Komentar
Nurul isnaini
Nurul isnaini 4 jam yang lalu
Ya Allah semoga saja Bu Ratna, bisa membela rakyat dengan ikhlas
Jaenuri Kunir Samsung
Jaenuri Kunir Samsung 4 jam yang lalu
Pak roky benar lo, wong sekarang terbukti
Super Hero
Super Hero 4 jam yang lalu
TERUS LAH BERJUANG ASPINAWATI BELA RAKYAT KAU WANITA YG CERDAS DAN BERANI .
Jaenuri Kunir Samsung
Jaenuri Kunir Samsung 4 jam yang lalu
Pak roky benar lo, wong sekarang terbukti
yudhi46 yudhi46
yudhi46 yudhi46 4 jam yang lalu
Kompresor kena servis
KK '
KK ' 4 jam yang lalu
Ini Professor yang mencerahkan tapi tdk pernah diundang lagi di ILC Karni... Karni... TVONE gitu loh
Umi Ulfiati
Umi Ulfiati 4 jam yang lalu
Jangan dengerin omangan orang ini. Jaga iman islam kita, biar g jadi spt emput.
asya syaulia
asya syaulia 4 jam yang lalu
Iihh. Gemeeess liat aa MMD 😁
Yatno noh chenel Yatno noh
Yatno noh chenel Yatno noh 4 jam yang lalu
Sekarang setiap ada orang yang mati langsung di vonis covid haha aneh
Dwi Arini
Dwi Arini 4 jam yang lalu
Malu maluin universitas Wajah nya aja udah malu maluin
Tapak Wulung
Tapak Wulung 4 jam yang lalu
Ayam bacem Tempe bacem Tahu bacem Ouh ada lagi ya staff Kominfo bacem wkwkwkwk
Kita Sejati
Kita Sejati 4 jam yang lalu
Titisan Raja Atlantis telah muncul, ....
meico hua
meico hua 4 jam yang lalu
Pencerahn yg sangat baik buat diri saya pribadi Coba umkm kita di market pemrintah Kaya di taiwn dn korea Bisa mnaca negra tuh produk indonesia Dn haga gk di rendahkn umkm yg mmbri hrga ri pasaran
Muhammad suha
Muhammad suha 4 jam yang lalu
Bud bud??????
Cuan 501
Cuan 501 4 jam yang lalu
Mantab Bang Bahlil👍. Smoga yang punya OTAK bisa mikir jauh kedepan, bukan mikirin HOAX 😅😅😅
Sarwono Sarwono
Sarwono Sarwono 4 jam yang lalu
Masinton ngerti ga si Cape deh
fery as
fery as 4 jam yang lalu
Sibodoh ini berani gk bicara senturi dan hambalang!!!!
HarKit Video's
HarKit Video's 4 jam yang lalu
Tong kosong nyaring bunyinya
DEBAR Net official
DEBAR Net official 4 jam yang lalu
😂😂😂 kompresor alam ghaib..
fery as
fery as 4 jam yang lalu
BANYAK OMONG TAPI TADAK ADA SOLUSI,,, FADLI ZONK
Ayu Chantic
Ayu Chantic 4 jam yang lalu
itu yang membuat corona dibilang terus bertambah. jadi ekonomi terus menurun karena kita terus lockdown.
eka iwan
eka iwan 4 jam yang lalu
Masih ada pak... alm Mother Theresia... Bahkan dunia Islam mengakuinya
eon eon
eon eon 4 jam yang lalu
pk sutejo artinya memng bener tp cara penyampayan nya itu embulet
Tedjo Sutarno
Tedjo Sutarno 4 jam yang lalu
Si manggut2 bisa apa ..
Giant Gik
Giant Gik 4 jam yang lalu
Naaaahhhh luuuu jelas gak apa yg dijelaskan bapak Dahlil, maju terus Indonesiaku, trimakasih bapak Presiden dan semua menterinya yg bener 2 memikirkan nasib rakyat seluruh Nusantara.
hua wei
hua wei 4 jam yang lalu
By
bonifasius sega
bonifasius sega 4 jam yang lalu
rg ahli filsafat dlm negeri bh ahli filsafat tamatan jerman adu argumen.dua2nya katolik. 2 org ini hebat pintar
To Huri
To Huri 4 jam yang lalu
Kovid itu tidak ada itu hanya politik
Sudaryono Bin Suparno
Sudaryono Bin Suparno 4 jam yang lalu
Kuwi di rungoke Ojo sok ngerumangsani bener berkaca awak e Dewe waras napa.buat anak cucu yg tua tua bakalan jadi tanah berbuat baik untuk perubahan negara.
Syadi Sya
Syadi Sya 4 jam yang lalu
setop rasis kang, kapan kalian dewasa aa, orens perbatasan. SUNDA AYING ORENS.
freeze tail
freeze tail 4 jam yang lalu
Pilih ghibah atau fitnah?
Andika Pangestu
Andika Pangestu 4 jam yang lalu
Ngabalin koe nyebelin...
Ahmad Yahnan
Ahmad Yahnan 4 jam yang lalu
Pak dahlill cerdas cocok kalau bergandengan tangan dengan pak Jokowi
Ali Aras
Ali Aras 4 jam yang lalu
Allah huakbar..betul tuh apa yg sujiwo Tejo..klo orng yg dihormati itu orng yg baik,tapi klo orng dh nga dihormati rakyat nya,ya itu jokoweeeeeeeeekk..bebekweeeeekjweek
Aditiya Hardi
Aditiya Hardi 4 jam yang lalu
Dari pihak vidio sebelumnya jaksa sdh jls bkn BN sbg penyebar beliau hnya sbg distributor/pembuat sbg barang bukti lalu di CoPas ke bpk td lalu melalui bpk td tersebar. . . Bgmn ke narkoba/oplosan yg asalnya unk obat kesehatan knp hnya pengedarnya saja yg ditangkap knp tdk pembuatnya. . .?
Yoseph Yeriko Digo
Yoseph Yeriko Digo 4 jam yang lalu
Argumen yang sangat konstrukif, tajam cerdas dan pas sasarannya...dari pada teriak teriak di jln tidak jas, malahan fasilitas negara hancur berantakan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawabb dan biadab
Guntur Glerr
Guntur Glerr 4 jam yang lalu
Banyak ide" Gila yang tercipta dari orang gila juga. Seperti para penemu kita dulu mereka di anggap gila tapi lihat sekarang semuanya yang menertawakan nya terdiam dan berfikir.
Rian wp
Rian wp 4 jam yang lalu
angel become iblis !!
Dayat 404
Dayat 404 4 jam yang lalu
Kwkwkw
Johan Ongis
Johan Ongis 4 jam yang lalu
Malulah wakil Rakyat apa kata bu ratna
Cilik Ireng
Cilik Ireng 4 jam yang lalu
Kanjeng rangga 😁😁😁 tatanan dunia semakin morat marit.😆
Eddy speed
Eddy speed 4 jam yang lalu
Sudahlah datuk karni,acara apapun di TV masalah tetap juga berjalan terusssss
Pak Dul
Pak Dul 4 jam yang lalu
KALO PINGIN ENAK DI NEGRI INI APAPUN BISA YA SERBA DUIT DUIT DUIT SEMUA BISA DIBELI.
سوارني جون
سوارني جون 4 jam yang lalu
Alhamdulillah ini yang diharapkan oleh masyarakat luas atu rakyat. ....semoga Allah selalu melindungi Bapak JOKOWI DODO Amin.yarob Insaallah
haikal arif
haikal arif 4 jam yang lalu
Mahkamah agung itu bukan urusan pemeribtah. kpk bukan urusan pemerintah kecuali MK yang bikin curang itu baru disuruh pemerintah ya pak mahpud? Ko mk nya ga di bahas?
Mudjiono Nono
Mudjiono Nono 4 jam yang lalu
Bagus arahan pak Bahlil . .tersusun rapi. Ini yg perlu perhatian buat bangsa. .dan rakyat
Leo Ngl
Leo Ngl 4 jam yang lalu
Tolong dong di edit masker pak gatot hilang... Biar nampak ekspresi nya manaaaa.... Cut cut cut
Mohdar Marecan
Mohdar Marecan 4 jam yang lalu
UU KPK, TUJUANNYA BIAR KPK LUMPUH MAU NANGKAP SLL TELAT KRN SDH BOCUR, PELAKU KUPTOR JELAS SDH SEMBUNYIKAN BARANG BUKTI. ITU LAH TUJUANNYA KRN DPR YG BANYAK KUPTOR.
Taty Taty
Taty Taty 4 jam yang lalu
Hebat pak.semoga Indonesia maju...
wafik wafik
wafik wafik 4 jam yang lalu
Covid dan vaksin ini adalah ladang bisnis untuk menguntungkan segelintir orang, Tetapi merugikan berjuta-juta rakyat indonesia. Rakyat indonesia menjadi kelinci percobaan
dikarar rizki
dikarar rizki 4 jam yang lalu
SELALU SETUJU AMA MBAH TEJO
Suryo Supraptono
Suryo Supraptono 4 jam yang lalu
KATA PAK KARNI NGAK SALAH PRESIDEN JOKOWI MEMILIH ANDA (BAHLIL) SEBAGAI KETUA BKPM. ADA KURANGNYA KOMENTAR PAK KARNI ITU. NGAK SALAH PAK JOKOWI MEMECAT RIZAL RAMLI JADI MENTERI DAN NGAK SALAH JOKOWI TAK MEMANGGIL ZAENAL MUCHTAR SEBAGAI NARA SUMBER UU-CK. APALAHI SANGAT TEPAT PAK JOKOWI TAK DENGARKAN SUARA LSM ASFINAWATI.
OTOMIX81
OTOMIX81 4 jam yang lalu
Hayooo nah ini gmn ...??? Di celek kan mata kita dengan semua kebobrokan moral para jamaah penguasa di negri ini
Syadi Sya
Syadi Sya 4 jam yang lalu
Kapan kalian dewasa kang. Lebih baik harus minta maaf kepada herlingga. K cingkareng langsung
Gojek Jakarta Driver
Gojek Jakarta Driver 4 jam yang lalu
Staf ahli kominfo qo tidak ahli jg dibidang informasu yah.. Mantul pak fadlizon..
muhammad farid
muhammad farid 4 jam yang lalu
Yg ngomong itu pantesnya yg dri rezim yaitu menkes, BPom, dan IDI Lah ini ngapain BUMM jadi promo vaksin 😆
Ranap Wijaya
Ranap Wijaya 4 jam yang lalu
Satuhal yg sangat q suka aku putus asa memperbaiki hukum kita ini tpi saya Tdk hilang pengharapan karna saya yakin ada kuasa yg lebih besar
Samiadi Adi
Samiadi Adi 4 jam yang lalu
Semoga negara kita Indonesia secepatnya mendapat orang" yg jujur dan amanah di dlm mengurus negara..agar negara kita bisa menjadi makmur..
Nawan Hernawan
Nawan Hernawan 4 jam yang lalu
Semoga yg demo n yg modallin demo membaca dn mngert knp hrs ada UU cipta kerja...
Pri Haryoko
Pri Haryoko 4 jam yang lalu
Solusinya, nonton video Boss darling. Gak perlu vaksin, corona hilang. Buang buang uang aja vaksin. Vaksin blm tentu berhasil corona hilang. Ekonomi tetap encok. Pemerintah pintar sdikit lah..
Dixx Perry
Dixx Perry 4 jam yang lalu
Pak mahpud kereeeen,semoga selalu di lindungi Alloh s,w,t
Vroject IP
Vroject IP 4 jam yang lalu
akkakw gw kasian liat nya sumpah
master tutorial
master tutorial 4 jam yang lalu
Gak mentolo lihat "Profesor" dibantai, tapi kok penasaran. Fadli zon 👍👍👍👍👍 hancur lebur....
TA URUS
TA URUS 4 jam yang lalu
SELALU SALUT SAMA PIKIRAN2 FAHRI HAMZAH 🔥👍
Bara Acho
Bara Acho 4 jam yang lalu
Pak Abraham samad dan Bang Donald fariz sangat idealis jd capres 2024,,
Carlos Romulo
Carlos Romulo 4 jam yang lalu
🎥
Johali Tan
Johali Tan 4 jam yang lalu
Tuhan bukan untuk di tunjuk di gomog..dari murut murah han.
Nabila Naufail
Nabila Naufail 4 jam yang lalu
opsisi panas kupingnya g mau denger kapok looo
Udin Pertama
Udin Pertama 4 jam yang lalu
Tot dengerin tuh jangn plonga plongoo
M Rofi
M Rofi 4 jam yang lalu
Jijik aku melihat astria dahlan ini kayak pintar sendiri hebat sendiri sesuai cucu
Ie Be
Ie Be 4 jam yang lalu
hoax muncul karena pemerintahan menutupi kebenara...!
aldhy keyyen
aldhy keyyen 4 jam yang lalu
Sama sisi tv sering mati kyk demo klau mau rusuh pasti sisi tv rata2 mati
ON THE WAY
ON THE WAY 4 jam yang lalu
ILC versi terbaik
mustri fahmi
mustri fahmi 4 jam yang lalu
Ini bukan debat lagy namanya .. ini pembantaian abs2san . guru besar dibikin malu 🤭
Fadinas Samarinda
Fadinas Samarinda 4 jam yang lalu
Tinggal pilih aja mau ikut wayang atau ikut ulama.. Cuma masalahnya tokoh wayang itu bener ada atau khayalan?
Isran Baonz
Isran Baonz 4 jam yang lalu
Emang bener kata pak Bahlil, ngurus izin/surat² diindonesia setengah modarrr susahnya 😂🤣 amplop hrs diselipin pula ditiap meja yg tanda tangan
Heris Satyani
Heris Satyani 4 jam yang lalu
Hmm..rekaman 17 februari 2015...jauuhh sebelum oplas
Achmad Achmad fauzi
Achmad Achmad fauzi 4 jam yang lalu
Mantab pk bahlil 👍
Dewa Esleng
Dewa Esleng 4 jam yang lalu
Dari awal saya 100% percaya bahwa jokowi membela rakkyatnya. Cuma lawan politiknya yg menyerang membalikan pakta.