KONTEN MALAS MIKIR CHEEECKKK
3:54
24 JAM JADI FANS AGORIVAL
18:50
2 bulan yang lalu
RANDONAUTICA MEMBUAT SAYA HALU
14:43
Jennie - SOLO Deepweb Version
2:48
"I'M OK - IKON " MV REACTION
7:08
GABUT .3gp
6:23
Tahun Yang lalu
Kpop Medley Cover by "3Bias"
5:13
Vlog buat para pejuang jerawat
16:37
Question & Answer With Geraldytan
7:42
Komentar
Lucky LLZ
Lucky LLZ 58 menit yang lalu
Host nya mirip BTS,,😁😁😁
Nur syifaaz
Nur syifaaz 10 jam yang lalu
Kapan upload lagi sih:(
Alfan Asnawi
Alfan Asnawi 13 jam yang lalu
Ngising isi ya lo mbacot doang
Rania Pramesthibskscctjrir
Rania Pramesthibskscctjrir 17 jam yang lalu
Ngaka cuy ajir
Desma Mulya
Desma Mulya 18 jam yang lalu
GX jelas coy
Alesya Dinda
Alesya Dinda 19 jam yang lalu
Salfok sama Sound nya yg ke lokasi ke 2 😂
twice once jihyo mina team jihyo mina twice
twice once jihyo mina team jihyo mina twice 20 jam yang lalu
fanboy kini dicari FANGIRL !! karena mereka langkah gaes jarang jarang lah ada mereka ♡♡
재나김
재나김 21 jam yang lalu
br liat rmbt item GANTENG BANGET AKK😭
Ado putra
Ado putra 22 jam yang lalu
🤣🤣🤣 ketegangan dibalut Humor😁😁👍👍 keren broo
Rezty Novrianoor
Rezty Novrianoor Hari Yang lalu
Ngeri robek tu idung :(
Arifah Maghfiroh
Arifah Maghfiroh Hari Yang lalu
Bang kalo ada masalah cerita jangan kek gini
Syafa Rahma Tahta Arsyillah
Syafa Rahma Tahta Arsyillah Hari Yang lalu
Ka kakak anak Jawa Timur ya buku ya itu jawatimur
Rilia Serenity
Rilia Serenity Hari Yang lalu
7:07 ketika mereka nahan buat nyanyi kok kek patung😂gk gerak😂
Mbok e Melon Karo Shaolin
Mbok e Melon Karo Shaolin 2 hari yang lalu
Gue liat ni video pembantaian pertama kali di yt nya lupa pokok nya belakang nya ada komedi nya gtu (lupa)
Plorida Nababan
Plorida Nababan 2 hari yang lalu
Gaya lu ga asik..
Nur Kholifah
Nur Kholifah 3 hari yang lalu
Model2 bencong
Fania D
Fania D 3 hari yang lalu
Beneran beutifull wkwkwkwkwlwlwkwkwkwk
Rosa Tjan
Rosa Tjan 3 hari yang lalu
Ngakak gilak
Ani Tika
Ani Tika 3 hari yang lalu
Sumpah gokil dan lucu🤭🤭
lion king
lion king 3 hari yang lalu
Tai Ama hewan nya bedah tempat
karel Joshua
karel Joshua 4 hari yang lalu
Paling udah di ambil duitnya Maklum kan warga62+
Ratna Ratna
Ratna Ratna 4 hari yang lalu
Gw nnonton nie video , Gila ga sampe selesai ngeri sampe ngilu ih
Nazti Septi
Nazti Septi 4 hari yang lalu
Aaaaaa kaget tau:v
Adelia Adelia
Adelia Adelia 4 hari yang lalu
Kebanyakan ngomong,... ALAIII
EBbe Indonesia
EBbe Indonesia 5 hari yang lalu
Itu neneknya ya ,bukan mamanya!!
Lyrics Official Songs
Lyrics Official Songs 5 hari yang lalu
6:12 Ngakak dung:)
Marfin Sugiharto
Marfin Sugiharto 5 hari yang lalu
Itu yang membunuh saingannya agar tidak punya saingan
Marfin Sugiharto
Marfin Sugiharto 5 hari yang lalu
Itu perempuan umur 23 tahun bambang
M N
M N 5 hari yang lalu
DOTOTOR🤔
Ana Farah
Ana Farah 5 hari yang lalu
Aku perempuan 😊😊😊
Rie MKS
Rie MKS 6 hari yang lalu
03.18 ahaha anak" INDIHOME kayak Wifii aja .. INDIGO kali bang.. hahah
Ah Tambunan
Ah Tambunan 6 hari yang lalu
jomjom manjah lita
Ki Debleng
Ki Debleng 6 hari yang lalu
Bangke
kharshiwan khan canel
kharshiwan khan canel 6 hari yang lalu
Bang klw hbis makan cumi, cuci muka dulu.
Riki Riyanto
Riki Riyanto 7 hari yang lalu
Kirim link vidionya bang?
Surya Phone
Surya Phone 7 hari yang lalu
Aku ta kuat nonton jiji engga enak maem
Yuni Wulan Ningsih
Yuni Wulan Ningsih 7 hari yang lalu
Vidio ngeselin gini aja yg dislike aja cuma 7, hebat bgt lu baanggg😂
wifi connection
wifi connection 7 hari yang lalu
Part 2
wifi connection
wifi connection 7 hari yang lalu
Part 2
wifi connection
wifi connection 7 hari yang lalu
Part 2
tegar pamungkas
tegar pamungkas 8 hari yang lalu
Astaghfirullaahal'adziim.... gemes am Lu bang,,, pgn gue kuncir tuch bibir ceritanya ngeri tp Lu bawanya NgeseLin wkwkwk
fish cake
fish cake 8 hari yang lalu
Kok pas mixagrip kaya pas gitu yaa T.T
emanz jr
emanz jr 8 hari yang lalu
siapa yang nonton 2020
emanz jr
emanz jr 8 hari yang lalu
jus alpukat sama nasi goreng jus alpukat nya manis ada pahit sedikit nasinya hangat sedikit
Nada sabila
Nada sabila 8 hari yang lalu
5:03 kita mau jualan sneaker 😂😂😂
Nada sabila
Nada sabila 8 hari yang lalu
Banyakin #mariserius dong kak
Irma Sofa
Irma Sofa 8 hari yang lalu
Hahahaha
C.A. Sie Ide Bisnis_Pradiptha Dwipayani
C.A. Sie Ide Bisnis_Pradiptha Dwipayani 9 hari yang lalu
Lahh temenku juga pernah cerita ngagetin nii, ga bisa tag orangnya ya wkwk
aku tia
aku tia 9 hari yang lalu
WOY MASI 32 DETIK UDAH NGAKAK
Lutfi Yanti
Lutfi Yanti 10 hari yang lalu
Hemmm banci kaleng.
imam masbuq
imam masbuq 10 hari yang lalu
Tau ada aplikasi ini dlu pas masih jualan somay keliling pasti buka app ini sebelum keliling, minta tunjukin kemana bakal diborong daganganku😂😂😂
carrot and tomato
carrot and tomato 11 hari yang lalu
react cl post up donggg monangis cl akhirnya kambek😭😭😭
Melt e0
Melt e0 11 hari yang lalu
naksir sama wallpaper dinding nya
anya susanto
anya susanto 12 hari yang lalu
bang gerallldd aku rinduuu 😭😭😭 ditungguvidio barunyaa
Najma Suci Ramadhani
Najma Suci Ramadhani 12 hari yang lalu
Ga jadi serem nya, malah ngakak gue anjir😂
Rina Puspita Sari User
Rina Puspita Sari User 12 hari yang lalu
Ngakak
Fitria Salsabila Bukhori Muslim
Fitria Salsabila Bukhori Muslim 12 hari yang lalu
Njirr gue liat video dari awal sampe video selesai sampe beberapa menit kedepannya masih ngakak njir help😭
Cyber Ccrime
Cyber Ccrime 12 hari yang lalu
INTINYA CUMA GARA GARA GAREM
Adibah _bts
Adibah _bts 12 hari yang lalu
Gw nonton 2020😂😀
sophia betero
sophia betero 13 hari yang lalu
#jenniesolo
Aiman Tino
Aiman Tino 13 hari yang lalu
Saya gk mau bahas kasus org bang, tapi saya mau protes sama Abang, sebelum konten tuh sikat gigi dulu bang..... Klu abg di lihat dari mentalnya udah kayak org baru kmunya bang
Mustika Cell
Mustika Cell 13 hari yang lalu
Calon roykiyosi nih😂😂😂
Hafiz Nashir
Hafiz Nashir 13 hari yang lalu
Gw liat video aslinya hiiii serem banget
Raisa Putri
Raisa Putri 13 hari yang lalu
Bang bikin lagi bang ngakak anjim
qnt 2530
qnt 2530 14 hari yang lalu
Kak alphi sama kak ago kek jimin sama Mina AOA njirr, kak alphi jadi jimin yg gasuka bgt keknya sama kak ago yg seneng dikit,, keliatan bgt, kak ago ngelawak yg lain ketawa kak alphi sendiri buang muka trs kalo kak ago ngmng dikit aja kak alphi mbalesnya nge gas wkwk, sabar ya kak ago di dunia ini banyak yg ga suka sama diri kita pasti
Gracella Admae Natasya
Gracella Admae Natasya 14 hari yang lalu
Gatau udh nonton ke berapa kali ttp lucu
Marsha Elindra
Marsha Elindra 14 hari yang lalu
Part 2!
Artantiagni Wiryawan
Artantiagni Wiryawan 15 hari yang lalu
ngukuk haduhhh
iix_BlueXMoon Lathifah_xii Nurul
iix_BlueXMoon Lathifah_xii Nurul 15 hari yang lalu
Kak nonton lagi yang gtlosiar yang putri jahat
rere Renata
rere Renata 15 hari yang lalu
Sumpah sakit banget gara gara ketawa😂😂😂
Rahel Gabrilia
Rahel Gabrilia 15 hari yang lalu
07:10 dibelakang sapi yg gerak2 apa??
Kayla Sukma
Kayla Sukma 15 hari yang lalu
Bukam serem...tpi ngakak banget!😂😂
FERI 01ID
FERI 01ID 15 hari yang lalu
Kak gua mau ngomong masker itu jangan dilipat di dagu kata dokter gua udah diajarin jangan pernah narok masker didagu katanya bakterinya nempel didagu Kalau gak percaya yah udah
꧁•Ͼ•꧂
꧁•Ͼ•꧂ 15 hari yang lalu
Penjelasan Lo+Komok Lo+Komedy Mantap²
AHMAD Maulana
AHMAD Maulana 16 hari yang lalu
Karena anjay sudah dipermasalahkan jadi saya ganti jadi anjim
Febriansyah Febrian
Febriansyah Febrian 16 hari yang lalu
lu ngomong apa ngomel orang
Lala Putri
Lala Putri 16 hari yang lalu
KENAPA SI BANG ADA MASALAH APA ITU AMPE BONYOK HEY😭😭😭
Lala Putri
Lala Putri 16 hari yang lalu
INI GUE KALO NONTON VLOG LU PASTI NUNGGUIN BACKSOUNDNYA :(
Sopiyah Opi
Sopiyah Opi 16 hari yang lalu
Gua jadi inget, dlu pas jaman ggs.. Gua akting²an peran jadi darah suci, lari2an. Ampe gelinding²an anjierrrr gila totalitas bangt dah pokoknya bngsat wkwkwkwkwkwkwkwkwkw
vikaherl
vikaherl 16 hari yang lalu
quantum tuh bukannya kompor ya