Behind The Scene: #TakBisaBersama
4:03
Vidi-O-Game : Naura ( Part 2 )
40:43
Vidi-O-Game : Naura ( Part 1 )
49:02
Bersatu Dalam Mielodi
0:58
Bulan Yang lalu
Mimpi Masa Kecil Terwujud!
1:22
Vidi-O-Game : Enzy Storia (Part 2)
14:51
Vidi-O-Game : Enzy Storia (Part 1)
31:41
NEW NORMAL VERSI GUE
11:31
2 bulan yang lalu
Vidi-O-Game : Yuki Kato (Part 2)
31:09
Vidi-O-Game: Yuki Kato (Part 1)
24:44
Vidi-O-Game: Afgan (Part 2)
18:38
3 bulan yang lalu
Vidi-O-Game: Afgan (Part 1)
27:02
3 bulan yang lalu
Vidi-O-Game : Rossa (Part 2)
16:04
Vidi-O-Game : Rossa (Part 1)
20:50
Mereka Bertahan Lewati Senja
2:37
i HAD cancer | #VAgoVLOG
19:56
9 bulan yang lalu
Vidi Aldiano - Tak Sejalan
3:53
2 tahun yang lalu
#RoadToAlbum eps.1 : TAK SEJALAN
12:37
IBU JAMAN NOW  | #VAgoVLOG eps. 29
12:57
Komentar
It's me Sherly
It's me Sherly 8 detik yang lalu
.Hi gamers..
Marlyana Johannathan
Marlyana Johannathan 18 detik yang lalu
Gw udh bilang tiap hadir u di beranda atau pemutar otomatis sampai seterusnya gw skip video u yg mana aja
Nia Nia
Nia Nia 23 detik yang lalu
Jdi inget jeson๐Ÿฅบ
Vytha Lokha
Vytha Lokha 50 detik yang lalu
Mikha Tambayong mirip Luna Mayaa
Sari Defianti
Sari Defianti 3 menit yang lalu
Vidi.colab lg sama lesti dong
Suryani Siagian
Suryani Siagian 4 menit yang lalu
Klau ada peluan love , banggget ya . Dr PD yg vivti 2 .
defi apriliana sari
defi apriliana sari 6 menit yang lalu
Akhirnyaa yang ditunggu dateng jugaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Suryani Siagian
Suryani Siagian 11 menit yang lalu
Kloop banget kalian dd .kalian coleb mulut kk yg ngk bisa miingkem ..
adindaa alvita
adindaa alvita 13 menit yang lalu
yuhuu gasabarr nih
Marlyana Johannathan
Marlyana Johannathan 30 menit yang lalu
Setiap kali penduduk Prilly gw skip videonya mau di beranda atau di pemutar otomatis & bnyk juga y pendukungnya tp g juga g akan menyerah tetap berjuang untuk skip video
Marlyana Johannathan
Marlyana Johannathan 43 menit yang lalu
Mulai detik kehadiranmu terlihat oleh kani di youtube sekali bisa di skip kami skip video yg menyangkut Prilly & temannya sampai kpnpun
Fathiyya Fathania
Fathiyya Fathania 55 menit yang lalu
Ka vidiiii next VIDI O GAME ka nino dongg
Utar Official
Utar Official Jam Yang lalu
Siapa yg ke sini gara2 okay bos haha
Rafiq Mahyuza
Rafiq Mahyuza Jam Yang lalu
Ass.....Vidi kereeeen banget loh lagunya pasti laris manis deh, selamat' ya, Vidi pliiiiiissss๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ tlg pertemukan Prilly Ama Aliando , saya yakin kamu paasti bisa, vid Prilly itu masih cinta dan mengharap kan Ali begitu juga Ali, tapi Krn utk sementara ini TDK ada alasan yg bisa mempertemukan mrk berdua, tapi saya yakin kamu bisa vidi
GramsTv Films
GramsTv Films Jam Yang lalu
laleilmanino emang parah sih liriknya
Syahiirah QS
Syahiirah QS Jam Yang lalu
Kak ijah suaranya kayak penyiar radio ๐Ÿค—๐Ÿ˜
Teguh Eka Prakasya
Teguh Eka Prakasya 2 jam yang lalu
Tahun 1996-99 bandung, indonesia ,,, smg sehat bahagia selalu aammiinn yra ... thxs vidi/prilly
Astri Astri
Astri Astri 2 jam yang lalu
Yeh ada kak mika
Vhyetha Kudo
Vhyetha Kudo 2 jam yang lalu
Ini lah alesan gue tiap membuka hati pasti mau tau agamanya dulu. Takut aja udah terlanjur sayang malah dipisahkan dengan keyakinan yang beda. Pernah coba buka hati sama yang beda agama tapi pas tau gue berusaha buat nutup pintu rapet" dan jelasin ke orangnya. Untung orangnya paham dan masih bertemen baik sampe sekarang. Karena gue sadar kalo gak ada yang mau ngalah, ya pisah. Itu udah pasti
Nur Hayatiningsih
Nur Hayatiningsih 2 jam yang lalu
Semoga Bollar nonton
syafira athaya
syafira athaya 2 jam yang lalu
Jadi keinget "RETAK" di wattpad๐Ÿ˜ญ
Nur Hayatiningsih
Nur Hayatiningsih 2 jam yang lalu
Aamiin smg bln ini duet lagi
Nur Hayatiningsih
Nur Hayatiningsih 2 jam yang lalu
Aku suka klu bln ini duet lagi Aamiin
Maya Nur Fadiyah
Maya Nur Fadiyah 2 jam yang lalu
Penasaran banget woy,,
Surv aynn
Surv aynn 2 jam yang lalu
Ditunggu bgttt
muhamad nurdiansyah
muhamad nurdiansyah 2 jam yang lalu
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Yullia Indriyani
Yullia Indriyani 3 jam yang lalu
โ˜บ
Dio Septiano
Dio Septiano 3 jam yang lalu
wuuuu.. langsung penasaran dri judulnyyyy
Alsela Puti Maaruf
Alsela Puti Maaruf 3 jam yang lalu
HAZYIX GOX
sok tau
sok tau 3 jam yang lalu
Kok sampai ksini gw
Masteran Manuk
Masteran Manuk 3 jam yang lalu
Horang kayaaaa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Dhea Rista
Dhea Rista 3 jam yang lalu
Colab lagi kak #vidialdiano #lestikejora # rizkibillar
juli safitri
juli safitri 3 jam yang lalu
Jujur baru denger lagunya. Aku salh satu orng yg mngalamin ini, tpi bukan beda agama, melainkann keyakinan keluarga terhadap dia. Kmi saling cinta saling sayang, saling ingin memiliki 1 sama ain, paacran yg 6 tahu lebih, itu gk singkat . Aku dan dy udah mencoba untuk meyakinkan klwrgaku untuk mengizinkan kamu untuk slalu brsama, tpibigu tdak bisa. Aku bingung harus memperjuangkan siapa, awalnya ingin mmperjuangkan dy. Tpi itu tdk mngki, krna aku tau, hidup ku akan rumit jika tidak ada restu kedua orng tuaku. Smpai akhirnya aku pasrah dengann keadaanku, aku harus memilih klwrgaku dari pada dy. Apa bner cinta harus senada dan sepada, harta,kekayaan itu harus menentukn segalanya. ??
Moch Hendro Purnama
Moch Hendro Purnama 3 jam yang lalu
ich habe
Bunga Rajak
Bunga Rajak 4 jam yang lalu
Dan pada akhirnya
Senja & Marsmellow
Senja & Marsmellow 4 jam yang lalu
Ternyata ada hal yang lebih sakit dari sekedar putus cinta,, yaitu ketika dua orang yang saling mencintai tapi tak bisa bersama. ~F Tangerang, 18 September 2020
Linda Kartika23
Linda Kartika23 4 jam yang lalu
Ko pas banget yaa sama apa yg gua jalanin sekarang ๐Ÿ˜ข
nina kurniasari
nina kurniasari 4 jam yang lalu
Menantu idaman ini mah ...
Bunda Almira
Bunda Almira 4 jam yang lalu
Sayang music backgroundnya menganggu ...
Agami Zulaiho Tazkiyah
Agami Zulaiho Tazkiyah 4 jam yang lalu
ASLIIIII INI TERSERU SIH!!!
Dhea Rista
Dhea Rista 4 jam yang lalu
Kocakk kalian
Euis Ratnaningsih
Euis Ratnaningsih 4 jam yang lalu
Ini colabnya lebih manis tanpa kemesraan yg over dosis
Dhea Rista
Dhea Rista 4 jam yang lalu
Colab lagi kak ma lesti
SDN Banjaranyar1
SDN Banjaranyar1 4 jam yang lalu
AyooVidiii Colabs lagi sama Lesty... insha Alloh akan trendng...
Larasati Ladjeng
Larasati Ladjeng 4 jam yang lalu
:)
Nabila Salsabila
Nabila Salsabila 5 jam yang lalu
Kayak kisah nya febby sama derby ga sih?
Maya Gisela
Maya Gisela 5 jam yang lalu
aku nangis beneran ๐Ÿ˜ฅ
Lamria Bagan
Lamria Bagan 5 jam yang lalu
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขpernah mengalami nya sakit banget
Rahmawati Aprilia
Rahmawati Aprilia 5 jam yang lalu
Aku selalu percaya, tingkat cinta paling tinggi itu merelakan. Aku sayang kamu, kamu sayang aku. Tapi hubungan kita bukan hanya untuk bahagia berdua, keluargapun harus bahagia. Dan Tuhan merestui. Tuhanku dan Tuhanmu punya rencana yang lebih indah dan sudah mempersiapkan pasangan yang lebih baik untuk kita. Selamat berbahagia untuk kamu yang selalu aku rindu dalam do'a.
Desi Purnama
Desi Purnama 5 jam yang lalu
September 2020
andri Yani
andri Yani 5 jam yang lalu
Betul kali kata vidi, skrg ni karir nya lesti makin meroket. Udah 1 tahun.
Gina Snq
Gina Snq 5 jam yang lalu
Jafi inget cerita wattpad judulnya retak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
sinning bright
sinning bright 5 jam yang lalu
Up!
Mighty Mike
Mighty Mike 5 jam yang lalu
Actually ini lagu Vidi beberapa tahun lalu dari album Persona. Lebih suka Vidi bawain di album persona. Lebih dapet soulnya. Tapi bukan berarti ini jelek atau ga bagus. Bagus kok
nova silviani
nova silviani 5 jam yang lalu
Colab lagi ka vidi,, please... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Mulki Mulyadi
Mulki Mulyadi 5 jam yang lalu
Apakah dua tidak bisa bersama dua, atau tiga tidak bisa bersanding dengan empat. Asah kemampuan matematikamu dalam lomba berhadiah ini... klik emc.kompetisi.net?ref=izxjt8 pelajar only, lomba matematika online pertama di Indonesia. Mantap Djiwaaaaaa....
nova silviani
nova silviani 5 jam yang lalu
Ka vidi colab lagi dong sama dede lesti
Novi Nardianti
Novi Nardianti 5 jam yang lalu
Dear K. Kita sedang berada di fase ini dan sedang berusaha keras dengan hubungan ini. Semoga ada akhir yang terbaik untuk kita berdua.
Difaa Dwi
Difaa Dwi 6 jam yang lalu
Relate banget sama gua
linda & via
linda & via 6 jam yang lalu
Suka bangetttt lagunyaaaโค๏ธ
Mikha Elisabeth_via
Mikha Elisabeth_via 6 jam yang lalu
sumpah ini keren abisssssss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Neng_eLsi sinta
Neng_eLsi sinta 6 jam yang lalu
Ya Allah,ga kuat dgr & liat videonya.jd keingt kisahku 4th lalu.dia katholik dan aku islam.hbungan yg uda brjln hmpr 1th dan akhrnya dia pndh mengikuti kepercayannku,sdh brjln bbrpa bln mulai dr dia yg bljr shlt 5 wktu,bljr mengaji,hapalan surat dan sdkt2 bljr ttg islam krn niat kami mmg utk menikah.smpe akhirnya dia menyerah dan mengikuti kenginan orangtuanya utk kmbali kpd kepercayan keluarganya lg.dan akhirnya kamipun memutuskan utk berpisah,dan stlh hmpr 6 bln sjak kami berpisah,aku memilih menikah dengan lelaki yg 1 agama denganku hingga kini.tp smpe saat ini,dia akan sllu ada didalam hatiku,dan disaat aku teringat dia psti air mata ga bs dibendung lg.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ricca Defita
Ricca Defita 6 jam yang lalu
Miripp cerita wattpad retakkk๐Ÿ˜ญ
Marlyana Johannathan
Marlyana Johannathan 6 jam yang lalu
Sumpahnya johannathan kpd Prilly latuconsina tentang tidak akan lihat atau nonton youtube channel music tanah air Prilly latuconsina & teman"nya akan gw lanjutin di youtube & tetap dgn lagurohani kristen protestan di sertai daownload mp3 & mp4 agar kalian semua tenang & tidak terusik lg karena kami semua terutama karena johannathan ๐Ÿ˜‡
Aan Kurniasih
Aan Kurniasih 6 jam yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Arwan Ritonga
Arwan Ritonga 6 jam yang lalu
yg benar2 butuh/serius atas ginjal sy LK/goldar O, wa. 08126591963
Novia Dyahreni Rahmania
Novia Dyahreni Rahmania 6 jam yang lalu
Gak bosanยฒ liat collab yg ini...bikin ngakaaak...
Sabilla Yahya
Sabilla Yahya 6 jam yang lalu
Bayangin mereka ikut kajian masyaallah .....
Novia Dyahreni Rahmania
Novia Dyahreni Rahmania 6 jam yang lalu
Ih ini ma tempe asiin
Aruma ryumaa
Aruma ryumaa 6 jam yang lalu
Nyasar kesini ๐Ÿ™ˆ... tp kok seneng ya lihatnya
Putri Nilam Sari
Putri Nilam Sari 6 jam yang lalu
The best
anandafara aulia
anandafara aulia 7 jam yang lalu
Semangat terus kak Vidi and kak Prilly
anandafara aulia
anandafara aulia 7 jam yang lalu
Gila parah keren bangettt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Endah S
Endah S 7 jam yang lalu
Ini pasti mengangkat kisahnya Aa' Rafathar dan Gempi. Fix.
selqi alfarizi
selqi alfarizi 7 jam yang lalu
Kenapa yang beda keyakinan selalu menarik:(
Nur Annisa
Nur Annisa 3 jam yang lalu
Ldr terjauhh:"
Komang Danti
Komang Danti 7 jam yang lalu
Aduh masih ngakak aja nonton ni vidio
Nafi' Nafi'ah
Nafi' Nafi'ah 7 jam yang lalu
Seru banget memang Lesti luar biasa, kolab lagi dong sama Vidi..
Mpii_cjibin
Mpii_cjibin 8 jam yang lalu
enak lagunya nih.. baper, ga bosen...
Anggi Maulin
Anggi Maulin 8 jam yang lalu
21 januari 2014 putus 21 januari 2019. 5 tahun sia sia karena engga mau ngalah. Tapi udah sama sama bahagia sama sama jalanin hidup masing masing.
shaf ast
shaf ast 8 jam yang lalu
aku dan kamu memang tak bisa bersama karena ada 1 alasan yaitu sebuah BEDA beda yang tak akan pernah buat kita menjadi satu aku yang tetap teguh pada keyakinan ku begitupun kamu yang akan tetap teguh pada keyakinanmu bukan tak mau berusaha, katamu. tapi memang karena tak bisa. hingga akhirnya kita sama-sama memutuskan untuk tidak melanjutkan. Sekarang, kami punya kehidupan masing-masing โฃ Terimakasih lagunya yang indah Ka Vidi. Suara merdunya Ka Vidi dan Prilly .. Buat lagunya makin indah โค