Komentar
Adit Putra Official
Adit Putra Official 2 jam yang lalu
ihsan mirip danang banci
Dwita Jy
Dwita Jy 3 jam yang lalu
Amanda Billy 😍
Leo Jakarta
Leo Jakarta 4 jam yang lalu
O em jiiii
Tino Marpaung
Tino Marpaung 7 jam yang lalu
Terima kasih, karya kalian mewarnai masa kecil ku waktu SD, pas malem inget bngt saya tahun 90an ya klo g slah. Salah satu karya terbaik Indonesia. Ga pernah bosen nonton nya.
Ngateman Sungatman
Ngateman Sungatman 8 jam yang lalu
selalu nyimak bang bely aku
Komang Sutama
Komang Sutama 9 jam yang lalu
Undang lagi dong bilman
Bu Sri
Bu Sri 15 jam yang lalu
Mbakkkk...kok dipamerin banget to buahnyaaaa...hahaha
Tapcorp
Tapcorp 15 jam yang lalu
Woww suara bunda ratih dan endang masih merdu dan ciri khas ga dimiliki yg lain deh..keren terus
Memory Zebua
Memory Zebua 16 jam yang lalu
Sombong kaya wajarlah,,,dari pada miskin tpi sombong kan Lucuuu
Fendi Suseno
Fendi Suseno 16 jam yang lalu
Oalah dah tua dah bau tanah masih aja suka buat masalah...
P Manurung
P Manurung 18 jam yang lalu
Sdh lama hubungan .sdh pasti mengenal satu sama lain.Kl tdk sda kesalahan fatal coba saling memaafkan .Krn manusia tdk luput dari kesalahan.
BAPAU GAMING
BAPAU GAMING 21 jam yang lalu
Jujur saya suka pasangan ini.. Banyak bikin ketawa nya
Winda Yulistika
Winda Yulistika 21 jam yang lalu
Sy GK suka pke aplikasi dating, sy berjodoh Sm bule ktmu lgsung
Hylda indira Dira
Hylda indira Dira 22 jam yang lalu
Mendadak ng fans sma psngan ini ..
Umami Ta
Umami Ta 23 jam yang lalu
Belum apa2 aja udah di bully nich om didi..secara manusia dia khan juga manusia biasa yg juga gak sempurna..klo aq mah lebih baik mundur ae dari pada sakit hati di bully para hatter...
Suwandi 123
Suwandi 123 Hari Yang lalu
melani,minta,bintang tmu bili,manda lgi dong
Rayhan Fz30
Rayhan Fz30 Hari Yang lalu
Baru 3 bulan aja udh ngak nomor sama kapan jadian nya sedangkan gua aja masih ingat sama no mantan gua yg udh 1 tahun lebih
Deri Firansyah
Deri Firansyah Hari Yang lalu
Bilang aja kalau bergrub duitnya kecil,,gak usah munafik lhu wer Sombong bgt jadinya..
Haikal Zulkifli
Haikal Zulkifli Hari Yang lalu
popy cantik sabarr yg kuwat biar orng sidirr yg peting km gk sabarr ya
Dina Siragi
Dina Siragi Hari Yang lalu
Jd ini nih....the first mreka ketemu....smga berjodoh ya..
Sumy uky
Sumy uky Hari Yang lalu
😍😍😘😘😘😘😘
Yeni Yenita
Yeni Yenita 2 hari yang lalu
undang Atta Aurel ka Mel
Yeni Yenita
Yeni Yenita 2 hari yang lalu
KK Aurel
Januar Nurgaha
Januar Nurgaha 2 hari yang lalu
Ko gladiator si bukan pertarungπŸ˜†πŸ˜†β˜Ί ke pukul bekang jadi nya apa asli dada nya
Ketombe Tulen
Ketombe Tulen 2 hari yang lalu
Amanda lebih cantik sama bang billy dari pada sebelum nya ..
bibi shil channel Mardian
bibi shil channel Mardian 2 hari yang lalu
Ke 4 kli ny liat ini gk bosen.pngin di ulngΒ² trs
bibi shil channel Mardian
bibi shil channel Mardian 2 hari yang lalu
Lope lope bang billy
Udin Pratama
Udin Pratama 2 hari yang lalu
Gimana jga lagu iyet lagu Iis lagu Ike lagu ine lagu Kristina masih di geser sama lagunya Yulia citra dari banyaknya kali di tonton di antara masing masing penyanyi digroop ini...pa lagi iiiss GK fen
Mirza Abiyunuha
Mirza Abiyunuha 2 hari yang lalu
Kayak kalok liat pasangan Amanda Manopo Ama kang Billy adem bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Mirza Abiyunuha
Mirza Abiyunuha 2 hari yang lalu
Kayak kalok liat pasangan Amanda Manopo Ama kang Billy adem bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘
AD1 ID
AD1 ID 2 hari yang lalu
Undang billa amanda lgi pasti ratingnya cpt naik
Ibrahim Nurlaela
Ibrahim Nurlaela 2 hari yang lalu
ingat swami tanggung jawabmu di nyummul ahir atas perbuattan istrimu sering posting sexsy
Ewok Surawok
Ewok Surawok 2 hari yang lalu
makaudnya tiap hari..
Ewok Surawok
Ewok Surawok 2 hari yang lalu
seharusnya kita memang harus minta ma af sama pasangan kita,, karena itu yg dilakukan rosullulloh Nabi muhamad..
Maria maria
Maria maria 2 hari yang lalu
istrinya parto kan jg cantik,mirip manda jg
puji lestari
puji lestari 2 hari yang lalu
sukses selalu kak melll,undang neng ayuu sama mas ddi riyadi dongg
ZONA NYAMAN
ZONA NYAMAN 2 hari yang lalu
Undang nella kharisma dory jihan audy happy asmara
Mohammad Tarom
Mohammad Tarom 2 hari yang lalu
Jadi senyum2 sendiri lihat awal ny bang billy ketemu amanda
Aponi Alessaski
Aponi Alessaski 2 hari yang lalu
WOW
Mohammad Tarom
Mohammad Tarom 2 hari yang lalu
Kok masih ada ya manusia yg mendahului tuhan yg gak jodoh yg bla bla sok jdi orang pintar ya ALLAH apapun ilmu yg kalian punya jangan pernah mendahului tuhanmu itu syirik semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT dri orang2 yg sperti it
Damayanti naura
Damayanti naura 3 hari yang lalu
Aurel kesayangan q
Erna Ratnasari
Erna Ratnasari 3 hari yang lalu
Tante mel tambah cantik dan muda aja
Arief Subhan
Arief Subhan 3 hari yang lalu
Tuhan telah memberkati kalian. Bersatulah dan bahagialah. GBU
Thyni Tifani
Thyni Tifani 3 hari yang lalu
Ya Allah ga nyangka mereka jadian
Debora Wunu
Debora Wunu 3 hari yang lalu
Lagi enak2 nya liat obrolan mel ama richard eeh nongol bintang tamu yg kedua. Males daah gw... Lansung gw skip ke video selanjutnya.
Lulu Pratiwi
Lulu Pratiwi 3 hari yang lalu
Ee lo
NI MADE WIDNYANI
NI MADE WIDNYANI 3 hari yang lalu
Pelakor yg minder smaa lu ka nia
Elisa Putri
Elisa Putri 3 hari yang lalu
Memang cantik awet muda
DEWI SHAH
DEWI SHAH 3 hari yang lalu
Astagfirullahba Feby kamu itu wanita kok gk malu ya hal spt ini Smpai diumbar di awam Malu mba Nauzubillah Itu aib mu apa gk malu pernah ketemu laki2 tp ketemuan di hotel Tutup aib mu mba miris hal mcm ini di Umbai. Jijik kau.gk tengok Smpai hbs video ini🀒🀒🀒
Eyin Angel
Eyin Angel 3 hari yang lalu
Bajunya transparan bgtt
Payseh Putri mandala
Payseh Putri mandala 3 hari yang lalu
Waw kren kak melani.
Payseh Putri mandala
Payseh Putri mandala 3 hari yang lalu
Kak mel undang atta dan aurel dong.
Karmunah Sarban
Karmunah Sarban 3 hari yang lalu
Ya Allah blm apa2 a Didi udah ada yg buli , semoga Allah kasih jodoh wanita yg soliha, setia . Aamiin yra
hijraalvin Jo
hijraalvin Jo 3 hari yang lalu
Danang ko kaya bencong ya lama2 padahal dulu nda bgt amat
Heri setiawan
Heri setiawan 3 hari yang lalu
baru sekali ketemu langsung wikwik aneh sekali
Hendra Hendra
Hendra Hendra 3 hari yang lalu
Si RAJA JALANAN😘
Lisa Umamik
Lisa Umamik 3 hari yang lalu
ga boleh mojokan seseorang komen am teruskan da biar melejit popularitasmu biar sampai nenek kake setelah di pelaminan am dan bb
Alif Yohana
Alif Yohana 3 hari yang lalu
Astagfirullah ELIIIINGGGG MBAAAAA...TOOBAAATTT
Eka yani
Eka yani 3 hari yang lalu
masiya aloh hamdulilah sungguh aloh mengasih anak iniyang sangat mulia amin panjangumur ya nak wasalam dari taiwan
lilik indiyani
lilik indiyani 3 hari yang lalu
Smg Amanda jadi mualaf Aamiin
DTiur Maida
DTiur Maida 3 hari yang lalu
Udh semakin ngawur acara ini Gk perly di wawsn cara di undang
Neffon Hp
Neffon Hp 3 hari yang lalu
Suara legenda yg dahsyat
Neffon Hp
Neffon Hp 3 hari yang lalu
Legenda mmg beda hasilnya dgn jaman now
Maria Narisha
Maria Narisha 3 hari yang lalu
Hostnya bikin ngakak πŸ˜†πŸ˜‚
Athoul Faris
Athoul Faris 3 hari yang lalu
Waktu acara ini ,aura Amanda belum kelihat,,tapi setelah jadian sama Billy , aura itu bersinar,,semoga berjodoh
Tatung Barock
Tatung Barock 3 hari yang lalu
Bang billy jdi co host call me mel seru pasti
putra dayak borneo dika
putra dayak borneo dika 3 hari yang lalu
Bg Billy krennn Top Malaysia ntn trusss IDshow bg Billy ....suksesss selalu..
Mita Azis
Mita Azis 4 hari yang lalu
Putty jg kalo sampe mau sm Richard bodoh aj dia kan cantik finalis putri pariwisata...hr gini modal ganteng aj sih...gmn ya
Slamet Raharja
Slamet Raharja 4 hari yang lalu
Amanda orangnya baik dan sangat baik.....jgn Billy sia"kan, Insha Allah kalian tambah sukses setelah menikah nanti
Sri Retno iswari
Sri Retno iswari 4 hari yang lalu
Ini yg lbh bikin kisruh....PERAMAL!!...jgn tll percy lah..peramal itu kl gak bener..paling ngomongnya.."kan ramalan..bs bener bs enggak"..gak tanggung jwb..tp sdh bikin org yg diramal..shock!!... trs gak ada kasih jln kluar apa spy ramalannya gak terjadi....peramal itu paling 60%..jgn tll percay nt lupa kl ada Tuhan..ada Tangan Tuhan yg lbh kuasa...smoga Allah menyatukan kembali Richard n Jessica & El....biarkan mrk berfikir dan cooling down..shg bs jernih melihat dan instropeksi diri...Semoga doa nitizen dikabulkan Tuhan...dan menjadi lbh baik....aamiin.
rival ramadhan
rival ramadhan 4 hari yang lalu
Sebenernya ngga mau nonton musuh nyaii cuma karna acara kak melani
Kang Dharma
Kang Dharma 4 hari yang lalu
Billy manda the Best β€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈ
Guruh Prasanjaya
Guruh Prasanjaya 4 hari yang lalu
Lama" kayak ftv cntaku krn rendangibu billy asek hha
Guruh Prasanjaya
Guruh Prasanjaya 4 hari yang lalu
Kadang gitu punyk.pcr.cntik akunya jelek minder begitu pun bastian dikasih hadiah mahal minder juga mau bales bingung tapi gimana lagi katanya harus percaya diri
Flaviana Turyati
Flaviana Turyati 4 hari yang lalu
Mel, kamu cantik banget pakai dress ini, elegant dan classy, juga menjadi langsing
Yoki Adurag
Yoki Adurag 4 hari yang lalu
Bru danang yg bisa ngalahin lesty dari sekian bnyak artis baru. Mmng danang itu original gak di buat2 mmng suara nya luar biasa
Monika Tio
Monika Tio 4 hari yang lalu
Ngakak banget 7:28 πŸ˜†πŸ€£
Aira ink
Aira ink 4 hari yang lalu
Seneng lihat pasangan ini...ya alloh smoga berjodoh y... Amin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
tina ygs
tina ygs 4 hari yang lalu
Kesian dong sma el.. Tiba2 kehilangan lgi ksh syg seorang bapa... Gitu.. Klu mc ada Cinta, ya moga ikatan jidar Dan Richard bersatu ya..
ayu widya
ayu widya 4 hari yang lalu
Percaya Tuhan itu ada dan karma itu ada. Semoga Jesika mendapatkan cowok yg lebih baik . Amen πŸ™πŸ»
Abner Keyano
Abner Keyano 4 hari yang lalu
Jijik liat salma. Durhaka. Murtad
Ihsan Syahputra
Ihsan Syahputra 4 hari yang lalu
Bang billy sama melaney nyambung kocak
Su Hartini
Su Hartini 4 hari yang lalu
🀣🀣🀣 yg pasti Ahhha.selalu.di hp akuπŸ’•πŸ˜Ž
fattha ros RHN
fattha ros RHN 4 hari yang lalu
🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
Ihsan Syahputra
Ihsan Syahputra 4 hari yang lalu
Billy keren kurus njir rambut style nya JB
fattha ros RHN
fattha ros RHN 4 hari yang lalu
Pada lucu2 pas dgn bunda Dorce jd seruuuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£...jujur terhibur Skali😘😘😘
fattha ros RHN
fattha ros RHN 4 hari yang lalu
Ka Mei kalau bawah acara PD lucu🀣🀣🀣jd terhibur😘😘
7I ZIDAN RAIHANSYAH
7I ZIDAN RAIHANSYAH 4 hari yang lalu
Hahaha lucu bnget, undang lagi dong kekey n rio
Henny Noya
Henny Noya 4 hari yang lalu
Sukses selalu Richard
Afen Novo
Afen Novo 4 hari yang lalu
Tuhan tuhan tuhan satukan lah mereka berdua dgn cara tangan engkau tuhan semoga mereka berdua bisa menyatuh dlm menyalin ikatan cinta di pernikahan mereka berdua(bang billy&amanda manopo) sampai maut yg memisahkan mereka berdua(bang billy&amanda manopo) amin amin amin.
herni lawati
herni lawati 4 hari yang lalu
Perempuan ga punya malu n g a punya harga diri...memalukan
Afen Novo
Afen Novo 4 hari yang lalu
Kelihatan manda lebih bahagia dgn bang billy,contohnya di menit 2:16 manda bisa tertawa lepas dgn tingkah kocaknya bang billy.
Afen Novo
Afen Novo 4 hari yang lalu
Lalat menit ke 2:02
Haru lbs
Haru lbs 4 hari yang lalu
Aduh aduh jadi nyai bolot.....πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜€πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ€¦πŸ™
Djemirinadi Bethu
Djemirinadi Bethu 4 hari yang lalu
Kan ada kak amanda manopo
Gifary
Gifary 4 hari yang lalu
kalau billy masih pisah dgn amanda, berarti bkn masalah jodoh tp billy menghindar krn punya kelainan harus periksa ke dokter,,,,
kiky DaykY
kiky DaykY 4 hari yang lalu
Amanda emg good bngt menerima bb apa ada nya
bintang mustari
bintang mustari 4 hari yang lalu
Kalau yg aku tangkap sih Richard itu bukannya nggak bertanggung jawab tapi lebih dia itu merasa terbelenggu, tidak bisa menjadi diri sendiri, mungkin terlalu banyak diatur, agar nampak sempurna, mungkin. Maklum Jedar kan banyak duitnya. Oh iya berita tentang Richard kasih apartemen buat jedar itu hoax bukan sih? Semoga mereka bisa bersatu lagi.
Javi Boanerges
Javi Boanerges 4 hari yang lalu
Buka mata dan hati juga tanya Tuhan apakah yg terbaik buat Ricard n Jesika
Djaswadi Baker
Djaswadi Baker 4 hari yang lalu
Richard kyle jangan di undang2 lagi utk wawancara. Muak ngeliat mukanya. Lelaki ada kasus yg tidak senonoh kok dijadikan narasumber. Emang nga ada lagi org yg lebih bermoral dari richard kyle di NKRI ini. Moralnya amburadul kok di pake..? Muuuaaak.
Indana Zulfa
Indana Zulfa 3 hari yang lalu
Kasus tidak senonoh nya apa mbak? Sy belum denger
Kholifatul Latifah
Kholifatul Latifah 4 hari yang lalu
Kalo cengeng nggk usah belagu mbak... Kalo pernh jadi miss miss miss dan miss tapi atitude nggk ada. Buang gelarmu jadi miss miss itu