Jodoh Belum Jodoh | FTV SCTV
4:41
Komentar
Manawa Alifuru
Manawa Alifuru 6 jam yang lalu
gak yakin deh. pasti ada riwayat penyakit lain. bokan corona. sekarang asma tipes deman dll di bilang corona..
Silvia Dwi martiani
Silvia Dwi martiani 6 jam yang lalu
Kalo gue di suruh milih pilih reybong aja.masih muda.no aliando
IDAROYANI MANGID
IDAROYANI MANGID 6 jam yang lalu
Kasian bucin kusut engga ada orang yng baik sm diah semua orang jahat engga ada orang yng bantuin dia
Arra officiall
Arra officiall 6 jam yang lalu
Barrakallah fiikumm ReyBong๐Ÿ˜Š
Karmilh Dayat
Karmilh Dayat 6 jam yang lalu
Jagan sama lesti lesti udh bahgia sama kk bilar jagan usik lagi masa lalu dd . Semagett leslar selalu mendukung mu Salam dari Saudi
Astuti Cilacap
Astuti Cilacap 6 jam yang lalu
Doa terbaik untuk leslar semoga jodoh banyak rezeki barokah amin bersama
Keysha Ramadhani
Keysha Ramadhani 6 jam yang lalu
Bertahan disamudra cinta demi liat asop dan haico, alur cerita y udh ngawur, males nonton y juga
isma asih
isma asih 6 jam yang lalu
Pak sutradara tlg panji sm vina kena karmany.udah ngk sabar lg ingin th karma apa gitu kok bikin gregetan.ters si aril jg cpt kena balasany๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
Ucup bin Titan
Ucup bin Titan 6 jam yang lalu
Kok Dude gak pernah keluar ya?
Moamar Khadafy
Moamar Khadafy 6 jam yang lalu
Astafirullahaldzim
Supri Yani
Supri Yani 7 jam yang lalu
Dede di undang di acara kk
Jamaludin Fahmi
Jamaludin Fahmi 7 jam yang lalu
walah keduuan... semoga samawa yah
Adhitya Samangun
Adhitya Samangun 7 jam yang lalu
Baru tau
Abda Andara
Abda Andara 7 jam yang lalu
Samcin jgn tamat dong paksut tolong panjangin sinet samcin jgn tamat mohon
Alvian Aritonang
Alvian Aritonang 7 jam yang lalu
Orang kaya mantap
Rssing Khoe
Rssing Khoe 7 jam yang lalu
Bsok stay lg smpe sterusny...
yossy Yuniar
yossy Yuniar 7 jam yang lalu
Beritaaaa narasinya ngacooooo
Balung25 Otongg
Balung25 Otongg 7 jam yang lalu
I loveee youuu Indonesia ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Jayy Bocah rantau
Jayy Bocah rantau 7 jam yang lalu
Kayak nya udah di lamar...deh..natahalie..tinggal nunggu nikah..
Bawi Patriah93
Bawi Patriah93 7 jam yang lalu
Bodoh
Dwi Kurniawan
Dwi Kurniawan 7 jam yang lalu
Jenengmu diganti ae nella supra ojo kharisma .kharismane wes medon mesin
Neng Epi
Neng Epi 7 jam yang lalu
Gk nyangka ko nasib mereka sama ya.
novi nurlatifah nurlatifah
novi nurlatifah nurlatifah 7 jam yang lalu
Dan sinetron sc ini sinetron cukup panjang skali, dan inilah hasil karya dan kerja keras kalian smua nya, crew pemain sc smunya kalian luar biasa, smangat trus buat smuanya, dan smoga sinetron sc episode nya makin panjang,
Xvdgg Gghhn
Xvdgg Gghhn 7 jam yang lalu
Tetaap Leesslkaarrr geemoooyyy teruus yg pasti nyh bng risol sma gingsol .biasa suka ada aja yg manas2in....tenang billar dah jadian sma dd kejora ..
novi nurlatifah nurlatifah
novi nurlatifah nurlatifah 7 jam yang lalu
Ka sam dan ka cinta ini rumah tangga mreka tuh slalu bahagia harmonis dan memang kadang mreka brantem tapi mreka berdua gmna caranya gtt mencari solusi yg baik supaya mreka baikan kembali nah gtt, nah ini dapat ambil sisi positif nya
Emaroh Dela cruz
Emaroh Dela cruz 7 jam yang lalu
Msh kangen masa" ini busut love you โ™ฅ๏ธ
yasmeen amirruddin
yasmeen amirruddin 7 jam yang lalu
farheen arirumddin bint
novi nurlatifah nurlatifah
novi nurlatifah nurlatifah 7 jam yang lalu
Karna kita baru mlihat rumah tangga yg seperti ini lah yg kita mau, nah rumah tangga sperti ka sam dan ka cinta ini dapat menginspirasi banyak orang, dan patut di acungin jempol
galaxy fren
galaxy fren 8 jam yang lalu
Banyak orang mengorbankan kejujuran demi pencitraan , apalagi orang tsb. doposisi atas pencitraan lebih penting dari pada kejujuran
Adek Win
Adek Win 8 jam yang lalu
Abis manis sepah dibuang...laki minta cerai dan ibu kandung di abaikan...ni akan menjadi contoh wanita jangan sombong dan keras kepala...
Aldy Febrian
Aldy Febrian 8 jam yang lalu
Vs mini market ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Vicky Purwanto
Vicky Purwanto 8 jam yang lalu
Ngaleh dadi,,LOSDOLLL, Karo. Menepi wkwkwk
Septy Winengsih
Septy Winengsih 8 jam yang lalu
Aku suka loh film kisah cinta anak tiri knp gak di lanjut kan lagi
Jannatu Sauqiya
Jannatu Sauqiya 8 jam yang lalu
INSYA'ALLAH LESLAR BERJODOH SAMPAI JANNAH AAMIIN ALLAHUMA AAMIIN....THE POWER OF LESLAR IS THE BEST OF THE BEST ...SO KIIIYUUUT
Agung Gunawan
Agung Gunawan 8 jam yang lalu
Kak episode berapa waktu pangen mati suri itu,mohon bantuannya kaka
Tirta 449
Tirta 449 8 jam yang lalu
Nungguin Febby,
Otang Suryana
Otang Suryana 8 jam yang lalu
Hati hati kak migo
yulia effendy
yulia effendy 8 jam yang lalu
Knp atuchh bpnya lestii d hapus awas lagi gx d restuin lagi sm bilar klw bilar msh aja gx d restuin sm lesti brrti masalahnya bnr dr bpnya lestii sm yg kemarin jugaa
Rahmi Ramadhani
Rahmi Ramadhani 8 jam yang lalu
rndu mereka berdua:) udh hmpir 2021 ini 3 bln lgi:)
evi rizki maulia
evi rizki maulia 8 jam yang lalu
Pas di komen... Bapak nya lesty kaya uda blenek gtu kalau di tanya2 soal hal gitu....
nancy 26 november
nancy 26 november 8 jam yang lalu
aku kira aku doamg namanya nency nyatanya ada lg
Risa Umi
Risa Umi 8 jam yang lalu
Beritanya berlebihan padahal sbnrnya hubungan mereka msh sangat baik2 aja, diliputan td kesannya kaya bpk lesti gak merestui krn gak mau diwawancara ttg hubungan anaknya. Pdhl wartawan mgkn nanyanya hal yg aneh ttg hubungan anaknya makanya males jawab
Jalal Geseng
Jalal Geseng 8 jam yang lalu
Di ganti nellashuh๐Ÿ˜Ž
kevin chanel
kevin chanel 8 jam yang lalu
Koplo nya masuk
Emaroh Dela cruz
Emaroh Dela cruz 8 jam yang lalu
Msh blom bisa mov on
Agus Susila
Agus Susila 8 jam yang lalu
satil lagi
rinii pitria
rinii pitria 8 jam yang lalu
mba nella tanpa cak malik gabakal setenar ini, dan mas dory tanpa pakde didi kempot gabakal juga setenar ini.
Ade Irawan
Ade Irawan 8 jam yang lalu
LELAKI IBARAT BLUETOOTH AKAN TERHUBUNG BILA DEKAT NAMUN SAAT JAUH DIA AKAN CARI PERANGKAT LAIN !!
Farah kj
Farah kj 8 jam yang lalu
Asikk kak boraaaaaaaa
sakira Maharani
sakira Maharani 8 jam yang lalu
Klu udah tentang leslar.di ikutin terus .mampir
Tita nurmaya channel
Tita nurmaya channel 8 jam yang lalu
Mudhan bener
Artini Bae
Artini Bae 8 jam yang lalu
ya allah smga klau wilver nikah sm verer .mungkin wilona akn.jdi keluarga muslim .bisa verer bimbing wilona sm seperti.verer .amiiiiin ??kbul kn.lah hamba ini memohon.pada.mu .perstukn.wilver.amiii8m??
Rova Lalivi
Rova Lalivi 8 jam yang lalu
Minta keadilan ingin diakui sbg ibuk. Oohh ibuk. Ibuk kemana aja. Dr bayi diserahkan. Sesulit apapun kehidupan. Pasti anak senang sm ibu kandung buk. Udah ada rejeki anak buk. Jgn itu jd alasan buat ibuk ninggalin anak. Jangan jelek2in anak buk. Kasih doa yg baik2 aja buk
MUHAMAD HAFIZULALDI
MUHAMAD HAFIZULALDI 8 jam yang lalu
Knp sih roni ngk suka sama lili aja bukan ama yayang Santi
MUHAMAD HAFIZULALDI
MUHAMAD HAFIZULALDI 8 jam yang lalu
Knp sih roni ngk suka sama lili aja bukan ama yayang santi
Ryuzzy Yt
Ryuzzy Yt 9 jam yang lalu
Tayangin lagi dong
Zaly Pinipi Lanas Channel
Zaly Pinipi Lanas Channel 9 jam yang lalu
Padi sawahnya cantik mcm di Malaysia
Bfok utara
Bfok utara 9 jam yang lalu
idshow.info/watch/FAkdAybsjc8/video.html wow
Lilim Halimah
Lilim Halimah 9 jam yang lalu
Benci ku masih sama ,sama pak lookman,lili,gino,,
Sungai Landas
Sungai Landas 9 jam yang lalu
Indro suka sma ria
Vina Cintia
Vina Cintia 9 jam yang lalu
Saya suka sih tpi cumn ngakak
Amor Dewi
Amor Dewi 9 jam yang lalu
Maka ny non masak gara" duit ga seberapa mau menghilangkan nyawa org....
nrs s
nrs s 9 jam yang lalu
mohon bgt sm sctv buat nayangin ulang ggs returns dri eps 1- selesai:((
Fatrhaa AF
Fatrhaa AF 9 jam yang lalu
Yg nonton di tahun 2020 like
Mayank zhelita Mayank
Mayank zhelita Mayank 9 jam yang lalu
Lesti sm bilar gk cocok..soalx lesti pendek bnget..klo bilar tinggi dn jg ganteng
Aura Ayunda
Aura Ayunda 7 jam yang lalu
Pasti adek belom merasakan pernikahan dan pait manisnya mengarungi biduk rumah tangga makanya berkomentar dan menilai dari segi fisiknya saja... Belom tanya Mbah Gugel ttg Lesti ;)
Aura Ayunda
Aura Ayunda 7 jam yang lalu
Please jangan judge sesama manusia pantas tidaknya dari fisik. Kalo gak cocok kenapa didukung banyak fans? Tasya dan Randy juga ga cocok kah? Beda tingginya juga jauh, Alhamdulillah udah beranak satu... Aku bukan fans leslar tapi liatnya cucok cucok aja. Cantik dan ganteng...
Vina Cintia
Vina Cintia 9 jam yang lalu
keputusan vino kn udh baik .ingin mengadopsi tasya kok mama ningrum jdi marah sih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜˜
Nur Izzatul
Nur Izzatul 9 jam yang lalu
Dede lesty mah OK. Pinter cerdas. Cara menjawab pertanyaan2 beda dgn jawaban mantan2nya. Klo lesty luar biasaaaaa. Mantan2 billar lewat
Muhammad Fauzan
Muhammad Fauzan 9 jam yang lalu
Gua kesini gara gara konten semprodnya cok
Emilya Salfina
Emilya Salfina 9 jam yang lalu
Plisss SCTV penuhi lah permintaan ini dede lesti nya di undang tapi billar ga tw semoga kesampaian ya Aminn ga sabarrr
Syafiyana Nasa
Syafiyana Nasa 9 jam yang lalu
Tumben sepi
Nadila Shania Anandhita Official
Nadila Shania Anandhita Official 8 jam yang lalu
Iya nihhh tumben banget sepi. Pada kemana nihhh
Endah Nur
Endah Nur 9 jam yang lalu
Pasangan selingkuh ini yg paling menjijikan diantara pasangan selingkuh lain...gimana mikirnya bangga banget Makai bekas WC umum
Awan kusuma
Awan kusuma 9 jam yang lalu
Ora isin koe dor.. spo sing nggedekno namamu... tnpa alm didi kempot dadi opo koe ...๐Ÿคฃ
Park Geumbul
Park Geumbul 9 jam yang lalu
Kak mabora ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Resa Permata
Resa Permata 9 jam yang lalu
Suka bagett deh sama santi dan roni ๐Ÿ˜
Siti Nur Faridah
Siti Nur Faridah 9 jam yang lalu
Seneng banget pas baper trus sountracnya lagu ini . . .
Natalia Br.Ginting
Natalia Br.Ginting 9 jam yang lalu
Kok fotonya kek kepotong potong gt ya? ๐Ÿ˜‚
Natalia Br.Ginting
Natalia Br.Ginting 9 jam yang lalu
Kok fotonya kek kepotong potong gt ya? ๐Ÿ˜‚
Rafandra 33
Rafandra 33 9 jam yang lalu
Undang dd lesti dong tim kreatip sekali2,ayo pihak SCTP undang lesti,pasti bikin kiyuuutttt dan baper yg nonton deh,,di tunggu iya
Madrai Adham
Madrai Adham 9 jam yang lalu
Semoga jodoh