NYUAPIN NALENDRA MANJA BANGET !
18:03
Perfect World Game Sultan
1:01:50
13 hari yang lalu
NIKAHHHH YUKKKKKKKKK SAMA AKUUUUUU
1:05:58
Live Stream Diora Dior
7:04
17 hari yang lalu
Live Stream Diora Dior
1:15:32
Bulan Yang lalu
Live Stream Diora Dior
25:48
2 bulan yang lalu
FUN MATCH PUBG
30:39
2 bulan yang lalu
MABAR
40:52
2 bulan yang lalu
TERIMA KASIH SOBAT SABUN KU
2:50
7 bulan yang lalu
Cobain Mode CODM Zombie
15:06
11 bulan yang lalu
BARBAR DI MODE RAGE GEAR PUBG
9:32
Tutup Mata Pake BH - PUBG
9:52
11 bulan yang lalu
Maleficent Main PUBG
10:21
Tahun Yang lalu
RATA IN CODM !!!! - Diora Dior
12:00
Dior Stream!
1:22:08
Tahun Yang lalu
Komentar
Wildan 12342019
Wildan 12342019 13 menit yang lalu
Yang konsisten ya kak, sungguh lebih cantik pakai hijab
Fauzi Flash29
Fauzi Flash29 Jam Yang lalu
Keep aja ga usah mundur kadang kondisi stuck buat kita bad mood. Pas ada ide baru buat video and upload. But i appreciate what's your decided hope that the best you choose
Zaira Qorry
Zaira Qorry 2 jam yang lalu
Semoga berjodoh amin
PASS ACHMAD
PASS ACHMAD 2 jam yang lalu
δΈ‚δΉ‡ηˆͺγ„–α˜œε‚ γ„₯ε‚ε‡ οΎŒγ„©γ„’ |γ„šε‚ ,,,, α—ͺ| ᐯ|α—ͺδΉ‡γ„– δΈ‚δΉ‡γ„₯ε‚ε‡ οΎŒγ„©γ„’ε‡ γ„šε‚ γ„©α—ͺ卂卄 α—ͺ|γ„₯卂ηˆͺ卂尺 |γ„šε‚ε‚ε„
Husairi Sairi
Husairi Sairi 2 jam yang lalu
Msih bsa bca bismillah, yaa ga mllu dgn, pkaian nyaa bca bismillah nya
disciple channel
disciple channel 2 jam yang lalu
Ikut baper anjim
Yus Rawasari
Yus Rawasari 2 jam yang lalu
Knp stahun, yg lalu bkin, konten sma edo di srh bka bju mao, aja siih.....
Mardini Mardini
Mardini Mardini 2 jam yang lalu
Cocok
Tiwuk Rusmiyatun
Tiwuk Rusmiyatun 2 jam yang lalu
Sabar kak diora... Walau Nalendra seumur adikmu tp klu jodoh tak kan kemana. Semoga slahturahmi tetap terjaga SBG sahabat atau apapun itu baik adanya❀️❀️❀️
Dandi Npr
Dandi Npr 2 jam yang lalu
Part 2
Hais Pilomali
Hais Pilomali 2 jam yang lalu
Kenapa udah gak ngaplot barang ka Naleendra ka..
Julyan ECT
Julyan ECT 3 jam yang lalu
Aq dukung 1000000000% jadi pasangan hidup....amiiinn
Yusuf Setiawan
Yusuf Setiawan 3 jam yang lalu
Liat mata ka Nalendra πŸ˜‚
bobby regar
bobby regar 3 jam yang lalu
MAJU TERUS PANTANG MUNDUR / SEMANGAT - SEMANGAT, [ Ga usah pamit pamit segala ], kita kita selalu nonton Full / Konten & ber XX kok, asyik & keren apa lagi setelah bareng NALENDRAMuuuuuuuu... [ Nalen / Diora Selalu kita nantikankan KONTEN = KANTEN BERIKUTNYA ] [[ ~ HORAS ~ ]]
Iman Saputra
Iman Saputra 3 jam yang lalu
Cocok bgt kak udah nikah aja biar bikin konten apa aja kan kalo idh sah enak
Anggrainy Angzalnahum
Anggrainy Angzalnahum 4 jam yang lalu
Bassssssaaaaahhhh
Dudum Hamidi
Dudum Hamidi 4 jam yang lalu
Tapi ka lebih bagus jilbab nya di pake terus, bukan pas buat konten ini doang πŸ₯Ί
chalista olivia
chalista olivia 4 jam yang lalu
sekarang sudah ada mas nalendra, semangat mbak
chalista olivia
chalista olivia 4 jam yang lalu
πŸ˜₯
Hutri Laniarti
Hutri Laniarti 4 jam yang lalu
Baperrrr gw wkwkwkwk...
Rinto denbagus.
Rinto denbagus. 4 jam yang lalu
Romantis nyaaa
manut manut jaya
manut manut jaya 5 jam yang lalu
Diora.....oh iya "Ibu Juda" lupa gueπŸ’―βœŒ km ko'pinter banget sih ? Geliiiiis pisan oe πŸ’―βœŒ
makmu Pro
makmu Pro 5 jam yang lalu
Mantap bro πŸ‘ kuat iman MUπŸ‘
Wie Hider
Wie Hider 5 jam yang lalu
Nah diora dari awal udah suka sama naleendra...kelihatan tu loh..
bendil 06071975 Bendil
bendil 06071975 Bendil 5 jam yang lalu
Beribu penonton menunggu vidio selanjutnya dari kalian berdua...jgn kecewakan yg selalu melihat kalian....
Abustam Amer
Abustam Amer 5 jam yang lalu
Fans nya Nalen, ikut ke vlog nya Ibu Yuda..πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Jyelo kedutra 22
Jyelo kedutra 22 5 jam yang lalu
Nobb carry
Eko Topan
Eko Topan 5 jam yang lalu
Assalam muallaiqum diora. Oh moga2 cepat ke jenjang pernikahan ya ma naalendra dah cocok pantas serasi kalau ma naalendra biar bisa kesampean harapan nya punya putra 2 dan putri 2. Aminnnn
Suyanto Suyanto
Suyanto Suyanto 6 jam yang lalu
Terusin sport
driver jogja
driver jogja 6 jam yang lalu
Kontenya di tunggu ya kak .
Johansyah Mansur
Johansyah Mansur 6 jam yang lalu
Mas. Nalendra nya kgk nyusul ke bandung utk jmpt Teteh Diora nya?
siswanto sis
siswanto sis 6 jam yang lalu
Hijaber ....more better...
Bagas Muhamad romadon
Bagas Muhamad romadon 6 jam yang lalu
Hidup cm sekali jng di bikin gk berati. Rasa sesal datang belakangan. Cinta seperti kuku 2 yg berwarna warni indah ku rasakan hari ini. Bayi solo gookil hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Andik W3885
Andik W3885 6 jam yang lalu
Ibu Yuda di tunggu nie flok nya ma kak nalend....
Dwi andika
Dwi andika 6 jam yang lalu
Or yg kita cinta yg kta syg GX bisa kta bwat nyakitin'y......,bwat nyakitin perasaan'y. Dan yg pasti or yg kta cinta dan syg pasti kta akan mnjga'y. Sampai saat ir tiba ..,aq salut bwat mas Nalendra.
Mohammad Ridwan
Mohammad Ridwan 6 jam yang lalu
Edann..hebat koe cak..
Rasyid Rasyid
Rasyid Rasyid 6 jam yang lalu
Kapan videonya kalian lgi udah 2hari gak tayang
Ingka Lenekz
Ingka Lenekz 7 jam yang lalu
Kalian berdua sangat romantis bahagia sllu ya slm dari NTB bang😘😘😘
Indah Mega Vidia astutik
Indah Mega Vidia astutik 7 jam yang lalu
NADIRA LOVERS ANGKAT TANGAN😚😚😚
Vanilla Sky
Vanilla Sky 7 jam yang lalu
Smga mnjadi psgan samawa smga c8nta kalian tulus sampai maut memisahkan kalian berdua amin
Asephusni Mubarok
Asephusni Mubarok 7 jam yang lalu
Semangat kk kaka pasti bisa
Asephusni Mubarok
Asephusni Mubarok 7 jam yang lalu
Ka kaka pake hijab lebih cantik☺
Bang erick tv 2 tv
Bang erick tv 2 tv 7 jam yang lalu
Subscribe saya puya cenel ya bang erick tv2 tv
Bindaru Gatot Sudaryo
Bindaru Gatot Sudaryo 7 jam yang lalu
Kalian berdua serasi skl, kalau sy lihat Nalen juga setia, artinya hanya maut yg memisahkan. Salam
Abu Saat
Abu Saat 8 jam yang lalu
Jangan lupa sama nalen ya diora kasian nalendra nya sudah prjuang mati2 an untuk kamu ok
Indra Yana
Indra Yana 8 jam yang lalu
Kapan nadira ngonten lagi udah nungguin blum ad yg baru....
Suegiarto 2712
Suegiarto 2712 8 jam yang lalu
Volume suaranya Mas Nalendra dikerasin dikit biar jelas gt lho
Suegiarto 2712
Suegiarto 2712 8 jam yang lalu
Volume suaranya mbak Dior dikecilin dikit donk he.he
derea derea
derea derea 8 jam yang lalu
Kak Diora og lama banget aplod Vidio nya Ama kak nalen...salam #nadira_lovers
Amin Cantik
Amin Cantik 8 jam yang lalu
Ku jga kangen yg jauh di sana
Bambang Rusdi Noor
Bambang Rusdi Noor 8 jam yang lalu
Sabar semangat jangan putus asa Allah pasti akan memberi kebaikan Untuk mbak Diora. Semoga mbak dpt Jodoh yg bisa bareng bersama di aktivitas Yuotub.Sukses Diora.
Adirayan Sahit
Adirayan Sahit 9 jam yang lalu
Jngan mndr lh de ok ad blh mndr dri kontn kntn d. Cnel. Yutub tp jngn smpai pisah dngan doix
yuliana cha
yuliana cha 9 jam yang lalu
Cocok deh dansangat mantap anak bungsu dgn anak sulung jdi suami istri insyah allah rejeki selalu mengalir terus dan bahagia sllu ini pendpt org bugis makasar /jeneponto amin yarabbal alamin
Parman Joker
Parman Joker 9 jam yang lalu
Sepertinya conten nya Nadira sdh tamat.syg pdhal lg meroket y kan.
Endang Carliana
Endang Carliana 9 jam yang lalu
Asslmlkm, Dior & Nal ,aq mendoa' kan kalian semoga kalian bisa menjadi keluarga skinah ,mawadh warohmah ,amin ,mudah2an dr mulai sekarang jagalah iman kamu berdua ,supaya bisa mencpai kebahagian ,
bayu Hariswan
bayu Hariswan 9 jam yang lalu
Lucu lucu
Putra Saputra
Putra Saputra 10 jam yang lalu
Mantap mas,,sebagai laki" sejati itu memang harus bisa selalu menjaga diri dn menjaga pasangan nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Husairi Sairi
Husairi Sairi 10 jam yang lalu
Kgn Buat Spa Diorr, buat pujan hti yaa Nalenn Yaa,, ,,,,,, diorr. Itu nyanyi sma org Lain nalenn Cmbru gk tuhh.....
tukang mancing
tukang mancing 10 jam yang lalu
Buruan bikin vidio kangn kangenan lagi.biar tamabh bahagia..
Wati Adit
Wati Adit 11 jam yang lalu
Kok lama banget sih gak bikin konten
Herul sanjaya
Herul sanjaya 11 jam yang lalu
Mabar ff mbk 😁
Dodik hardyanto hardyanto
Dodik hardyanto hardyanto 11 jam yang lalu
Ditunggu vlognya di bandung
Sugianto Anto
Sugianto Anto 11 jam yang lalu
Ibu yudha
Masberto channel
Masberto channel 11 jam yang lalu
Wanita impian bngt ni beruntung bangt naleendra bisa dptin cwe baik ramah dan lucu menurut saya .. Penurut lgi.... Impian bngt dah pokoknya...
RICARD ARD
RICARD ARD 11 jam yang lalu
Konten cover lagu dong kak diora Sm mas nalendra .......πŸ”₯ Duit gtu Biar wadidawww wow wow
Briyan Seajskyhw
Briyan Seajskyhw 11 jam yang lalu
Mabar bareng ka am ak
Samsul Samsul
Samsul Samsul 12 jam yang lalu
Pasangan .serasi.semoga berjodoh
uong ndeso
uong ndeso 12 jam yang lalu
Sellu mengindpirasi pasangan" yg lain. Sukses dan sehat sellu untuk#nalendra#diora amin.
Mukayat Jabran
Mukayat Jabran 12 jam yang lalu
Diora,kamu jangan sekali-kali putus asa.
Dar Li
Dar Li 13 jam yang lalu
Ni dah datang d Bandung pa blum nalindranya......
Yo Gi
Yo Gi 13 jam yang lalu
Si teteh lepas banget ketawanya, itu artinya bahagia yg dirasakan benar2 dr hati....tp yg bkn penasaran, knp teteh msh suka tersipu malu gitu ya....mkn ini yg dinamakan malu2 kucing....malu tp mau....
ahmad aji
ahmad aji 13 jam yang lalu
Teh Dior klo pke jilbab Bru Mirip ma Nalen dehπŸ‘πŸ‘πŸ‘
As Muji
As Muji 13 jam yang lalu
Dior kapan. VLOG .sama nalen lagi
Hazlin Abdul Hamid
Hazlin Abdul Hamid 13 jam yang lalu
Cinta Terbaik.- Nalendra ft Diora Dior.βœŒοΈπŸ™‚βœŒοΈ
Marthin Wijaya
Marthin Wijaya 14 jam yang lalu
Kebanyalan gombal jdi ga seru padahal udh asik
Warsito Ponorogo
Warsito Ponorogo 14 jam yang lalu
Kok gak Ajak nalen bu yuda.... Slm dr penggemar nalendra
Agus Triyono
Agus Triyono 14 jam yang lalu
yg bisa nyembuhi Dior hanya Nalendra aja itu obat yg paling ampuh cuiuuuiii