Komentar
Fitra Wahyudi
Fitra Wahyudi 5 jam yang lalu
Di medan saya liat banyak x preman Ampi ,pp,pokok nya kedok aja itu saya saran kan hidup kan lagi PETRUS biar mati semua preman
Rendra Jangkung
Rendra Jangkung 5 jam yang lalu
Aku mabok ga gitu2 amat.. otak nya sengklek ni orang
muhammad Ilham
muhammad Ilham 5 jam yang lalu
Cak ke iyonan bapak ini ringam pulo lamo2 jingok bapak tuo sikok ini
Butuh Wawuh
Butuh Wawuh 5 jam yang lalu
Kea org gila gtu ya ni cwek🙃😂
Fitra Wahyudi
Fitra Wahyudi 5 jam yang lalu
Pp persatuan preman
Dini Sintia
Dini Sintia 5 jam yang lalu
Mau masuk penjara polisi ga mau masukin😂 lucu banget
Danang Jaya
Danang Jaya 5 jam yang lalu
Tembak wae ndan biar negri ini aman
Bell Bots
Bell Bots 5 jam yang lalu
He is imposter
Hari Yanto
Hari Yanto 5 jam yang lalu
Sehat slu pa
Rangga Tv
Rangga Tv 5 jam yang lalu
kasian itu dia bela orang tua
Sukinah Sukinah
Sukinah Sukinah 5 jam yang lalu
Yg malak juga bodo soper tu hanya krj
Putu Weka
Putu Weka 5 jam yang lalu
Klo gua jdi polisi udah gua angkut dari tadi
Yoga Tegar
Yoga Tegar 5 jam yang lalu
Muncul diberanda
LillyCha _
LillyCha _ 5 jam yang lalu
hhhhhhhhhhh
retno putriwijayanti
retno putriwijayanti 5 jam yang lalu
Polisinyaa kurangg garang inih
Ibnu Banjarnegara
Ibnu Banjarnegara 5 jam yang lalu
Bapaknya suka nglawak😂
Riri Luki
Riri Luki 5 jam yang lalu
Bangke loba ngmng lupa lagi,lupa lagi.Tolol siah!
Mulki Hamonangan
Mulki Hamonangan 5 jam yang lalu
Anak pinggir kali doang yg selow
M AQ
M AQ 5 jam yang lalu
Bapak ingat umur pak jangan main judi teruss mending banyakin dzikir , sholat 5 waktu . Kalau bapak kalah kan tau sendiri anak bapak dan sitri bapak gak makan meskipun makan nya tidak banyak . Yang setuju ada undang undang perjudian like 👍
adam fauzy
adam fauzy 5 jam yang lalu
Penjara aja
Roy Brs
Roy Brs 5 jam yang lalu
Setor kepala yg bagus bung
Ikmalul Qori'ah
Ikmalul Qori'ah 5 jam yang lalu
Tolong stop memburu hewan liar, jangan sampe generasi masa depan cuman bisa liat video sama fotonya aja kaya harimau jawa dan bali😭
Ed •
Ed • 5 jam yang lalu
"Saya dipaksa pak" wkwkwkwkwkwk Mba pikir pak polisi sepolos itu percaya, udh paham lah pasti karna mau sama mau itu namanya. Kalo diancem itu lapor ke polisi, atau lapor ke cowo dan adek lu lah, bukan malah nurut sama mantan lu 😂 Kalo butuh duit mending ngelonte aja, biar jelas. Jgn pake alesan utang²an mba, akuin aja Open BO 😂
Mr Lee Gaming
Mr Lee Gaming 5 jam yang lalu
Yg begini karena cewek nya aja yg mau, klo gak mau pasti gak kejadian.
Aditiya KW
Aditiya KW 5 jam yang lalu
Apakah kaya gini sifat asli bapak ? Bayangin gimana rasanya digituin pak Udah terzolimi, malah di pojokin lagi. Dengerin dulu penjelasannya Apakah pantas seperti itu ?
RIO Gaming
RIO Gaming 5 jam yang lalu
Klo org ngomong dengerin dlu atuh pak
DIMAS ALIIf N
DIMAS ALIIf N 5 jam yang lalu
Satria fu nya....setelan brebet tu
Arina Ekklesia
Arina Ekklesia 5 jam yang lalu
Terharu
Nadia putri 20 Nadiaputri 20
Nadia putri 20 Nadiaputri 20 5 jam yang lalu
Pk polnya juga cowok bro pastinya fahamlah
Afryan Akbar
Afryan Akbar 5 jam yang lalu
Knapa Vidio RX king konfoi dihapus? Kena hujat min? Banyak dislike? Wkwkwk
Rachel Albani
Rachel Albani 5 jam yang lalu
Ketok ajj kepalanya pak lah...greget w
ervinwahyu hidayatullah
ervinwahyu hidayatullah 5 jam yang lalu
Buat mas sama mbak semoga kejadian ini ada hikmahnya ya... Buang jauh2 pikiran mesum..enaknya cuma sebentar..belum dosanya yg ketawa Syetanya 😀😀
Nadia putri 20 Nadiaputri 20
Nadia putri 20 Nadiaputri 20 5 jam yang lalu
Bpak kpla team 86 yg bicra ini nmanya bpk siapa ya ,Salut dgn cara bicaranya
Ericho Vernando
Ericho Vernando 5 jam yang lalu
99,99 polisi tidak ada yang salah,begini lah hukum di nergi kita
Vidio-vidio Terkini
Vidio-vidio Terkini 5 jam yang lalu
Tembak saja ban motornya pak polisi biar jatuh tersungkur
Mochamad Effry
Mochamad Effry 5 jam yang lalu
Dih tai nginep mana ada yg maksa kwkwkw, emang sama sama mau aja itu mah
Nadia putri 20 Nadiaputri 20
Nadia putri 20 Nadiaputri 20 5 jam yang lalu
Yg bikin kocar kacir seragamnya pak
sekar A
sekar A 5 jam yang lalu
Mandi baru pulang kerja ngakakkk
M AQ
M AQ 5 jam yang lalu
Betul kata pak Sukarno paling susah ialah melawan bangsa sendiri
Famous Guy
Famous Guy 5 jam yang lalu
Tuh orang tua ya jangan kasih anak kecil keluar rumah apalagi dengan alsan berbaur lah biar punya temen lah apalagi biar gak ngotorin rumah. Emg cocoknya jaman skarang tuh anak anak di rumah dulu tugasnya ya sekolah aja belajar biar ngerti etika jadi otaknya gak gampamg kecuci gitu. Di ajak gini gitu mauan. Makannya tuh anak ank kecil udh pada minum ngobat ngerokok di ajarin preman preman.
Reza satriya Mahardika
Reza satriya Mahardika 5 jam yang lalu
Huuh
TwT Toing
TwT Toing 6 jam yang lalu
sebenernya razia knalpot gapapa, yg penting polisinya nilang dengan SOP. Menggunakan DB Meter saat mau melakukan penilangan, penggunaan DB meter jg ada aturannya (seperti pengecekkan DB dilapangan terbuka atau ditempat yg agak jauh dari kebisingan jalan raya). Kalo ada yg bilang "ribet goblok bayangin kalo ada 1000 motor pake knalpot racing", ya itu emg prosesnya cuy kalo emg banyak mau gamau tenaga kerja(manpower) ditambah atau kalo gamau nambah manpower ya naikin gaji biar tetep balance sama effort pekerjaannya. -Chill Just My Opinion-
Ryan fh
Ryan fh 6 jam yang lalu
ORMAS KANDANG REMAN
Mas Hanang
Mas Hanang 6 jam yang lalu
Mau mabuk atau gak setidaknya bapak biasa mendengarkan penjelasan mereka dulu,,klo yang saya tangkep adenya sedih ngelihat mamahnya dan kesel sma kakanya krena mamahnya sakit eh kakanya pacaran mulu,yang ke 2 gak ada yang terlibat merka hanya memisahkan pak,
Iksan Cyber
Iksan Cyber 6 jam yang lalu
Oknum PoLisinya pendidikannya di Bawah pohon Asem...gak Bermutu
Oey Alvaro
Oey Alvaro 6 jam yang lalu
Life payback by life.
VIDEO BUS VIRAL
VIDEO BUS VIRAL 6 jam yang lalu
Nih cewek 1 juta persen orang kampung yg pertama kali ngendarain motor dikota:)
Raihan Alfahusni
Raihan Alfahusni 6 jam yang lalu
Jangan banyak gaya cil !!!
Wisnu Cahyo
Wisnu Cahyo 6 jam yang lalu
Jangan bela tolak RUU minta keadilan deh kalau di suruh upacara hari Senin masih bolos masih malas masih guyonan perbaiki sikap nasionalis paling ringan aja yaitu upacara dulu kalau upacara udah tertib baru demo minta keadilan
Putri Bpp
Putri Bpp 6 jam yang lalu
Yg naek motor itu pas belok mo jatoh
muhammad irham
muhammad irham 6 jam yang lalu
Itu MAKHLUK yg suka lawan arah tapi kalo di tegor galakan die HAHAHA 🤣
eko Setiawan
eko Setiawan 6 jam yang lalu
truk oleng cabe
ardiansyah
ardiansyah 6 jam yang lalu
gini masih laki" yg di salahin?
Arina Ekklesia
Arina Ekklesia 6 jam yang lalu
Ini mahasiswa??? Koq bodoh banget ya..... belajar yg banyak woi