Komentar
sastri bakry
sastri bakry 39 detik yang lalu
Suharto setelah puluhan tahun mengkader baru mbak tutut jadi mensos, SBY ketika presiden ndak pernah majukan anaknya calon KDH, tapi mengkadernya dulu. Gibran apakah sudah diberikan pembelajaran sbg kader? Ketika jadi presiden anaknya maju pilkada baru era Jkw๐Ÿ˜‚
Ikhsan Nasution
Ikhsan Nasution Menit Yang lalu
Harusnya acara yang begini di bubarin aparat, kenapa aparat diam aja, berarti di biarkan
Hendri Pamujianto
Hendri Pamujianto 2 menit yang lalu
Mardigu Wiwiek presiden 2024...Gatot menteri pertahanan.
Bambang Hariyanto hariyanto
Bambang Hariyanto hariyanto 2 menit yang lalu
belajar sejarah untuk tidak menjadi orang yang enggak adil: pemberontakan pki korban di madiun 1948 jumlahnya antara 300 - 2000 orang. di tii 1951 - 1961 jumlah korban 20000 - _ 25 ribu orang g 30 s korban 7 jendral orba suharo 500 rb - 3 jt orabg.
Pambudi Harry
Pambudi Harry 3 menit yang lalu
Bener sekali kemarin saudara saya meninggal di vonis covid 19 padahal meninggal nya bukan karena covid ,dan pihak puskesmas baru memvonis covid dan test swab pas sudah meninggal jadi belum terbukti covid eh penguburan sudah mengunakan prosedur covid.saudara saya meninggal karena ada roh jin jahat yg masuk ke dalam tubuh nya sehingga dia tidak kemasukan makanan
PPT'Buntalak Sajha
PPT'Buntalak Sajha 4 menit yang lalu
Assalamualaikum Pak Gatot andalan bangsa๐Ÿ™๐Ÿ™
Eric Ind
Eric Ind 4 menit yang lalu
KAMI GEROMBOLAN KADRUN YG KURANG KERJAAN GOBLOG๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š
Aji sinaga
Aji sinaga 4 menit yang lalu
Rakyat lbh hormat lbh cinta sama Kopral TARZAN dr pada si itu tuuuuh ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘น Kopral TARZAN jika tampil pemirsa bersorak sorak girang penuh ceria. Allohu akbar Allohu akbar Allohu akbar
Bramastya Deva Paksi Ananta
Bramastya Deva Paksi Ananta 6 menit yang lalu
orang berpendidikan kayak gini ya kalo ngomong ?? ga pantes ahh ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
Ali 2002
Ali 2002 6 menit yang lalu
Mutah sejatinya adalah pelacuran yang dibungkus perintah agama.
riki sastriawan
riki sastriawan 7 menit yang lalu
mudah2han allah segera melaknat orang2 yg zalim.amin
Ali 2002
Ali 2002 8 menit yang lalu
Taqiyah terlihat dari raut wajah orang itu
Dimas Aprial
Dimas Aprial 8 menit yang lalu
Pak Gatot patriot yg sebenarnya mana ada jendral yg berani mengungkap kebenaran..pak Gatot lah jendral sejati tak takut kepada siapapun..
mastiah sunk
mastiah sunk 9 menit yang lalu
Para Buzzer getol Komen membela Komunis anti Pancasila.
Tatang Hidayat
Tatang Hidayat 9 menit yang lalu
Maju terus Pa Gatot Jenderal ku.....Anda salah satu harapan rakyat agar bebas dari Rezim yang otoriter dan anti kritik ini dan kurang demokasi...Maju terus pa Gatot m.saya yakin 1000% Rakyat banyak yang mendukung mu...Allahu Akbar
RmdN 05 Gaming
RmdN 05 Gaming 10 menit yang lalu
Nyata ini September belum selesai
Rodrik Posan ht,galung
Rodrik Posan ht,galung 10 menit yang lalu
Pembawa acaranya kurang nangkap omongan dr tirta atau sengaja mau mengalihkan perbincangan
Esslloww Tipi
Esslloww Tipi 11 menit yang lalu
Yang belum tau densus 99! 99 itu lambang asma Allah..
Vivo Y12i
Vivo Y12i 12 menit yang lalu
.
Rama official 69
Rama official 69 12 menit yang lalu
Tak ketawa ae lah... nyapres aja nanti di 2024 nanti tak coblos.... Tapi .........,.......... bohong....๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Heru Samudera
Heru Samudera 13 menit yang lalu
Klo pingin angin g nembus pake masker aluminium foil aja
Suwarlan Dusun
Suwarlan Dusun 13 menit yang lalu
Pak bupati keren
Mispah Singkut
Mispah Singkut 13 menit yang lalu
Halah dokter kerjanya cumn cari duit aj
Antok Jawa
Antok Jawa 13 menit yang lalu
Orang lagi masa covid kok masih pada ribut aja ya
PATAH HATI
PATAH HATI 14 menit yang lalu
Keturunan anak PKI mewarisi ideologi orangtuanya, selalu menyangkal kejahatan PKI, berusaha memutarbalikan FAKTA bahwa mereka adalah korban dan tidak mengakui apa yang dilakukan oleh orang tuanya adalah sebuah kejahatan dan kekejaman.. hati2 di "brain wash" oleh PKI . dan sebentar lagi PKI akan memenuhi kolom komentar ini. terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿป
Jejak Petualang
Jejak Petualang 16 menit yang lalu
Timnas indonesia akan melaju ke babak final piala dunia 2022
ryan erlangga
ryan erlangga 16 menit yang lalu
Babe benar2 mantab
A Suryodiharjo
A Suryodiharjo 16 menit yang lalu
Inikan acaranya pendukung kilafah itu, acara provokator pemecah belah bangsa
Anet Anastasya
Anet Anastasya 17 menit yang lalu
Neg. Sih menoleh keblang terus jd tdk maju2 neg. Sp kiamat jg.
Taolin Channel
Taolin Channel 17 menit yang lalu
Sehat selalu pak gatot
Andi Citrawali Makmur
Andi Citrawali Makmur 18 menit yang lalu
Hanya antek2 PKI yang tidak percaya.
DOYAN MAKAN CHANNEL
DOYAN MAKAN CHANNEL 18 menit yang lalu
Ruhut kaya kutu, dia bakalan loncat dmn parpol yg lagi naik
Tono Pamungkas
Tono Pamungkas 18 menit yang lalu
Dok ,biarin ajah ,yg sakit 2 mereka,sekarang sih urus diri sendiri ajah,percuma teriak2 cuma sakit tenggorokan Tah ,iya
Mr Satra
Mr Satra 19 menit yang lalu
Semuga tambah cerdas, jgn cmn buat isu hanya untuk menjatuh kn pemerintah han , sistim Suharto mau pakek sm Gatot , . Ujung2 nya nanti mau nyalon presiden , sdh kalah pamor dgn bpk Prabowo.
Andika Sapwan
Andika Sapwan 20 menit yang lalu
Jelas nampak beda yg mana yg berilmu yg mana yg modal bacot ๐Ÿ˜‚
Muhammad Hatta
Muhammad Hatta 21 menit yang lalu
Di kampungku juga gitu makanya kami ga percaya lagi covid
Dika Copol
Dika Copol 22 menit yang lalu
Mendingan pihak keluarga di tawarin mw mandiin pakai pihak luar rumah sakit gmna
aeny aenyaenyna
aeny aenyaenyna 22 menit yang lalu
Usut,,,tuntaskan jgn terulang kembali.qt mayoritas muslim
kere aktive
kere aktive 23 menit yang lalu
Tpu need exktavator, exstavator
kere aktive
kere aktive 22 menit yang lalu
Mesin pengeruk tanah
kere aktive
kere aktive 22 menit yang lalu
Mesin pengeruk tanah
kere aktive
kere aktive 22 menit yang lalu
Eskavator
Fadhl's channel
Fadhl's channel 23 menit yang lalu
Huuuuuuuufffhhttt..... Kirain habib dtg juga ke bareskrim... Tenyata ngga dtg... Smoga habib bisa menjadi penenang negara
gentur sukoco
gentur sukoco 23 menit yang lalu
Yg ga percaya kebangkitan PKI ya itu dia PKI......
Pak Uli
Pak Uli 25 menit yang lalu
np itu saja di ulang2
Sri Wachju Embun Waty
Sri Wachju Embun Waty 26 menit yang lalu
Allah bersama KAMI. Berjuang trus Pak.
Om Nur
Om Nur 26 menit yang lalu
Wahh.. ini nggak benar. Jenazah Pria dimandikan pria. Jenazah wanita dimandikan wanita. Apapun agamanya. Ini masalah moralitas juga bung.. !!! ๐Ÿ˜ . Klo alasan tdk ada SDM, kan bisa menyampaikan kepada keluarga atau masyarakat, agar yg memandikan adalah perempuan. Sy rasa akan ada sukarelawan yg bersedia memandikan. Ini pihak RS saja yg tdk peka sosial. Sy usul, pihak management RS ini harus diperkarakan ke pengadilan. Semoga pihak pemerintah setempat mau mengambil sanksi thd RS. ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 
Om Nur
Om Nur 17 menit yang lalu
Buat keluarga.. inalillahi wa innaa ilaihi rojiun.. semoga ibu husnol khotimah ya Pak.. yakinlah bhw Allah itu adil. Semoga ibu ditempatkan disisi Allah, ditempat yg terindah.. Aamiin.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธ
opik kasep
opik kasep 28 menit yang lalu
Bapa nya juga tidak mendidik anak nya yg baik malah bela anak nya yg salah, wajib beri hukum tuh org gila
Hambri STRCK
Hambri STRCK 28 menit yang lalu
Semua akan JRX pada waktunya ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
opik kasep
opik kasep 29 menit yang lalu
Maklum lah org bayaran! Gabakalan ngaku kalau bayaran nya gede
Abdul Rahman
Abdul Rahman 29 menit yang lalu
Astagfirullah orang2 dah pada ga takut dosa. Orang meninggal di fitnah2 demi uang yg sementara.
Ari Sadat
Ari Sadat 29 menit yang lalu
COVID 19 di buat Mega proyek ..itu pacul di buang gak yaa sudah gak seteril itu kan dah di pegang wkwkwkkwkwk
Tanya tanya Chanel
Tanya tanya Chanel 30 menit yang lalu
kenapa beginian dikasih panggung, Hati hati negara ku , ini berbahaya. Paham syiah itu sangat berbeda Dan salah satu sifat mereka adalah, mangaku ngaku, jika berbicara dengan suatu golongan maka ia akan mengaku golongan tersebut, agar aman golongan mereka. Tapi jika bersama sama dengan golongan mereka, mereka akan menjadi yg sebenarnya. Seharusnya pemerintah bertindak sebab paham syiah ini sangat berbeda dari paham agama islan yg ada di indonesia. Bahkan bisa dikatakan jauh sekali, Alangkah lebih baik dan tepatnya, pemerintah bertindak tegas atas paham ini
Wahid 123
Wahid 123 31 menit yang lalu
G slah lg dugaan slama ini, ad udang d balik batu
X projects
X projects 32 menit yang lalu
untuk adikยฒ ku yg tersayang yg masih bnyak omong soal dislike, itu BOT sayang. Apa itu bot?? bot itu sistem dari IDshow agar setiap video selalu ada dislike untuk mengimbangi like video. kalau kalian belum tau kalian cari di google apa itu BOT IDshow, apa itu BOT dislike oke oke. berfikir lah secara ilmu jangan asal komen ya sayangยฒ
munandar90
munandar90 33 menit yang lalu
Orde baru hidup dari isu PKI
Nurhasanah Gimenez
Nurhasanah Gimenez 33 menit yang lalu
Salam sehat bapak .. jaga kejujuran demi negara dan anak cucu kita . Yg akan nikmati kejujur BPK sekarang cucu kita .
Onno Sudiro
Onno Sudiro 35 menit yang lalu
Smg pa jend.Gatot slalu dlm lind ALLOOH swt.trus Maju.pa'u/membela.Tanah.air &sel rakyat n bangsa.yg kt vintsi ini Tuhan bersama kt pa.
Wijang Iswara
Wijang Iswara 36 menit yang lalu
Jangan gentar Pak, orang-orang baik ada dibelakang Anda.
Ari Sadat
Ari Sadat 36 menit yang lalu
COVID 19 ITU AKAL2 LAN REZIM....
eg gaming
eg gaming 36 menit yang lalu
YOTUBE KU ISIS E GATOT KABEH BRAY NGANTI BOSEN.
Pawon Emak
Pawon Emak 36 menit yang lalu
Penyakit di buat bisnis gila bener2 gila , di dalam keterpurukan mlh di buat kesempatan
Susman Maulana Iriawan
Susman Maulana Iriawan 36 menit yang lalu
Salut sy jendral...๐Ÿค
Skynet 007
Skynet 007 36 menit yang lalu
Gatot....gagal total....kadrun pecatan
Anja Asmara
Anja Asmara 37 menit yang lalu
Bukan gak percaya pak, tapi yg ngomong di media yg diberi kesempatan titisan PKI semua jadi mereka jelas mengatakan gak percaya kalok PKI bangkit, tapi semua masyarakat tw semua kebangkitan PKI pak,...
Putri citra Meliana
Putri citra Meliana 38 menit yang lalu
Ya allah skt hati rasa nya ngedengr nya smpe kluar air mata๐Ÿ˜ญ
CCTV WONOGIRI MBOIS
CCTV WONOGIRI MBOIS 38 menit yang lalu
BEBASKAN JERINX
Yasin Sakit
Yasin Sakit 39 menit yang lalu
Waspada boleh.... tapi terus terang PKI itu sudah k'o.... justru yang di waspadai pemberontakan DI TII......
torry0806
torry0806 39 menit yang lalu
lebih bnyk yg gak percaya sama mantan jendral pecatan
H nice pictures F
H nice pictures F 41 menit yang lalu
Rumah sakit dajjal ini
Mut Ibu
Mut Ibu 42 menit yang lalu
Mas dany mantap...cewek2di sampingnya mas dani yg jago bicara bisa di taklukkan haha.
Isman Permana
Isman Permana 43 menit yang lalu
Kenapa bukan dari dulu ya di kabarkan waktu masih menjabat panglima ko baru sekarang di beritakan
Buat Baru
Buat Baru 44 menit yang lalu
TinggAl nonton aja..repot amat..
Dhefin Rafifafkari
Dhefin Rafifafkari 44 menit yang lalu
Siapapun dan apapun alasanya kalau merasa dan mengaku sebagai warga negara indonesia yg baik jika melanggar hukum maka harus di hukum dengan undang undang dan hukum yg berlaku di negeri ini
Imron atmadja
Imron atmadja 44 menit yang lalu
sy pribadi percaya jendral semoga kebenaran akan terungkap selelah rezim ini tumbang
Familinta Channel
Familinta Channel 45 menit yang lalu
Luarbiasa indonesia๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Mazin Oman
Mazin Oman 45 menit yang lalu
ุงู† ู„ู„ู‡ ูˆุงู† ุงู„ูŠู‡ ุฑุงุฌุนูˆู†... Ngeri
Ajik Suarma
Ajik Suarma 45 menit yang lalu
Aduh ada rg..langsung mau muntah...
Rustam Effendy
Rustam Effendy 47 menit yang lalu
Inti dr PKI itu pemberontakan terhadap negara...dan kita tau siapa yg suka memberontak..