Komentar
Aisyah82 Jamal
Aisyah82 Jamal 4 detik yang lalu
Nauzubillahimin dzalik.. Miris..biadap ..iblis..
Sonny Kujang
Sonny Kujang 12 detik yang lalu
lestarikan bukan dikonsumsi.....
winda bali
winda bali 2 menit yang lalu
Ini d buka wat pariwisata ga ya,,?
Wina srirahayu
Wina srirahayu 3 menit yang lalu
Anak kandung ko di kotorin bukanya di jaga Masa depanya inimh mlh di hianati Hukum mati aja ya alloh .. Tega bngt perlakuanya ....😭
Bri vano
Bri vano 5 menit yang lalu
Maaf min telat 6 tahun
JAGAD SEJARAH
JAGAD SEJARAH 6 menit yang lalu
etikanya bernegaranya dimana ya?..hehe
Tamin Warino
Tamin Warino 7 menit yang lalu
Salahx sendiri
Sachrul Bagindo
Sachrul Bagindo 7 menit yang lalu
Bravo Tarsius bitung...semangat terus...Team Tarsius paling mantap.
St gianti
St gianti 9 menit yang lalu
Anak dan keluarga penguasa itu kan bebas mau berbuat apa...sudah terbiasa...alasan nya demokrasi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ninda BJM KT SRB SUNGAI
ninda BJM KT SRB SUNGAI 9 menit yang lalu
Kenapa ini dipermasalahkan ,sedangkan seluruh wakil rakyat di Indonesia ini menggunakan duit rakyat seperti rumah tempat tinggal lengkap dgn perabotanya ,mobil alat trnportasi semua menggunakan uang rakyat ,inilah negara kita indonesia,cakbudi langsung turun tangan sendiri masuk hutan keluar hutan ,naik gunung turun gunung menyambangi orang nya langsung ,beda dgn wkil rakyat lewat perantara2 nya
nailis shofa
nailis shofa 12 menit yang lalu
Belum pernah saya ngerasain makan daging onta
Endro Bejo
Endro Bejo 13 menit yang lalu
Net tv. Tolong dong ungkap jg penipuan di depok pasir putih. Pt. Qlay bangun jaya. Sudah banyak korban nya. Heran nya masih bisa lolos aja tu mafia tanah
Nafer Ganteng
Nafer Ganteng 13 menit yang lalu
Seharusnya jenderal itu di kasi penghargaan jenderal besar
Minah Yadi
Minah Yadi 15 menit yang lalu
Kandangin pak generasi sampah
loren da bitch
loren da bitch 15 menit yang lalu
Jngn2 ada sabotase
Agus Pituks
Agus Pituks 15 menit yang lalu
borgol nya om borgol masa tali pis
CLASSS II
CLASSS II 16 menit yang lalu
Sidrap siii, semogah narkoba di sidrap habis sampe akar akarnya
Abdul Hakim
Abdul Hakim 18 menit yang lalu
Mantap net
As. 2020
As. 2020 18 menit yang lalu
Mtp jatanrasπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Wahidin Nurjaman
Wahidin Nurjaman 20 menit yang lalu
Apel putsa atau apel india. Memang daun y mirip bidara tp berbeda
Bambang Wiyono
Bambang Wiyono 23 menit yang lalu
Itu mulut nggak ada bedanya dengan pantad 🐷
Vicky Taufik
Vicky Taufik 23 menit yang lalu
Daerah yang paling sering di liput,, Tapi liputanya gak pernah bagus kalo masuk di berita..RAMPOK,PEMBUNUHAN,AHHH POKOK YA SEGALA MACAM KEJAHATAN,,
Upa Gamers
Upa Gamers 25 menit yang lalu
Siapa Yg Nonton 2020??
R3FA11 G4MI11G
R3FA11 G4MI11G 26 menit yang lalu
Lah katanya manusia tertau di dunia 117 tahun
Tri Harapan
Tri Harapan 27 menit yang lalu
Pantesan nggak mau mundur,,,Coz ada sesuatu, ,, Ini tohhh hasilnya,,,,
WAHYU TEAM
WAHYU TEAM 30 menit yang lalu
Telkomsel Sinyalnya Sangat Bagus Banget Tapi Paket Data nya Super Mahal
agung muntara
agung muntara 31 menit yang lalu
Kayanya gw udah tua jg berfikir sama dengan dia.... cz semua pahit manis udah dirasain, rasanya bersukur ajh meninggal tua dari pads meninggal sakit/kecelakaan
su kemi
su kemi 31 menit yang lalu
SAYA USULKAN PAMAN KEPONAKAN ADIK IPAR KAKAK IPA CUCU CICIT...DI CALONKAN...SEKALIAN...BIAR KOMPLIT
Tarom Edan
Tarom Edan 32 menit yang lalu
Polisi klo sesama aparat gk brani,pukul lg tni'y dh jls slh ngotot Arogan ky gt
Yanik Kevim
Yanik Kevim 32 menit yang lalu
SIAPAPUN YG DI USUNG YG PENTING KERJA BUAT RAKYAT DAN PERLU DIGARIS BAWAHIN ( DAN TIDAK KORUPSI )
Katubi Mongondow
Katubi Mongondow 32 menit yang lalu
Pntasan kyak pernah liat k chelsea deh..oh yayaya
Ayam Hias Indonesia
Ayam Hias Indonesia 33 menit yang lalu
Futsa
Heri utama putra
Heri utama putra 34 menit yang lalu
Untanya berjenggot anjr
Son sebast
Son sebast 35 menit yang lalu
User im3 nyimak
Naning Kuryant
Naning Kuryant 37 menit yang lalu
Mirip p slamet bapau
Aris Gokill
Aris Gokill 38 menit yang lalu
Dh bgus gmati,it akbty kl gpy praturan,dh tau ad plang masih AZ nrobos
Putri bantaranggin Putri
Putri bantaranggin Putri 40 menit yang lalu
Mentang2 pejabat sewenang2 mampua lo pecat saja tu
Andik Cahyono
Andik Cahyono 44 menit yang lalu
Kenapa sihh orang yg berpangkat selalu merasa lebih tinggi derajatnya dri masyarakat sipil ..jdi bisa seenaknya aja gtu ...
Rafa Pradytha
Rafa Pradytha 44 menit yang lalu
Mungkin itu hanya untuk lampu masih oke lah,coba bebani untuk kolkas dan mesin" berdaya wat nesar pastu drob tu tegangan,,,untuk sound pabrikan bisa merusak alat,
bunda luki
bunda luki 45 menit yang lalu
Tembak aja kakinya
Muhammad Nur Iskandar
Muhammad Nur Iskandar 46 menit yang lalu
Apa agamanya itu gak jellas 🀣🀣🀣🀣🀣
Y-Predik Art
Y-Predik Art 47 menit yang lalu
Namanya juga anak medan . Kalo oragnya baik itu bukan medan boi Camkan itu . Medan muda tua sama aja barbar . Itulah kelebihan medan yg ga dipunya daerah lain. Polisis aja dibarbar apalagi penjajahnya . .kwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Muhammad irfan
Muhammad irfan 48 menit yang lalu
Punya segalanya tapi sungguh luar biasa pa hebat sukses terus pa.. mudah mudahan rezekinya terus melimpah pa ajik sama boleh dong pa saya sebagai pengrajin kecil dari Garut Jawa barat dan barang kali bapa tertarik dengan pengrajin kulit pa hebat cita cita nya mulia
Muhammad irfan
Muhammad irfan 50 menit yang lalu
Sungguh luar biasa pa hebat berkah sukses terus pa
dilan alrifa
dilan alrifa 54 menit yang lalu
Sesekali buat video penangkapan koruptor min
Tedjo Sutarno
Tedjo Sutarno Jam Yang lalu
Knpa pada saat tanda tanda Mau mati ga ada yg panggil dokter hewan.
Ajis Doang
Ajis Doang Jam Yang lalu
TNI tapi koq tidak ikuti tertib lalu lintas πŸ€”πŸ€”
Made Adyarnata
Made Adyarnata Jam Yang lalu
Tolong di copot dari TNI nggak bagus mencederai kesatuan dan mencoreng nama baik TNl... harus nya menjadi contoh di masyarakat
Ricky Sembiring
Ricky Sembiring Jam Yang lalu
ah TNI abal" mah ini, bangke!
ngawur channel
ngawur channel Jam Yang lalu
2020
Juni Adi
Juni Adi Jam Yang lalu
Sumpah dari mendiang jendral soedirman...s1 peluru untuk musuh 7 peluru untuk pengkhiant..
dedi ikhwana
dedi ikhwana Jam Yang lalu
Model gini masih ada aja, suruh naik motor di hutan. Ga tau aturan ini bocah.
Izrel Katsimoto
Izrel Katsimoto Jam Yang lalu
Sang pelaku matanya suwek kali πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£
Syahrul Nizam
Syahrul Nizam Jam Yang lalu
. Yang jadi pertanyaan sehabis di sita di kemanain barangnya.. Apakah di jual lagi di jadikan bisnis lagi hahahahaha. Kalo memang di musnahkan pati sudah berkurang kasus narkotika.. Kalo di jual lagi ya pasti akan berlanjut lagi kasus kasus seperti ini hahahahahaba
Rizki Fahrezi
Rizki Fahrezi Jam Yang lalu
Wkwkwk pelaku yg ngebuly nenek nenek watados wkwkwkkwkwkwk
anita tarigan
anita tarigan Jam Yang lalu
Keyen a..
Muhammadfaqih Faqih
Muhammadfaqih Faqih Jam Yang lalu
Sabu bisa membuat org happy 1 hari 1 malam tpi itu tdk bertahan lama sesudah itu dropp dn ingin lagi isap isap dan isap jdi jauhilah narkoba
anita tarigan
anita tarigan Jam Yang lalu
Wawww
anita tarigan
anita tarigan Jam Yang lalu
Hahahah
Muhammadfaqih Faqih
Muhammadfaqih Faqih Jam Yang lalu
Mantap ewako
Roni Spatek Juruk
Roni Spatek Juruk Jam Yang lalu
Se umpama di malang... Wes mati poling koyok iku.... Pas santet matane
putry Bengkalis
putry Bengkalis Jam Yang lalu
Pak ploisi buat cacat seumur hidup putuskan tganya karna tagan begal itu bisa efek jera , bunuhi orag itubegal,bosanhidup kx ,
Yudi Yono
Yudi Yono Jam Yang lalu
Ini jga aga slh pham juga kerta itu puya jln sendri mbkya aja yg ylonong di jlan kereta
Rizki Al Hasby
Rizki Al Hasby Jam Yang lalu
Tolol
Tuama Vick
Tuama Vick Jam Yang lalu
Mantap ndan
Didi Arlando
Didi Arlando Jam Yang lalu
Pencitraan tingkat tinggi
Pepino
Pepino Jam Yang lalu
isterinya gak terima! ohh, emang keluarga setan suka makan duit haram! darah daging haram gimana ngebersihinnya blok!!! kasihan anak2nya dikasih makan haram,
Bayuue'Mq 1995
Bayuue'Mq 1995 Jam Yang lalu
Bakar aja polisi nya.
Reyno
Reyno Jam Yang lalu
RAKYAT NGGA BUTUH PENEGAK HUKUM SEPERTI INI, AROGAN NGGA TAU MALU. BUKANNYA SEGAN MALAH EMOSI LIATNYA
Aditya Ac
Aditya Ac Jam Yang lalu
Waduhhh korban film +18 nih. Macem hewan saja🀭 Ya Allah...
Abah Dumang
Abah Dumang Jam Yang lalu
Waduh trus klo yg punya gading panjang 30cm dicekal? Ngawur ini
Tommy Arya
Tommy Arya Jam Yang lalu
kelarrrr idup lo..!!!
Eka Wahyuni
Eka Wahyuni Jam Yang lalu
Kapan korupsi di hukum mati juga
SK 29
SK 29 Jam Yang lalu
Udah tua bukin amal jangan bikin dosa
Inggar Maulana
Inggar Maulana Jam Yang lalu
APEL INDIA
OM_RUDIE CHANNEL
OM_RUDIE CHANNEL Jam Yang lalu
Alfatikah kangge mbh mun πŸ™πŸ™
budi cahyono
budi cahyono Jam Yang lalu
Kalo suatu saat saya jadi presiden,akan saya buat siapapun dan apapun perbuatan yg dpt menghilangkan nyawa orang lain wajib dihukum mati
Pian Maulana
Pian Maulana Jam Yang lalu
Kalo kejadian nya tahun ini, pasti di vonis corona
Eka Wahyuni
Eka Wahyuni Jam Yang lalu
Nangkap satu orang aja harus pake senjata api🀣🀣 di ketawain sama bandar besarnya tuh
Ronaldo Hendrawan
Ronaldo Hendrawan Jam Yang lalu
Musnah kan hewan buasss