Komentar
asep_135 pemula
asep_135 pemula 3 menit yang lalu
hidup abah.. pesen 1 bah..
Ibnu Alhakim
Ibnu Alhakim 9 menit yang lalu
Baru tau kalau ketok magic dari blitar. Wong blitar hadir lur
Ainy official
Ainy official 38 menit yang lalu
Hebat ibunya dan bpknya..setia smpe mati,gue blm tentu bisa jdi mreka .. Smngat buπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Gloria Subekti
Gloria Subekti 39 menit yang lalu
Video ini bkin gw senyum tp salut bgt sampe monangis. Hebat wanita kyk ibu ini.. salute bgt :")
alex salon
alex salon 39 menit yang lalu
Suskreb balik bossπŸ™πŸ™
DARMAWAN WIJANARKO
DARMAWAN WIJANARKO 39 menit yang lalu
BMKG : Hei, anda buat saya capek aja man. Udah saya prediksi eh anda tolak.
soru soru
soru soru 56 menit yang lalu
Gw sih simple, cuma nonton dari channel yg gw subscribe, ga peduli mau berapa banyak konten alay atau apapun. Buat gw youtube selalu asik, toh kita juga bisa milih kn konten mana yg mau kita tonton. Sesuain aja ama selera, asik.
Fauzie Arloji
Fauzie Arloji Jam Yang lalu
Mantap nih klo konten ky gini, di bndingkan gaming"
Fauzie Arloji
Fauzie Arloji Jam Yang lalu
Sy pernah memergoki komplotan copet di daerah cakung, lalu sy di ancam. Mereka ber 3 Copet tidak beraksi sendiri waspadalah.
Ahmad Andri
Ahmad Andri Jam Yang lalu
Karena metromini gw bisa sekolah jauh dan murah. Cukup bayar cepek.
Ihza f
Ihza f Jam Yang lalu
HALAH BANYAK SENSOR KAYA ACARA TV AJA WKWWK
Dedi Saragih
Dedi Saragih Jam Yang lalu
organisasi kontol
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan Jam Yang lalu
Smoga konten ini dapat membantu ibu ini ... pemerintah pasti gak akan bisa di harapin ..
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan Jam Yang lalu
Konten bagus tp konten ini kasih bantuan juga ga ke ibu supir angkot ini
Notif Chanel
Notif Chanel Jam Yang lalu
Ya allah yang semoga yang subscribe chanel rezeki nya melimpah amin.
Notif Chanel
Notif Chanel Jam Yang lalu
Chanel ku
aan hyudi
aan hyudi Jam Yang lalu
kapan menduduki.. sembarangan.. itu hanya asumsi
Fahri Husaeni
Fahri Husaeni 2 jam yang lalu
RIBA
Vivi Ardiani
Vivi Ardiani 2 jam yang lalu
Semoga ibu Ini sekeluarga dibenrikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran rejeki. Amin πŸ™
Aprian Indra
Aprian Indra 2 jam yang lalu
Konten kaya gini bagus banget, kita tau sejarah dan sosial ekonomi yg ada dilokasi itu jadi satu, terus berkarya bang. Salute
Wisnu Setioko
Wisnu Setioko 3 jam yang lalu
Soeharto bangs.... eh2 kok ada kang nasgor pagi2. pesen aaah.. bang s...
Lishand
Lishand 3 jam yang lalu
kalo yg kaya gini gak di urusin negara ya bukan salah mereka.
Indasah Jamil
Indasah Jamil 3 jam yang lalu
Mungkin bpk sopir ini gak sendiri.ditemani yg mengambil gambar
Alimul Hakim
Alimul Hakim 3 jam yang lalu
saudaraku..dari sini bisa kita belajar betapa dahsyatnya bersyukur. rezeki bukan hanya dari materi, tapi juga kesehatan
Darti Darti
Darti Darti 4 jam yang lalu
subhan allah. ....sabar dan tabah ya pk supir....
Putu Udayana
Putu Udayana 4 jam yang lalu
Saya tidak ingin indonesia seperti amerika boleh punya senjata api bebas maka boleh saling tembak seperti koboi. Dan banyak teroris dan begal bebas bawa senjata api. Terima kasih tni dan polri yg menangkap senjata ilegal.
Ulil Albab
Ulil Albab 4 jam yang lalu
Jadi kangen...ane lahir di Gg.64 Jl.Digul
Kharisma 419
Kharisma 419 5 jam yang lalu
Tetap berjuang perjalanan kamu masih panjang
Anak Malaikat
Anak Malaikat 5 jam yang lalu
1000 Pawang Hujan pun KALAU ALLAH BILANG KUN FAYAKUN terjadi maka terjadilah, Sunami pun jadi !
Rozak Ma
Rozak Ma 6 jam yang lalu
jd kangen rumah yg dikampung rawa setelah ngeliat mereka keliling
pilar PILAR
pilar PILAR 6 jam yang lalu
Fenomena kehidupan metropolitan..πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ
Kharisma 419
Kharisma 419 7 jam yang lalu
Konten terbaik di youtube
Haris m
Haris m 7 jam yang lalu
Mau anda malaikat, mau setan ataupun anda iblis sekalipun, kalau apa yg anda sampaikan baik dan benar. Ambil baiknya, buang buruknya..
Hayath Hayath
Hayath Hayath 8 jam yang lalu
masi mendingan jadi TKW neng dari pada biduan saweran
PagUt Motovlog
PagUt Motovlog 9 jam yang lalu
Jangan lupa pakai masker. Maskermu melindungiku Maskerku melindungimu
Zulfikar Kupita
Zulfikar Kupita 9 jam yang lalu
Miskin tidak berarti dibenarkan buat bertindak semaunya sendiri
arvin tobias
arvin tobias 10 jam yang lalu
Kebakaran lagi hari ini tambora :(
Rully Wae
Rully Wae 10 jam yang lalu
Saya pernah melihat pawang hujan yg lebih ngeri dr ini, waktu kemah disekolah saya.. Dr yg awan hitam bs membentuk lingkaran yg tengahnya jd terang tp sisi lain lingkaran mendung hitam pekat... Akhirnya lapangan saya pakai ngk hujan.beliau adalah mbah marijan.. Cara ngusir yg kemasukan jin juga cuma bilang simple.jgn nganggu anak2 yg kemah disini.. Sana pulang.. Seketika temen saya yg kerasukan langsung sadar.. Yg bikin saya kagum beliau ketika beliau mendengarkan adzan beliau langsung ambil air wudhu untuk sholat dan yg saya denger dr temen2 saya yg doyan main kesana.. Uang dr iklan buat membangun moshola disana..
HH upload
HH upload 10 jam yang lalu
Kata2 yg gua masuk dari bapak yg berbatik Itu boleh di tiru
Ahmad Fauzi
Ahmad Fauzi 10 jam yang lalu
pasar rebo bang wkwkw
Koko Pratama
Koko Pratama 10 jam yang lalu
Kakek halu
Boy Arianto
Boy Arianto 10 jam yang lalu
Depan gor, pakde jamu halte 70, pelataran bulungan , lampu merah csw, jalur terminal, falatehan, melawai, JPO blokm plaza, lapak, depan hotel ambarawa . Jadi kenangan yg ga akan di lupa. STM Kampoeng Djawa [email protected] BLOK-M
pjs simaldo
pjs simaldo 10 jam yang lalu
Yag biasa kerja di eginering tau persis laah tehnik buat senjata api , di video ini dia gk rinci kan ukuran pdahal semua dimnson pembuatn haru ada hitungan mikron , bila saya lihat besi yag dia gunakn masih jenis lunak ,atw mostil, tpi saya salut degan yag pke topeng dari bicara nya dia tau bahn besi apa yg mahal , anak eginering pasti tau ,2 bahan besi itu , pesan untuk yag bertopeng simpan pgetahuan mu ,dan salm dami
pendi hidayat
pendi hidayat 11 jam yang lalu
harusnya pemerintah ikut andil dalam menangani masalah tempat tinggal kos/kontrakan,, dijakarta kadang tidak ada patokan harga dengan fasilitas yang didapat ,sering mendapati tempat kosan yang kotor apa adanya harga nya mahal,, ditambah tiap tahun harga kosan dan kontrakan naik terus ,, mohon penprov membuat paling tidak peraturan atau membangun kosan seperti rusun asal terjangkau buat masyarakat yang belum punya rumah di jakarta ditengah semakin asal"an harga kosan dijakarta
rga uuu
rga uuu 11 jam yang lalu
34.23 itu bener bgt
Agus Hidayat
Agus Hidayat 11 jam yang lalu
Salam kpd beliau... Tetap semangat
Dhi Ridwan
Dhi Ridwan 11 jam yang lalu
10:50 rataΒ² sih setiap gw pulang kampung lebaran lewat jalur Pantura dari Subang sampe Indramayu itu di pinggir jalan banyak banget pengemisnya bawa sapu kecrikan. Harus di bina kembali sama Pemkot kota sana kayaknya
Candra Rohman Official
Candra Rohman Official 11 jam yang lalu
Lewat beranda 11 agustus 2020 😁
Pawon Bu Rita
Pawon Bu Rita 12 jam yang lalu
Subhanallah, sangat mulia sekali
Fathur Roji
Fathur Roji 12 jam yang lalu
Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini karena pernah cinta tapi tak pernah sedalam ini. Remember me with someone "Cinta beda agama" thanksπŸ™πŸ˜”
Mantri King
Mantri King 12 jam yang lalu
Ini baru seorang pekerja yg d sukai Allah swt...........
Abdul Kholil
Abdul Kholil 12 jam yang lalu
Menurut gw sih Hubungan Beda agama itu korban sesungguhnya yah Anak. Korban dari ke egois an orang tua yg menganggap agama hanya lah label.
bobcretia
bobcretia 12 jam yang lalu
Bagus banget eps ini
Alam Lain
Alam Lain 12 jam yang lalu
Salut sama perjuangannya
Hashimag Mohamad
Hashimag Mohamad 12 jam yang lalu
Yaallah....kami sudah faham..pantas lah negara or rakyat disana masih lagi dalam masalah walaupun 2020 kalian ketinggalan.
Zultri Hardiansyah
Zultri Hardiansyah 12 jam yang lalu
Dokumentasi yang sangat menginspirasi πŸ™πŸ‘
Iskandar Zulqarnain
Iskandar Zulqarnain 12 jam yang lalu
Orang orang dalem video ini gak pernah ngomong jakarta itu kejam kayak ibu tiri, karena mental mereka kuat kayak orang tua kandung !!!
Iskandar Zulqarnain
Iskandar Zulqarnain 12 jam yang lalu
Sekarang konten konten sejarah kota, pemahaman budayawan, sejarahwan . Harus auto sabskrep like comment share . Biar semua orang bisa ngehargain sejarah .
Tsalikha Gumaydara
Tsalikha Gumaydara 12 jam yang lalu
SUKA BGT ASUMSI, NOICEEEEE. Konten yg menarik, yet mengedukasi. Kudos team!
Nanda Arif S
Nanda Arif S 13 jam yang lalu
Ini barang Ribawi hati hati lho. Salah akad bisa haram.
Ijodh Yusart Rusli
Ijodh Yusart Rusli 13 jam yang lalu
Selalu senang kontennya asumsi πŸ‘Œ
Kamasean Judika
Kamasean Judika 13 jam yang lalu
Saya maklum aja kalw angkot menaikan dan menurunkan penumpan tapi kadang saya suka kesal kalw angkot yg ngetem di sebrang pinggir jalan
BOB MALIH
BOB MALIH 13 jam yang lalu
Di bogor aja yang rumahnya dipinggir kali kena banjir apa lagi di jakarta, plis kalo bego sendiri aja pa !
Kucing Tompel
Kucing Tompel 13 jam yang lalu
Salam tempel 😘
Kenzy Staytune
Kenzy Staytune 13 jam yang lalu
Kalo ada disini enak
Shahrul Huda
Shahrul Huda 13 jam yang lalu
Ayo pak jokowi bikinkan dia bengkel yg luas dan perbanyak orng kek gini, tentara kita kuat tpi lemah senjata:)
Afif Mbell
Afif Mbell 13 jam yang lalu
Bondo Wani Versi Ibu Kota wkwk
just human
just human 13 jam yang lalu
Semangat abang2 buron,dan mohon lindungilah mereka wahai jasindo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Riqi Pratama
Riqi Pratama 13 jam yang lalu
Video distrik baru Mane nih πŸ˜€πŸ˜€
Arfi Neil
Arfi Neil 14 jam yang lalu
distrik selanjutnya pasar minggu dongg
Dani M
Dani M 14 jam yang lalu
Cuih..
aryo seto
aryo seto 14 jam yang lalu
Sudah berkali2 diingatkan tp pemerintah kok jd budeg ya, nation interested china itu jd nation threat buat indonesia, apalagi skrg luhut dan prabowo jd satu suara untuk melempem
Kiki Crocs
Kiki Crocs 14 jam yang lalu
Tenda biru....tempat beli paket 50rb...wow good ol days
RS GAMING
RS GAMING 14 jam yang lalu
Tukar uang ini mungkin akan halal jika yg ditukarkan jumlah sama dan si penukar memberikan uang lebih untuk jasa dia tanpa patokan harga jasa alias seikhlasnya
Kiki Crocs
Kiki Crocs 14 jam yang lalu
The"Bapak"its like Kamesenin frm.Dragon ball..more of this guy&Global warming will rise Plot twist:..all the eggs&tea its for his dinner
saiful huda
saiful huda 14 jam yang lalu
sekolah pakai uang rakyat da jadi orang malah nyakiti rakyat dasar tak tau diri cepat kembalikan uang rakyat yg kau pakai sekolah itu ....
Suharto Suharto
Suharto Suharto 14 jam yang lalu
Terus lah tenar kebaikan
om Cloud SkyWalker
om Cloud SkyWalker 14 jam yang lalu
Saya jga d rmh susah. Tapi saya slalu bersyukur wlpn tiap hr kdang ada nasi doang. Gk ada niat untk minta2. Rumah msh bilik belum gedong. Wlpn paman bibi semua nya hrta nya lbh dr cukup.
linkha cell
linkha cell 14 jam yang lalu
Inget waktu ngontrak di kayu tinggi, sego pecel,pk pengkik
kota blitar062018
kota blitar062018 14 jam yang lalu
I love you ibuk
Yunus Adi Riawan
Yunus Adi Riawan 14 jam yang lalu
aq ora peduli