Komentar
Rusdik Rusdik
Rusdik Rusdik 12 detik yang lalu
Apapun semua rakyat mendukung TNI-POLRI..
sibiru maju
sibiru maju 13 detik yang lalu
itu akibat selama ini dibiarkan, jdi kurang ajar dan gouublog, tpi ga da kta tuk trlambat, sikat skrg sampai keakar akarnya
Blosom Blosom
Blosom Blosom 27 detik yang lalu
Dasar an zink I ngarabbbb aaasuhhhhh
B K
B K 49 detik yang lalu
Gatot = Gagal Total .....🤣🤣🤣
aris Setya borneo chennel
aris Setya borneo chennel 52 detik yang lalu
penjara kan hrs klo laskar fpi gak terima biar rakyat nkri yg hadapi.
Buyung Sinaga
Buyung Sinaga Menit Yang lalu
Orang kita memerdekan indonesia sementara keturunan Yaman mau menghancurkan indonesia seperti kampung nenek Moyangnya diYaman
dea anjani
dea anjani Menit Yang lalu
Doa itu akan kembali kpd yg berdoa... maka berdoalah yg baik baik ...
Jojo Petruk Bejo
Jojo Petruk Bejo Menit Yang lalu
Benar nyai ,sy rasa banyak rakyat gak rela uangnya buat fadli ,pantesnya buang aja dia Nyai.
Asep Wahyu
Asep Wahyu Menit Yang lalu
Jijik kmna ga koar koar lagi Jik takut ni ye Mau umroh lagi kali, ya jik
Rochmad Sudianto
Rochmad Sudianto 2 menit yang lalu
Saya siap ikut wamil jika ada perang melawan fpi.. bravo TNI. Libas perusak persatuan bangsa.
Taurus 57
Taurus 57 2 menit yang lalu
Doa Terbalik k diri nya
EA007 Emanuel
EA007 Emanuel 2 menit yang lalu
Biarlah busuk.cocotmya rixek.idres.allh
Setyo Purwanto
Setyo Purwanto 2 menit yang lalu
Orang pekok yg percaya sama rizik
Benedikta Sophiana
Benedikta Sophiana 2 menit yang lalu
BUBAR KN FPI DUKUNG TNI POLRI DN PEMRINTAH .
bhat johns
bhat johns 3 menit yang lalu
Doa setan itu masa Doa celakai org
IRFAN AGUNG
IRFAN AGUNG 3 menit yang lalu
Semoga kiyai NU sehat dan panjang umur..Islam tak mengajarkan untuk saling membenci..
Nenek Okem
Nenek Okem 3 menit yang lalu
Semoga doanya menimpa dirinya sendiri.
Elin Evangelin
Elin Evangelin 4 menit yang lalu
Semoga Buya Syafii selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT Amin
Gemes GAMING
Gemes GAMING 4 menit yang lalu
Eneg and mual mau muntah ngeliat si zonk yg ngaku pinter pdhal otak nya kosong..bisa orang ini duduk di dpr.kalo bisa di pecat dari dpr.msh byk orang yg mau duduk di bangku dpr yg berprestasi tdk seperti si zonk yg kerja nya hanya omong kosong dan nyinyir nga malu makan gaji buta..
Ambar Widiantoro
Ambar Widiantoro 4 menit yang lalu
Pk Probowo mhn si zonk itu dilengser dr gerindra.. ngotor2i partai...
Taufiq Qurohman
Taufiq Qurohman 4 menit yang lalu
Saya lebih suka sama alm mbh maimun zubair dan habib Luthfi bin Yahya habib syekh asegaf
Johan Nyasak luntas
Johan Nyasak luntas 5 menit yang lalu
Massa alloh.....sungguh tanda tanda kiamat besar.... Ya alloh beri ketenangan negara yg kami cintai ini Amiiiiin
Alex Zaa
Alex Zaa 5 menit yang lalu
Cebong jgn asal ngoceh lu,fitnah aja kerja
AgUs King
AgUs King 5 menit yang lalu
Amin....
Tutu yekrili
Tutu yekrili 5 menit yang lalu
Tdk ada otak kau. Fadlison Makan uang negara Yg di bela teroris..
EA007 Emanuel
EA007 Emanuel 5 menit yang lalu
Rizeq idres ahlaqmu.cocotmu mugo" cepat busuk.yaallh cepatlah busuk allh.yaallh
Fathir Setyawan
Fathir Setyawan 5 menit yang lalu
Habib doanya kok begini ya??? Apa perlu diikuti???
yg bilang pencitraan tu orang yg iri aja g
yg bilang pencitraan tu orang yg iri aja g 5 menit yang lalu
Kok mau maunya orang pribumi jadi jongosnya Rijik....di mna martabat orang pribumi
Jamaluddin 24
Jamaluddin 24 5 menit yang lalu
Menyebut kata lonte apa pantas diucapkan oleh seorg imam besar, kalo org gila sangat pantas.
djurianto djuri
djurianto djuri 5 menit yang lalu
#HRS : PORN Fugitive AWARDS ?? salute,,,bib !!! 😂😂😂
Siti Nur
Siti Nur 6 menit yang lalu
astafiruloh...katanya habib kok mendoakan sesama muslem, jelek mana ada ulama ceramah omonganya kotor. nyumpahin orang, smoga bapak jokowi dan ibu mega, diberikan umur panjang sht slalu dan trs memimpin negri iniAmiiin 🙏🙏
Mely Hijun
Mely Hijun 6 menit yang lalu
Ulama berakhlak bobrok...
Agus Agus
Agus Agus 6 menit yang lalu
BPK POLISI ,,MONGGO ,KALO MEMANG SUDAH MEMBAHAYAKAN MASYARAKAT SEGERA AMBIL SIKAP TEGAS,TRANSPARAN ,sesuai TUPOKSI KEPOLISIAN..SEMOGA ALLOH SWT..MELINDUNGI SETIAP TUGAS BPK2 APARAT...👍👍🇮🇩❤️
Mashudi
Mashudi 6 menit yang lalu
Jelas mau makar , tangkap,
RADEN MAS ARYA PANANGSANG
RADEN MAS ARYA PANANGSANG 6 menit yang lalu
Kadrun kadrun
Heman Subono
Heman Subono 7 menit yang lalu
Apaan fadli sonk...? Mundur saja dari pemerintahan dan jd anggota atau pengurus FPI.. biar sekalian sj di gsji FPi..beres kan..
Pendi Tea
Pendi Tea 7 menit yang lalu
Saatnya jihad memberantas orang yg ga bener. Siapa itu? Bravo TNI dan Polri.
Bijong A7x
Bijong A7x 7 menit yang lalu
Siap bela Islam, siap bela islam.siap jihad, siap jihad. Islamku tak sperti itu . Pemimpin jihad itu imam Mahdi. Bukan org2 sperti kita
Herry Priatnadi
Herry Priatnadi 7 menit yang lalu
Semoga Allah selslu menjaga kesehatan dan keselamatan HRS. Aamiin...
Dang Achmad
Dang Achmad 8 menit yang lalu
Otoriter itu mungkin hanya pemikiran dari pihak yang selama ini tidak pro pa Jokowi bahkan ingin melengserkanya....Saya kira emang sepantasnya bila Negara merasa dianggap terancam keamananya..Dari pada keburu terjadi terpecah BELAH BANGSA..ini bukan Otoriter..mungkin suatu tindakan preventif demi keamanan NEGARA.
ZxBTR voRTez
ZxBTR voRTez 8 menit yang lalu
Nah gini yg salah tetep salah
EA007 Emanuel
EA007 Emanuel 8 menit yang lalu
Rizeq idres busuk mukamu ahlaqmu cocotmu rizeq.caci maki
HARIANI HARIANI
HARIANI HARIANI 8 menit yang lalu
Amit2 ada habib kok doanya jelek2 ucspanmu adalah doa
Mus Mulyadi
Mus Mulyadi 9 menit yang lalu
Mantap Allah selalu melindungi mu pak Jokowi
Edu Yut
Edu Yut 9 menit yang lalu
Pecat fadlizon...pecat!!! Pembelot,pengkhianat,kau harusnya bela pemerintah!!!memangnya kau siapa,Fadli??? Pecat...pecat!!!!!
Yatti Ranin
Yatti Ranin 9 menit yang lalu
Jangn mimpi ri satu buat fpi ya trserh
Cantika Aulia
Cantika Aulia 9 menit yang lalu
Kacau2. Si. Rijik. Pulang. Ke. Indonesia. Kacau. Dgn. Membawa. Hati. Yg. Luka. Parah. Kacau2. Cie2.
Agustinus Joko
Agustinus Joko 11 menit yang lalu
Kadrun tidak bisa membedakan antara doa dan kutuk.
Danar Kencono
Danar Kencono 11 menit yang lalu
Fadli zon liat aja ,muak
Koes Wanto
Koes Wanto 11 menit yang lalu
Musnahkan tuh orang Ngotori hati umat muslim aja
Nawini Karnadi
Nawini Karnadi 11 menit yang lalu
Maju bu dewi siaap pecat aja si jon tu ya maantaaaaap 👍👍
Bapak Daryanto
Bapak Daryanto 11 menit yang lalu
Ulama kok gitu...mendo,akan yg jelek.. Ulama cap opo...?
tendy noor
tendy noor 12 menit yang lalu
Sebaiknya fadli gabung ke FPI sebagai Sekjen.
Mhmd Ilham
Mhmd Ilham 12 menit yang lalu
Jg buat ibu megawati sllalu sehat dn pnjng umur amin
Selly Belo
Selly Belo 13 menit yang lalu
Semestinya gus idrus berdoa agar semua muslimin dan muslimah agar selalu dalam lindungan allah swt 🤲🙏
Rochmad Sudianto
Rochmad Sudianto 13 menit yang lalu
Rizik koplak diikuti yeeeeeee....
Axel antony
Axel antony 13 menit yang lalu
Kapok ....... gamprat terus bu tanjung saya setuju karena ibu tanjung BENAR. ORANG SEPERTI ITU HARUS DICULEK MATA DAN HATINYA. IBARAT MALING TERIAK MALING HARUS DI LINDAS . HORASSS
Rah Karta
Rah Karta 14 menit yang lalu
Suruh tuh si zonk nengok soulmate nya yg lg sakit, kalo ga puas zon suruh demo ke Cilangkap
Tania putri
Tania putri 14 menit yang lalu
Biissmmiillah.Semoga kaum mu min dan mu minat .selalu dlam hidayah dan rahmat lindungan Allah swt..Aamiin ..ini lah bukti akhir jaman .kebenaran haq Allah Swt..Aamiin ...
Looks SM
Looks SM 14 menit yang lalu
Semoga aja di tonton idshow.info/watch/UYOSzGSjOsc/video.html
Koko Frans
Koko Frans 14 menit yang lalu
Bgm Pak Habib Idrus saya sbg muslim bingung jadinya klu harus mendoakan orang sejelek itu?, Astaghfirullah...mdh2an Pak H Idrus mencabut doa2nya kalau bisa. mdh2an.
Sena Adi Guna
Sena Adi Guna 14 menit yang lalu
Orang tua kami bukan guru agama, tp semenjak kecil, kami diajarkan agar jgn mendoakan yg jelek, krn akan balik kpd diri kita sendiri
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat 14 menit yang lalu
Fpi wajib di bubarka
Mhmd Ilham
Mhmd Ilham 14 menit yang lalu
Sehat sllau presidenkku bp jokowi,,, allah kn.. Slalu melindungimu amin
Kusbianto Kusbianto
Kusbianto Kusbianto 14 menit yang lalu
Pinter tapi tidak beradap, itu namanya iblis.
Gede Sadyasa
Gede Sadyasa 15 menit yang lalu
Percuma kalian berkomentar.padahal udh jls2 ngk mungkin diproses.kalian bisa jengkel aj.hanya himbauan aja dan gertak.lihat mana ada yg diproses.entah akan gimn negri kita ini.orang2 jelas memaki.memfitnah ngk diapa2ain.kita bikin tagar aja#hanya himbauan
aku baik hati
aku baik hati 15 menit yang lalu
gek dungomu ki piye to drun kadrun,wes tuwek tuwek kok soyo bedigasan,la opo enek agama islamki dungakke wong liyan kok elek.kok jik tumon iki.utekke ki jane dekekke dengkul opo piye.koyo ngunu kok njaluk dipujo pujo...weslah ora usah takbir takbir.takbir o ngampi lambemu njarem wes ra guno.
Imam Wahyudi
Imam Wahyudi 15 menit yang lalu
Apa sih maunya orang ini, mau ngepong istana,,, apa pingen jd presiden ya tapi kok gak mau nyalonkan
Mhmd Ilham
Mhmd Ilham 15 menit yang lalu
Doa mu, akn mujarab untuk kluargamu,, ingat itu ucapan adllah doa
Leman Aja
Leman Aja 16 menit yang lalu
Saya orang islam beragama islam . Tp saya Anti FPI . TNI POLRI. Bantai FPI. BAKAR Baliho rizieq .
Irfan Maulana
Irfan Maulana 16 menit yang lalu
Channel apa ini?!
Cantika Aulia
Cantika Aulia 16 menit yang lalu
Si. Kadrun. Akhir. Nya. Tumbang. Juga. Knapa. Ya.. Si. Imam. Tolol. Kya. Nya. Pengikut. Imam. Kadrun. Karma. Pasti. Cepat. Dtg. Nya. Liat. Si. I. Si. Imam. Palsu. Kena. Corona. Kebal. Ya. Si. Imam. Sombong. Kacau2. Kualat. Ama. Lonte. Cie2.
Titi Nugini
Titi Nugini 16 menit yang lalu
habib idrus blg lg sakit ko sempat2 nya doain bpk jokowi dan bu mega pendek umur habib idrus ga sadar umur nya sdh tua bisa2 habib idrus yg pendek umur nya amin udah tua ga takut dosa doain orang yg jelek pasti matinya masuk neraka jahanam kalo bpk jokowi malah masuk surga nya allah amin
Eko Heri wahyudi
Eko Heri wahyudi 16 menit yang lalu
Mulut Fadli zomg yg harus di copot,politisi busuk musuh bangsa sendiri
Rusianto Anto
Rusianto Anto 16 menit yang lalu
Setuju ibu Dewi damprat habis si fz
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat 17 menit yang lalu
No rombongan orang gila
Joko Prasetyo
Joko Prasetyo 17 menit yang lalu
Klo menolak menerima petugas convid 19 itu artinya pembangkangan thd aturan dan bisa dilakukan pemaksaan
Enteng Kian
Enteng Kian 17 menit yang lalu
Islam Timur Vs Islam mojopahit àyo siapa menang
MR. JUNTAK HYPE
MR. JUNTAK HYPE 17 menit yang lalu
Kok iklan banyak x ya. Selain youtube ada lg gak ?
Ririn Arora
Ririn Arora 17 menit yang lalu
saya tidak tahu rizik sihab ini anak manusia apa anak iblis..yang saya tahu rizik sihab ini tidak pernah diajari sopan santun oleh orang tuanya