Komentar
Tama Rastamania
Tama Rastamania 5 menit yang lalu
Yang nganggur dapet nggak
ridwan hanif
ridwan hanif 9 menit yang lalu
kalau polisi yang nonton pasti pura2 gak tau aja... dia lupa kalaw hidup cuman di dunia, buya HAMKA juga korban salah tangkap.... tapi orang yang memenjarakan nya, waktu dia mau mati minta hamka jadi iman shalat nya... sekrang pasti BUYA hamka melihat orang yang memenjarakan nya di azab sama malaikat..
Hendra Saputra
Hendra Saputra 9 menit yang lalu
Seperti gak adil koruptor di sel se enak itu ..
Alit Styadi
Alit Styadi 9 menit yang lalu
PRANK BUKAN YA ? ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” DAPATNYA FULL APA 10%?
Yoga Lim Chanel
Yoga Lim Chanel 10 menit yang lalu
1 dusun saja blm kebagian semua yg namanya BLT..apa uangnya gak ada apa yg ngebagi2nya pilih2..ini mau ada lgi gaji di bawah 5 jt mau dpt 600rb..padahal beresin dulu BLT yg blm kebagian..1 blm beres ada lg dan blm tentu beres..
Hikmal Akbar
Hikmal Akbar 12 menit yang lalu
reformasi di shopee
ismiati sob
ismiati sob 15 menit yang lalu
Alhamdulillah, sangat bermanfaat. Semoga saya bisa lebih banyak bersyukur.
jadid fitrado
jadid fitrado 28 menit yang lalu
mending, sekolah tetap buka. tapi isolasi kota.
Wekas Wibowo
Wekas Wibowo 31 menit yang lalu
Sing oleh dulur e lurah tonggone lurah karo aperatur deso liyane podo ae. Pangan ra njalok negoro pajek panggah kon mbayar kerjo ra oleh. Remok2 wong cilek ke. Penjaluk e wong cilek ra perlu negoro ngopeni ra perlu di wei subsidi penting gawe ae kebijakan sg ora nyleneh2 tur saiki keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia wi mung semboyan ibarat e.
Wawan Ridwan
Wawan Ridwan 32 menit yang lalu
Lakum diinukum waliyadiin..toleransi bukan berarti mencampur adukkan agama...
Mas Edi
Mas Edi 33 menit yang lalu
Ser
Alice Ulis
Alice Ulis 35 menit yang lalu
Kalo kaya kami ini gmn gaji dibawah 5jt dapat tidak ya
Dendi Purwacaraka
Dendi Purwacaraka 42 menit yang lalu
Maaf abi mau tanya tentang dalil QS Maryam 33 yang di jadikan oleh abi dalil untuk membolehkan mengucapkan natal (selamat Allah punya anak) kpd nasrani. Ayatnya kan begini โ€œDan keselamatan semoga dilimpahkan kepadaku (Isa โ€˜alaihissalam), pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembaliโ€ Kalau di syariatkan kata Abi boleh mengucapkan selamat natal berdasarkan ayat di atas. Brrti boleh juga dong mengucapkan selamat kematian untuk anak tuhan ? Krn abi berdalil dg ayat Al Quran "keselamatan pada saat aku dilahirkan", sedangkan ayat ny berlanjut, "pada saat aku meninggal" . Bolehkan mengucapkan juga selamat atas kematian jg ?
iqmal rozaqi
iqmal rozaqi 42 menit yang lalu
Kita mempunya beberapa ulama buat panutan, imam syafi, i, hambali, maliki, khanafi, begitupun ulama jaman sekarang, berbeda pendapat sudah biasa, tidak perlu saling menyalahkan, orang NU pun bnyak yg tak sepndapat dgn prof Qurais sihab soal hijab, tapi tak perlu menghujat juga
mahesa jenar
mahesa jenar 42 menit yang lalu
Fans bgt sma gus baha... Orang biasa tpi ilmu sgt luar biasa..
Egia Purba
Egia Purba 44 menit yang lalu
Queen!
Juan Junior
Juan Junior 44 menit yang lalu
Yang percaya kocak.jgn muluk2 5jt ke bawah...yg di bawah 2jt dulu dehh..asal tepat sasarann..3jt lebih gajihan alhamdulillah cukup ga perlu bantuan..kasihan yang di bawah 2jt an
Althaf Mursyid
Althaf Mursyid 46 menit yang lalu
Meskipun uda di bantu, tp kami kaum BURUH ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘ท๐Ÿ’ช tetep demo , demi kenaikan upah kami di tahun 2021.."
Agus Munawar
Agus Munawar 51 menit yang lalu
Kak Najwa tolong sampaikn ke para petinggi negara saya kena phk kmarin g dpt bantuan se peser pun dari negara malah tetangga rumah saya yg rumahnya gedongan pd dapet lanjut pas di phk saya sakit dirawat di RSUD di kampung saya pas di cek bpjs yg geratis dari pemerintah malah g bisa digunain alamat byr selama 3hari mna keadilan dari pemerintah untuk rakyat miskin seperti saya
sumarjan sumarjan
sumarjan sumarjan 52 menit yang lalu
Proyek besar lagi nih
Maknun Saputraa
Maknun Saputraa 52 menit yang lalu
Allahuakbar,, lailaaahaillahhh
Sri Syamsiyah
Sri Syamsiyah 52 menit yang lalu
bubarkan FPI sama dengan adanya TII dan DI hati hati indonedia mari kita jaga NKRI jauhkan kilapar
Channel Agus Berbagi
Channel Agus Berbagi Jam Yang lalu
Luar biasa ibu.
Irma Damayan
Irma Damayan Jam Yang lalu
Itu nanti di bagiin nya dg cara apa ?? Melalui ATM, RT/RW atau apa ??
Althaf Mursyid
Althaf Mursyid Jam Yang lalu
Erick tohir, kelasnya bkn di Indonesia tp dunia.." Apalagi dia prnh jadi presiden inter milan fc yg habis juara liga champions & bertahun tahun di miliki morrati.. Lngsung ganti bendera Indonesia
Ikhsan Nugraha
Ikhsan Nugraha Jam Yang lalu
Kalau pekerja cafe yang gajinya cuma 1.5jt dan gk ada jaminan BPJS ketenagakerjaan apa akan dapat bantuan juga mohon Jawaban
Teater Unix
Teater Unix Jam Yang lalu
Apa sudah dikontrol penuh hal tersebut.... Hanya komando saja, tidak ada action yg jelas. Sekedar pencitraan mas menteri
Gus Roy
Gus Roy Jam Yang lalu
NKRI SYARIAH ?? wkwkwk NKRI itu milik kita semua Milik semua agama broo .jangan egois lah bgst.
Saefullah 91
Saefullah 91 Jam Yang lalu
hahahaha,, pak de pakde, merakyat mu dimana boos???
Abdur Sampit
Abdur Sampit Jam Yang lalu
Coba digabung sama napi napi lain
Irdiyan Syah
Irdiyan Syah Jam Yang lalu
Nanti kalau udah didata, nanti bisa dipakai utk verifikasi gaji karyawan yg diatas 5 jt, siapa tau ada yg bohong kan bisa dapat pajak lebih besar..
Bujang Rasyid
Bujang Rasyid Jam Yang lalu
Alhamdulillah , Syukron mbak Nana..
Faiz Ridhlo
Faiz Ridhlo Jam Yang lalu
Terharu , like a Erdogan
sahrul wijaya
sahrul wijaya Jam Yang lalu
Aku aja gak boleh jadi polisi
Agus Banget
Agus Banget Jam Yang lalu
Brti yang gajih nya 4juta 3juta perbulan dapet juga ya.. Saya gajih nya masih di bawah 1juta, brti dapet nya double ya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Jakaria Jak
Jakaria Jak Jam Yang lalu
Asslmlkm mbk najwa kapn hijrah untk brhijab.insysaalh mmbwa brkh dunia akhirat.amin rrbblalmn
Luna Tica
Luna Tica Jam Yang lalu
Bu Najwa tolong diberi sub. Supaya orang yang mengalami kendala pendengaran dapat mengerti. Saya mencoba membaca bibir diseiap video ๐Ÿ™
BUNG HH
BUNG HH Jam Yang lalu
Kalo dibikin film keren nih......
Muhammad Raja
Muhammad Raja Jam Yang lalu
Sebenernya lau bisa ganti kewarganegaraan, gk sih? Klo make narasi kek kita gk bisa milih mau dilahirin dimana atau dari rahim siapa, itu terdengar bullshit aj. Sama soalnya kek agama gw memeluk agama gw saat ini karena ortu dan lahir di keluarga pemeluk agama tertentu. Menurut gw gak ad salahnya kita mencaritau dulu dan kenali dulu negara kita siapa negara kita dan sadari tempat dan posisi elu di negara it baru lau ngomong gw indonesia banget. But sorry to say, menurut gw yg terjadi sekarang negara malah membuat ketidaksetaraan kesejahteraan, negara hanya membuat sistem kasta baru, kek negara maju, berkembang, sampai negara ketiga. Dan lau harusnya nanya ke orang2 papua pedalaman tentang indonesia.
sen link
sen link Jam Yang lalu
idshow.info/watch/GqdE9JpegTM/video.html mba nana c0ba liat deh puisi covid ini bagus ekspos deh sama mbanana
Dr. Alma'arif Official
Dr. Alma'arif Official Jam Yang lalu
Sehat dan panjang umur habibuna qurays shihab. Kalau ada waktu, mampir ke sini ya. idshow.info/watch/70b82dLgQaY/video.html
Dr. Alma'arif Official
Dr. Alma'arif Official Jam Yang lalu
Sukses terus ya mbak nana. Kalau ada waktu, mampir ke sini ya. idshow.info/watch/70b82dLgQaY/video.html
Helfrida Miftakhur
Helfrida Miftakhur Jam Yang lalu
Setiap ada perubahan pasti akan ada tantangan. Lanjutkan mas Nadiem, kami mendukung ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Narumonda Nauli
Narumonda Nauli Jam Yang lalu
Srimulat sudah, Warkop sudah, selanjutnya coba Mata Najwa atau acara TV lain membahas tentang RADIO SK, ini radio yang melahirkan pelawak-pelawak seperti PATRIO (Akri, Parto, Eko), BAGITO (Miing, Didin, Unang), DIAMOR (Komeng, Jarwo, Rudi Sipit, Mamo), Abdel, Temon, Ulfa Dwiyanti, Taufik Savalas
Paijo Ahmad
Paijo Ahmad 2 jam yang lalu
Klo debat dgn RG itu kuncinya hrus santai mngikuti arus jg, klo ngladenin RG dgn Ngotot sampai Emosi seperti Pak ngabal, irma, adian, & ferdinan ya pasti hancur sendiri. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dedi Azhari
Dedi Azhari 2 jam yang lalu
Pak menteri pendidikan Saya mau ngasi tau 1. Mall dibuka, tempat wisata dibuka, pasar dibuka, tpi sekolah masih di tutupi, apa pak menteri lebih penakut dari masyarakat ya 2. Jangan hanya liat orang yang hidup di kota, tapi ada juga orang yang hidup dikampung , terhambat soal teknologi, dan ujung2 nya yang dikampung gak pernah belajar,belum lagi soal ekonomi , masa covid ini beli beras aja susah apalagi beli paket yang harganya mahal Saya rasa itu keluh kesah kami, semoga pak menteri segera dan dimudahkan Allah cari solusi ini amiin ya Allah,๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
Adhit Sella
Adhit Sella 2 jam yang lalu
Mas mentri kelihatan kurang piknik. Sini, main-main ke Maluku mas mentri.
Walang Dogol
Walang Dogol 2 jam yang lalu
Knapa yg ikut bpjs ketenaga kerjaan yg dpat batuan,karna datanya jls gak data rt rw yg kaya mulut pilitisi pgi dele sore tempe bongrek. Dan alhamdulilah sy gak mungkin dapet karna gak puya bpjs ketenagakrjaan.
Davit Permana
Davit Permana 2 jam yang lalu
Yang dpet cumak yang dpet BPJS. Sedangkan bnyak kerja buruh yang gk dpet BPJS. Karna ikut CV. Mungkin belum rejeki buat yang ikut CV.
Antonius Setiabudi
Antonius Setiabudi 2 jam yang lalu
menyejukkan dan mendidik bgm kita beribadah.... berceramah utk kebaikan bersama sesuai dengan ajaran agama yg benar ...... dunia akan menjadi Damai...
Alfian Fian
Alfian Fian 2 jam yang lalu
Assalamualaikum, bu nana, habib Quraish. Saya sangat simpati, cinta kpda habib quraish. Sejak kecil sy sdh nonton tausiah habib quraish di televisi. Sehat selalu habib quraish bersama keluarga besar. Saya besar harapan pingin ketemu dengan habib quraish๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข. Semoga Allah SWT mempertemukan saya bersama beliau. Kalau tdk bertemu di dunia, Insya Allah di Akhirat di pertemukan. Salam mahabbah buat habib quraish. Alhamdulillah anak sy yang pertama saya ksi nama Najwa, sy beri nama Najwa kpda anak sy, karna sy terkagum dengan kelebihan bu nana. Sehat selalu dan berkah umur panjang habib quraish dan bu nana sekeluarga. Aamiin...
julius leo
julius leo 2 jam yang lalu
pak Nadiem, itu mah gampang. langsung dari pusat yg perintahkan vendor provider untuk mendata no telpon siswa di seluruh sekolah. dan nanti provider lah yg TF langsung kuota ke nomor yang terdata tersebut. Tagihan dari provider, langsung tagihkan ke Pusat aja langsung. itu cara minimalisir penyalahgunaan dana BOS.
enggy Cantik
enggy Cantik 2 jam yang lalu
Masyaallah eyang subhanallahh
wahyu alesh
wahyu alesh 2 jam yang lalu
Yg gajinya 5 jt kalah banyak sama yg gaji 4,9 juta
Syarief Safnil
Syarief Safnil 2 jam yang lalu
Alhamdulilah, saya jualan koran khusus Koran Kompas, dibayar bulanan 600rb, apakah saya termasuk yg dpt 600rb, caranya bgmn...
sephia tasha
sephia tasha 2 jam yang lalu
Sudah bertemu indonesia? Me : sudah Kalo bertemu jodoh? Me : hmmm
Aditya Bayu
Aditya Bayu 2 jam yang lalu
5:05 point blank
Indonesia 24 Jam
Indonesia 24 Jam 2 jam yang lalu
AKU INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ KALAU TIDAK PERCAYA LIHAT SAJA CHANNEL KU ๐Ÿ˜Ž
khalifah janitra
khalifah janitra 2 jam yang lalu
Sy mau cba bicara kmngkinan mnrut pkiran sy yg org sipil. Pisau yg almarhum beli d toko bs aja d pke utk membunuh almarhum oleh pembunuhnya,dan d TKP itu mayat dan pisau yg dia beli d buang berbarengan utk menghilangkan jejak,ok lahh mayat d ketemukan stlah 2 hri mngkin jejak darahnya SDH bnyk yg hilang krna hujan,mka'y anjing K9 kehilangan jejak saat pelacakan,dan polisi sdh buntu cri bkti ksna ksni.
Multi Niaga
Multi Niaga 2 jam yang lalu
Gomballl
Haris Syahid
Haris Syahid 2 jam yang lalu
Assalamualaikum Mohon bantuan doa dan donasi untuk pembangunan pesantren Penghapal Quran Darul Hufadz sebagai bentuk amal jariyah Bapak dan Ibu. Bantu DONASI dengan klik kitabisa.com/bantupesantrendarulhufadz?
BK 1 JKW
BK 1 JKW 2 jam yang lalu
RS Mengkebiri hak hak setiap org Indonesia untuk berdemokrasi di negara nya sendiri...padahal dia keturunan yaman bukn asli org Indonesia..
Sella Prontika
Sella Prontika 2 jam yang lalu
Tidak ada pulsa untuk orang tua mbak najwa...kami pulsa mandiri .
Nopi Eka NH
Nopi Eka NH 2 jam yang lalu
Seharusnya pak annies di ganti bu khofifahh
Nandalia Lia
Nandalia Lia 2 jam yang lalu
Pendidikan penting. Tapi kesehatan lebih penting. Semangat terus buat pak mentri Nadim.
Yhosi Firmansyah
Yhosi Firmansyah 2 jam yang lalu
Hahahaha saya dari awal nganggur sampai sekarang udah kerja gaji cuma 1,5 juta daftar prakerja ga bisa Kocak..
RatRi sasiomaRu
RatRi sasiomaRu 3 jam yang lalu
Wadidau ..suamiq gojek .. cm dy ada bpjs ketenagakerjaan .. bisa apa gak ya ๐Ÿ™๐Ÿค—
miss hannysigo90
miss hannysigo90 3 jam yang lalu
Yg dipukul nenek nenek ๐Ÿ˜† hillarious!
putu nirmala
putu nirmala 3 jam yang lalu
Toleransi kebablasan
sutri inda yanti
sutri inda yanti 3 jam yang lalu
Spertiny almarhum sring bili pisau. Soalny dia tau bner rakny d mana
Abdul Manan
Abdul Manan 3 jam yang lalu
Oh
Cahyo Saputra
Cahyo Saputra 3 jam yang lalu
Auto dapet gue dong ...Mayan bwt beli anu
Muhammad Supriono
Muhammad Supriono 3 jam yang lalu
Tolong kami..kami warga dikawasan bumn ptpn 12.disini tidak ada pekerjaan.bahkan gaji tggal 13.14.15 blan kmarin blum dkasih.kami bingung harus mengadu kpda siapa!
Sarli Yanto
Sarli Yanto 3 jam yang lalu
Bunyamin harus di beri penghargaan,karna bisa membongkar borok borok pejabat..saya salut sama Bunyamin lanjutkann.rakyat di belakangmu.
Belong Kap
Belong Kap 3 jam yang lalu
Byk pembohongan yg diungkapkan.Terbukti skrg krn kerajaannya dijatuhkannya dia sendiri.Byk pembohongan yg tlh dibongkar ketika ini.Hutang negara trillion byknya, ngra bangkrap,ngra tiada wang semuanya hya retorik semata.Rakyat dimomok dgn pkra yg X betul.Natijahnya..kjaan hya bthn 22 Bulan shj.
Angel Basani Rosario.S
Angel Basani Rosario.S 3 jam yang lalu
Kak Najwa sama kak Agnes cantik,pintar,dan bijaksana.Aku fans berat kak Agnes Mo sama fansnya kak Najwa juga.
Sarli Yanto
Sarli Yanto 3 jam yang lalu
Di Indonesia ada 3 Benyamin yg mempunyai jabatan pemberantasan kurupsi,para koruptor akan modar semua..
Ida Farida
Ida Farida 3 jam yang lalu
Ida Farida Sd Argasari kota Tasikmslaya hadir
Muhamad Husen
Muhamad Husen 3 jam yang lalu
Prakerja yg dapet itu yg tidak bekerja dn juga yg sedang bekerja. Sekarang ada tunjangan yg kerja. Tunjangan prakerja saja belum sepenuhnya bisa merata, masih banyak yg belum kebagian.
Aqela Sakenia
Aqela Sakenia 3 jam yang lalu
Dari kota Padang dong sesekali hehe