Ide bisnis unik dari 3 bahan
5:23
Ide bisnis es geboy bakal ngeHits
12:04
Ide bisnis simpel modal teflon
6:07
Ide bisnis simpel dirumah saja
11:36
Ide bisnis talor jadi idola takjil
10:56
Telur dadar ekonomis
11:24
5 bulan yang lalu
Menu baru buat takjil
10:52
6 bulan yang lalu
Pisang goreng aci krispy & chewy
10:46
Ide jajanan anak kos
9:13
6 bulan yang lalu
Pisang rotan ide jualan online
7:25
Komentar
Faridah Ida
Faridah Ida 4 menit yang lalu
Yummy.....πŸ‘Œ
Marcos Swatan
Marcos Swatan 6 menit yang lalu
Bang sobat, request gohyong menteng dong πŸ™πŸΌπŸ˜Š
Suwanto Andika
Suwanto Andika 20 menit yang lalu
Bang Kalo di jual per porsinya kira kira berapa ya
Tyasfika Nurdina
Tyasfika Nurdina 21 menit yang lalu
Sehat selalu bang πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Anna maria Pantow
Anna maria Pantow 28 menit yang lalu
Mantap,akan kucoba buat untuk usaha
Titik Kariwati
Titik Kariwati 33 menit yang lalu
Bang sobat lucu deh..gemes akπŸ˜„πŸ˜ƒ
Fuji Lestari
Fuji Lestari 37 menit yang lalu
Gk pke baking powder kka
Mbak Puput
Mbak Puput 44 menit yang lalu
Mantap
khun nia
khun nia 48 menit yang lalu
jd brpa pcs roti
CITRAD official
CITRAD official Jam Yang lalu
Om kenapa ya keripiknya baru satu hari udah melempem..saya packing di pouch
Yayan Priatna
Yayan Priatna Jam Yang lalu
Bang kalau pake terigu biasa bisa ga ?
popong nurhayati
popong nurhayati Jam Yang lalu
Tapioka dg sagu beda apa sama ?
Indah Purwati
Indah Purwati Jam Yang lalu
Mantap kk.... Mksih resep basonya.... Salam sehat selalu. Terus berkarya.πŸ™‹πŸ‘
Wasni Sueatman
Wasni Sueatman Jam Yang lalu
Wow ide bagus mas sukron
Taro Latte
Taro Latte Jam Yang lalu
Kalau judulnya Tekwan KW, ini sudah jauh berbeda dari bentukan aslinya...sudah mirip siomay kuah seblak...jadi mohon diperhatikan lagi untuk judulnya....
Arif Mulyanto
Arif Mulyanto Jam Yang lalu
Halo bang sobat kalo mentega putih diganti sama margarin apakah rasa dan tekstur akan berubah? Tapi bisa gak kalo diganti margarin?
Flow Effect
Flow Effect Jam Yang lalu
Bang serious modal Cuma 4 ribu?
Umi Trisnowati
Umi Trisnowati Jam Yang lalu
Wajan/ plat bli dimna bang? πŸ‘πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜˜
Erni Damayanti
Erni Damayanti Jam Yang lalu
Selalu menginspirasi terima kasih atas semua resepnya
Juariah Jojoh
Juariah Jojoh Jam Yang lalu
Bang bikin cilok kuah dong
Ariefien Raynsa
Ariefien Raynsa Jam Yang lalu
Mau tanya dong tepung tapioka tuh sama ga si sama tepung sagu yg tau mohon jawab yaa makasih
eka Andriani
eka Andriani Jam Yang lalu
Sukses bang sobat.....ane bisa berguru langsung ke abang bisa bang...no contacnya bang...
Etik Myaraetik
Etik Myaraetik 2 jam yang lalu
Ya trimakasi
Etik Myaraetik
Etik Myaraetik 2 jam yang lalu
AQ bikin coba untuk usaha
Etik Myaraetik
Etik Myaraetik 2 jam yang lalu
Api nya. Besar apa sedang bang
ΰ€¨ΰ€°ΰ₯‡ΰ€Ά ΰ€°ΰ€Ύΰ€ˆ Ana
ΰ€¨ΰ€°ΰ₯‡ΰ€Ά ΰ€°ΰ€Ύΰ€ˆ Ana 2 jam yang lalu
Makasihhhhh resepnya bang salam dari hongkong
Doni bachtiar
Doni bachtiar 2 jam yang lalu
harganya kisaran berapa bang !
Doni bachtiar
Doni bachtiar 2 jam yang lalu
bang Sobat,gilingannya beli d mana ? ko Saya mau beli ga ada ?!
Rahmatunisa 99
Rahmatunisa 99 2 jam yang lalu
Keren bang sobattπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Sri Hati Ningsih
Sri Hati Ningsih 2 jam yang lalu
Mantap πŸ‘
Moch Rafa
Moch Rafa 2 jam yang lalu
Mntap bang somad truus berjaya Bang bkin resep kuah kuning buat bubur ayam donk...
risky isnainiyah
risky isnainiyah 2 jam yang lalu
Bang bawang putih diganti bawang bombay boleh?
Thina Wahyuni
Thina Wahyuni 2 jam yang lalu
Kalo pake takaran sendok brp ya?
muthia rahmi
muthia rahmi 2 jam yang lalu
2:10
Thina Wahyuni
Thina Wahyuni 2 jam yang lalu
Udah udah 2,53 juta aja 😍😍
sef ti
sef ti 2 jam yang lalu
Di berau, kalimantan timur, baso aci lengkap 25, yg bungkusan 35 wkwkwk
Suli Yana
Suli Yana 2 jam yang lalu
Pak,spean kok pinter banget masak sih πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Apun aja
Apun aja 3 jam yang lalu
Bang minta resep sambal rujak yang kental tahan lama tida cepat basi
Ruri Puji Lestari
Ruri Puji Lestari 3 jam yang lalu
Mantap ... dn lezat
Fathia Zanna
Fathia Zanna 3 jam yang lalu
Bang mau ngasih saran aja, pas lagi makan tolong kasih liat bagian dalam makanannya. Biar kita tau bentuk tekstur dari penampilan nya
Alfonso Wae
Alfonso Wae 3 jam yang lalu
Adonan penyiram lebih endol pakai botol aqua bekas yg tutupnya dibolong bolong crut crut diatas gorengan lebih brindil ...
Turbo Indonesia by SCNP
Turbo Indonesia by SCNP 3 jam yang lalu
Hahaha judulnya menggelitik kak :D Sukses selalu ya kak, salam dari tim Turbo Indonesia, merk elektronik rumah tangga terpercaya di Indonesia :)
sobat dapur
sobat dapur 3 jam yang lalu
Kapan endorse nihπŸ˜€
DAPUR RAYYANKA
DAPUR RAYYANKA 3 jam yang lalu
Ulalalala namanya bang.... aq suka banget.... premium ni bang.... ya Allah aq ketawa terus..... sukses selalu ya
ann mardiyani
ann mardiyani 3 jam yang lalu
Mohon infonya, saya coba membuatnya sesuai resep dan takaran, tapi jadinya cuma 30 pc. Tidak 75 seperti yg dibilang. Apakah ada kesalahan pada ssaat prosea, seperri api atau apa. Terimakasih
adel tutuhatunewa
adel tutuhatunewa 4 jam yang lalu
Tq bang sobat...reaep dan langkahΒ² pembuatan nya jelas banget...serasa kursus memasak...pagi ini saya baru pertama kali buat lgs ludes terjual😁 semiga bang sobat semakin sukse ya, bisa tetep berbagi ilmu dan ideΒ² jualan versi ekonomis...πŸ™πŸ™πŸ™
Mirae Rosdiana
Mirae Rosdiana 4 jam yang lalu
Kaya jajanan korea
cinta setya
cinta setya 4 jam yang lalu
Wah saya nontonny ketingalan..😊
Kartika Icha
Kartika Icha 4 jam yang lalu
Kalo mau dijual kisaran harga brp yah?
Ani Sri
Ani Sri 4 jam yang lalu
mantap bang terimakasih resep nya
Suci Indah Sari
Suci Indah Sari 4 jam yang lalu
Pak Mendingan mana ya pakai tepung Tapioka baking powder atau engga pake apa2 ?
Rini Ningsih
Rini Ningsih 4 jam yang lalu
Bang ga pke biji pala ya kl sy liat mrtua bikin sto btwi pke bji pala nih yg bnr yg mne nih bang🀭
Echy Jecika
Echy Jecika 4 jam yang lalu
Dicoba2
Echy Jecika
Echy Jecika 4 jam yang lalu
Inspirasi.. belajar bnyak ini
Sasti Puji rahayu
Sasti Puji rahayu 4 jam yang lalu
Bang sob emang the best.Setiap hari selalu ada ide2 kreatif utk mengolah makanan.Semoga sehat selalu,berkah utk umur&ilmunya,semakin sukses&berkembang chanelnya...
titin suswati
titin suswati 5 jam yang lalu
woooa mantap banget bang πŸ‘πŸ‘
Shafiyah Izzatunnisa
Shafiyah Izzatunnisa 5 jam yang lalu
Mataaapppp, Alhamdulillah terealisasi juga resep pisang S3 nya, Jazakumullah khairon bang sobat, Sukses selalu dan makin barokah, Aamiin
Handi Setiawan
Handi Setiawan 5 jam yang lalu
Bikin bakwan kalimantan bang yg lg firal
Lailatul Jamilah
Lailatul Jamilah 5 jam yang lalu
Klo tepung nya pakek cakra bs bang?
Rachmadi Assegaf
Rachmadi Assegaf 5 jam yang lalu
Alhamdulillah insyaAllah nanti dicoba. Makasih bang sobat
Isma Ibnu Aziz
Isma Ibnu Aziz 5 jam yang lalu
Mksh resepnya bang sobat,,sangat menginsfirasi,,,moga msh banyak lg ide ide brilian bang sobat,,,sehat sehat terus bang sobat,,
Asna Wati
Asna Wati 5 jam yang lalu
Bagi resepnyaa bun kan rumahku dekat pantai bun / sobat dapur
Imelda Yuliana
Imelda Yuliana 5 jam yang lalu
Wah hebat2 ...terimakasih bang telah berbagi ilmu resep kue pukis utk bisnis dagang ...sy akan praktekan smg berhasilπŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ
Wak Hendro`
Wak Hendro` 5 jam yang lalu
Niat kali kayaknya bang sobat ya..itu kondimen nya lengkap banget..😊😊😊 itung itung penghematan bajet juga ya bang..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ™πŸ™πŸ™
mas rian official
mas rian official 5 jam yang lalu
PAK, REQUEST AYAM BAKAR KAMBAL KIRA2 BISA GAK YAH..RENCANA MAU BUKA WARUNG AYAM BAKAR NIH
Musafir
Musafir 5 jam yang lalu
Rp 3000 itu terlalu murah, Rp. 5000 atau Rp. 7000
Gowin's Studio
Gowin's Studio 5 jam yang lalu
Yang dicari cari ini, sukses selalu bang sobatπŸ‘πŸ‘
Andi Setiawan
Andi Setiawan 6 jam yang lalu
Keren bang Somat pakai peci putih πŸ‘
Widayat Suto
Widayat Suto 6 jam yang lalu
Mantap tenan
AznayBranded Erni Malinda
AznayBranded Erni Malinda 6 jam yang lalu
Bikin es jelli susu yg ekonomis bang sobat
Widayat Suto
Widayat Suto 6 jam yang lalu
Cumlaude S3πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Nano Darsono
Nano Darsono 6 jam yang lalu
Terima kasih Ide&Cara membuat nya Semoga Ilmu nya Bang Somad bermanpa'at buat Orang banyak husus nya buat saya pribadi Aamiin ya robal alamin
ulfa rohmatul jannah
ulfa rohmatul jannah 7 jam yang lalu
Pengen nyoba resep2nya bang sobat..mksh bang resep2ny bisa buat ide bisnis..
Angel Takapente
Angel Takapente 7 jam yang lalu
Bang bikin resep peyek dong..
mas isk314
mas isk314 7 jam yang lalu
Baru trial browniesnya bang sobat, alhamdullillah rasa mantul abis. Anak dan suami suka banget. Mksh ya bang sobat