sesungguhnya bagi Bangsa Indonesia di era/zaman sekarang ❀️❀️❀️
san tai sa ja la
san tai sa ja la 7 jam yang lalu
Betul itu klw pemerintah bilang bunuh diri ya bunuh diri lsh
Mfahmanhatta Bkl1970
Mfahmanhatta Bkl1970 7 jam yang lalu
DPR mengecewakan.. mengecewakan dan sungguh mengecewakan....
freddy rosehat simanjuntak
freddy rosehat simanjuntak 7 jam yang lalu
Kan BEGITU..πŸ˜‚πŸ˜‚..unjung2 pemerintah juga yg disalah kan anehπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†KAN BEGITU πŸ˜‚
irul 85
irul 85 7 jam yang lalu
Irma " emang demo bejilid" di larang ,ga kan malah d fasilitasi " iya ga d larang tapi ga ada yg d dengar aspirasi yg d sampaikan pendemo
Zulia Anggraini
Zulia Anggraini 7 jam yang lalu
assalamaualaikum mbak Nana... saya kok jd gerem y ama pak Bima
DADANG LUKITO JATI
DADANG LUKITO JATI 7 jam yang lalu
Alhamdulillah adem dingin cool
freddy rosehat simanjuntak
freddy rosehat simanjuntak 7 jam yang lalu
Kan BEGITU..πŸ˜‚πŸ˜‚..unjung2 pemerintah juga yg disalah kan anehπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†KAN BEGITU πŸ˜‚
freddy rosehat simanjuntak
freddy rosehat simanjuntak 7 jam yang lalu
Kan BEGITU..πŸ˜‚πŸ˜‚..unjung2 pemerintah juga yg disalah kan anehπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†KAN BEGITU πŸ˜‚
Samsung J5
Samsung J5 7 jam yang lalu
HOOOOE BUBAR BUBAR NGGAK ADA GUNANYA PAK DATANG KE MATA NAJWA SEBAB NAJWA ADALAH KADRUN MUSUH NEGARA SAMPAI KAPAN PUN NAJWA TAK AKAN MEMBELA PEMERINTAH !! TAK PERNAH ADA BAIK NYA LANGSUNG PEMERINTAH DI MATA NAJWA MEMANG PEMANDUNYA JUGA KADRUNWATI LEBIH BAIK GAK USAH DATANG DAN GAK USAH DI TONTON
yandi
yandi 7 jam yang lalu
Mbak nana tolong dong bahas tentang jurasick park pulau komodo😭 aku mau tau tanggapan sama pendapat mbak nana
irul 85
irul 85 7 jam yang lalu
Irma apaan sih , cara ngomongnya kek emak" lagi negrumpi πŸ˜‚ kek bukan pokitikus πŸ˜†
MickyHylos
MickyHylos 7 jam yang lalu
Dosen sedang Mengajarkan Mahasiswanya :)
Rina Triana
Rina Triana 7 jam yang lalu
Awas jgn sampai di umumkan tengah malam lagi..........πŸ™πŸΎπŸ™πŸΎπŸ™πŸΎ
ZEN Project
ZEN Project 7 jam yang lalu
Kak nana kalo undang fraksi yang berbobot dong kak, biar pertarungan debat seimbang xixixixi
Darmawan CELL
Darmawan CELL 7 jam yang lalu
1 kalimat: mba nazwa lah sosok pahlawan Bangsa Indonesian sesungguhnya di era sekarang ❀️❀️❀️
NFR CHANNEL
NFR CHANNEL 7 jam yang lalu
ngakak liat rocky gerung hahaha
Garuda Perkasa
Garuda Perkasa 7 jam yang lalu
APAPUN KOMENTARNYA, JOKOWI TETAP MANTAP DAN DISERTAI TUHAN, MAU APA LU??? HAHAHA Pa Jokowi kerjanya tulus dan segenap hati kpd rakyat..
Garuda Perkasa
Garuda Perkasa 7 jam yang lalu
APAKAH LOJIKNYA ROGER LOJIK BAYARAN JUGA????
Cesman Berwawas
Cesman Berwawas 7 jam yang lalu
Najwa :Permintaan yang muncul dari publik agar ditunda dulu. Ini lah yang namanya cari aman. Bagaimana menurut kalian guys???
Ade Kusaeri
Ade Kusaeri 7 jam yang lalu
Keliatan banget standar quality nya wkwkwk
putry wangi
putry wangi 7 jam yang lalu
wong gak nuduh kok suruh klarifikasi hahahah
ND movies universe
ND movies universe 7 jam yang lalu
9:45 "kalau mau tau rasanya kawin, ya kawin dulu" wkwk gilakk gakk tuhh punya pemimpin sangean
Aly Muttaqin
Aly Muttaqin 8 jam yang lalu
Coba dong bahas gedung Kejagung yg dibakar tukang,,,
Kris Lihardo Aksana Sijabat
Kris Lihardo Aksana Sijabat 8 jam yang lalu
Saranku..buat semua org yg demo skrg2 ini, jangan jadi MUNAFIK di masa depan❀❀
Holis Imron
Holis Imron 8 jam yang lalu
yang tidak lagi percaya dengan DPR like 😊
rifki maulana
rifki maulana 8 jam yang lalu
Kaga ada kepala negara kenyaa, public bicara aja ga di denger
Hjh amaliah
Hjh amaliah 8 jam yang lalu
Entahla tp saya pribadi tak berapa setuju
diars
diars 8 jam yang lalu
Ya Allah gak mau kalah gak tuh , udah tua pa inget umur dan adzab yang akan menimpa anda