DI RUMAH AJA...
14:32
6 bulan yang lalu
DIBALIK LAYAR INDONESIAN IDOL X
15:28
PRSU Medan 6 April 2019
10:29
Tahun Yang lalu
HAPPY NEW YEAR 2019 !
3:23
Tahun Yang lalu
SOFT LAUNCHING JDK CLOTHING LINE
10:06
TIPS IMPROVISASI BY JUDIKA
9:12
2 tahun yang lalu
JUDIKA _ GR IN STUDIO RTV
2:10
2 tahun yang lalu
JUDIKA _ IN STUDIO RTV
3:05
2 tahun yang lalu
NATAL TLAH TIBA
0:22
2 tahun yang lalu
JUDIKA_Acara Gathering
2:53
2 tahun yang lalu
Judika - Jadi Aku Sebentar Saja
1:16
KEGIATAN JUDIKA DI WAKTU LUANG
1:16
JUDIKA OFFICIAL YOUTUBE
0:32
2 tahun yang lalu
Komentar
Ali Zainal
Ali Zainal Jam Yang lalu
DJ Upin Ipin viral. idshow.info/watch/w3NZgicyqxQ/video.html
Tangkelek Surau
Tangkelek Surau Jam Yang lalu
Mantap
Rayhan Ramadhana
Rayhan Ramadhana Jam Yang lalu
Ku bangga dengan lagu ny pas pada yg kujalani skrg๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Semangat bg judika... Horas tano batak๐Ÿ™๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Ria. Chubby'
Ria. Chubby' Jam Yang lalu
Salfok sama tata
Queen Family
Queen Family Jam Yang lalu
Di tunggu bikin lagu duet nya yaaa....
Sapriani Ani
Sapriani Ani Jam Yang lalu
Putus atu brthan ,,,,5 tahun pacaran tahu-tahu dia selingkuh ,sakit bgt wlau dia milih aku tapi rasa.a komunikasi qta GK lancar ,,,doa in ia semoga di permudah
Yunita Darman
Yunita Darman Jam Yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Ayun Ayuni
Ayun Ayuni Jam Yang lalu
Mantap bngt lagunya judika ini mewakili hatiku saat ini dan pilihanku putus ga usa terus
Aby Hidayatullah
Aby Hidayatullah 2 jam yang lalu
waw dia harus liat ini
Andrianus naisaban
Andrianus naisaban 2 jam yang lalu
mantap bangat
Siti Alimah
Siti Alimah 2 jam yang lalu
Aku ngikut kontenmu ,semoga sukse Mak2 jatim
deddy aja
deddy aja 2 jam yang lalu
Asiiiik tuh ,mantap bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
deddy aja
deddy aja 2 jam yang lalu
Woooow... kereeeen bang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
JOJOTHEPOOH
JOJOTHEPOOH 2 jam yang lalu
Yang comment rata-rata ada di fase bimbang dalam hubungan. Sama anjimc ๐Ÿ˜‚
Fitri Pagerwati
Fitri Pagerwati 2 jam yang lalu
Berasa warm ....
Siti Nurhalimah
Siti Nurhalimah 3 jam yang lalu
Pengen ngerti kaka slank nyanyikan lagu judika.
Nia Kurnia
Nia Kurnia 3 jam yang lalu
Salfok sama Tata yang dipeluk kak Marsha ๐Ÿ‘€๐Ÿ˜…
Safira Aja
Safira Aja 3 jam yang lalu
Boriel suaranya adem nyentuh banget ke hati. Dan judika suara bagus sangat.
Mas Moey
Mas Moey 3 jam yang lalu
Kapan sama charly setia band
Puji Rahayu
Puji Rahayu 3 jam yang lalu
Cinta banget sama suaranya aril
Andini tv
Andini tv 3 jam yang lalu
Gile merinding woy
fitri fahirah
fitri fahirah 3 jam yang lalu
Zaman sekarang duit lagi susah apa-apa susah. Tapi tenang buat yang butuh pinjaman dana yang garibet dan tenornya panjang plus bunga yang rendah kalian bisa cobain ke akulaku, btw udah terdaftar di OJK lho jadi gaperlu takut atau ragu2 lagi deh! Yuk download di sini yaa app.adjust.com/vj9no2f
PEJUANG GENERASI CHANNEL
PEJUANG GENERASI CHANNEL 3 jam yang lalu
Mantap Bang... Tolong balas WA saya: Ev. Jhonriwan Sipayung... Mauliate ๐Ÿ™๐ŸŽถ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜Š
Savitri Permata Bunda Pratiwi
Savitri Permata Bunda Pratiwi 3 jam yang lalu
sedih bangett
Hartono Hj.harsono
Hartono Hj.harsono 3 jam yang lalu
d lagu ni y lbh suka yg d nyanyikan arel lbh brasa dr pda pnyanyi aslinya jjur sy fanz judika
Dionisius Paramita
Dionisius Paramita 3 jam yang lalu
spirit kk,
rina judika
rina judika 4 jam yang lalu
Aku selalu dukung keluarga bang jude
Vina Pw
Vina Pw 4 jam yang lalu
lagunya bener2 menjiwai, suka bgt sm liriknyaa :)
Mauli Sinaga
Mauli Sinaga 4 jam yang lalu
Gilang dirga teriak aja udh ada nadanya bener" artis berprestasi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
rina judika
rina judika 4 jam yang lalu
Ooh ok
Nikson Mandela
Nikson Mandela 4 jam yang lalu
Mantap kak boril,,aku senang dengar ya..
Christina Devi Desmayanti Girsang
Christina Devi Desmayanti Girsang 4 jam yang lalu
Kok lebih easy listening versi noah yaaa
Fitri Pagerwati
Fitri Pagerwati 4 jam yang lalu
Duuuuueeeeeettttt donk
Dhea Firmansyah
Dhea Firmansyah 5 jam yang lalu
Plis skrg aku lg di posisi ini๐Ÿ˜ญ putus gasiap diterusin malah jd kaya toxic ๐Ÿ˜ญ
Ade tri Tebrianti
Ade tri Tebrianti 5 jam yang lalu
Kak judika duet dgn rara DA
Bang Heryp live
Bang Heryp live 5 jam yang lalu
alwiansyah bagus kalau duet judika!
Niskat Athifah
Niskat Athifah 5 jam yang lalu
Azzam sapa dah, gua baca komen dah sedih sedih juga ga jadi grgr liat supporter azzam๐Ÿ˜‚
Dharmawan Haidar Ali
Dharmawan Haidar Ali 5 jam yang lalu
kayknya peserta ajang pencarian bakat di malaysia ,,
Teresia Johan
Teresia Johan 5 jam yang lalu
kok pas ya... maaf, memang salahku :(
Alex Cirex
Alex Cirex 6 jam yang lalu
JOOSS bang judika sehat selalu & terus berkarya
Dyah Novanita
Dyah Novanita 6 jam yang lalu
Kata bokap gw 22nya the bestttttt ๐Ÿ‘๐Ÿ˜ฌ
Putra Kotdam
Putra Kotdam 6 jam yang lalu
๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
FD project
FD project 6 jam yang lalu
Judika bikin konten kayak gini ... Biar orangยฒ tau kualitas suaranya ...tak tertandingi oleh siapapun๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ
Stevanus Sankovicx
Stevanus Sankovicx 6 jam yang lalu
Di hari ini tempat tanggal 29 september 2020 Perempuan yang kusayangi... Dia jujur bahwa ada lelaki yang ia cintai juga ... Ya meskipun sakit setidak sebuah kejujuran itu lebih baik kan Meskipun awal nya dia menutupin nya tapi saya tau bahwa dia memang ada menyimpan rasa ... Meski aku bukan seorang yang berada Setidaknya saya berusaha membuat saya pantas dgn dia ...tapi di saat saya berjuang dia telah menemui sosok laki2 yang mapan ;(... Dan ya mungkin lagu ini bisa mewakilin semua perasaan saya... Semoga bahagia selalu buat dia Aku mencintai mu meskipun saat ini kita udah tak bersama lagi... Du'a yustina nona merlin๐Ÿ˜‡ Jambi-maumere- kupang๐Ÿ˜Š
Tian Sum
Tian Sum 6 jam yang lalu
Saya pilih terus...karena lagu y bagus
Tian Sum
Tian Sum 6 jam yang lalu
Saya pilih terus...karena lagu y bagus
Junah Hasibuan
Junah Hasibuan 7 jam yang lalu
Di jamin perutmu Sakit ketawa akibat kelakuan 2 pemuda ini.. idshow.info/watch/P4K1qJMchdk/video.html
Widya Ainun
Widya Ainun 7 jam yang lalu
Kereeen abis. Sukses ya adik alwi๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Sulfia Mahudi
Sulfia Mahudi 7 jam yang lalu
Dua- duanya bagus
Fajar Nur
Fajar Nur 7 jam yang lalu
K-Pop + Dangdut from Indonesia Rara - Panggung Gemilang idshow.info/watch/S4sr-Bzllxs/video.html
Aftaf Dosky
Aftaf Dosky 7 jam yang lalu
Nasar
Ari Pujiyanti
Ari Pujiyanti 7 jam yang lalu
Putus atau terus.... Merinding... Putus sakit... Terus juga menyakitkan... Harus bagaimanaโ“
rizkabudi titisari
rizkabudi titisari 7 jam yang lalu
ya ampun.. bisa ikut nangis gini ya ;(
Noval Amin
Noval Amin 8 jam yang lalu
idshow.info/watch/S4sr-Bzllxs/video.html
Rajasuryaindra Pratama
Rajasuryaindra Pratama 8 jam yang lalu
emang beda Ari laso ๐Ÿ˜…. Yg pro emang beda kalo mau duet, Langsung bagi part haha Gak hajar hajar sembarangan
Desi Rosyani
Desi Rosyani 8 jam yang lalu
Pertama klik video ini salfok sama video clip nya, dengerin yg kedua baru fokus lagunya ๐Ÿ˜€โœŒ๏ธ
sleep king
sleep king 8 jam yang lalu
Ada yg ngrasa mic ariel gak nyala?
enda FLD
enda FLD 8 jam yang lalu
Mas ari lasso jdi ketularn si pk haji anre. Ngelwk mulu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Sendal Kiri
Sendal Kiri 9 jam yang lalu
Aku mau kita terus bersama(titik) #16417
Ada Lifestyle
Ada Lifestyle 9 jam yang lalu
Wowww..., Keren. Lagunya dalam banget, Menyentuh hati. Sukses selalu Bang Judika....
Irwan Kuspriatin
Irwan Kuspriatin 10 jam yang lalu
Keren emg, pas pakek headset matep banget, suaranya Ariel.
JAGO_Up
JAGO_Up 10 jam yang lalu
Versi Ariel Lebih Enak Terasa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
yhunie azkilla
yhunie azkilla 11 jam yang lalu
Amin ya allah semoga kami semua dalam lindungan mu ya roob kuasa mu begitu dahsiat asal darimu kembali pada mu wahai tuhan ku ya itu allah swt
Fadli Saputra AR
Fadli Saputra AR 11 jam yang lalu
Pilih putus lalu cari yang baru. Mantap banget dengarnya
Dana Magdalena S
Dana Magdalena S 11 jam yang lalu
terus kalau bisa ;''
Ryan Yagak
Ryan Yagak 11 jam yang lalu
Cape sama perasaan ini
Skyda Entertainment
Skyda Entertainment 11 jam yang lalu
Semangat bang judika๐Ÿ’ชsukses slalu ๐Ÿคฒ
AMEPUMI TAUKO
AMEPUMI TAUKO 12 jam yang lalu
BANG JUDIKA COVER LAGU TONDI TONDIKU PLEAS๐Ÿ˜‡
Cristianogeonidia Geonidiacristiano
Cristianogeonidia Geonidiacristiano 12 jam yang lalu
Bang tolon undag wali dong๐Ÿ™๐Ÿ™
Pendapa Alishlah
Pendapa Alishlah 13 jam yang lalu
Daripada bingung mending nih lihat semoga bermanfaat.. Terutama untuk yang jomblo.. hehe idshow.info/watch/NQaHY8wtPUI/video.html
HereTampaofficial
HereTampaofficial 13 jam yang lalu
Bingung mau pilih yg mana?!
KATADIANT Official
KATADIANT Official 13 jam yang lalu
Terus! Dan teruslah kluarin karya2 yg memotivasi kami bang, jangan ampe kalah sama2 musik2 koplo hehehehe
Juliana Ticoalu
Juliana Ticoalu 13 jam yang lalu
2"ny idolaqu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
rezkhy ahmad
rezkhy ahmad 13 jam yang lalu
Ariel karakternya jos lembut. Gurihh
Rafael Scana
Rafael Scana 13 jam yang lalu
Siapa yang terharu atau nangis like
Rafael Scana
Rafael Scana 13 jam yang lalu
Gimana ya rasanya itu kasihan banget nyesek di hati mau nya membantu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿฅฐ
Den Tresno
Den Tresno 14 jam yang lalu
Yg komen RATA2BAPER..... ato ngepasin perasaan mereka saja yg lgi dlm posisi di lagu ini....SEMOGA ORANG2YG MENGALAMI HUB SEPERTI DI LAGU INI AKAN DIBERIKAN JLN YG TERBAIK...JIKA MASIH SAYANG DAN CINTA.. TERUSKAN HUB KE JENJANG YG LBH TINGGI YAITU IKATAN PERNIKAHAN.....JIKA SUATU HUB.ITU RAGU UNTUK DILANJUTKAN KRN SUDAH TAK ADA SALING PERCAYA DAN KETIDAK COCOKAN..MENDING PUTUS.....KRN LELAH JUGA KLO BERTENGKAR TERUS GAES ๐Ÿ˜ pling enak para jomblo'er......hidup nyantai krn mm gk da yg dipikirin ...ato jngn2dlm hti mereka pada ngenes krn mengharapkan jodoh gk kunjung datang.....SEMOGA YG JOMBLO CPT DPT PACAR/PASANGAN...YG SEDANG PACARAN SEMOGA CPT KE UJUNG PELAMINAN....YG SEDANG BERTENGKAR DLM BERUMAH TANGGA SEMOGA CPT DAMAIAN...BUANG EGO ,PIKIRKAN BUAH HATI KLIAN YG BUTUH KLIAN BERDUA๐Ÿค—
izzatmusic _
izzatmusic _ 14 jam yang lalu
Aku banyak cover lagu.Minta subscribe yt chanel aku , hermmm, semoga yg bantu subscribe, dimurahkan rezeki dan dipanjangkan umur ,amin
5- Menutes TLS
5- Menutes TLS 14 jam yang lalu
๐Ÿ‘
Andika Awalul Ashari
Andika Awalul Ashari 14 jam yang lalu
Ngakak anjir
Zydf
Zydf 14 jam yang lalu
Dengerin pake earphone , empukkkkk banget berasa makan odading mang oleh