Komentar
Adji Prama Priadmaja
Adji Prama Priadmaja Menit Yang lalu
terlalu cinta-Rossa?
Vika Lailya HN
Vika Lailya HN Menit Yang lalu
Mewakili perasaanku saat ini, ada saatnya mengalah. Tapi jika selalu mengalah mah capee :-(
Vika Lailya HN
Vika Lailya HN 4 menit yang lalu
"Semua cinta yang kuberi Tak pernah ada arti" ~120820
Maya Khalifah
Maya Khalifah 10 menit yang lalu
Denger lagu ini jadi kebayang perjuangan kemaren terus di sia sia in dan dia memilih untuk pergi 😢😭
Lenny Marlina
Lenny Marlina 14 menit yang lalu
Gua suka musik nya di tambah suaranya yg ademm.. Ambyarrr hatii.. Bdw, lagunya udah berulang x di putar.. Dah tak jadiin nada dering😂
olaychs
olaychs 17 menit yang lalu
Pas pertama kali denger intronya gue kira ini lagu breath-lee hi, SUMPAH SEMIRIP ITU
subdivre sorong
subdivre sorong 25 menit yang lalu
merasa seperti terluka... tetapi luka yang begitu luarbiasa. karena terbatas janji... mungkin kita sdh tak sama... tapi setidaknya kita pernah bahagia bersama.
Suzy Hwang
Suzy Hwang 32 menit yang lalu
Kereeeen abis lagunya
juZtMe 5899
juZtMe 5899 46 menit yang lalu
Salam dari malaysia😁...truskn berkarya
RIKI FAJAR M 18
RIKI FAJAR M 18 56 menit yang lalu
Anak 2002 an yang lagi galau nemu lagu ini berasa cocok di telinga padahal ini 2020 tp lirik nya masih kekinian
Hilda Afrianty
Hilda Afrianty 56 menit yang lalu
Jd suka lagu ini,,,,dalem bgt dahh☺️
Isti Isnaini
Isti Isnaini Jam Yang lalu
Tuhan mengapa Semua cinta yang kuberi Selalu tak pernah ada arti Selalu menyakiti Tuhan tolonglah Buatlah dia Pahami isi hatiku Ku lelah menanti
Chika Pasha
Chika Pasha Jam Yang lalu
Ga pernah bosen walaupun lihatnya udah berkali kali, pagi siang malem. Good job ka Bagas
SIWON EVA Moi
SIWON EVA Moi Jam Yang lalu
Pergi saja, ngapain menanti orang yang kayak hantu GK ada didepan mata. Gak usah dinanti lagi. GBU. 😇😇😇.
Supri Yanto
Supri Yanto Jam Yang lalu
Jaman keemasan lagu indonesia sebeljm dijajah lagu dj gagak dan lagu tiktok sampah
Adeknya Tay Tawan
Adeknya Tay Tawan Jam Yang lalu
Nangis deh gw inget perjuangan gw kedia yang gak pernah dia hargai
Islahatil Maula
Islahatil Maula Jam Yang lalu
Masih putar lagu nya bagas lagi, enak sih, gk bosen2
dinda fabiolaaa
dinda fabiolaaa Jam Yang lalu
hmmm:')
Nurihza Fahira
Nurihza Fahira Jam Yang lalu
lopyu bagas❤️ lagunya sangat mewakilkan perasaanku hari ini
Luluk Farhana
Luluk Farhana Jam Yang lalu
Liriknya pas banget buat pranktext...
Cindy Jeanetry Dandy Tanduk
Cindy Jeanetry Dandy Tanduk 2 jam yang lalu
Emmmmm 🥺
Rosita mulyani
Rosita mulyani 2 jam yang lalu
Tugas lgi numpuk.. Dn pusing bgt... Tpi lgu ni lh yg menjadi solusiny :)
Rosita mulyani
Rosita mulyani 2 jam yang lalu
Jadi lgu favorit ku disaat belajr online
Arin Rinilihawa
Arin Rinilihawa 2 jam yang lalu
Lelah menanti akan seseorang boleh,tapi lelah menanti lagu ini untuk trending jangaaann*emotpelukonlen*:")
Lenorian Dbrfsha
Lenorian Dbrfsha 2 jam yang lalu
Selalu suka #lelahmenanti huhuhuhu ngena bgtttt...
Lenorian Dbrfsha
Lenorian Dbrfsha 2 jam yang lalu
Multitalent banget.. sukses singlenya yaaa gas
Mutiara Islami
Mutiara Islami 2 jam yang lalu
Sukses selalu bagasss
Mutiara Islami
Mutiara Islami 2 jam yang lalu
Semangat buat karya terbarunya, semoga banyak yg suka ya gas
Mutiara Islami
Mutiara Islami 2 jam yang lalu
Ku #lelahmenanti
Mutiara Islami
Mutiara Islami 2 jam yang lalu
Semangat bagasss:(
Mutiara Islami
Mutiara Islami 2 jam yang lalu
Ku #lelahmenanti
Mutiara Islami
Mutiara Islami 2 jam yang lalu
Semangat buat karya terbarunya, semoga banyak yg suka ya gas
Mutiara Islami
Mutiara Islami 2 jam yang lalu
Ku #lelahmenanti
Gabriel Loi
Gabriel Loi 2 jam yang lalu
Anak anak label indo semar sakti memang Gada tanding dah kalo soal lagu lagu melow gini ♡
Dinda Febriana
Dinda Febriana 2 jam yang lalu
Ga bisa berenti streaming, suka terngiang ngiang terussss
Mutiara Islami
Mutiara Islami 2 jam yang lalu
Adem bgt suaranya🥺
Intan Zulian Sari
Intan Zulian Sari 2 jam yang lalu
142k congratsss gasss
Dinda Febriana
Dinda Febriana 2 jam yang lalu
Tuhan tolong lahhhh
Mutiara Islami
Mutiara Islami 2 jam yang lalu
Semangat buat karya terbarunya, semoga banyak yg suka ya gas
Endah Winarni
Endah Winarni 2 jam yang lalu
Namun semakin tak berarti baginya...
Intan Zulian Sari
Intan Zulian Sari 2 jam yang lalu
Sekalian ngode si dia nih yang ga peka peka #lelahmenanti
Mutiara Islami
Mutiara Islami 2 jam yang lalu
Semangat buat karya terbarunya, semoga banyak yg suka ya gas
Dinda Febriana
Dinda Febriana 2 jam yang lalu
Aku sukaaaaa
Reva Juliawati
Reva Juliawati 2 jam yang lalu
Malah semakin menghayatii niblirik
Mutiara Islami
Mutiara Islami 2 jam yang lalu
Semangat buat karya terbarunya, semoga banyak yg suka ya gas
Wi 23
Wi 23 2 jam yang lalu
Merdu banget suaranyaaaa.. Tidak bosan dengarnya, sampai diulang ulang trs... sampai hafal, tpi sediiiihhh krn terlalu meresapi lagunya 🥺🥺
Dinda Febriana
Dinda Febriana 2 jam yang lalu
Lagunya moodboster bgt
sovi awalia
sovi awalia 2 jam yang lalu
Ngena bgt gasss
Reva Juliawati
Reva Juliawati 2 jam yang lalu
Ga pernah bosen diputar terus menerus
Dinda Febriana
Dinda Febriana 2 jam yang lalu
Semangat terus gasss!<3
Tryfena Febry
Tryfena Febry 2 jam yang lalu
Entah kenapa kalau udh di bagian terakhir lagu ini, kadang kaya sedih bgt itu, nyesek sendiri
Novi Rahmawati
Novi Rahmawati 2 jam yang lalu
Streaming lebih dari 100 kali juga gaakan bosen
Intan Zulian Sari
Intan Zulian Sari 2 jam yang lalu
Suksess terus bagass... Blovers selalu menduungmu dan menunggu karya karyamu selanjutnya :)
khairani novrilia
khairani novrilia 2 jam yang lalu
Gak pernah bosen
Nyna Rachma
Nyna Rachma 2 jam yang lalu
Ternyata pusing jg ya war comment
Tryfena Febry
Tryfena Febry 2 jam yang lalu
Lagu ter-baper ku
Reva Juliawati
Reva Juliawati 2 jam yang lalu
bener INDONESIA harus tau bahkan internasional
Dinda Febriana
Dinda Febriana 2 jam yang lalu
Fav bgt ini laguuu
Nasywania Z
Nasywania Z 2 jam yang lalu
deep :)
Nilna Jinana
Nilna Jinana 2 jam yang lalu
ga akan pernah bosen dengerinnya :))
Endah Winarni
Endah Winarni 2 jam yang lalu
Keren banget lagunyaaa
Tryfena Febry
Tryfena Febry 2 jam yang lalu
Lagu ter-baikk ku
Aqiqaah Golves
Aqiqaah Golves 2 jam yang lalu
berhenti berjuang sendiri :") #lelahmenanti
onty rahayu
onty rahayu 2 jam yang lalu
Lagunya bagus bgt bagas😍😍😍😍
Tiwi Hariyanti
Tiwi Hariyanti 2 jam yang lalu
Ditunggu Vidio Clip #LelahMenanti nya
Aizz Nurul
Aizz Nurul 2 jam yang lalu
jujur nih, isi dari lagu ini sama kaya kejadian satu tahun yg lalu yg pernah aku alami menanti tanpa kepastian :) sukses terus kak bagas ditunggu lagu-lagu terbarunya
Tryfena Febry
Tryfena Febry 2 jam yang lalu
Lagu ter-fav ku
Nasywania Z
Nasywania Z 2 jam yang lalu
JAKANDOR EUY STREAMING TERUSSSS, INI LAGU KEREN BGTTT
khairani novrilia
khairani novrilia 2 jam yang lalu
Suka ih
Zahro Adah
Zahro Adah 2 jam yang lalu
Slalu tak pernah ada arti
aisyiyah kusumastuti
aisyiyah kusumastuti 2 jam yang lalu
Pokoknya keren g tau mau ngomong apa lagi
Tyaaa Pertiwi
Tyaaa Pertiwi 2 jam yang lalu
Huaaa monangis
Dinda Febriana
Dinda Febriana 2 jam yang lalu
Ada yg lagi lelah menanti? Sama kita senasib
Siti Ummul khoiroh
Siti Ummul khoiroh 2 jam yang lalu
Cocok buat yang lagi lelah menanti nihh
Nurfadilah Tilome
Nurfadilah Tilome 2 jam yang lalu
Aku gemeter sumpah
khairani novrilia
khairani novrilia 2 jam yang lalu
Aku dukung kamu terus gas
Khairani Novrilia
Khairani Novrilia 2 jam yang lalu
Selamat
Nyna Rachma
Nyna Rachma 2 jam yang lalu
bakal sering puterin ini sii
Dewinta Sari
Dewinta Sari 2 jam yang lalu
Ga sabar pengen liat model MV nya juga
Tyaaa Pertiwi
Tyaaa Pertiwi 2 jam yang lalu
Mantappu jiwa