LAUT KEMATIAN COVER BY TRI SUAKA
6:18
Komentar
family 5
family 5 8 menit yang lalu
😍😍😍 kerenn......
Yoga Pratama
Yoga Pratama 9 menit yang lalu
amiin ya allah
Hari Juhari
Hari Juhari 28 menit yang lalu
keren banget...bikin baper..πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ‘
Reny Doy
Reny Doy 29 menit yang lalu
Tabik pun .. Mesuji Lampung hadir
Adela Tara
Adela Tara 30 menit yang lalu
Tabiiiik puun
Lulumislia 22
Lulumislia 22 31 menit yang lalu
πŸ’ͺ❀22
Rozi Yadik
Rozi Yadik 33 menit yang lalu
Ajiiiiip
Farid Rafli
Farid Rafli 33 menit yang lalu
Nyanyi Lampung trus bng
Tyas Pordan
Tyas Pordan 35 menit yang lalu
Uwuuuuuuu banget
Zam Roza
Zam Roza 39 menit yang lalu
tabik pun sikam dua jak balikpapan salam jak sanak rantau....😊😊
apri yuli
apri yuli 45 menit yang lalu
I LOVE LAMPUNG
RJ L4L
RJ L4L 46 menit yang lalu
Yg nongkrong bisa kabur smua ini wkwkkw..
Bagas Sangatta
Bagas Sangatta 51 menit yang lalu
Saya ngepens ma Abang saya dari Kalimantan timur bang
Yoga Pratama
Yoga Pratama 55 menit yang lalu
Melinting, Lampung timur hadir.πŸ‘
Piddiwannara piddi
Piddiwannara piddi 57 menit yang lalu
Request ka kedepan nya,lagu jawa banyu moto judul nya iya kk
Yutuber Kawe
Yutuber Kawe 58 menit yang lalu
Aku malah ngakak e mas πŸ˜‚
Puput Givani
Puput Givani Jam Yang lalu
Sukses terus🌹
wendelinus woge
wendelinus woge Jam Yang lalu
Mantap...πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«πŸ’«
Dx Officials
Dx Officials Jam Yang lalu
Biarkan corona pergi dan tak akan kembali
Etho Neki
Etho Neki Jam Yang lalu
😒 Astaga aku sebut nangis
Mas Urfin
Mas Urfin Jam Yang lalu
Mau ketawa takut ``DOSA``
Zaqruel Muqreez Anuar Din
Zaqruel Muqreez Anuar Din Jam Yang lalu
Suara enak banget😍..salam dari malaysiaπŸ™ŒπŸ‡²πŸ‡Ύ
sri wulan utami
sri wulan utami Jam Yang lalu
Aku anak medann suka kali sma lagunyaaa 😍😍😍 Salam dari medan 😊
Muhammad Syamsudin
Muhammad Syamsudin Jam Yang lalu
πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•
Qiandra Aja
Qiandra Aja Jam Yang lalu
Paten BOSS
Century Production Krui
Century Production Krui Jam Yang lalu
Keren salam dari krui lampung πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Yayasan tahfidz yatim & dhuafa'
Yayasan tahfidz yatim & dhuafa' Jam Yang lalu
*Assalamu'alaikum Wr. Wb.* Kepada yth musisi jogja projeck yg baik hati dan Dermawan πŸ€Mari Tebar kebaikan, kami dari *_yayasan panti sosial Almunawwar Alislami_* memberikan sarana kebaikan untuk menyalurkan/mengekalkan sebagian harta kita di akhirat dengan : *- BANTUAN BIAYA OPERASIONAL & SARANA PRASARANA ANAK ASUH YAYASAN* *- BANTUAN PEMBEBASAN LAHAN / WAKAF BERSAMA* *- BANTUAN ZAKAT MAAL, INFAQ, SEDEKAH DLL . . .* πŸ€Dan apapun bentuk partisipasi Bapak/ibu sekalian, insya Allah sangat membantu dan bermanfaat sekali buat keberlangsungan anakΒ² asuh di Yayasan Dan insya Allah menjadi amal _jariyah_ atau _ladang pahala_ untuk menggapai _kabahagiaan di dunia dan akhirat._ Amin ya robbal alamin *NO REK.DONASI* *------------------------------* - Bank syariah mandiri : 7138996478 an. Yayasan almunawwar al islami - Bank jateng : 3073113929 an : Yayasan almunawwar al islami - Bank BRI : 303901030185539 an. Panti sosial anak asuh al-munawar - Bank BCA : 8545176897 an. Abdul mun. Konfirmasi cp : *081225920951* *089688925108* wa *Google maps : yayasan al munawwar al islami* Atas kebaikan Bapak / Ibu serta Saudara/i, Kami ucapkan banyak terima kasih, Semoga Allah membalas kebaikannya dengan sebaik2 balasan, dan semoga apa yg menjadi harapan & cita2nya Bapak / Ibu serta Saudara/i segera di kabulkan oleh Allah Amiin🀲🏻🀲🏻🀲🏻
B'log pejuang aspal
B'log pejuang aspal Jam Yang lalu
Hahahahja.. Kereeeennn coy
Neng HusnuL73
Neng HusnuL73 Jam Yang lalu
Kalo boleh tau ini siapa namanya yg nyanyi..
sulis geger
sulis geger Jam Yang lalu
Logatnya udh lampung bener bang
Ahmad fahrizal Rizal
Ahmad fahrizal Rizal Jam Yang lalu
Reques lagu menemukanmu kak
Dhie Chanel
Dhie Chanel Jam Yang lalu
Cocok duet sama nissa sabyan..
Monica Ars
Monica Ars Jam Yang lalu
Assalamu'alaikum tabik pun salam dari lampung utara ❀
Wiwik Liwa
Wiwik Liwa Jam Yang lalu
Salam sumatra.. Lampung tabik pun minak muakhi
Aisyah Judeuz
Aisyah Judeuz Jam Yang lalu
Aisyah itu ummahatul mukminin Aisyah ajh meriwayatkan kalau musik itu seruling syeton!! Ini kok malah menghina . Model laki laki ya ajah lemah gemulai kaya bencong. Peran perempuan y gk layak sebagai ummul mukminin aisyah.
Hell Sinaga
Hell Sinaga Jam Yang lalu
Good
Khocez Official
Khocez Official Jam Yang lalu
Ntabb
niko heydemans
niko heydemans Jam Yang lalu
Lagu ayah yg slalu bikin di hati menangis karena 3tahun ayah pergi untuk selama lamanya.
Adek Arsyah
Adek Arsyah 2 jam yang lalu
masak allah lagu nya buat aku tambah ngepen sama si cantik
nhando chan Laban
nhando chan Laban 2 jam yang lalu
Saya orang medan orang batak asli Tpi kenpa prank kali ini jijik kali aku nengonya ,banyak orang yang mabuk kabuuur
Agus Sopanji
Agus Sopanji 2 jam yang lalu
Way kanan hadir..πŸ™
Angga Alhuzori
Angga Alhuzori 2 jam yang lalu
Tabik pun
Rendi Julian
Rendi Julian 2 jam yang lalu
Kerudung nya nenek megawati
Nur'Asyikin Mohamad Kahir
Nur'Asyikin Mohamad Kahir 2 jam yang lalu
Sdap suara diaπŸ‘
dos santos milanisti
dos santos milanisti 2 jam yang lalu
Knp sekarang jarang bgt sm kk nabila bang...
Kebonsayur sayur
Kebonsayur sayur 2 jam yang lalu
Lampung hadir
Teguh 8484
Teguh 8484 2 jam yang lalu
Lampung selatan hadir😸
Bunk Herda32
Bunk Herda32 2 jam yang lalu
Mantap trma ksh atas lagu yg sudah abang nyanyikan kami ank rantau lmpung menggucap kan banyak" trma ksh kpda abng
Pramudya 20
Pramudya 20 2 jam yang lalu
Lampung hadir
Pramudya 20
Pramudya 20 2 jam yang lalu
Lampung nganar hahaha
Ramanda Qinthara Dhaffin
Ramanda Qinthara Dhaffin 2 jam yang lalu
Suka bilang, gasuka bilang
Jharot Kok
Jharot Kok 2 jam yang lalu
wow kk bagus bangget suaranya
Jharot Kok
Jharot Kok 2 jam yang lalu
aku suka suaranya serak serak gitu ya allah
Sworo Jagad Alit
Sworo Jagad Alit 2 jam yang lalu
Salut...salut...salut...
Ade Kurnia
Ade Kurnia 2 jam yang lalu
Mas tri suaka.. lebih cocok liris lagu2 jawa aja..kan bbyak lagu jawa yg bagus2.... suara nya merdu kalau nyanyi lagu jawa... selalu semngat mas
Daffa Rafiansyah
Daffa Rafiansyah 2 jam yang lalu
Keliatannya anak Ben nih :Benjol🀣
Gisna Yasrika
Gisna Yasrika 2 jam yang lalu
Goodd ka tri
Erry kicau channel
Erry kicau channel 2 jam yang lalu
Bagus kali ini suara ny,, tpi sok cool gitu s
muhammad usmen
muhammad usmen 2 jam yang lalu
tabik punπŸ™ trending..... trending.... trending....
nano prasetyo
nano prasetyo 2 jam yang lalu
Jdi inget kampung halaman 😒salam perantau dri way kanan
Made Ellinawati
Made Ellinawati 2 jam yang lalu
iya aku juga sama
Indra Boiler
Indra Boiler 3 jam yang lalu
Bagus bang nyanyinya aku suka
Rusuli Nuha
Rusuli Nuha 3 jam yang lalu
Keren
Riki Roynaldi
Riki Roynaldi 3 jam yang lalu
Tulang bawang barat, lampung hadir
debby nandini
debby nandini 3 jam yang lalu
Adem bath dh tu suara ampun dah😴😴bikin gua ngatuk hhhhh
Agam Supriatna
Agam Supriatna 3 jam yang lalu
Msa alah .... Merinding dngr nya ...
Riki sriwahyudi
Riki sriwahyudi 3 jam yang lalu
Anda hebat bang, anda top, anda the best bagi saya, sukses selalu bang✊✊. Jangan lupa untuk selalu rendah hati bang✊✊
Ahmad Pratama
Ahmad Pratama 3 jam yang lalu
Reques tanoh lado donk bang tri
Muh Halim
Muh Halim 3 jam yang lalu
Cover pergi hilang dan lupakan Yg s7 like biar cepat di cover kwan
Ome Official
Ome Official 3 jam yang lalu
Yg masi sering dengar mana suaranya.
fajar falenzo
fajar falenzo 3 jam yang lalu
Cocok jadi pasangan hmhm.
MRK GAMING
MRK GAMING 3 jam yang lalu
Salam dari Lampung utara kotabumi
Okem Mania
Okem Mania 3 jam yang lalu
Jme kemu,pulau beringin...
Ichal Patiwara
Ichal Patiwara 3 jam yang lalu
G bisa acting norak
rendra rendra
rendra rendra 3 jam yang lalu
Lampung way kanan hadir πŸ™πŸ˜‡ sukses selalu untuk bang trisuaka ...saya suka dengan lagu2 ya
Echa Augusto
Echa Augusto 3 jam yang lalu
Lagu Rohani❀️😍
Rendi Fransisco
Rendi Fransisco 3 jam yang lalu
Jeme Muara Enim Like and comment
Dbdj Bsj
Dbdj Bsj 4 jam yang lalu
Goyangan Yo tu ma
Beauty Talk
Beauty Talk 4 jam yang lalu
Dunia sebercanda ini aku yang dibuat jatuh hati,,,,,orang lain yang ditakdirkan untuk memiliki(:" Bandung,senin,06juli2020.
Isyuliyanto Official
Isyuliyanto Official 4 jam yang lalu
Salam dari tulang bawang Menggala,jangan lupa buat anak perantau mampir dichenel ku yaπŸ™
Hyuga acoustic
Hyuga acoustic 4 jam yang lalu
Sub chanelku juga
Ridho Dikau
Ridho Dikau 4 jam yang lalu
Mantul lampung
Dabel Kicut
Dabel Kicut 4 jam yang lalu
Salam anjak Lampung pesisir barat kepaksian buat nyekhupa
FURQAN Rahmad
FURQAN Rahmad 4 jam yang lalu
Ah keren abis lagu enak banget didengar orangnya ganteng lagi
Malinda_Shinta 23
Malinda_Shinta 23 4 jam yang lalu
Kangen lampung 🀩
Yani Agustiyani
Yani Agustiyani 4 jam yang lalu
Lagu iniπŸ˜πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’
Hafiz Zakki Music
Hafiz Zakki Music 4 jam yang lalu
bagus sekali suara dan lagu nya ;) salam dari Malaysia.
Ridho arrahman Firdaus
Ridho arrahman Firdaus 4 jam yang lalu
Tabik punπŸ€— lampung selatan kota kalianda hadir masku.
Nina Indriani18
Nina Indriani18 4 jam yang lalu
Terimakasih sudah membawakan lagu daerah kami
rani sajariani
rani sajariani 4 jam yang lalu
Selalu nonton dongg... Salam dr Bekasi.. Sukses teroooossss nengg Billa dan Abang tri
Dapur Irfan
Dapur Irfan 5 jam yang lalu
Trending kan
Dani Ramadhan
Dani Ramadhan 5 jam yang lalu
Kalian si enak orang tua sayang banget ama kalian beda ama gw orang tua gw lebih metingin harta dari pada anak
Fitri Dian
Fitri Dian 5 jam yang lalu
Kalo bikin videoklip ga duet gini kak dianita dong yang jadi model
Lasmie Trieyah
Lasmie Trieyah 5 jam yang lalu
Lagu ynk qhu rasakn pcrn 4 thn lbh tpi gx ada kepastihn lbh baik ak prgi
film
film 5 jam yang lalu
suara dan pngucapan di video clip g pas ktika trisuaka nyanyi..slbihnya ok
selvy marlina
selvy marlina 5 jam yang lalu
Gak karuan haha
NOFRIANTO B.B
NOFRIANTO B.B 5 jam yang lalu
Memang suaranya sangat bagus bang
Ebenk Jebo
Ebenk Jebo 5 jam yang lalu
mantap bang trisuaka.. biar stay di jogja dak lupo daerah kito.. (liwa lambar hadir).
Chind Gaming
Chind Gaming 5 jam yang lalu
Sok ganteng kau..bibir dilipat2 dsar bcah alay!
Hidayat Kurniawan
Hidayat Kurniawan 5 jam yang lalu
Mantap