Komentar
Muhammad Afnan Hanif
Muhammad Afnan Hanif 4 jam yang lalu
Makan pizza boleh tapi jangan berlebihan
AKBARSYAWAL FITRA
AKBARSYAWAL FITRA 4 jam yang lalu
Dunia sedang di uji berbagai cobaan Berdampak pada Mahluk Allah Termasuk juga Hewan dan Manusia
bambang sugiono
bambang sugiono 4 jam yang lalu
Keren
Rajendra Wijaya
Rajendra Wijaya 4 jam yang lalu
from hero to zero :)
Usman Man
Usman Man 4 jam yang lalu
Kak bikin lagi dong tapi suara Sasuke dan Itachi uchiha
Usman Man
Usman Man 4 jam yang lalu
Naruto Sasuke
Ali Akbar Budiman
Ali Akbar Budiman 4 jam yang lalu
Wow
anda siapa
anda siapa 4 jam yang lalu
Udah ky keluarga sendiri itu mah
ins piratip
ins piratip 4 jam yang lalu
Mantap videonya
pribadi akuuu mayaa
pribadi akuuu mayaa 4 jam yang lalu
Ya Allah aku bersyukur mempunyai tangan kaki semua
Muhammad Arham
Muhammad Arham 4 jam yang lalu
2️⃣0️⃣2️⃣0️⃣
armayani 123
armayani 123 4 jam yang lalu
Bagus baget
Yordan Munggaran
Yordan Munggaran 4 jam yang lalu
5:43 Berbeda-Beda? Kok Ultraman,Ultraman Jack,Zoffy Sama Dan Motifnya Beda doang Apa kostum Ultraman Jack dan zoffy adalah Daur Ulang Dari Kostum Ultraman Mbah 🤔🤔🤔
akmall gaming
akmall gaming 4 jam yang lalu
Tanda2 kiamat udah ada mobil terbang
Hmei 7
Hmei 7 4 jam yang lalu
Ngeliat pisang Segede itu. Sekilas pisang pnya saya jadi minderrr:v
ff berkah
ff berkah 4 jam yang lalu
Wkkwkwkwwkkkw
Isral Khalid
Isral Khalid 5 jam yang lalu
Prindavan emg beda
Rizal Azis
Rizal Azis 5 jam yang lalu
Hadiah Dominos Pizza 1.UANG 2.BELI 3.UANG 4.SELAMAT 5.GAK TAU LAGI Video : Tragedi Komentar : Meme Dasar Warga +62
Hamidah Yeuna
Hamidah Yeuna 5 jam yang lalu
Masih kecil itu cuman 10m julak ku pernah ketemu ular yang sebesar drum
Oki Teguh
Oki Teguh 5 jam yang lalu
Padahal doi kena stroke gara2 tiap hari makan pizza🤭
Noob gaming
Noob gaming 5 jam yang lalu
0:32 juta nya gak mana, masak cuma 27,6 gb doang.. 😂 😂
RRQ• Bkent
RRQ• Bkent 5 jam yang lalu
Telat 16 Jam 🤭🤭yang sama like ya👍👍👌🏻👌🏻🤣
Musyi
Musyi 5 jam yang lalu
Lagian makan pizza tiap hari cog bahaya
Ez raka
Ez raka 5 jam yang lalu
Telat 16 jam:(
Muhammad Ali Ann
Muhammad Ali Ann 5 jam yang lalu
Ada juga yang terpisah 60 tahun masih bisa bertemu kembali. Kisah nyata sampai di buatkan film. Lupa judul film nya apa, intinya film tentang perang Korea Selatan dengan Korea Utara lalu pada saat itu Turki membantu Korea Selatan dari serangan Korea Utara. Jadi ceritanya salah satu pasukan tentara Turki ini melihat ada sepasang suami istri yang sudah tidak bernyawa dan melihat hanya tersisa anak dari pasangan tersebut, singkat cerita di angkat lah anak dari sepasang suami istri tersebut oleh tentara Turki. Di rawat seperti anak sendiri sampai akhirnya tentara tersebut sudah habis masa tugas nya di Korea dan akan kembali ke Turki, tapi sang tentara tidak ingin anak yang ia jumpai itu hidup sendiri tanpa ada nya kedua orang tua dari sang anak yang sudah meninggal beberapa tahun yang lalu. Jadi sang tentara berniat membawa anak tersebut ke Turki secara diam-diam karena bagi sang tentara, anak tersebut sudah seperti anak nya sendiri. Tapi gagal karena tidak di perbolehkan. Alhasil anak tersebut di tinggal oleh pria itu dan singkat cerita atau 60 tahun kemudian ada seorang wartawan Korea yang ingin meliputi/ memintai keterangan dari perang Korea tersebut ke pihak tentara Turki, dan bertemu lah wartawan tersebut dengan si pria yang merawat anak tersebut. Singkat cerita setelah mewawancarai pria tersebut, pria tersebut juga bercerita tentang anak yang ia temukan dahulu waktu perang kala itu, dan sang wartawan seperti tertarik dan berusaha mencari anak yang pria itu maksud. Walaupun sulit, akhirnya bertemu lah sang pria tersebut dengan anak yang ia rawat semasa perang Korea kalau itu. Dan cerita pun selesai.
Idola Mertua
Idola Mertua 5 jam yang lalu
Dulu indonesia itu banyak kerajaan yg merdeka,jd wajar banyak bendera
•Aq3ll_ Erdan•
•Aq3ll_ Erdan• 5 jam yang lalu
Pernah aku liat di tv one ada typo seorang nenek nenek tpi typo ada n dibelakang nya jadi nene* 🤣🤣🤣
Budiana kavin
Budiana kavin 5 jam yang lalu
Kasian bang alexx,, untungbselamet,, jadi bisabmain pubg lagi
Bang Naga
Bang Naga 5 jam yang lalu
Anjimm gua bru tau ada paus belagu ..
Chandra Sulaiman
Chandra Sulaiman 5 jam yang lalu
Kenapa kucing kadang ada yang mau tidur sama kamu
andi Feriyana
andi Feriyana 6 jam yang lalu
Ngirit gas
Agong Anwar
Agong Anwar 6 jam yang lalu
Sipa nonton di 2020 pas kofit 19 September 2o bulan 10 angkat tangannya 👋🧕
adi wibowo
adi wibowo 6 jam yang lalu
Sehebat apapun buatan kalian tetap saja manusia ada lah makhluk paling sempurna.. jgn me nomorduakan ciptaan Tuhan Robot bsa ga ciptain manusia kalo manusia bisa nyiptain robot heeeee setuju.. manusia yg bisa nyiptain robot mantap lanjutkan karya kalian untuk hal2 positif.. kereeennnn good job
Mul Mul
Mul Mul 6 jam yang lalu
knapa yaa nggk d perkembangkan pdhl indonesia adalah tanah paling suburrr