The Row - Serindunya (Karaoke)
3:33
Serasi - Hai Darling (Karaoke)
3:31
Yonggi Mikama - BUCIN (Karaoke)
3:15
The Row - Harus Terjadi (Karaoke)
3:29
Kata Pujangga - Pintu (Karaoke)
3:25
KAEL - Takkan Habis (Karaoke)
4:07
ALZIL - Hanya Ku Seorang (Karaoke)
4:17
Komentar
Yayah Ahyati
Yayah Ahyati 16 jam yang lalu
Menyentuh banget lirik lagunya
Utie Cikal
Utie Cikal 16 jam yang lalu
Kl menurutku, ini lagu sih curahan hati yg paling, dalam yg disampaikan dgn ketulusan seorang (kekasih) untuk wanita yg DICINTAI, bgt po MAS BILLAR, SYAHDU sekali sy doakan semoga NARUTO dan HINATA disegerakan. Dan ada NARUTO BABY TAPI jangan lupa di Immunisasi ya biar sehat, Hi Hi Hi M BIILAR n DEDE jangan marah ya aku penggemarmu yg sdg menghayal. InsyaAllah Aamiin....
Hery Heryati
Hery Heryati 18 jam yang lalu
Sampe apal gk ada bosen dengernya... Baper
Lisa Widasari
Lisa Widasari 18 jam yang lalu
Ayo naikin lagi viewny leslar lovers
Hartati Tati
Hartati Tati 18 jam yang lalu
mantap bngat lgux leslar
Suminah Ina
Suminah Ina 18 jam yang lalu
Aku nek denger lagu ini semoga kak bilar dan dek lesti cepet di halalkan 😜😜😜😜😜😜
Ahn Hee
Ahn Hee 18 jam yang lalu
Kini Hanya tentangmu versi animasinya kiyuttt ada DD Lestii XD idshow.info/watch/5ion96xs7ow/video.html
septi cahyani
septi cahyani 18 jam yang lalu
Betull tiap hr isa 5 sd 10 kali puter lagu ini... Lembut dan nyaman didengerin
Agus Tri Hernowo official
Agus Tri Hernowo official 19 jam yang lalu
Enak lagunya bisa jadi obat penenang dan pengantar tidur
Vitri Amaliah
Vitri Amaliah 20 jam yang lalu
πŸ–€πŸ–€πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ‘‰πŸ‘ˆ
Maryati Nurul
Maryati Nurul 20 jam yang lalu
Suara nya bagus bgt sukses trus ya bang bi
Naurah Rizkya
Naurah Rizkya 21 jam yang lalu
Nonton berkali2 gak bosen...ikut seneng kalau kalian akhirnya berjodoh
Dina Azza
Dina Azza 22 jam yang lalu
Yg masih muterin lagu ini smpai sekarang mana suaranya,,
Sherly Mao
Sherly Mao 22 jam yang lalu
mantaps filter nya pakek apatuh... wkwkwk
Eti Saryati
Eti Saryati 23 jam yang lalu
Kerennn bngettt kakkk
Herdi Ardana
Herdi Ardana 23 jam yang lalu
Download lagu gratis tanpa aplikasi sangat praktis bisa cek chanel sayaπŸ™
Syahara Syahara
Syahara Syahara 23 jam yang lalu
Fix jilbab Hitam tu dd
yusni nursin
yusni nursin 23 jam yang lalu
Tiada kusangka kau buatku melupakan dia. Itu perasaan yg sesungguhnya dari seorang bilar artinya gadis itu sgt istimewa sampai bisa menghapus kenangan tentamg seseorang
Suroso 07
Suroso 07 23 jam yang lalu
Iya aku juga mencintaimu ... Eaa eaaa eaaa
ManGga β€’Yt
ManGga β€’Yt 23 jam yang lalu
Cakep banget
Oppo Showroom
Oppo Showroom 23 jam yang lalu
Lagunya nak Billar bikin ibu menangis, semoga sukses terus.jadi penghibur bagi semua orang.
Mawar Shamira
Mawar Shamira 23 jam yang lalu
Di play lagi dan lagi bucin aku tuh, seksi banget suaranya. Semoga leslar 2021 halal.
Rasimah Daan
Rasimah Daan 23 jam yang lalu
Ingat suarany mirip andre t yg stngki nak m Rizky bilar
Bella Bellain
Bella Bellain Hari Yang lalu
Cinta yang sebenarnya itu adalah sebuah keikhlasan di saat melihat orang yang kita cintai bahagia meski bukan dengan kita
Adinda Imut
Adinda Imut Hari Yang lalu
Sukses terus y bang bi,,,d tggu karya selanjut nya,,leslar miss u❀️❀️❀️
TAMA goci
TAMA goci Hari Yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
abrizam hariyanto
abrizam hariyanto Hari Yang lalu
Lembut bngt suara,sukse selalu Amin
Aap Supriatna
Aap Supriatna Hari Yang lalu
kawal sampai melahirkan
Anggita Krislianawati
Anggita Krislianawati Hari Yang lalu
Lagunya enak didengar..sukaa
Anggita Krislianawati
Anggita Krislianawati Hari Yang lalu
Lagunya saya suka banget..
Anggita Krislianawati
Anggita Krislianawati Hari Yang lalu
Lagunya aku sukaa..
Rasti Mobile
Rasti Mobile Hari Yang lalu
Ke sini karena flim bawang putih berkulit merah antv
Alsela Puti Maaruf
Alsela Puti Maaruf Hari Yang lalu
YEAY SUPER DUPER GOX
Anggita Krislianawati
Anggita Krislianawati Hari Yang lalu
Lagunya enak didengar
Mas Bos
Mas Bos Hari Yang lalu
sehat terus bos
indahmayang sari
indahmayang sari Hari Yang lalu
Lagu yang sangat menyentuh hati
Yohana Dwistha
Yohana Dwistha Hari Yang lalu
Disini ada yg tiba tiba rindu mantan ga sih?
Yusma Dewi
Yusma Dewi Hari Yang lalu
vitamin tiap hari, bikin segar dengar nya
Nur Halisa
Nur Halisa Hari Yang lalu
Liriknya ngena bngat njirr, buat para masa lalu:v
Arzeta Ayalla Huwaida
Arzeta Ayalla Huwaida Hari Yang lalu
Kesini garaΒ² ada raishu ngakak batt
Martina Prastiwi
Martina Prastiwi Hari Yang lalu
Yang masih suka streaming singlenya bang bii sampai hari ini mana suaranya......?????
Rizki Pradana Gumilar
Rizki Pradana Gumilar Hari Yang lalu
Keren lagux onet
Suci Lestari
Suci Lestari Hari Yang lalu
Kuulang ulang terus lagu ini, lagunya bagus, penyanyi ganteng, pacarnya cantik,..love Lesty & billar
oktaviiaromadona romadona
oktaviiaromadona romadona Hari Yang lalu
Ga bosen2 dengerin nih lagu menyentuh bgt kiyut
Serly Serly
Serly Serly Hari Yang lalu
Lagu ini . Jawaban dari hubungan mereka .
Samsiah Borneo
Samsiah Borneo Hari Yang lalu
Assalamualaikum good morning guys
Yolanda Sarawati
Yolanda Sarawati Hari Yang lalu
adem bgt yak
Suherman 1984
Suherman 1984 Hari Yang lalu
Sejuk banget suara nya
Erawati Johanes
Erawati Johanes Hari Yang lalu
Trending trending Sukses terus,kiyuttttttt,,,,,,,
faza official
faza official Hari Yang lalu
emak suka
Riyan Septiansyah
Riyan Septiansyah Hari Yang lalu
idshow.info/watch/YBJuhtjvs7w/video.html
Popon Siti Rodiah
Popon Siti Rodiah Hari Yang lalu
Merdu ka ...
Novalin Tetanel
Novalin Tetanel Hari Yang lalu
Prestasi tetap yang terdepan... Selalu jadi pribadi yang humble Dan apa adanya... leslar❀
diyas diyas
diyas diyas Hari Yang lalu
sukses selalu bang bi
alya aryani
alya aryani Hari Yang lalu
Ah kerennnnnn!!!
Anggun dwi Fedriyani
Anggun dwi Fedriyani Hari Yang lalu
Halo ka
mang epott dawala
mang epott dawala Hari Yang lalu
amazinggg woowww bikiinn rilex dan adeeemm
oktaviiaromadona romadona
oktaviiaromadona romadona Hari Yang lalu
Keren
Nisar Tebani
Nisar Tebani Hari Yang lalu
Kpo
Bunga Koe
Bunga Koe Hari Yang lalu
mantap mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss mantap mantap leslar leslar leslar joss
Muhamad Fajri
Muhamad Fajri Hari Yang lalu
Bagi yang LDR an ni ada lagu dari RVL Silahkan kLik #rvlLDR Dengarin sampe habis yaaa, karna REFF Nya kuat banget!!! Jgn lpa bantu share yaaa, thanks
Pedut Pedut
Pedut Pedut Hari Yang lalu
Mantapp broooo........
Sri Hamidah
Sri Hamidah Hari Yang lalu
Model ceweknya kayaknya dd dech,,, mirip banget
Sofia Fia
Sofia Fia Hari Yang lalu
So,swet
M Nasihin
M Nasihin Hari Yang lalu
Riris DAi N LAlLA
M Nasihin
M Nasihin Hari Yang lalu
πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
Abdul RozaQ dan Muhammad Zaki Fadli Deni Eriayoni
Abdul RozaQ dan Muhammad Zaki Fadli Deni Eriayoni Hari Yang lalu
Sukses AFE Record Sukses Risky Billar
APIH SUKANDAR
APIH SUKANDAR Hari Yang lalu
lagunya syahdu kataΒ²nya menyentuh hati tapi orangnya mencintai lesti ga,
Siti Aminah
Siti Aminah Hari Yang lalu
Suksesss yh bang bilar......
Yanti Agustin
Yanti Agustin Hari Yang lalu
Assalamualaikum kak dek sebentar lagi menuju halalTer wujutya kak yakin bisa bikin dek bahagiya kak ga bisa jaoh dari dek Lesti dek juga kak per gi maen bola dibalik kak dek sudah salingrindu hati keduwaya tidak bisa dibohongi hatinya keduwaya
Aliyudin Bin laswari
Aliyudin Bin laswari Hari Yang lalu
Keren keren sukses selalu kiyuuuttt leslar saudi riayd
oktaviiaromadona romadona
oktaviiaromadona romadona Hari Yang lalu
Kiyuuut
Agus Tri Hernowo official
Agus Tri Hernowo official Hari Yang lalu
Enak banget nih lagu bangbi
Britney Mingga
Britney Mingga Hari Yang lalu
Kesini ggra raishu anjim
Riris Ise
Riris Ise Hari Yang lalu
Ayo siapa yg masih dengerin...
Mutiara Maharani
Mutiara Maharani Hari Yang lalu
RAISHUUUUπŸ˜‚
Rani Rizal
Rani Rizal Hari Yang lalu
Lagunya sangat bagus buat yang baru mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang di cintai ya,semoga Rizky selalu sukses aamiin.
Nai Maswah
Nai Maswah Hari Yang lalu
Bagus mantap lagu nya
TAMA goci
TAMA goci Hari Yang lalu
❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️
TAMA goci
TAMA goci Hari Yang lalu
😭😭😭😭😭