Komentar
Nurhayati Binti waginor
Nurhayati Binti waginor Menit Yang lalu
Betran you sekoLah peLajaran sekoLah harus banyak ingat ya harus punya angka yang bagus beLajar2yang sungguh2
Fatma Dewi
Fatma Dewi 5 menit yang lalu
bkn pngasuh raphael deh tp asisten pribadi sandra emng mau bntu aj x
Fatma Dewi
Fatma Dewi 8 menit yang lalu
jauh lah.. aku si suka sandra dewi
Yanti Putri
Yanti Putri 28 menit yang lalu
Cantik juga enggk suka nyinyir..dsre kumis didikn ortunya ky gtu ska nyinyir
Murni Yati
Murni Yati Jam Yang lalu
Betran kalu nyanyi joget biyar tambaseru
Meta Apriano
Meta Apriano 2 jam yang lalu
Rena mukreze... Siapa ya??
Dika Mahardika
Dika Mahardika 2 jam yang lalu
πŸ”₯❀πŸ”₯❀
Ammora Ammora
Ammora Ammora 3 jam yang lalu
Raemu itu salsa yg Kotor...ngatain orang..., kayak udah jd orang wooouw aja.... bilang aja ngiri....selalu narsis liat orang bahagia.....klu udah comment kayak ngitu ...bangga menurutmu......malah nunjukin kestupid tan......iiih
#Arman Bah
#Arman Bah 3 jam yang lalu
Wah pernyataan om dedy, bikin saya ingat masa lalu tahun 2008 , saat masih sekolah Madrasa, saya di hukum gara gara Ada guru agama bilang, jika anda berteman dengan dengn orang kafir kalian bisa ikut kafir, jika kalian berteman dengan orang jahat kalian akan ikutan jahat, bertemanlah dengan orang yang baik, ada pertanyaan..? Terus saya jawab, pak kenapa kita hidup didunia harus ada yg namanya baik dan jahat, pintar dan bodoh, orang tidak tau dan orang yang tau, Terus gurunya jawab, hidup ini adalah ujian, supaya kalian paham saya ambil 1 contoh, orang bodoh kalau di ajar oleh orang pintar, otomatis orang bodoh lama kelamaan jadi pintar, kenapa, karena mereka ada study, ada komunikasi dan saling tanya jawab, Ku tanya lagi guru itu, terus kenapa bapak bilang orang baik harus berteman dengan orang baik, dan kalau ada orang yg tersesat masa harus berteman dengan orang yg tersesat, terus apakah manusia pantas memyebut sesamanya dengn sebutan orang kafir,? Motor yang bapak pakai ditemukan pertama kali oleh orang yang belum mengenal agama islam, apkah kita tdak boleh berteman dengan dia, kalau tdak boleh mungkin sampai sekarng motor dipakai oleh orang yg belm tau agama islam, Eh, kamu namamu siapa, kamu jngn sok pintar, kalau kamu merasa sok pintar g usah sekolah, tau apa kamu, siapa yg duluan makan garam saya atau kamu, Kujawab, yah bapaklah, tapi mungkin lebih banyak garam yg kumakan ketimbang bapak, walaupun bapak lebih dulu, Masa itu berakhir greget dan saya dibawa ke ruang BP, karena dilaporkan melawan Guru,padahl sblmny si guru bilang dalam pelajarannya kita sama sama bertukar pikiran, tapi saya malah dilaporin ke guru BP, Dan masalah disekolah tidak pernah saya adukan ke orangtua, Maaf curhat,🀣
anna muawana
anna muawana 6 jam yang lalu
Aurel phsikisnya rusak krn liat ibunya pacaran sm om raul... Sifat setia itu bawaan dr kecil. Sungguh tpukul aurel kelas 6 SD.. Itu tidak akan hilang... Salah klo KD bilg lupakan... Bisaaaa tp hrs di terapi dan itu butuh wkt lama... Klarifikasi bkn di dedi korbuse tp hadapi aurel n azril... Thx
Widy Yumika
Widy Yumika 7 jam yang lalu
Gile baru nonton setelah di post berbulan bulan, sebelum ada drakor, bollywood yg bnyk di senengin di smua kalangan, maklum dia kelahiran di jaman millenial gatau film jaman nya kuch kuch hota hai, kabhi kushi kahbi gham dll :')
yongky willmana
yongky willmana 7 jam yang lalu
penjahat kelamin.......berkedok psikolog yg ngobatin pasien dikamar hotel ooooh oh
Siti Anitasari
Siti Anitasari 8 jam yang lalu
Lama lama ngeselin. Kemarin nyindir Lesty
Siti Anitasari
Siti Anitasari 8 jam yang lalu
Cantikan kareenaa Kapoor
Ratna Ningsih
Ratna Ningsih 8 jam yang lalu
Smoga ya bu gen insya allah cepet punya cucu stelah mereka sudah sah atau halal Aamiin
Cholilah Lysa
Cholilah Lysa 8 jam yang lalu
aduuuuuh salsa so syantik
Random User
Random User 8 jam yang lalu
Kyk g ad otaknya ktnya loe mahal mantan miss indonesia.g malu loe g ad otaknya.oh y jng sirk ama rejaki orang dong.gitu2 dia perempuan asli n bnyk usahany.loeny aj yg syirik
Supri alghas
Supri alghas 9 jam yang lalu
Bolywood lebih asyik & alami mukanya.. Ga kya artis korea cntik&ganteng tpi hsil oplasπŸ˜‚
Adi Solo
Adi Solo 9 jam yang lalu
Smga klian bnyak" sbar ya... dan bsa mlewati cobaan.. Klian brdua pntas mndapat kbahagiaan.. krna klian brdua. Anak yg baik.
Kak Rose
Kak Rose 9 jam yang lalu
Buah gak jatuh jauh dr pohonnya
deren toyota
deren toyota 10 jam yang lalu
Hoaaaam😴😴😴
Ibu Siti Ok
Ibu Siti Ok 10 jam yang lalu
Memang tdk salah kalau Indosiar itu , mengurbitkan Risky Billar kenyataan bagus dlm penampilan sopan dan suka homor. Kita tunggu dlm acara Tasbih . Alhamdulilah kita boleh percaya semua ini di takdirkan .
Ocha jee
Ocha jee 11 jam yang lalu
Agnes smart niki begoπŸ‘Œ
Dinda Meliyana
Dinda Meliyana 11 jam yang lalu
Rasain Raul dulu dapatnya dari perselingkuan , pantas kalo di tinggal selingkuh. Raul takut di tinggalkan krisdayanti karena selama ini Raul menggantungkan dan di napkai Krisdayanti..
Nita lestari
Nita lestari 12 jam yang lalu
Si sobad ntar klo sakit parah jgn pake mobil ambulans pake gerobak aja biar gwe muslim yg katanya si somad ustadz gadungan 🀣🀣🀣🀣
Edison Marpaung
Edison Marpaung 12 jam yang lalu
Bangga dgn onyo..ruben...
Lina Widyastuti
Lina Widyastuti 12 jam yang lalu
Ngk ibu, ngk anak dan skrg pacarnya...semua sama2 lemes,🀭
Azka Nazmu Lisna Adriansyah
Azka Nazmu Lisna Adriansyah 12 jam yang lalu
Lhaaa artis india itu cantik" tauuuuu...ky situ'y bagus ajjh bilang artis india jorok 🀣🀣🀭
rita rita
rita rita 12 jam yang lalu
Aamiin3 x Ya Rabbal Alamiin ..sukses selalu ..Leslar
rita rita
rita rita 12 jam yang lalu
Masya Allah Keren" Mo liat acara nikhnnya ..Emak penadaran ..Atta Aurel ..
Eli Ajah
Eli Ajah 12 jam yang lalu
Cantik ga seberapa 😏
Ajeng Kp
Ajeng Kp 13 jam yang lalu
Jangan terkecohkan dengan yang tidak baik Nak LesLar, itu ujian untuk kalian berdua yang begitu baik, dan kewibaan kalian Nak, maju terus melangkah untuk kebaikan Karena Alloh, amiin yra,,,
khozinah sulaiman
khozinah sulaiman 13 jam yang lalu
Amin....
Sidratul Qalbi
Sidratul Qalbi 13 jam yang lalu
Sdh menghina Bollywood, trus lesti lg di sindir2. Kurang kerjaan betul...
Jelita holic
Jelita holic 13 jam yang lalu
mpok nur atta love
wd Ya
wd Ya 13 jam yang lalu
😍😍😍😍😍😍😍😍😍
yayuk puji
yayuk puji 13 jam yang lalu
Agar semuanya bisa berjalan dg baik πŸ˜πŸ˜˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œ
Bunda AYESHA putri
Bunda AYESHA putri 14 jam yang lalu
ngisin2 ke Indonesia banghet.... heemmmmm
ASM GAMING
ASM GAMING 14 jam yang lalu
Bang orang mana
Fredrik Komber
Fredrik Komber 14 jam yang lalu
Justru malah agama kafirlah yg pantas disebut indah dan damai Krn sesuai dgn ajarannya,,oke ??
Agus Prabowo
Agus Prabowo 15 jam yang lalu
kenapa kalian masih menggunakan barang barang buatan kafir....jangaaan nanti haram....terbang pake onta air klo naik haji ato berenang di laut, hape kurma cell, dll pake buatan non kafir aja...halaaal.....wkwkwkwk Satu Kata... MUNAFIK !!!!!
Aktha winata
Aktha winata 15 jam yang lalu
Andar smoga cpat mampos
Rahmatpro Neverbeback
Rahmatpro Neverbeback 15 jam yang lalu
Bagi kalian yang marah marah w tau kalian marah tpi jangan marah mengunakan bahasa kotor karena itu sama aja anda nambah dosa marah dengan sabar(marah tpi ga ngomong kasar atau mukul)
Muhammad Bayuu
Muhammad Bayuu 16 jam yang lalu
Bener gk sih lagi deket?
dewi tia hana maum
dewi tia hana maum 16 jam yang lalu
Jahat banget sih ngata2in dinda. Knapa coba? Mereka kn msih tmenan baik. Rizky dan dinda udh shabatan lama. Dukung leslar boleh, gw jg dukung. Tpi ya jgn ngata2in dinda. Kn kasian.
Munihah Amien123 Amien
Munihah Amien123 Amien 16 jam yang lalu
SETUJU BANGET ATTA DN AUREL BERSATU, CEPAT HALALKAN SEGERA , SEMOGA SEHAT SLALU DN BERBAHAGIA SELAMANYA
ristiyani yani
ristiyani yani 17 jam yang lalu
Smua film aku suka ,walau jarang nnton flm india tp aku paling suka tuh flm india trutama tariannya masyalloh, mba iis tlg anaknya di nasehati klu ngmng yg sopan donk jgn smpe bikin panas kuping org lain
Ani Priani
Ani Priani 17 jam yang lalu
Kasian de lho salsa g ngetos.jaga tuh mulut mu yg monyong itu sm dengan ibu nya jlk mulut nya so iyeuh
Sandi Wibowo
Sandi Wibowo 17 jam yang lalu
Mungkin gak setuju sama atta setuju nya sama rasya ya mimi kd..hehe
Jepi Purnama
Jepi Purnama 17 jam yang lalu
Mampus
Duo anhat
Duo anhat 18 jam yang lalu
Awww trending:v
Lin Yi san
Lin Yi san 18 jam yang lalu
Hahaha padahal kulit dia sendiri gak putihπŸ˜€
AOWKAOWK kkk
AOWKAOWK kkk 18 jam yang lalu
astaga, YAIYAAI URANG BANJAR, KADA BISI HARGA DIRI LALU SUMPAH, MENYUPANI TAHULAH
Siti Hayriah
Siti Hayriah 18 jam yang lalu
Orang tua harus legowo ya .dan mendoakan tuk anak2 nya yg sudah dewasa ..punya pilihan sendiri .
Donald Drums
Donald Drums 18 jam yang lalu
Whenever I wash my hands in public, I like to sing "Down with the Sickness". People get "Disturbed" from this.
Stantos liew
Stantos liew 18 jam yang lalu
Ikan lele
jang remun
jang remun 19 jam yang lalu
Cewek qx benar πŸ˜…
Ya Nti
Ya Nti 19 jam yang lalu
Alhamdulilah... semoga Langgeng samawa aamiin...
pa re
pa re 19 jam yang lalu
DINDA, REY, LESTI, BILLAR LU PD BISA DIEM GAK?!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯😀😀😀😀😀😀😀
Erwin Tanjayaa83
Erwin Tanjayaa83 19 jam yang lalu
Suruh aja tuh ustad perdalam agama aja jgn urus duniawi....buat org rancu aja makin lama udh kyk NM aja cari sensasi
PAPA TIGREAL
PAPA TIGREAL 20 jam yang lalu
KWKWKWKKW IDshow INDONESIA KEREN
dunia hiburan dan canda tawa
dunia hiburan dan canda tawa 21 jam yang lalu
Lambang itu aja di bilang kapir kurang skolah makanya gak tau bendera dunia
puji cahyati
puji cahyati 21 jam yang lalu
Ngak suka dengar suara nya. Kek apa aja
Adinda septia Renata
Adinda septia Renata 21 jam yang lalu
Iy karna suara dia lbih merdu dri pd anda
Askia Adinia Asfa
Askia Adinia Asfa 21 jam yang lalu
Raul ga punya kaca kali ya...
Maria Hartuti
Maria Hartuti 22 jam yang lalu
segera dihalalkan x an ber 2
Dewi Bae
Dewi Bae 23 jam yang lalu
😏😏😏 sombong amat di emang salsa punya talenta apa selain dri sombong. Ga ibu ga anak sama2 sombong muka biasa2 aja
Mellina formossa
Mellina formossa 23 jam yang lalu
emng sombong kluargany iis pa lgi anakny salsa
Athens Setyawan
Athens Setyawan 9 jam yang lalu
Salsa tidak laku
Titi Kartini
Titi Kartini 23 jam yang lalu
Nenek sangat ter hari setiap onyo me nyanyi, sucses selalu ya sayang,
Sagata Sagata
Sagata Sagata Hari Yang lalu
🀣🀣🀣SETINGAN...ANAK JEJAK BABANG TAMFAN NIE
Nunuk R
Nunuk R Hari Yang lalu
Kpok lho,sok sok an.
Iswiyanto 73
Iswiyanto 73 Hari Yang lalu
Buat Baim apa yang kau lakukan selama ini sangat mulia,lanjut terus brow
Tri Sutrisno
Tri Sutrisno Hari Yang lalu
BISMILLAH "NEVER TO SURRNDER" "SUCCES FOR YOU AND FAMILY" "JUST ONLY ON TIME" IG: trisutris6
FITRI EDITOR
FITRI EDITOR Hari Yang lalu
😭😭
Irwan syach
Irwan syach Hari Yang lalu
Baca Komen isi nya Haters semua. Serem. Semua bisa jadi Doa..
JGaming TV
JGaming TV Hari Yang lalu
Muslim Buatkan Sekolah Tinggi Ustads, Biar ustads lu lebih berlogika dan punya etika,bukan ustads2 asal asalan ngomong doang, sekolahin dlu tu ustads baru di jadiin guru buat umat muslim. Kasihan umatnya. Markibong..seruput kopi duluπŸ‘
JGaming TV
JGaming TV Hari Yang lalu
UAS Taik, kasihan Muslim Masih Pake Ustadz kek UAS, Mat..mat lu bikin malu agamalu sendiri, Emang Lu Sok Suci njinggg, pergi hajian lu naik buatan kafir juga anjinggg ustad taik 🐷
Jasmalaila Chaniago
Jasmalaila Chaniago Hari Yang lalu
Malu2 in atau nggak punya malu?????
Siti Kholilah
Siti Kholilah Hari Yang lalu
Ih dinda juga gak akan viral kalo gak kdatangan billar.
Alifia Indah
Alifia Indah 3 jam yang lalu
Justru malah billar kmren viral setelah datengin nikahan Rey dinda btw
Lynda syafitri
Lynda syafitri Hari Yang lalu
Malu jgn SM manusia tp SM Allah yg telah memberikan rejeki