Komentar
Rudianto Colonel
Rudianto Colonel 4 jam yang lalu
Masih adaaaa aja😴,apa sih untungnya pake narkoba?? Ga punya duit llo bilang puyeng giliran bnyk duit dibikin puyeng
Putri Ramadhani
Putri Ramadhani 4 jam yang lalu
Polisi juga bnyak yg jadi pemakai narkoba tapi kok jarang ada yg ditangkap ya...???
Zhu tv
Zhu tv 4 jam yang lalu
Jangan lupa sharing sama lucinta Luna kau ya milin
حسن شهاب
حسن شهاب 4 jam yang lalu
Laknatullah Astngfirullah
Putri Ramadhani
Putri Ramadhani 4 jam yang lalu
Makanya jangan melawan kodrat...!!!
dikgeo tamtam
dikgeo tamtam 4 jam yang lalu
jadi mau azka apa....mau mamanya terus2 sendiri mnimbulkan maksiat nntinya.. mendingan nikah mumpung ada org yg mau menghalalkan. jangan egois la.. klw memang pengen mama papa bersatu ya cari solusinya... jgn biarkan seorang ibu sendirian terus ibu itu wanita yg butuh kasih sayang laki2 yg bener2 ada di sampingnya.. laki2 dan wanita itu beda...
Allana Chan
Allana Chan 4 jam yang lalu
Aku malah khuatir klo MC di taruh di sel pria,takutnya di dlam sel dia di lecehkan.soalnya fisiknya sudah perempuan punya payudara juga,klo di truh di sel wanita pling juuga main makeup2 an sama Napi Lain lgian MC gx nafsu sma Perempuan,tpi klo di tmpatkan sma laki2,tkutnya dia disuruh yg aneh2 sma napi Lain di paksa a tau di apalah.Sumpah gw kasian sma MC,
Icah Hapipah
Icah Hapipah 4 jam yang lalu
Bertahan yaaa leslar kalaw ada orang ketiga hatileslar jangan tergoyah orang ketiga itu setan leslar harus berdongayaa
Rahmadani
Rahmadani 4 jam yang lalu
NETIZEN nehh tolol pa gmana sehh, Berharap stelah kejadian ini Millen taubat, Yaa Millen bertaubat itu pasti (bertaubat utk gk narkoba lg) TAPI kata bertaubat jgn disalah artikan, Kalian berharap dgn kejadian ini Millen bakal merubah penampilan jdi laki2 kembali gtu🤣😂OHH tentu tidakkkk ferguso, Millen skrg ini lgi nyaman dgn dia berpenampilan perempuan, Krn apa ?? Karena dia bisa jd dirinya sendiri.. jdi kata bertaubat itu jgn salah artikan yaa.. Millen psti bertaubat kok abis ini.. bertaubat utk TIDAK narkoba lgi..
Yuda Yudi
Yuda Yudi 4 jam yang lalu
Permisi ini yudi kak lesti dan kak bilar sudah menikah atau belum sih balas psan ini yah
Jiengga Jonson
Jiengga Jonson 4 jam yang lalu
Lagian mommynya doyan kali bolak -balik kawin
Tia Mutia
Tia Mutia 4 jam yang lalu
semoga keluarga leslar di kasih kesehatan dan kesuksesan
Chusnul Khotimah
Chusnul Khotimah 4 jam yang lalu
Dd Lesti moga sehat trus ya,,mkn yg teratur,,dah PD kangen berat Sma pnmpilan dd ditelevisi.
Anita Stress
Anita Stress 4 jam yang lalu
Ya alloh selama ini belum pernah ada artis yang seperti ini bqnyak banget fansnya termasuk aku
Ai Badriah
Ai Badriah 4 jam yang lalu
Safaakumullahu Ayah dan Dede. Buat Dede jangan pola makannya dan doa terbaik buat LesLar
Sartini Sarini
Sartini Sarini 4 jam yang lalu
Cepet sembuh y de Dan ayah
imelputri 737
imelputri 737 4 jam yang lalu
Uh dosamu banyak banget gisel
Nurdiana Diana
Nurdiana Diana 4 jam yang lalu
Bahuss koko Deloon.. C7 sekalii
FAJAR PAKE R
FAJAR PAKE R 4 jam yang lalu
.masyaaloh banyak yg mencintai dede dan kakak,,mudah2an berjodoh
Beni Setiawan
Beni Setiawan 4 jam yang lalu
Rekayasa apalagi ini orang
Nurdiana Diana
Nurdiana Diana 4 jam yang lalu
Ikatan bathin yg sangat kuat... bikin terharu.. ayah Kejora sakit, anak kesayangan jg masuk rumah sakit. Semoga ayah sm dedek segera sembuh, diangkat penyakitnya.. Amiin.. untung ada om Kevin yack..
Kesia Sukea
Kesia Sukea 4 jam yang lalu
Untung teh putri pinter bisa segera menyelamatkan Harta dari mamah nya dari laki" GK bnr ini 😅 99% netizen mendukung yg teh putri lakukan sudah tepat
evha lee
evha lee 4 jam yang lalu
Expresi nya mng beda lah drop sama kencang😂 MSA ga bsa bedain org hbs mke brg bgtu sana normal
Dian Purnamasari
Dian Purnamasari 4 jam yang lalu
Udh sering gagal..tp msh cepet2 nikah trs y bawaan nya.sing langgeng we NU ini mah. Azka pasti g nyaman
ch
ch 5 jam yang lalu
gw dukung bang fiki 😂
Kasma Langsa
Kasma Langsa 5 jam yang lalu
#leslar lovers siapa aja nih yang sekeluarga suka banget sama dede lesti dan kedekatannya sama kak billar selalu di kepoin sama emak nya? Yang pagi2 suka lihat gosip2 tentang mereka di tv kwkwk😂❤❤ Apa cuma aku aja?
Rangga Permana
Rangga Permana 5 jam yang lalu
Pengen ngunci mulut2 nya netizen yang sudah merasa sangat suci. Padahal ucapan mereka akan dipertanggung jawabkan kelak.
Mirna Malate
Mirna Malate 5 jam yang lalu
Udah jadi laki penggoda eh sekarang ribut pengen warisa n gatau malu bener ini orang emang nya dapat usaha kamu bisa di minta begitu aja har ta bagian eh cium tuh tangan mu apa bau keringat mu
Eyna Hamdi
Eyna Hamdi 5 jam yang lalu
Untungnya betrand dapat keluarga sebaik mereka
Rose Naeem87
Rose Naeem87 5 jam yang lalu
Udah gk usah mirip2 mulu langsung bilang langsung. ..gk usah diribetin
Evagnes Nifmasa
Evagnes Nifmasa 5 jam yang lalu
Leslar Lovers MALUKU Hadiiirrr
Jeni Aan
Jeni Aan 5 jam yang lalu
Mak "Malaysia juga fan leslar maaf tak bisa kasih hadiah cuma bisa kasih doa semoga selalu langgeng kompak terus fan leslar semoga lesti bilar berjodoh
Dewi Masitoh
Dewi Masitoh 5 jam yang lalu
Intinya adalah uang yang berbicara, setuju ga gaesss.
Dida Alsahada
Dida Alsahada 5 jam yang lalu
Jalak sampe punya anak😂. Salam leslar
Dida Alsahada
Dida Alsahada 5 jam yang lalu
Sehat terus de
Hanif Haniif
Hanif Haniif 5 jam yang lalu
Teh putri jangan kalah sama ayahnya,kalau ayahnya bisa manggil risky Febian ,teh putri di hari pernikahan harus bisa mendatangkan artis komedian yg paling kesohor dan kekinian pak Sule 🤦🤦🤦
Muhammad Ilyas
Muhammad Ilyas 5 jam yang lalu
Biasa aja artis gendong gendongan
otnay kuning
otnay kuning 5 jam yang lalu
hadir selalu buat leslar semoga leslar slalu dalam lindungan allah🙏🙏
RefHii .D.
RefHii .D. 5 jam yang lalu
Yg ngejaLin hbungan KaLina sama Vicky tapi kenapa saya yg waswas ya... wkwkwkkw
suryaningsih koesnaeni
suryaningsih koesnaeni 5 jam yang lalu
Mantab btl sekali mmg btl apa yg disampaikan Dellon Billar msh perlu utk belajar cara bernyanyi yg baik dulu jgn ngebut rekaman lagu lg
Genjer Karawang
Genjer Karawang 5 jam yang lalu
kali grafi amang,, Sanes biografi haha ,, Subhanallah kerren
yuni xingreen
yuni xingreen 5 jam yang lalu
amit² lki² kok mikir hrta bkn jerih payah...yg berhak hrta gono gini ya ank²nya dri Sule.
Khomisah apapun alasannya tetap salah Misa
Khomisah apapun alasannya tetap salah Misa 5 jam yang lalu
Ini teguran dri Allah, bertaubat lh sebelum terlambat kembalilah ke jalan yg sesungguh nya
winny The pooh
winny The pooh 5 jam yang lalu
seharusnya minta sarung sama alqur'an biar dekat sm alloh... dn kmbali ke jln yg benar... kok mlh minta make up... huuffffff
Rohayah Roh
Rohayah Roh 5 jam yang lalu
Sukses dan sehat selalu buat leslar
Abian Abijar
Abian Abijar 5 jam yang lalu
Semoga berjodoh untuk leslarqu dan segera menikah 🤲🤲🤲🤲🤲
suryaningsih koesnaeni
suryaningsih koesnaeni 5 jam yang lalu
Smg Lesty & Ayah Kejora diberikan kesembuhan cpt sehat kembali spt semula & selalu dalam Lindungan Allah Swt. Aamiin YRA
Siti nur Halimah
Siti nur Halimah 5 jam yang lalu
Alhamdulillah ,dede haruss tambah kuwat dan semangat ya 👍🤲🤲🙏
Buluz Sayang23
Buluz Sayang23 5 jam yang lalu
Gombal,,
Nadia Nadia
Nadia Nadia 5 jam yang lalu
Assalam muallaikum dd dan kak billar semoga sukses dan bahagia berjodoh selamanya dunia ahkerat Amin semoga cepat sembuh dan bahagia ayah juga ayah semoga cepat sembuh sehat walafia di angkat penyakit nya Amin dd dan kak billar 4bulan semoga ke jenjang pernikahan duduk berdua ke pelaminan kawal sampai halal Amin yrb alamin
iis neneng
iis neneng 5 jam yang lalu
Indonesia puxa leslar Doa terbaik buat lesty billar Aamiin
i sky
i sky 5 jam yang lalu
Goo leslar trendingkan
As Mawati
As Mawati 5 jam yang lalu
Sakit karena diet dan epek ke lambung.. Sobat klo mau diet cukup dgn berpuasa senin kamis sjolat tepat waktu beserta sunah nya baca quran, bangun sholat tahajut dan berzikir sampai waktu subuh insyaalloh. Insyaalloh dlm waktu 40 hari pasti berhasil
Dwi ajja
Dwi ajja 5 jam yang lalu
Bnyk yg sayang sama LESLAR
jamila asis
jamila asis 5 jam yang lalu
Leslar is the best idola ku semoga kalian berdua berjodoh ya syg kangen dd lesti nyanyi
Isa Muisah
Isa Muisah 6 jam yang lalu
Waduh... banyak banget ya... kompak.. tumpeng dan kue sumbangkan panti asuhan om biar berkah... berjodoh aamiin..🤲
Linda Amelia
Linda Amelia 6 jam yang lalu
Mau muntah liat hukum di indo...👎👎
Noni Raturendang
Noni Raturendang 6 jam yang lalu
Mudah2 Ayah kejora,dede lesty dan rizky billar slalu diberi kesehatan,panjang umur dan sukses slalu...Aamiin
Noni Raturendang
Noni Raturendang 6 jam yang lalu
Mudah2 Ayah kejora,dede lesty dan rizky billar slalu diberi kesehatan,panjang umur dan sukses slalu...Aamiin
Nia Kurniasih
Nia Kurniasih 6 jam yang lalu
kompak jodo
Ning Smarni
Ning Smarni 6 jam yang lalu
Gatau mau ngomong apa dah. Kayak gimana gitu. Demi pundi2 rupiah. Apapun harus di lakoni
Verent Noveline
Verent Noveline 6 jam yang lalu
gila emang ye gemes pen gue cubit aje pipinye si rizky billar..
Anita ayu bt Abdullah usman
Anita ayu bt Abdullah usman 6 jam yang lalu
KLO udah di tangkap mereka nangis ya ! Kenapa nangis???
Yati Seroja
Yati Seroja 6 jam yang lalu
The power of leslar hadiroh
cekjal Rijal
cekjal Rijal 6 jam yang lalu
Ya Allah aku gak kuasa menahan air mata melihat umar bgt merasa kehilangan nike. Smg almh nike di bukakan pintu surga. Amin
Sandra 1803
Sandra 1803 6 jam yang lalu
Aku bukan penonton sinetron manapun, namun ...kemana wilona main sinetron pasti kutonton tuh tayangan wilo.....tetap sederhana n humble yah wilo
Yani Giantara
Yani Giantara 6 jam yang lalu
Bismilah..semoga Leslar sukses dan sehat slalu..dan smg berjodoh dunia akhirat... Aamiin ya robbal alamiin
Saprides Des
Saprides Des 6 jam yang lalu
Coba kalau kita rakyat yg g ada uang pasti sudah jadi tersangka.
Ponira Oktaviani
Ponira Oktaviani 6 jam yang lalu
Kaga enak bgt suara narator nya dan cara menyampaikan berita nya ga enak di denger
Algis aqeela adzka
Algis aqeela adzka 6 jam yang lalu
Umur 20 thn.udh byk mslh .pdhl ashanty happy aja hdp nya.ponakn nya bgt berat beban hdp nya
Andriani Yani
Andriani Yani 6 jam yang lalu
Mmlkn aja laki2x mau jdi perempuan, dia mau rasain gimana pkai braa kali yaaa 😂😂😂👙👙👙
reynaldo aldo
reynaldo aldo 6 jam yang lalu
Malu w kalo jadi u...kerja2 masss
MERI DIANSARI
MERI DIANSARI 6 jam yang lalu
Smoga jodoh leslar....pelan2 aja saaay,nikah itu butuh persiapan n waktu,kami sabar nunggu kabar baiknya,semangat leslar♥️♥️
Saprides Des
Saprides Des 6 jam yang lalu
Rumit amat kasus ini.ujung2 g ada tersangka lagi.maling aja pakai penutup wajah ketangkap.kok ini jelas wajah nya belum ketangkap juga.kalau memang ada yg mirip tangkap aja pak.
Andriani Yani
Andriani Yani 6 jam yang lalu
Bgs klo di tempatin di penjara laki 2x, krna Dia bknx perempuan dia itu laki, masa sih mau di tmpatin di penjara perempuan habis nnti perempuan dlm penjara nntix
nasution sc
nasution sc 6 jam yang lalu
Sudah 4 bulan bersama tapi tidak ada kepastian...
nasution sc
nasution sc 4 jam yang lalu
@Suma Ali Pasti nya akan nikah di tahun depan, kalau gk tahun depan nya lage, sabtu kalau gk minggu kalau gk senin & kalau gk selasa dst nya... seprti itu lah kepastian nya...
Suma Ali
Suma Ali 5 jam yang lalu
Siapa bilang belum ad kepastian " Kya Dede Lesti" .
nor asby
nor asby 6 jam yang lalu
Berkah buat leslar aminnnnnnn
Nuraini stg
Nuraini stg 6 jam yang lalu
Bilar bilar dede nya udah di tengok blom?
tata nia
tata nia 6 jam yang lalu
pokoknya taiwan selalu hadir, tetep leslarr
claranninglatu Arnhy Pakiding
claranninglatu Arnhy Pakiding 6 jam yang lalu
Semoga suatu saat berjodoh amin. Salam leslar Makassar