Wait what?! Life Hacks2 TERKACAU!
16:19
ORANG2 yang MENIKAHI Benda Mati!
16:31
Foto2 TERAKHIR yang TERSEDIH!
10:28
CANDU-CANDU terGILA di DUNIA!!
15:22
SPANDUK2 #RIPENGLISH TERKACAU!!!
22:13
Penjara TERMEVVAH di DUNIA!!
13:58
Chat MELAMAR KERJA paling HMMMM!!
20:04
Foto2 KEBETULAN ter-WOW!!
14:39
4 bulan yang lalu
Judul2 FTV ter-KREATIF SEDUNIAAA!!
15:40
Aksi2 TERGILA Hacker ANONYMOUS!!
15:48
Chat NOLAK Cinta TER-SAVAGE!!
12:17
Eksperimen GAGAL masak TERLUCU!
10:26
KARTUN Online TERSERAM!! | #NERROR
19:58
Sarapan2 TERMAHAL di DUNIA!!
10:10
Komentar
Anya Gabriella
Anya Gabriella 35 menit yang lalu
Untung kntl ga ada:v
Mirita yustika
Mirita yustika 39 menit yang lalu
Baca coment sblum nonton,bnyak jumpscarenya ya....ga jadi deh...takut jantungan
14N Gaming
14N Gaming 43 menit yang lalu
Penontonnpertama yang punya video sama tukang editing nya cok
Rudy Jaya saputra
Rudy Jaya saputra 44 menit yang lalu
Beautiful eyes. Muaaachhh muaaachhh muaaachhh
Nany Veronica Sinaga
Nany Veronica Sinaga 48 menit yang lalu
Karena masih beberapa Minggu tau ytb kk nessie๐Ÿ™ˆ Dan hari ini Sekarang selesai nonton semua videonya Tanpa kelewatan 1 videopun๐Ÿคญ Suka bgt๐Ÿค— Gak ada rasa bosan dikitpun nnton videonyaโค๏ธ Sukses selalu kk nessie ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
sidiq_RmD 21
sidiq_RmD 21 51 menit yang lalu
Aku pengen subs lagi tapi ko pas di pencet jdi nya merah trus abu trus merah gitu trus
dllyy blshh
dllyy blshh 53 menit yang lalu
Mikir banget yang terakhir, kalo mau cebok gimana? Dicebokin?:')
Johanzz Bee12
Johanzz Bee12 54 menit yang lalu
Wajah kak nesi mengatakan panjang nya itu senyum nya tanda tanya ya hihihihi
min putri 2609
min putri 2609 59 menit yang lalu
warna paling vav tuh item dan putih itu aja gada yg lain๐Ÿ˜‚
Mohammad Naufal
Mohammad Naufal Jam Yang lalu
nessie cantik
Mastika Rahmani
Mastika Rahmani Jam Yang lalu
Judul Video Kak Nessie:Bagian Tubuh Terpanjang Rapunzel Bilaik:Masih Ku Puntau๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
angelus defananda11
angelus defananda11 Jam Yang lalu
BIKIN KONTEN CALL 911/PANGGILAN DARURAT LAGI KAK NESSIE,yg setuju Like
Kania Anita
Kania Anita Jam Yang lalu
Darah muda bukan bukan lagi rhoma irama hahahahaha
soekarno datu
soekarno datu Jam Yang lalu
Emang kalo kukunya panjang ga sulit biar cebok dari wc๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
414 Rifa Nahda Hawari
414 Rifa Nahda Hawari Jam Yang lalu
gue yg pesek mencoba mengukur panjang idung, dan gak bisa pake Phytagoras gara2 kagak ngebentuk segitiga cuy wkwk
Egi Susanto
Egi Susanto Jam Yang lalu
Otak gua traveling njeer
์ž…-์ง€์˜
์ž…-์ง€์˜ Jam Yang lalu
Yg kumis terpanjang sbelum di tonton diliat sekilas ku kira limbad maaf:(
Luthfi Faz
Luthfi Faz Jam Yang lalu
Emng ad org dengarin lagu secara terbalik sehari hari
Demus S
Demus S Jam Yang lalu
5cm idung gw ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
GHOST - Call of Destiny
GHOST - Call of Destiny Jam Yang lalu
ok fix ini konten penuh dengan AMBIGU
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family Jam Yang lalu
04:09 Thomas wedders adalah Pinokio in the real Life ๐Ÿ˜
Naufal Blue sky
Naufal Blue sky Jam Yang lalu
Yang pohon telur itu ngingetin gue dengan phon paku gw kata bapak gue kalo paku nya di tanem jadi pohon gue coba eh beneran tumbuh
SP MusicdotCom
SP MusicdotCom Jam Yang lalu
Terpanjang?๐Ÿค”Yang berfikir negatif seperti Gw Berarti anda Normal ๐Ÿ˜‘
Evelyn Malfoy
Evelyn Malfoy Jam Yang lalu
Asli kak adek sepupunya temen aku dia takut banget sama uang pokoknya liat aja gamau apalagi megang jdi klo dia bandel selalu di kasih uang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Onnic Sfv
Onnic Sfv Jam Yang lalu
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘Œโค๐ŸŒน๐Ÿฉ๐Ÿ•๐ŸŒŸ๐Ÿ’ป๐ŸŽงโŒšโ˜•๐Ÿ’บ Nnnneeesssiiiee....
Femelia Rizki
Femelia Rizki Jam Yang lalu
"Kuku terpanjang", di otak gue be like: ntar kalo BAB bersihinnya gimana? Wkwkwkwk
Muhammad Amin Maulana
Muhammad Amin Maulana Jam Yang lalu
Next Pemecah rekor di indonesia
hasnan al
hasnan al Jam Yang lalu
Itu gimana ceboknya?
Ira Dewi
Ira Dewi Jam Yang lalu
Inti dari video life hack ini adalah kalo ada yg sulit kenapa harus yg mudah
Malis Harry
Malis Harry Jam Yang lalu
Enjoy ..๐Ÿ‘
Mozda iva99
Mozda iva99 Jam Yang lalu
Yang matanya keluar aku skip, sumpah serem, ngga tega liatnya...
AA GAMING
AA GAMING Jam Yang lalu
baru nyadar hidung kak nesi cakep perfect
Luthfi Faz
Luthfi Faz Jam Yang lalu
Aneh
Edy Prasetya
Edy Prasetya Jam Yang lalu
COLEB SAMA KAK BELA๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘
Edy Prasetya
Edy Prasetya Jam Yang lalu
RUMAH NYA DI DI DI DI GIDAW WMWMWKWKW CANDA DI JAKARTA TANYA ZAKI AJA NANTI DI KASIH KONTAK WA WKWKWKWK๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘
Destia ningsih
Destia ningsih Jam Yang lalu
Akhirnya ga jadi penonton terakhir
Sugi Hartono
Sugi Hartono Jam Yang lalu
Kak nes gk kebayang pas searching bagian" tubuh terpanjang eh malah yg keluar kela*** terpanjang๐Ÿ˜‚
Adi sakha
Adi sakha 2 jam yang lalu
Terimakasih untuk kamu yang baca ini dalam hati walaupun hatimu bukan milikku...
Iqbal Sayuti
Iqbal Sayuti 2 jam yang lalu
Hmm,bagian tubuh yang panjang hmmmmm
Gibran Rizky
Gibran Rizky 2 jam yang lalu
banyakin konten hororrr kak๐Ÿ”ฅ
Hendra Badak
Hendra Badak 2 jam yang lalu
Gendats Gendatss GENDATSSS...
Yudi Spt
Yudi Spt 2 jam yang lalu
Warga tik tok kenapa sih
DeJun 04
DeJun 04 2 jam yang lalu
Maaf kak, tapi ada bagian tubuh terpanjang yang ga diliput, kek misalnya Titi* gitu ?? ๐Ÿ˜‚
witia marta putri
witia marta putri 2 jam yang lalu
Jujur aku senarnya kurang tertarik sama politik, bahkan politik luar negeri, tapi bersyukurnya karena suka nonton nerror, jadi dapat banyak informasi yang bermanfaat, yang mungkin gk bakal aku tau kalau gk nonton nerror. Semangat terus kk nessi, sukses terus..
Ryan Rhiezky Ramadhan
Ryan Rhiezky Ramadhan 2 jam yang lalu
Kuku kalo sepanjang itu trs mo cebok gimana wey ๐Ÿ˜ญ
rayn nugroho
rayn nugroho 2 jam yang lalu
Kak Nessie bahas topik sekarang yg lagi booming ,tentang Umur bumi yg katanya kurang lebih 7 tahun lagi ,yang di sebabkan magnet bumi yg melemah. Dampak nya ,katanya bisa membuat matahari terbit dari arah berlawanan ,coba kak cari apakah ini hoax atau tidak?
Timika Aja
Timika Aja 2 jam yang lalu
Bayangin orang indo punya kuku sepanjang itu, mau makan pake tangan di warung nasi padang
M Meidiano Al Fajri
M Meidiano Al Fajri 2 jam yang lalu
Otakku travelling
Andy Eiger
Andy Eiger 2 jam yang lalu
God mba, bukan gosh
syifa_ani hasan
syifa_ani hasan 2 jam yang lalu
UwU Kak nessie sayang akuh
Agung Amirullah
Agung Amirullah 2 jam yang lalu
Cantik ku
Stevanus Setyawan
Stevanus Setyawan 2 jam yang lalu
kak req. SCP SPECIMEN
not human
not human 2 jam yang lalu
*pas liat judul Tumbnail nya Kok otak ku langsung kesitu ya๐Ÿ™‚
Ricky Nrdnsyh
Ricky Nrdnsyh 2 jam yang lalu
Next Pablo Escobar
Warna Asri Pelangi
Warna Asri Pelangi 2 jam yang lalu
Hai ๐Ÿ‘‹๐Ÿ˜Š
Louisa P.
Louisa P. 2 jam yang lalu
Aduh kak nessie, aku salfok sama make upnya bagus banget
zubad 25
zubad 25 2 jam yang lalu
Ulang ulang terus liat ka nasie kemasukan lalat di awal video,..
pertiwi
pertiwi 2 jam yang lalu
3:13 idshow.info/watch/m_BZd_jNouA/video.html maap ya bund ,gatega mau ngomong
Fouren Larasati
Fouren Larasati 2 jam yang lalu
Ga kebayang punya kuku panjang kaya gitu ka.. pasti susah bgt mau cebok nya ๐Ÿ˜‚ kira2 giaman ya caranya ? ๐Ÿ˜‚
Adit Uxorius
Adit Uxorius 2 jam yang lalu
di bunderan HI gaada apa apa, waktu Persija juara banyak yang nyebur kedalem itu
Lee ainsley
Lee ainsley 2 jam yang lalu
Call 911 dong kak Nes, versi lucu tp kl bisa, biar gak tegang mulu. Ok tau bakal floop ni komenโ˜บ
Hellscythe
Hellscythe 2 jam yang lalu
di akhir mulai liar ya bund
Ikmal Omang
Ikmal Omang 2 jam yang lalu
login
Jenny SukmaWanty
Jenny SukmaWanty 2 jam yang lalu
Slalu paling setia nonton chanel ini suka banget....
TENTIO games
TENTIO games 2 jam yang lalu
Pen*s gak ada kah??? :(๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
rizal izal
rizal izal 2 jam yang lalu
Fakta atau auta yg perempuan lebih suka lelaki yang berlidah panjang
Luthfi Faz
Luthfi Faz 2 jam yang lalu
Makin chuby mkin cntik
Eun Soo Young
Eun Soo Young 2 jam yang lalu
12:43 maksudnya kamu apa Kak Nessie? Kenapa saya rasa pelik saja plus itu horror kali bagi saya.
Andy Eiger
Andy Eiger 2 jam yang lalu
Tangan nya biasa aja sih๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
Dedi Irawan
Dedi Irawan 2 jam yang lalu
Anjaylah ngomongnya menyeramkan juga gilaa
Andika Putra
Andika Putra 2 jam yang lalu
12:40 ๐Ÿคฃ
K around
K around 2 jam yang lalu
"Cakaran" aku dan temanku terpaksa berteduh dalam gubuk saat hujan sore hari di dalam hutan sewaktu berburu, kita teringat perkataan kakek penunggu hutan "kalo masuk kegubuk jangan cakar pintunya apalagi Sampek dua kali". kita penasaran lalu mencoba sekali 'kraaaaaak' terdengar balasan dari luar. 'kraaaaaak' kita kaget tapi penasaran, kita coba kedua kalinya. 'kraaaaaaaaak' tak ada balasan sampai 10 detik dan akirnya seluruh dinding gubuk. 'kraaaaaaak' 'kraaaaaaaaaak' 'kraaaaaaaaaaaak' 'kraaaaaaaaaaaaaaak' 'kraaaaaaaaaaaaaaaaak' "Sahabatku" Aku sedih sahabatku berubah. dia seperti tidak mengenaliku. setelah kejadian kebakaran rumah tetanggaku. "Aku suka ibu bahagia" Aku selalu senang saat aku membawa temanku kerumah. Ibuku juga, itu terlihat saat kita masak makan malam berdua sambil bercanda dan mendengar suara "khrroook" "khoook" "khoook".
yeskribatlajery
yeskribatlajery 2 jam yang lalu
Aku benci pikiranku
Srey โ€ข 7 tahun yang lalu
Srey โ€ข 7 tahun yang lalu 2 jam yang lalu
Aku takut ketinggian
Eun Soo Young
Eun Soo Young 2 jam yang lalu
Tu yang bola mata terpanjang atau pun saya panggil nya bola mata terkeluar itu menakutkan sekali kalau saya ternampak memang terkejut plus takut la.
Saragih Sidauruk
Saragih Sidauruk 2 jam yang lalu
Emang 2020, kemungkinan bakalan perang, p karna trump kalah, pihak yahudi bakalan ambil tindakan
Lusi Eva
Lusi Eva 2 jam yang lalu
0:01 itu apa ya yang masuk ke mulut kak Nessie ?
Salsya Berfa
Salsya Berfa 2 jam yang lalu
INI BARU OPLAS SESUNGGUHNYA PAHAM KAN HETERSSS JANCOKKK
Alya aulia Habib
Alya aulia Habib 2 jam yang lalu
Aku udah nonton semuanya yang troom troom lagian gua berlangganan channel troom troom yang troom troom ada yang bahasa Indonesia dan Inggris tapi mereka berasal dari Ukraina subriber nya 21jt Dan 123go, 5minutes aku juga berlangganan soalnya aku udah gede tapi tontonan nya ke tipeยฒ
natasyaa
natasyaa 2 jam yang lalu
kak , minta bahas soal kasus pembunuhan kak nursurya dong kak . pasti rame yang belum tau . ceritanya sedih bgt lohh kak ')
Rafael Benamen
Rafael Benamen 2 jam yang lalu
Ini hanya konpirasi belum tentu benar okeee ..