OMG
10:04
Bulan Yang lalu
Ikut abang motoran yukkk neng !!!
11:45
HARI JUMAT #4
14:12
2 bulan yang lalu
SKILL SEPAKBOLA BILLY SYAHPUTRA
14:57
HARI JUMAT #3
10:26
3 bulan yang lalu
ALWIANSYAH suka sama AMANDA MANOPO
12:05
HARI JUMAT #2
11:49
3 bulan yang lalu
Ngobrol !!!
13:03
3 bulan yang lalu
Ngobrol !!!
11:53
3 bulan yang lalu
HARI JUMAT #1
12:22
3 bulan yang lalu
SEDIH !!!
18:13
3 bulan yang lalu
Tebak dinar candy ASLI apa PALSU ?
13:00
Komentar
M Abdul Wakhid
M Abdul Wakhid 40 detik yang lalu
Pasukan trending mana nih.gw bela"in ampe begadang nih
Sa Far
Sa Far 2 menit yang lalu
Alhamdulillah akhirnya ngevlog duo bucin lgi mesra mesraan harus trending gasppol
Firdaus Iskandar
Firdaus Iskandar 2 menit yang lalu
Kalau di hujat gitu bang tandanya amanda sukses menjadi yang di perankan:)
Anzay Eya
Anzay Eya 2 menit yang lalu
Sehat slalu bang
Mupa 46vr
Mupa 46vr 3 menit yang lalu
menyala jhon ,sukses terus jhon and sehat selalu
Bayu Syafutra
Bayu Syafutra 3 menit yang lalu
Moga cpt menikah jhon
cksosh Nalbajsjs
cksosh Nalbajsjs 3 menit yang lalu
Benci bet dah gua iklan nya kaga bisa di skip
Aan Ridwan
Aan Ridwan 4 menit yang lalu
Semoga di Iman yg berbeda menjadi Amin yg Sama dan di akhiri dengan kata...!!! Bang billy... Saya Nikahkan dan saya kawinkan engkau, Amanda Gabriella Manopo Lugue binti papah Ramon lugue, dengan maskawin berupa rumah di kawasan pondok indah di bayar tunai.... Tolong saksi saksi fans Bilman, SAH SAH SAH , ALHAMDULILAH.. πŸ™πŸ™πŸ™
Gogonat Solo
Gogonat Solo 5 menit yang lalu
Endingnya bikin baper, di puter berkali kali, mantul
YOKI TV
YOKI TV 6 menit yang lalu
Ngaceng yea lu bill
Febrianti Kahar
Febrianti Kahar 7 menit yang lalu
Semoga cpt diHALALin.....
Yasinta Dolmin
Yasinta Dolmin 8 menit yang lalu
Amandanya diam aj
Pipipip Calon mantu
Pipipip Calon mantu 7 menit yang lalu
No emot ya biar cepet trending sayang
Eedhy A Channel
Eedhy A Channel 8 menit yang lalu
Tukn jdi konten.. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Eedhy A Channel
Eedhy A Channel 17 detik yang lalu
@Pipipip Calon mantu iri, Blang Tong.. πŸ˜€πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Pipipip Calon mantu
Pipipip Calon mantu 2 menit yang lalu
Anjim hatters
Eedhy A Channel
Eedhy A Channel 4 menit yang lalu
@Pipipip Calon mantu risih, Blang boss.. πŸ˜€πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Pipipip Calon mantu
Pipipip Calon mantu 7 menit yang lalu
No emot ya biar cepet trending
Shakeel Muhammad
Shakeel Muhammad 9 menit yang lalu
Gagah lo jon
Shakeel Muhammad
Shakeel Muhammad 9 menit yang lalu
Gagah lo jon
Shakeel Muhammad
Shakeel Muhammad 9 menit yang lalu
Gagah lo jon
Shakeel Muhammad
Shakeel Muhammad 9 menit yang lalu
Gagah lo jon
riyani ferdisyah
riyani ferdisyah 9 menit yang lalu
Sweet bgt , pacar billy yg gua sukain amanda doang yg sampe gw tonton terus yotube billy manda , klo billy sama yg sebelum sebelumnya gue biasa aja gtu ,malah ga prnah tau gmn kisah nya . Tapi klo sm amanda ko gue ikut seneng bgt liatnya .. amanda keliatan baik bgt anaknya ,tulus , billy juga anaknya tuh baik sbenernya sama kaya olga orgnya tulus , amanda udh keliatan syg bgt sma billy , Ya allah andai ka olga masih ada , pasti dia seneng bgt liat adeknya sekarang , insha allah amanda yg terbaik
Claressa Feliciona
Claressa Feliciona 9 menit yang lalu
Ni baru laki yg benar jaga ini orang yg disayangnya, begitu juga sebaliknya. Asli ni pasa gan yg bener2 bucin saling menjaga dn mengerti
Shakeel Muhammad
Shakeel Muhammad 10 menit yang lalu
Gagah lo jon
Shakeel Muhammad
Shakeel Muhammad 10 menit yang lalu
Gagah lo jon
Ika Fitriani
Ika Fitriani 10 menit yang lalu
Sabar ya billy manda.. sukses selalu untuk kalian berdua 😘 jgn hiraukan omongan org yang penting kalian berdua saling support ya πŸ‘πŸ»
Pipipip Calon mantu
Pipipip Calon mantu 6 menit yang lalu
No emot ya biar cepet trending, makasih :)
Dwi Utomo
Dwi Utomo 11 menit yang lalu
Jgn dgrin kata orang bang bill Yang penting melangkah maju terus Dan akan tiba saat nya Sesuatu yang di halalin Nantinya Tetep semangat Jgn lupa undangan nya untuk fans bill man ya Bang Ok πŸ˜€πŸ™
Pipipip Calon mantu
Pipipip Calon mantu 6 menit yang lalu
No emot ya biar cepet trending :)
Agus Ressem
Agus Ressem 11 menit yang lalu
Istimewa banget
Otomotif Official
Otomotif Official 11 menit yang lalu
GAS TRENDIN SLURRRRRRRT
muhamad riko
muhamad riko 11 menit yang lalu
Wahhh pasangan serasi bangat ni
Sahdira dira
Sahdira dira 12 menit yang lalu
baper pas lg di suapin jdi penggn cept pulng
alphine agt
alphine agt 12 menit yang lalu
Terlepas dari kontroversi yg ada saat ini,,, terlihat amanda ini sosok wanita yg tulus.. Semoga secepatnya ada kabar baik dari mereka
Lumiati Lumiati
Lumiati Lumiati 12 menit yang lalu
Saya tmbahkn jg dngerin kata2 yg gk baik.yg penting setia,kepercayaan,jujur dan sderhana,satu utk seumur hidup.doa saya utk billy syahputra dan amanda manopo syahputra.yg penting jg lupa berdoa dan bersyukur allah pnya amanda manopo syahputra yg setia,cyg dan jujur.ok.
ValdoHndrna
ValdoHndrna 13 menit yang lalu
Mau cewek kyak amanda bg sumpah perhatian bgt
Anjar Fajar
Anjar Fajar 13 menit yang lalu
Jon lengket amat sm amanda kyk lem
Vinda Lulitasari
Vinda Lulitasari 13 menit yang lalu
Gini ya klau ketemu bucin sama bucinπŸ₯Ίβ€οΈsama" berjuang breng
Pipipip Calon mantu
Pipipip Calon mantu 10 menit yang lalu
No emot ya sayang, biar trending
Amir Atmawijaya
Amir Atmawijaya 14 menit yang lalu
Udah bang bily halalin ajah dah...
malika cristian
malika cristian 14 menit yang lalu
Trending kan guys
Ita Yunita
Ita Yunita 16 menit yang lalu
Smg manda menyayangi b bili dngn tulussss
Denih Oi
Denih Oi 16 menit yang lalu
Mending mancing lele bang
Rita Isla
Rita Isla 17 menit yang lalu
Kok aku yg baper yaaa. Sweet banget sih biilman
Pipipip Calon mantu
Pipipip Calon mantu 9 menit yang lalu
Sama, gw ngikutin mereka dari vlog awal pdkt Sampek sekarang, kaya Drakor terbaik menurut gw, sutradara by: YME
Akbar Cahyadi
Akbar Cahyadi 18 menit yang lalu
Gua kasihan liat editor nya wkwkwkw. Pasti jiwa jomblo kak gilang meronta ronta
Akbar Cahyadi
Akbar Cahyadi 2 menit yang lalu
Wkwkwk
Akbar Cahyadi
Akbar Cahyadi 2 menit yang lalu
Jube kan buang pandang. Nah editor youtube bang billy apa bisa ngedit sambil merem
Y l
Y l 11 menit yang lalu
Lebih kasihan liat jube didalam mobil melihat keuwuan mereka berdua hahahaha
Lumiati Lumiati
Lumiati Lumiati 18 menit yang lalu
Subhanaallah mesranya,doa saya utk billy syahputra dan amanda manopo syahputra.saya pesan jg dengerin yg komentar yg gk baik,yg penting klian berdua yg lakukan.yg penting setia,jjur dan sderhana.
Ucok Iwan
Ucok Iwan 20 menit yang lalu
Ini uda muhrim belum si ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ucok Iwan
Ucok Iwan 38 detik yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Pipipip Calon mantu
Pipipip Calon mantu 9 menit yang lalu
No emot ya biar trending, makasih... Luvluv
Aziib Am
Aziib Am 22 menit yang lalu
Sehat terus bang billy
dhimasbsnt 135
dhimasbsnt 135 23 menit yang lalu
Ngukuk gua cok pas di cubit pentilnya wkwkwwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Anniyah Aan
Anniyah Aan 23 menit yang lalu
klo lg kangn sma Alm Olga liat ajj bng billy
Sari Retno
Sari Retno 23 menit yang lalu
semoga langgeng terus ya n bahagia utk kalain berdua, yuk saling komen n like n no skip iklan agar trendiig : )
Ahmad Junaidi
Ahmad Junaidi 22 menit yang lalu
Amien... gas bor.. biar...
yuli yulia
yuli yulia 24 menit yang lalu
Mudah2 an gw daper pacar kaya amanda
Nanda Kurnia
Nanda Kurnia 18 menit yang lalu
Hapus emotnya jon biar cepet trending
yuli yulia
yuli yulia 20 menit yang lalu
@Ahmad Junaidi baper sendiri gw om πŸ˜‚πŸ˜‚
Ahmad Junaidi
Ahmad Junaidi 22 menit yang lalu
Emot ya di kondisikan gas bor
puloh muhamad
puloh muhamad 25 menit yang lalu
Matap bro sehat terus
Hafiz Muhajir
Hafiz Muhajir 25 menit yang lalu
Bikin trending yang setuju like Anti Skip iklan Bahagia terus bang Billy dan kak Amanda Wadidaw waw waw waw waw
Kang Cilok
Kang Cilok 26 menit yang lalu
I know what you feel dude
Kang Cilok
Kang Cilok 16 menit yang lalu
Gaskeun
Ahmad Junaidi
Ahmad Junaidi 24 menit yang lalu
Yes..... gas bor
widia z
widia z 26 menit yang lalu
Royal bgt yah Amanda Manopo ,,,dah baik lagi
Ninainana
Ninainana 26 menit yang lalu
fix pacaran beneran ga settingan karena amanda sampe paham betul pacarnya lebih suka paha
Ramadonal Donal
Ramadonal Donal 23 menit yang lalu
Betul..
irfan efendi
irfan efendi 27 menit yang lalu
Up terus guys
Allex TV
Allex TV 27 menit yang lalu
Berkah jon
Ahmad Junaidi
Ahmad Junaidi 23 menit yang lalu
Amin.. bor
Samiji Siji
Samiji Siji 28 menit yang lalu
semoga langgeng bang. sampai menikah. aminnn
Sofian Hadi
Sofian Hadi 28 menit yang lalu
Pkoqnya buat BL AM sht sllu dan scpt nya Klian ber 2 sampai ke jenjang pernikahan amin
Nanda Kurnia
Nanda Kurnia 27 menit yang lalu
Hapus emotnya jon biar cepet trending
Ahmad Junaidi
Ahmad Junaidi 28 menit yang lalu
Amin
AYDEPE Channel
AYDEPE Channel 28 menit yang lalu
Alhamdulillah .. hihi
Ahmad Junaidi
Ahmad Junaidi 27 menit yang lalu
Pasti lg ...... gas polll bor
Roy Moza
Roy Moza 28 menit yang lalu
Salut kali lihat ke natural nya cinta amanda ke billy,mana yg dulu bilang ini setingan wkwkw,dari expresi amanda aja dia tulus ,walapun muka dia kelihtan lelah bekerja
Ilham Baharudin
Ilham Baharudin 28 menit yang lalu
Semoga sehat slalu amin
gtr fc
gtr fc 29 menit yang lalu
gasgagas
Ubed Kubed
Ubed Kubed 29 menit yang lalu
Kawal 3detik
Bony Yulianto
Bony Yulianto 30 menit yang lalu
Baper seh boleh Brow... Tpi jngn lantas yg dipojokin Amanda manopo dong...jaman kek gini... hello... di pikir lah pke Logika dong, Beliau ( Amanda manopo) hanya profesional krja...Bng Bily, suport trus Amanda, Insya Allah Niat mulia... apalagi kalian pasangan yg "DERMAWAN",di ijabah Allah SWT... Doa kita BilMan selalu menyertai Kalian πŸ™πŸ™β€οΈβ€οΈ
Nanda Kurnia
Nanda Kurnia 26 menit yang lalu
Hapus emotnya jon biar cepet trending
Ubed Kubed
Ubed Kubed 30 menit yang lalu
Cari teman yg satu grup Kali aja ada yg lewat liat gue Sapa ya
Tommy Ja
Tommy Ja 30 menit yang lalu
Merasa pulang ke rumah...meluapkan rasa sedih dan hati yg sangat terdalam ke orang paling ternyaman...
KƎⱯDIΞ“β±―Π˜ Ζ§OSIAL SILIWANGI ZULKARNAIN
KƎⱯDIΞ“β±―Π˜ Ζ§OSIAL SILIWANGI ZULKARNAIN 30 menit yang lalu
BONEKA 666
Asep Ramadhani
Asep Ramadhani 31 menit yang lalu
Dan ketulusan kak Amanda pun terpacar saat bilang nyari paha buat bang Billy 😭😭😭
Nanda Kurnia
Nanda Kurnia 30 menit yang lalu
Hapus emotnya jon biar trending
Indra Nugraha
Indra Nugraha 31 menit yang lalu
Baper nya melebihi nonton ic..
Karmila HOSHI
Karmila HOSHI 32 menit yang lalu
Yg Suka bener2 dgn billy amanda pst sll comment yg baik2. Ngedoain, support segala apapun dlm Karirnya , per jalanan asmaranya. Tapi yg pura2 Suka sll Inti dlm komentnya sll mengandung Sara.. mentoknya fitnah. Padahal yg pura2 itu punya penyakit hati yg sll nyiyir kehidupan orang lain seakan2 kehidupan mereka yg suka nyiyir itu 1000% Bener ya. Skrng loe pada liat tuh begitu tulus cinta billy ke amanda dan begitu sebaliknya. Hello .. itu cuma sinetron dong say, beradegan andin dan al lawan mainnya, dikehidupan nyata beda dong .. masa begitu Aja kebawa2 baper sich . Kasihan bgt atau jangan2 yg suka nyiyir itu ga bisa bedain yg kehidupan nyata dgn adegan sinetron ( film) ya .. aduh gawat Dong mesti pada kedokter !! Intinya billy amanda smg makin Sukses makin lancar karirnya rezekinya .. Smg kedepannya di berikan kemudahan kelancaran.. ttp jaga kesehatan Amin
Pipipip Calon mantu
Pipipip Calon mantu 20 menit yang lalu
Gass bunn
Ahmad Junaidi
Ahmad Junaidi 26 menit yang lalu
Gas bor.... demi bilman
Asep Ramadhani
Asep Ramadhani 32 menit yang lalu
Bini yang baik bang Billy Masya Allah langgeng terus bang cepet ke pelaminan biar gak banyak fitnah yang simpang siur.. pokoknya harus nikah sama kak Amanda Manopo Aamiin
Ahmad Junaidi
Ahmad Junaidi 25 menit yang lalu
Amin
jekek 14
jekek 14 32 menit yang lalu
Doa terbaiklah buat kalian ber2
Sandy island
Sandy island 32 menit yang lalu
UwwuπŸ˜‹πŸ˜
Sandy island
Sandy island 9 detik yang lalu
@Nanda Kurnia AuwauπŸ’‹
Nanda Kurnia
Nanda Kurnia 29 menit yang lalu
Hapus emotnya jon biar cepet trending
Ahyar al fatih
Ahyar al fatih 33 menit yang lalu
Halalin trus donk bg billy.jng lma2 pacarannya.pacaran habis nikah itu lebih indah...
Sandi Aldi
Sandi Aldi 33 menit yang lalu
πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°β€οΈ
Ahmad Junaidi
Ahmad Junaidi 24 menit yang lalu
No emot ... biar....... cape deh
vidio sasak tulen
vidio sasak tulen 34 menit yang lalu
Cepetan nikah donk bank Bili 😍😍
Nanda Kurnia
Nanda Kurnia 29 menit yang lalu
Hapus emotnya jon biar cepet trending
Dedy Janova
Dedy Janova 35 menit yang lalu
Salfok sma sopirnya.. Yg terakhir jube diem kayak patung.. Wkwk..
Y l
Y l 8 menit yang lalu
Hahaha ngeliatin kedepan aja sijube
ALDI IRPAN
ALDI IRPAN 35 menit yang lalu
Bang Billy kapan nikah bang ?? Semoga cepet kepelaminan bang amin
Yudi media
Yudi media 35 menit yang lalu
😭😭😭😭
Nanda Kurnia
Nanda Kurnia 29 menit yang lalu
Hapus emotnya jon biar cepet trending
Aina syifaul Mardhiyah
Aina syifaul Mardhiyah 37 menit yang lalu
Lucu banget sh🀣🀣🀣
Diah Anggraini
Diah Anggraini 37 menit yang lalu
Salut bgt liat kmu amanda udah baik, perhatian, umur masih muda tpi dewasa bgt, wanita pekerja keras. kelihatan kmu tulus bgt πŸ₯Ί
Diah Anggraini
Diah Anggraini 14 menit yang lalu
@Nanda Kurnia what emoji??? Trending??? sorry saya berkomentar dengan emoji untuk mengekpresikan apa yang saya rasakan atas dasar bahwa saya menyukai video tersebut dan saya mengapresiasinya
Nanda Kurnia
Nanda Kurnia 29 menit yang lalu
Hapus emotnya jon biar cepet trending
Ramadonal Donal
Ramadonal Donal 36 menit yang lalu
Betul.
eVanK MADRIDTISTA
eVanK MADRIDTISTA 38 menit yang lalu
Billy yg bokinan gw yg degdegan...billy yg d suapin gw yg mangap..billy yg d cium" gw yg baperr...njiirrr dah ahh...sehat sllu billmand dan trus jadi org baik..
Nabel Ahmad
Nabel Ahmad 38 menit yang lalu
Semangat bg billy sama kk amanda jangan pedulikan netizen
suka suka kita
suka suka kita 38 menit yang lalu
Aku nonton ini jam 2.40 malam orang pada nyenyak tidur aku mlah kepoin plog nya bang bily Fokus manda cium bang bily seperti nya manda tulus sm bang bily ,semoga bahagia selalu dan sampe di pelaminan πŸ’‘
Pipipip Calon mantu
Pipipip Calon mantu 19 menit yang lalu
No emot THX
Nanda Kurnia
Nanda Kurnia 28 menit yang lalu
Hapus emotnya jon biar cepet trending