Komentar
Gian Agni nugraha
Gian Agni nugraha 6 jam yang lalu
ESME BUG ITU
Kulif17 Creator
Kulif17 Creator 6 jam yang lalu
Botak
Zuwina Wina
Zuwina Wina 6 jam yang lalu
Anak pintar, pasti jadi anak yang berguna bagi Nusa dan bangsa...semoga berkah ya nak...💪
Ima Shairma
Ima Shairma 6 jam yang lalu
Yg ffjfnv.kckfkfjckfk🙏cmmv vmn ndlcj😭xhncmmvm ji. Clmvjfjvljfkvmnfjf❤️ yg mfv j🤦💚💙💜🖤
Ima Shairma
Ima Shairma 6 jam yang lalu
Fkkfkfknnsjm,🙏jvcnmcmvmkccnbjchxjfmndjd❤️hdjckfkkdmcmfl🥴🥴lcmfkflfmjckfkjf😭
Ima Shairma
Ima Shairma 6 jam yang lalu
Hjmtnrkrfmjfjfjhfifnfbb🙏hfhfhfjtjjgnfj❤️fjfjtjtntbnfmgmktktlotm🥴
Novia Via
Novia Via 6 jam yang lalu
Disini gue suka banget sama mami Dewi Dy ga ikut"an ,, lope you makmak leslar mami dewi😍😍
Ferdiansyah Dwi Julianto
Ferdiansyah Dwi Julianto 6 jam yang lalu
Harsel xborg nya emng bagus sih udh tau timing buat sampah lord berkali kali
heru setywan
heru setywan 6 jam yang lalu
gak pengalaman ,suarane gak ada kok gak tau sih
heru setywan
heru setywan 6 jam yang lalu
bisu ,,,suarane kok gak ada
Sri Mulyati
Sri Mulyati 6 jam yang lalu
aku tiap hr udah nonton di tv,,,,👍👍👍
rahmad Ade putra
rahmad Ade putra 6 jam yang lalu
Jo wik wik di depan tv -sangar,tegas,serius,dan cool Jo wik wik di IDshow nya -toxic toxic toxic toxic
bunda ari ari
bunda ari ari 6 jam yang lalu
WANITA SHOLEHAH.. ALHAMDULILLAAH..
Sri Rahayu
Sri Rahayu 6 jam yang lalu
NAIKLAH TANPA HARUS MENJATUHKAN ORANG LAIN!!
Berliana Herdy Syahfira
Berliana Herdy Syahfira 6 jam yang lalu
Jangan apa apa menyerang tolong dong,jadilah fans yang cukup suport karya karya kakak billar sama dedek lesty itu sudah cukup kok. Kak Gilang juga niat kerja ngga ada maksud lain lain
Erna Lala
Erna Lala 6 jam yang lalu
Agnes inspirasi gua😍😍
ALan
ALan 6 jam yang lalu
L A B I L
bismillah_ rianty
bismillah_ rianty 7 jam yang lalu
Bagus kok, semangat kak gilang
Nurdin Ydin
Nurdin Ydin 7 jam yang lalu
Kumpulan pelawak paling lucu mantap
Ahmad Madan
Ahmad Madan 7 jam yang lalu
hhahhaha keren gilangg ngakak gw sumpahh
Herry Hermawan.J.r
Herry Hermawan.J.r 7 jam yang lalu
Mcnya ganti
Rizky Muhammad Ilyas
Rizky Muhammad Ilyas 7 jam yang lalu
Ayo dong tayang lagi,, siapa yg setujuu??☝️☝️
rani dwi
rani dwi 7 jam yang lalu
Danang mulutmu astaghfirullah
olief olifay
olief olifay 7 jam yang lalu
Orang baij selalu ketemu ma orang baik juga. Sukses buat the onsu
Goding Godding
Goding Godding 7 jam yang lalu
Comdy Ok deh lagi
rani dwi
rani dwi 7 jam yang lalu
Penyakit hati emang susah disembuhin
Go Dook
Go Dook 7 jam yang lalu
Gua idola biji lemon
Trafalgar Surrur
Trafalgar Surrur 7 jam yang lalu
Bayangin bkent jadi coach:v
Kamilatun Nadiroh
Kamilatun Nadiroh 7 jam yang lalu
Kenapa ya ada aja orang orang kek gini. Padahal leslar ga ada masalah apa apa loh. Ga usah sindir sindiran buk kalian kurang bahagia yaaaaa Pada PANSOS semua.
Kamilatun Nadiroh
Kamilatun Nadiroh 7 jam yang lalu
Maksudnya. Ini mah PANSOS di hempas dari indosiar
janipa jalil
janipa jalil 7 jam yang lalu
Deng deng itu aikon nya alwi keren lo deng deng
rachma Sari rachma
rachma Sari rachma 7 jam yang lalu
Kenapa yg d bully si gilang bukan nya isda n danang kan dy yg nyinyir terus .. Kejora jadi kecoa . Trus yg nyuruh pergi itu aduh ga pantes bgt buat d becandain deh
Made kanyaka pramodana manik awa 21
Made kanyaka pramodana manik awa 21 7 jam yang lalu
Sehat yerus yaa ko ruben dan semua kell
Muklis Kakahits
Muklis Kakahits 8 jam yang lalu
Dunia akhirat
Frans Wara
Frans Wara 8 jam yang lalu
Legend is back, ngakak
john polly
john polly 8 jam yang lalu
Kakek" lagi reuni 🤣
Sekawan kurnia abadi
Sekawan kurnia abadi 8 jam yang lalu
Bang komeng jangan di campuran sama bang jarwo entar bang jarwo cepet tua emosi trs🤣🤣
Atik Widayati
Atik Widayati 8 jam yang lalu
Kok danang jd banci ya..kasian
Septia masliza
Septia masliza 8 jam yang lalu
Aku paling benci kenzo
Randi Upi
Randi Upi 8 jam yang lalu
Komeng vs h bolot.otomatis bolot menang. Hahahaha
Mizan Hamizan
Mizan Hamizan 8 jam yang lalu
lucuuuu....kiyutttttt.profesional kerja ya bang gilang.
Reni siti maryam
Reni siti maryam 8 jam yang lalu
Ngakakk parahh idshow.info/watch/pBT5l974JrU/video.html
muhlis hidayat4622
muhlis hidayat4622 9 jam yang lalu
Kereen
Romancalypso
Romancalypso 9 jam yang lalu
sok asik bat host nya najis
Goh Laymui
Goh Laymui 9 jam yang lalu
Mlysia hdir InsyaAllah Berkah Amiiin3×
rangga dhika
rangga dhika 9 jam yang lalu
ya alloh ga moral...pantes aja di hujat
BAYU ALFATIH
BAYU ALFATIH 9 jam yang lalu
Cenel GTV cepat di up suka keduluan sama cenel lain .
Dewita Samosir
Dewita Samosir 9 jam yang lalu
Acara ini kok ada tayang di akun youtobe yg lain ya, yg resmi harusnya yg mana??
Dewita Samosir
Dewita Samosir 7 jam yang lalu
@Novanda Alvis ada yg lain lg nur Bukan di rcti plus
Novanda Alvis
Novanda Alvis 7 jam yang lalu
Yg di RCTI + lengkap nur... Cuma gak bisa komen kayaknya
BAYU ALFATIH
BAYU ALFATIH 9 jam yang lalu
Gak cpt di up sama tim GTV keduluan sama cenel lain .
Tuthy puji lestari
Tuthy puji lestari 9 jam yang lalu
Aku sebagai orang biasa yg ngliat sih biasa aja ya... Mungkin agak beda kali ya kalau yg lihat fansnya... Jadi agak sensitif gtu
Lintang Channel
Lintang Channel 9 jam yang lalu
Semngat ayah onyo
Nurmiati 123
Nurmiati 123 9 jam yang lalu
The Best ayah dan onyoooo IlOVE YOU
Goh Laymui
Goh Laymui 9 jam yang lalu
Mlysia hdir mpir like Onyoo udh ting2 semangat Menebar Berkah Ala Bensu
kabar kicau
kabar kicau 9 jam yang lalu
Mampir ya para pecinta lovebird
kabar kicau
kabar kicau 9 jam yang lalu
Mantap
Riedy Riandani
Riedy Riandani 9 jam yang lalu
Hhhahahahaha😂😂
shakia putri
shakia putri 9 jam yang lalu
gtv semoga selalu sukses dan berjaya dan menayangkan program terbaik buat kesayangan onyo betrandpeto putra onsu dan ayah bensu keluarga panutanku
Spd Boy
Spd Boy 9 jam yang lalu
Chef juna
Gugun Guno
Gugun Guno 9 jam yang lalu
TV ..sak enak dewe.. di pikir sudh paling oke...selera kelas atas.. Tp yg terjadi kayak gak nyambung.. untung seng nyanyi dani cak nan dewe..coba orang lain ...
J4 Plus
J4 Plus 9 jam yang lalu
hadir buat GTV makin sukses,amin
my iseng iseng channel
my iseng iseng channel 9 jam yang lalu
Keliatan banget si 2r siriknya
Indra Alqadir
Indra Alqadir 9 jam yang lalu
Legend mah beda
Izuel Gates
Izuel Gates 10 jam yang lalu
Haduh tante, perjaka pun rebutan
blusukan noncot saputra
blusukan noncot saputra 10 jam yang lalu
Sayang hanya katanya
Rina Diana
Rina Diana 10 jam yang lalu
Senang sekali liat acara acara tv seperti ini
Semut Motovlog
Semut Motovlog 10 jam yang lalu
Bnyk drama
nancy sutomo
nancy sutomo 10 jam yang lalu
GTV MAKIN SUKSES ...MAKIN MAJU ...MENOLONG ORANG YG TIDAK MAMPU
Ferdi Hiu
Ferdi Hiu 10 jam yang lalu
Ayu gaes ini boy
Rekam Digital
Rekam Digital 10 jam yang lalu
Lah Tante Ernie disini😂😂
IRFAN AKAYSA AZ
IRFAN AKAYSA AZ 10 jam yang lalu
Terbaikkkk lahhh lagu ni idshow.info/watch/Hqot_Lhij1I/video.html
Foda Se
Foda Se 10 jam yang lalu
Duyu redi tulus
Ryan Gaming
Ryan Gaming 11 jam yang lalu
PGN ikutan asli dh
Muhammad Arifin
Muhammad Arifin 11 jam yang lalu
Lesti jangan mau kalo dipanggil stasiun tv ga guna satu ini
Fathur Rohman
Fathur Rohman 11 jam yang lalu
Sad :(
Marta Wati
Marta Wati 11 jam yang lalu
Semoga berkah...
Sakti Diaz
Sakti Diaz 11 jam yang lalu
Lerrrr, lu jan kek gitu laaaah. Pen gua keplak pala lu jadinya😂
MY NAME IS JOSE
MY NAME IS JOSE 11 jam yang lalu
Saya cadel s
Aji Jaya
Aji Jaya 11 jam yang lalu
Mantaaaap ada bolot
Hendry Giri
Hendry Giri 11 jam yang lalu
Coachnya kurang bagus
Devi Lupitasari
Devi Lupitasari 11 jam yang lalu
Maknya nyerocos Mulu yaa 🤣🤣 gak sadar anaknya juga ngurusin hidup orang.