Komentar
Sumini Sumini
Sumini Sumini Menit Yang lalu
Kembalilah jedar balik an lah kasihan anak lo
Aditya arga Saputra
Aditya arga Saputra 24 menit yang lalu
Suka suara tata aku suara suara ladyrocker .. hehehe
Sri Mulyati
Sri Mulyati 36 menit yang lalu
bahagia banget lihat bunda yg cantik.......
Elka Parts
Elka Parts 36 menit yang lalu
waduh mantan suami jd manyun donk... hebat dech bu maia , sukses selalu
Sandra Angeli
Sandra Angeli 39 menit yang lalu
Baru tau ada daging sultan. The Best...
Dianayolanda Hayu
Dianayolanda Hayu 40 menit yang lalu
Intinya...kita tdk bole memberhalakan semua yg ada didunia ini.Kita hrs focus hy pd Allah
bunga cinta
bunga cinta 47 menit yang lalu
Semoga cpt sembuh Mba feby
Prince Of Solo
Prince Of Solo 54 menit yang lalu
Jadi kayak Ny. Steve Irwin, sehat selalu mb. Maia.
Dwi Artina
Dwi Artina 58 menit yang lalu
Mbak Febby ...cobain minum tee green ...bagus buat yg kanker Semoga lekas sehat ya mbak.
Siti M Akil
Siti M Akil Jam Yang lalu
Ciasem Subang hadir slm knl bunda maya?
candra slentip
candra slentip Jam Yang lalu
Percy sj apa yg km mnt sdh km terima . Bilur2 Tuhan Yesus sdh sembuhkan km Feby
R D
R D Jam Yang lalu
bunda juga pakai itungan jawa ya Bun? aku pernah ngitung weton, klo disatuin 20 bun.. gimana ?
abigailviolyn duka
abigailviolyn duka Jam Yang lalu
Bunda ni bagus Yach...bisa jadi pencerahan yang baik bagi teman2 yang lebih muda drinya....gua salut.dan seneng nonotn konten ini...
Puji Astuti
Puji Astuti Jam Yang lalu
Bismillah.. Alhamdulillah ada pencerahan dari bunda .Terimakasih ⚘
SITI KOTIJAH
SITI KOTIJAH Jam Yang lalu
Jngn kebnyakn di edit2 jd g seru...
Sin Fung Liu
Sin Fung Liu Jam Yang lalu
karma itu nyata .maka nya jangan rebut suami orang.
White Peacock
White Peacock Jam Yang lalu
Wadzuhhh Lirik lagunya miris bingiith.. NgGa lah bikin lagu2 yg malah merendahkan kaum cwe..
Ella Nurlaila
Ella Nurlaila 2 jam yang lalu
Masyaa Allah
Rahmini Ajah
Rahmini Ajah 2 jam yang lalu
Ba pebi semangat cepet sembuh percaya lah allah ga jauh dari minta sm allah
ramita Neni
ramita Neni 2 jam yang lalu
meskipun telat,yg penting Hadir met happy bunda maia 😘😘
GeMmiY From Java
GeMmiY From Java 2 jam yang lalu
liuucuuu nih .. aaahahhaaaaa pindah beginian ajjjaaaaaaaahhh .. bagusssss . gak perlu studiooπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚ .. alamii suasananya .. apa adanya. kereeeennnn
Safira Blacky
Safira Blacky 2 jam yang lalu
WKWKWKWKWKKW NYANYI LAGUNYA SI CIRENG
Cindy Arimby
Cindy Arimby 3 jam yang lalu
Contoh wanita hebat, tangguh, pinter ,gk sombong bunda maia, Sehat selalu bunda maia. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Mariah Mariah
Mariah Mariah 3 jam yang lalu
Tata yg di bilangin guobloook...ko gw yg ngilu denger nya....ga kuaaaaaat πŸ˜†πŸ˜†
Redmi5e Wasis
Redmi5e Wasis 3 jam yang lalu
Salfok sama Dul Jaelani, hehe...
Wira Harwati
Wira Harwati 3 jam yang lalu
Lucu
abigailviolyn duka
abigailviolyn duka 3 jam yang lalu
DP PERSIS SIFAT DAN KARAKTERNYA KAYAK SYA...ERSIS SKALI....DP BULAN DESEMBER SAGITARIUS YACH??...PERSIS SMA AKU
abigailviolyn duka
abigailviolyn duka 3 jam yang lalu
Bun kontentx jadi konselor aja Bun kayakx bagus Bun.....bagus bun
Perizal AL
Perizal AL 3 jam yang lalu
πŸ‘πŸ‘
abigailviolyn duka
abigailviolyn duka 3 jam yang lalu
Benar banget apa kata bunda Maya...Maslah trjdi akan kita hdapai jika belum bisa lulus dri ujian trsbut....
steven thereds
steven thereds 3 jam yang lalu
Nda nyangka ane feby febiola smpai botak gra2 penyakitnya
abigailviolyn duka
abigailviolyn duka 3 jam yang lalu
Ga apa2 biar sek AA sudh mulai berubah...dan sudh baikan sma suami...
Kathy Tan
Kathy Tan 3 jam yang lalu
hahahahahahahahaahah lucunya
abigailviolyn duka
abigailviolyn duka 3 jam yang lalu
Ternyata DP Rendah Hati..
Ratna Aldo
Ratna Aldo 4 jam yang lalu
Bismillahirohmanirohim yg kuat k febby, yg ptg hrs semangat penyakit jgn terlalu dibw kepikirin, intinya lwan penyakit itu dan bebaskan pikiran dr penyakit itu, semangat ka febby insya allah sht2 sll ya k febby, yakin sht trus insya allah ada kemujijatan allah kasi hamil, lahiran normal insya allah ya allah aminn πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Puspita Dewi
Puspita Dewi 4 jam yang lalu
Bunda Maia, rambutnya dipanjangin kayak gini aja lagi.. Cantik bgt2 kl rambutnya panjang..lov u full
Rare Coin & Cryptocurrency Analyst
Rare Coin & Cryptocurrency Analyst 4 jam yang lalu
very nice
NO ER
NO ER 4 jam yang lalu
Tersanjung memory ☹️
Dodi Budiana
Dodi Budiana 4 jam yang lalu
Idolah
siti zulaikah
siti zulaikah 4 jam yang lalu
Betul bngt bun,,,salut dg bunda,,bisa mjadi wanita yg tegar, baik trhdap ank2x,,,bisa untk mjdi pljaran bgi kita semua,
Kimora Amoy
Kimora Amoy 5 jam yang lalu
Kalo sama sahabat emang gitu...😁
Kusminah Kusminah02
Kusminah Kusminah02 5 jam yang lalu
Alhmdllah Aamiiin selamat Mbak Dewi Seng sehat slalu dan +sukses Aamiin Aamiin
Yuyun yuntini
Yuyun yuntini 5 jam yang lalu
Semoga cepat sembuh utk mb Feby Febiola. Mb Maia tambah cantik aja
Kr Rina
Kr Rina 5 jam yang lalu
Bunda Maya cantik banget. Gbu kak feby
Perisai Nabi
Perisai Nabi 5 jam yang lalu
Hahaha lucu
BUK MON
BUK MON 5 jam yang lalu
dari sudut kamera ini kok mirip paramitha rusady ya
masjup jooosss
masjup jooosss 5 jam yang lalu
mb febi cepet sembuh ya..sy sarankan mb febi cepat cari produk Nutrilite dr Amway 100% organik..insyaAlloh mampu memberi solusi dr penyakit mb febi..
Sasaka Food
Sasaka Food 5 jam yang lalu
Isinya dollar...😁
Gelia Cerry
Gelia Cerry 5 jam yang lalu
gue suka banget sama suara Tata janeeta... semoga terus bersinar.. sukses selalu. dua dua nya idolaku lagi pada kumpul.. πŸ˜πŸ’œπŸ’œ
R N official
R N official 6 jam yang lalu
Ganteng tapi miskin, makanya jedar pilih Richard. Mungkin πŸ˜‚
story pedia
story pedia 6 jam yang lalu
Bunda sama mbak tata itu kayak ada mirip2nya. Entah dari wajah, perawakan, atau pembawaan
Lois lois louise
Lois lois louise 6 jam yang lalu
Wuakakakak
Lavarina Apriliani
Lavarina Apriliani 6 jam yang lalu
Mbak Maia mungkin bintangnya Aries ya...
Tesa Salma
Tesa Salma 6 jam yang lalu
Kasih lirik yg bahagia bun biar bahagia nanti nya Ig.tesasalma
idah mandasari
idah mandasari 6 jam yang lalu
semogga cpett smbuhh aamiin
Balibul Mgl
Balibul Mgl 7 jam yang lalu
Ttp smngat Mbk Feby TUHAN besertamu TUHAN YESUS luar biasa ttp percaya smpai akhir πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉ
Fitriah Fitriah
Fitriah Fitriah 7 jam yang lalu
May kayaknya sedikit gemukan
Yasmine Blink
Yasmine Blink 8 jam yang lalu
πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ🀧πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ
Widaningsih Manzil
Widaningsih Manzil 8 jam yang lalu
Serahkan kekuatiranmu... Kuasa Tuhan lebih besar dari apa yg kita rasakan, senangat mbk Feby
KREASI KU EA EA Apriani
KREASI KU EA EA Apriani 8 jam yang lalu
Laki laki yg hebat bukan laki laki yg mencintai banyak wanita ITS pecundang Tetapi laki laki hebat adalah laki laki yg mencintai satu wanita dengan banyak cara
maria wargiyanti
maria wargiyanti 8 jam yang lalu
cepat sehat ya,Jedar Tuhan pasti memberkati πŸ™πŸ˜
Dewi Mutmut
Dewi Mutmut 8 jam yang lalu
Sangat bermanfaat... Terimakasih bunda Maia n mbak poppy
indah setyawati
indah setyawati 10 jam yang lalu
Jedar strong woman tulus dan ikhlas πŸ’ͺπŸ‘semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu mengabulkan doa doa Jedar πŸ™
KREASI KU EA EA Apriani
KREASI KU EA EA Apriani 10 jam yang lalu
Bunda kau inspirasiku
F2R Gaming
F2R Gaming 11 jam yang lalu
Sepeda langka di indo, EL tinggal modif biar tambah keren kalau gak di pake pajang aja πŸ€—
Ali Rusdi
Ali Rusdi 11 jam yang lalu
πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Rafif Fawwaz
Rafif Fawwaz 11 jam yang lalu
Tante Amerika
Linda Andariana
Linda Andariana 12 jam yang lalu
DP sudah benar. Yang salah adalah kok mau nikah dg laki2 yg tidak setara dlm pemikiran hidup
vitae vita
vitae vita 12 jam yang lalu
smg cpt smbuh amin
nasir binas
nasir binas 12 jam yang lalu
Video Review "AYAM GEPREK" TERJUJUR di youtube gw nih ..
Santi Aprillia Handayani
Santi Aprillia Handayani 13 jam yang lalu
Betul...ap kt bunda maia❀
Rini Rinthul
Rini Rinthul 14 jam yang lalu
Suroboyo
Mitha Laban
Mitha Laban 15 jam yang lalu
cepat sembuh ka feby tuhan memberkati ka feby
Mina Manullang
Mina Manullang 15 jam yang lalu
Bunda maia mertua yg gaul bgt πŸ˜†
Andi Artika
Andi Artika 15 jam yang lalu
cepat sembuh.yaa
mustafa falatehan
mustafa falatehan 15 jam yang lalu
becandaannya udah bisa ditebak. sama kayak pas tamunya ari laso. dikasih minuman yg ga enak. hmm... kesan nonton ini jd biasa aja
aditya heidy
aditya heidy 15 jam yang lalu
bunnn yg sama om ari hehehhehee
Grace Faith
Grace Faith 16 jam yang lalu
Sebaiknya ka tata jgn pernah mau bolak balik terima si laki2 itu deh.percayalah bermain perempuan itu udah jd character dia yg sgt susah utk dirubah.kalo ka tata balik lagi balik lg akan makan hati terus.jd move on cari laki2 yg lbh baik.mahal sama laki2 itu perlu loh biar ga sesuka hatinya mmperlakukan kita.kalo bunda maya termasuk yg susah utk buka hati trhdp laki2 dan sgt selektif jg dan bersikap mahal trhdp laki2.and me too,bukan brrti smbong ya jual mahal itu.susah mnggambarkannya hehe
Bram Ciut
Bram Ciut 16 jam yang lalu
Yg jelas lagu Tata yg Cinta sebodoh ini selain bagus dg lagunya tp jng lupa di lagu ini si model video clipnya si "Mijo" Michel Joan benar" piawai sehingga yg nonton larut dan hanyut dg lagu ini..
Trias Wijayanti
Trias Wijayanti 16 jam yang lalu
Y deket sm mas Tukul aj ,tata 😁