Komentar
Jaka Tingkir
Jaka Tingkir 20 jam yang lalu
Banyak yg komen tp keliatan minim wawasan tujuan pemerintah jelas baik² untuk menjaga ekosistem komodo di satu sisi pengembangan wisata indonesia...
Al jupri
Al jupri 20 jam yang lalu
Pantauu truss
محمد حلمي بن نور
محمد حلمي بن نور 20 jam yang lalu
#viral
Hafidz Maulida
Hafidz Maulida 20 jam yang lalu
Gila sih keren banget
Lusiana
Lusiana 20 jam yang lalu
Yokkk trending....
Chalrist
Chalrist 20 jam yang lalu
Close statement pak yusri : Kita masih menunggu hasil pengejaran. Coba tlong liatkan video ini aja :) jangan samapai sperti harun masiku
ifa oktariana
ifa oktariana 20 jam yang lalu
aaaaaaaa, sangat kuapresiasi
shafira nadiyanti
shafira nadiyanti 20 jam yang lalu
Kerennn bangettt!!! TRENDING!!!!
Safri Yanto
Safri Yanto 20 jam yang lalu
Pak Yus bgm sih kalian asal tangkap aja dong wkkkkk..... Negeri sinetrom
lusyi annisa
lusyi annisa 20 jam yang lalu
Gilaa narasi keren banget, ini tuh analisis besar menurut gw menguak sesuatu itu bisa menggiring opini publik yg macem2, dari sini bisa aja yg kemaren2 ngejek demontran anarkis dll. Langsung ubah pola pikir, dan ada juga pasti yg mikir ini mah dibuat2 dll atau mungkin beberapa opini yg nggak masuk di akal,dll. But dari semuat itu gw apresiasi banget analisis mereka... Keep brave💪 narasi tv, gilaaaa Ini keren banget jadi penasaran ama proses rapat buat ngeproove kek beginian...salutttt🙏🙏
Pu Kad
Pu Kad 20 jam yang lalu
Pelaku hanya menjalankan tugas yg dianggap sebagai tugas negara. Otak intelektual yg bersalah. Sama halnya dg pasukan penculikan pahlawan Revolusi
Bari Ainun Ainun
Bari Ainun Ainun 20 jam yang lalu
nggak percuma orang sipil dibekali ilmu komunikasi dan politik juga ilmu dasar inteligent,sangat spesipik ..disini kita tau kalau ada yg bermain untuk mengacaukan aksi murni demonstrasi,para pembakar jelas terkordinasi dan sdh dilatih sedemikian rupa,percuma laporan atas hasil temuan ini kepada aparat kepolisian..karena bisa jadi ada pihak "negara " yg bermain....
Irpan Maulana
Irpan Maulana 20 jam yang lalu
Harusnya pemerintah nyiapin sniper di titik2 tertentu untuk mengawasi yg manusia kek gitu biar di tembak aja 😅 halal kok...
Teddy julian saputra
Teddy julian saputra 20 jam yang lalu
Ayo dongg trendingg
Yanda Harpono
Yanda Harpono 20 jam yang lalu
Ini baru investigasi 😍😍😍👌
agustino yogi siswoyo
agustino yogi siswoyo 20 jam yang lalu
loh buknnya bagus ya? jd duit yg td nya mau dikorupsi jadi dipake buat benerin halte, lumayan juga kan tukang renovnya ada pemasukan buat makan anak dan keluarganya. ya ga? bantu like biar dibaca sama pemerintah
Prabu Oyeik
Prabu Oyeik 20 jam yang lalu
Hasilnya seperti apa...???? .....(seperti harun masiku)
Rd Saputra
Rd Saputra 20 jam yang lalu
kereeennn
Hendri Supr
Hendri Supr 20 jam yang lalu
KEREEENNN!!!
Ginsa Oktaviani Nur Hanifah
Ginsa Oktaviani Nur Hanifah 20 jam yang lalu
Keren banget!! Trendingkan!!!
agus sufiani p
agus sufiani p 20 jam yang lalu
Semoga para jurnalis selalu dalam lindungan Allah, semangat bahas tuntas
faris fadia
faris fadia 20 jam yang lalu
Mantap dan langsung ke inti masalah nya yaitu pelaku pembakaran. Runtut dan rinci detik demi detik dari sumber sumber terbuka di jagat internet. Viralkan dan trending kan... Semoga Tuhan selalu melindungi kalian para jurnalist independen.
Temu Riyadi
Temu Riyadi 20 jam yang lalu
Kerja narasi sudah sekelas kepolisian dalam analisis video 👍🏻👍🏻👍🏻
NUR KHALIS
NUR KHALIS 20 jam yang lalu
Investigasi juga kebakaran gedung kejaksaan
Aditya Tristianto
Aditya Tristianto 20 jam yang lalu
Akhirya media sosial digunakan hal positif sebagaimana mestinya. Semoga jurnalis narasi dilindungi Tuhan YME. Sekarang pasti team dari si onar lagi dibriefing buat bikin akal bulus apa lagi hmmm
subur sukoco
subur sukoco 20 jam yang lalu
Jangan salah tangkap pak polisi ...masyarakat sudah makin pinter , polisi sebaiknya gentleman ,kalau salah ngaku salah terimakasih lah pada mereka yg membantu mengungkap siapa yang membakar halte Sarinah dan minta maaf ...
Normi
Normi 20 jam yang lalu
Harus trending ini mah
Rifandre Andre
Rifandre Andre 20 jam yang lalu
Wow
Rezha Velly
Rezha Velly 20 jam yang lalu
Pusat hoax nasional.
Rezha Velly
Rezha Velly 20 jam yang lalu
Wkwkwk kelinci dalam hutannnnnn.
abu raihan
abu raihan 20 jam yang lalu
Katakan kebenaran walau itu pahit. Bravo Narasi
alpian empi
alpian empi 20 jam yang lalu
Yang dislike kira kira siapa ya ?
Rias isnenda
Rias isnenda 20 jam yang lalu
Keren bgt narasi😭 proud of you
Mr. Topeng
Mr. Topeng 20 jam yang lalu
Satu dua kata buat narasi, Terpercaya dan Genius.
Diva aulia ramadhani
Diva aulia ramadhani 20 jam yang lalu
salut!! detail bgt
Mr. Topeng
Mr. Topeng 20 jam yang lalu
Satu dua kata buat narasi, Terpercaya dan Genius.
Dwi Setiawan
Dwi Setiawan 20 jam yang lalu
Wah hebat ni mbak najwa sama team wartawan n jurnalis, seragam coklat bisa nangkap gak ya haha Kok bisa salah nangkap gt hahha Pak tu di kejar apa di kawal buat jogiing
Dwi Setiawan
Dwi Setiawan 20 jam yang lalu
@Rahaditya Pram nnti di tanya wartawan,, laporin najwa pasal apa,, plonga plongo lagi hahahaha
Rahaditya Pram
Rahaditya Pram 20 jam yang lalu
Kata buzzer atau yang penjilatnya palingan nanggepin video ini malah ngelaporin najwa gara - gara ujaran kebencian dan penyebaran hoaks (Padahal mah mungkin aja provokator yang bergerak itu bayaran mereka dan udh ngekorup pihak instansi keamanan polri dan seolah - olah semua pendemo dan stereotype semua yang demo itu anarkis. Nah giliran liat ginian mereka kepanasan mungkin tau si provokator bayaran mereka kebongkar habis sama narasi tv atau Najwa jadi kemungkinan buzzer koar - koar Najwa atau narasi penyebar hoax dan dibui atau dibungkam sama polisi dah)
Asep Soesanto
Asep Soesanto 20 jam yang lalu
Lutfi aja sang pejuang 45,yg foto nya viral bisa ketangkep,padahal di foto ga kelihatan mukanya, masa yg ini ga bisa ke tangkep pak pol?
Randika Raniya
Randika Raniya 20 jam yang lalu
✔✔✔✔
Jarwins Catraz
Jarwins Catraz 20 jam yang lalu
Jadi intinya siapa Yang bakar? Saksinya kok pada Diem Aja... Bukan jaman orde baru lagi nih men....
Syamil Umar
Syamil Umar 21 jam yang lalu
😂😂😂 aq tau sapa tpi klo aq blng pasti bilang hoax
Lucav who Laugh
Lucav who Laugh 21 jam yang lalu
Isilopkntl emng masa sampe jurnalis yg mecahin kasus...
Ardi fakemx
Ardi fakemx 21 jam yang lalu
mungkin gerombolan pembakaran itu kebalikannya... nggak dicari tapi malah dilindungi 🤭🤭
Afghan Naufal Khadafi
Afghan Naufal Khadafi 21 jam yang lalu
KEREN BANGET DEMI DAH
ia Arfi
ia Arfi 21 jam yang lalu
Teori nih yaa... klo salah tolong sy di kasih pencerahan jangan ditahan yaa Teorinya Kalau ada pelaku kejahatan yang sudah diketahui yg merupakan anggota atau sedang menyamar ... keberadaanya dianggap tidak ada atau sulit dicari... Tapi kalau pelaku kejahatan dipastikan yang benar2 bukan anggota atau orang yg menyamar... penegak akan langsung memburu untuk ditangkap tetapi jika pelaku merupakan anggota atau yg sedang menyamar keberadaannya akan dianggap sulit untuk diburu agar tidak terungkap konspirasi ini
Dyfa Raff
Dyfa Raff 21 jam yang lalu
PLIS GO TRENDING BIAR PADA TAU SEMUA 🔥🔥
SVD DRAGUNOV
SVD DRAGUNOV 21 jam yang lalu
Hebat yaa Narasi newsroom bisa dapet semua rekaman cctv bali tower, Polisi kayanya gak bisa dapet deh itu rekaman. Kenapa ya?? Terganjal akses ke si pemilik database rekaman-kah..?? Atau apa ya.?? Emang sih kita bisa akses secara realtime itu CCTV, tapi kalau kita mau lihat rekaman cctv yg sudah lewat 1 hari aja apa bisa?? Tapi ini kok Narasi Newsroom bisa dapet itu database rekaman CCTV secara lengkap dan gamblang ya..?? Selaku pemilik rekaman CCTV 1 DKI Jakarta adalah Pemprov DKI Jakarta....... (simpulkan sendiri) ah tapi gak mau sudzon ah, takut dosa.. Semoga ini bukan framming untuk pak polisi karena "ketidakmampuan"nya dalam menangkap pelaku utama pembakaran halte busway 8 oktober yll.. 4 thumbs up untuk Narasi Newsroom atas analisanya dalam mengungkap siapa sebenarnya pelaku pembakaran tersebut, dan sudah menyerahkan hasil analisanya kepada pihak Kepolisian untuk ditindak lanjuti. Tentunya ini akan memudahkan kinerja Kepolisian untuk mendalami pelaku-pelaku tersebut dan apa motifnya.
rita febriyanti
rita febriyanti 21 jam yang lalu
Teruslah membetitakan kebenaran...mantuul...
Yusnita Agustin
Yusnita Agustin 21 jam yang lalu
konspirasi?
Lena Kaharuddin
Lena Kaharuddin 21 jam yang lalu
Siapa yg berani nangkep polisi ? Urusan y bisa berabe tuh polisi ...pelaku pesenan tuh
Dyfa Raff
Dyfa Raff 21 jam yang lalu
FIX INI KEREN BGT ANALISANYA
Ahmad Fatoni
Ahmad Fatoni 21 jam yang lalu
Capek capek tim narasi tv buat ini. Pemerintah : Bodo amat hahahah 😡😡😡😡🤬
Adityo Nugroho
Adityo Nugroho 21 jam yang lalu
Polisi kalah canggih sama tim narasi haha
rivqy pratama
rivqy pratama 21 jam yang lalu
Gaji polisi pasti lebih gede dari pada jurnalis, cuman hasil penyelidikianya lebih baik jurnalis
restu mumpuni
restu mumpuni 21 jam yang lalu
Seperti yang sudah2.... Tak ditangkap pasti karena mereka sudah tau pelakunya tapi... Ya kita tau sendirilah kenapa
Ilham Madani98
Ilham Madani98 21 jam yang lalu
Wah, berani banget nih
Ilham Madani98
Ilham Madani98 21 jam yang lalu
Wah, berani banget nih
Koesnandar Ghazali langitan
Koesnandar Ghazali langitan 21 jam yang lalu
Investigasinya kerenan tim narasi daripda polisi.
Dickyfli Perdana Putra
Dickyfli Perdana Putra 21 jam yang lalu
Lebih jago Digital forensiknya orang Narasi dari pada pihak yang berwenang. Apa gak malu tu???
KANG DOEL
KANG DOEL 21 jam yang lalu
Trendingkaaaaannn
Muhammad Adib alwi
Muhammad Adib alwi 21 jam yang lalu
Yahh kalah sama Chanel yt
new team
new team 21 jam yang lalu
Apakah polisi salah tangkap???🤭
Noerahman Khan
Noerahman Khan 21 jam yang lalu
Akurasi identifikasi bisa di pertanggung jawabkan kbenaran nya?
My skz
My skz 21 jam yang lalu
Yang kek gini VIRAL dong, tolonglah.. pas barusan cek trending di indo, lah, kecewa selalu lah..
HANIYYASHI
HANIYYASHI 21 jam yang lalu
Astaghfirullahal a'dzim Yuk sering sering beristighfar biar dijauhkan dari sgala bentuk kedzaliman
Karina AdiNenggar
Karina AdiNenggar 21 jam yang lalu
Good job Narasi.
Vina Sintia Dewi
Vina Sintia Dewi 21 jam yang lalu
Terimakasih narasi, sudah menberikan tontonan yang sangat bermanfaat🥺
Ajeng Risanti Dewi
Ajeng Risanti Dewi 21 jam yang lalu
Keren bos
Dida Adha Fadillah
Dida Adha Fadillah 21 jam yang lalu
NKRI HARGA MATI ! 🇮🇩
FERDINAN '
FERDINAN ' 21 jam yang lalu
#TRENDING01 #TERNDING01 #TERNDING01 #TERNDING01 #TERNDING01 #TERNDING01 #TERNDING01 #TERNDING01
Raihan Akbar
Raihan Akbar 21 jam yang lalu
Jangan woyy Indonesia kena dampaknya woyyy, udh² bersahabatlah kalian👍😀 tapi booong HIYAA² perang aja kalian ampe hancur tuh negara habis tuh ke akhirat sana lumayan ke neraka habis tuh surga nemu bidadari yakan 🎉
bintang Songo
bintang Songo 21 jam yang lalu
Bongkar juga kenapa sebagian cctv di jakarta waktu demo banyak yang mati. Ada apa pak gubernur?
Edelweiss DN
Edelweiss DN 21 jam yang lalu
tim narasi jadiin detective aja gimana ? Kaya nya lebih layak :')
Sandia Malik
Sandia Malik 21 jam yang lalu
Terima kasih atas kerja kerasnya tim NARASI. Ternyata masih banyak rakyat yang hanya menjadi bidak dan di perkuda dengan rebutan kepentingan orang² tertentu.
Dewi Novita
Dewi Novita 21 jam yang lalu
Berasa nonton detective conan
MAMANG FORJI
MAMANG FORJI 21 jam yang lalu
keren. polisi nyampe kaya gitu ga ya identifikasinya ?
Af munir
Af munir 21 jam yang lalu
Jangan asal tangkap! Itu siapa? Mau purapura dijadiin pelaku biar masalah selesai? Kapan majunya kalo gini terus!!!
Rida Aulia
Rida Aulia 21 jam yang lalu
JURNALIS + TEKNOLOGI = KEREN BANGET 😎
Rida Aulia
Rida Aulia 21 jam yang lalu
PAK POLISI.... PAK POLISI... NUMPANG TANYA SEBENTAR......
Rida Aulia
Rida Aulia 21 jam yang lalu
TRENDINGKAN TRENDINGKAN TRENDINGKAN