Mahasiswa dan Polisi Bentrok
1:23
Gurih Renyah Stik Tahu
8:32
2 hari yang lalu
Demo Tolak Otsus Papua Ricuh
1:54
Mayat Membusuk di Kamar Mandi
0:50
Mola Update Eps 4
2:06
Hari Yang lalu
Peluang Bisnis di Masa Pandemi
9:19
Mola Update Eps 3
3:01
4 hari yang lalu
Aturan Pelayat Jenazah Covid-19
1:28
Pemesanan Peti Mati Melonjak
2:04
Kasus Korupsi Jiwasraya
6:31
4 hari yang lalu
Waspada Cuaca Ekstrem
5:04
4 hari yang lalu
Hari Tani Nasional 2020
2:52
4 hari yang lalu
Komentar
Bapa Iwan
Bapa Iwan 43 menit yang lalu
Kpd ade-ade mahasiswa sebaiknya jangan mengikuti pendahulu mu 65dan 98 yang ujung-ujungnya ingin jabatan
Wahyudaniati dani
Wahyudaniati dani 43 menit yang lalu
Yg hebat bkn mobilnya sj tp pengendaranya jg,Krn beliau pergi kllg dunia brsama istrinya bkn istri simpanannya.
Fransiscus Xaverius
Fransiscus Xaverius 43 menit yang lalu
KAMI kelompok sakit hati dan pecatan yg tdk becus kerja hanya bikin kisruh.
Syamsudin Usman
Syamsudin Usman 43 menit yang lalu
Mimpi di sore hari, kalo presiden boleh kepengen, akibatnya ???
Syamil Alqassam
Syamil Alqassam 43 menit yang lalu
Kota pahlawan..?.. Kota PKI dimana?
zoronoa zoro
zoronoa zoro 44 menit yang lalu
Salah sasaran woi, Salahin pemdanya, uang ganti rugi dari pemda.
Wisnu Saputra
Wisnu Saputra 44 menit yang lalu
Jhaha makanya jangan bikin rumah permanen di lahan sengketa begok begok .. untuk pemerintah kedepan di harapkan jangan ngasih akses ke masyarakat untuk membuat bangunan permanen di lahan sengketa .. karena setahu gw kalo di tanah yang bukan milik pemerintah dan belum ada kata sepakat dari pemiliknya .. tidak akan ada penggusuran .. kalo gak percaya liat liat aja noh di Pluit jalan tol/play over penghubung ke muara karang udah 99,9% jadi .. eh di bawah nya masih ada 1 rumah yang menghalangi pekerjaan tersebut .. di karenakan negosiasi yang di tawarkan pemerintah selalu di tolak ..
Rhiz oL
Rhiz oL 44 menit yang lalu
Neraka lebih menakutkan dari pada sunami 20 meter Kena sunami hanya mati 1X Di neraka mati hidup ber kalikali disiksa sampai habis dosanya
Paijo Tok
Paijo Tok 45 menit yang lalu
Namanya sih cantik,, merry,, tapi sosoknya itu lo ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Wahyu Kristianto
Wahyu Kristianto 45 menit yang lalu
hilih, militer ini rataยฒ emang sok jago kalau didepan sipil
Kun Kun
Kun Kun 45 menit yang lalu
Gelar doang "mahasiswa" pffft
Gugus Satria
Gugus Satria 46 menit yang lalu
"badan pertanahan" bukan "badan pertahanan"
rin atha
rin atha 46 menit yang lalu
pada halu gara2 gatot oh gatot, padahal ini lagi pandemi corona malah dibahas lagi soal pki bukanya tobat udah tua eh malah mau adu domba rakyat , carmuk nih gatot ๐Ÿฅด
tersia selvia
tersia selvia 47 menit yang lalu
Pki semua kluar
Amsor Samsuri
Amsor Samsuri 47 menit yang lalu
itulah sifat asli BINATANG dikasih sayang seberapapun suatu saat akan kelihatan sifat ASLInya,
alam gaib
alam gaib 47 menit yang lalu
polisinya kaga gila kn
okki kusyadi
okki kusyadi 47 menit yang lalu
Emangnya Indonesia kecelakaan, kok di selamat kan...lucuuuu KAMI kami dulu kemana ajeee
tersia selvia
tersia selvia 47 menit yang lalu
Ibls inld keluar semua ibls ibls inls setan setan setan setan setan y kya gtu
Akmal muhamad miraj
Akmal muhamad miraj 47 menit yang lalu
Muslim kah ?
Andi Apriady
Andi Apriady 47 menit yang lalu
Yg bikin kisruh yg nyari nasi bungkus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ DONGO kok dipiara ....
Nurinsan Mohtar
Nurinsan Mohtar 47 menit yang lalu
Wao pak polisi nahan dong emosinya...
Uburubur 1
Uburubur 1 48 menit yang lalu
Mungkin di gusur biar lebih maju tingkat infrastruktur nya
uswatun khasanah
uswatun khasanah 48 menit yang lalu
Saya daptar prakerja nga bisa bisa
Fikri Akhmad
Fikri Akhmad 48 menit yang lalu
ini bisa aja dari warga yg meminta pembayaran yg terlalu tinggi dan mau kalo di bayar nanti ya hasilnya gini soalnya kejadian di dekat desa saya alhasil menghayal dapat ganti rugi besar malah zonk. tapi yg ini ga tau sih belum terlalu jelas
ari filia
ari filia 48 menit yang lalu
Mudah2an sehat ya..
Irfan Segleg
Irfan Segleg 48 menit yang lalu
Jewer wae pak kui ibu2ne
uswatun khasanah
uswatun khasanah 48 menit yang lalu
Pk saya belum pernah dapet bantuan
Muharib Dumay
Muharib Dumay 48 menit yang lalu
Kalau Rakyat mau di suruh Lockdown atau mau PSBB siap asal pemerintah Jamin Minimal Buat Makan sehari hari....Klu ga begini ga bakalan ada Solusi.Pasti Masyarakat keluar secara terpaksa dan tdk mematuhi protokol karena butuh makan.
syeni pantouw
syeni pantouw 49 menit yang lalu
Bravo Surabaya..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘NKRI maju terus
Mbalelone chanel
Mbalelone chanel 49 menit yang lalu
Proses saling Lempar [ katanya ] _Panitia_ kemana nih_
Hadi Sparo
Hadi Sparo 49 menit yang lalu
Ramalannya dilaut selatan, tapi kok laut utara mengering ya. Di akun saya ada videonya. Tepatnya pantai benteng portugis Jepara mulai mengering. Seperti akan terjadi tsunami
sukarlan
sukarlan 49 menit yang lalu
pecat semua pegawai lapas..
Aef abdul salam
Aef abdul salam 49 menit yang lalu
Semoga Allah melindungi negara/warga indonesia dari marabahaya..Aamiin
Nanang Hasim
Nanang Hasim 50 menit yang lalu
Tooooooollllllllllllllo
Syamil Alqassam
Syamil Alqassam 50 menit yang lalu
Pertanyaan wartawan nya kurang lengkap... Piro bude.. dikasih.. ! Ikut demo..?
Umar Luwi
Umar Luwi 50 menit yang lalu
Diduniatdakafadaygabadi
alam gaib
alam gaib 50 menit yang lalu
pemerintah nyantai minum kopi di istana mahasisw dan polisi adu jotos jd siapa yg enak wk..wk
Dhanny Udam
Dhanny Udam 50 menit yang lalu
APA ARTI REFORMASI JIKA RUANG UNTUK DEMOKRASI DI BUNGKAM ! Sa sekolah tinggi2 untuk bisu kalau negeri ini baik2 saja???๐Ÿ™ƒ
Tusilah Tusilah
Tusilah Tusilah 50 menit yang lalu
pecatan panglima sakit jiwa, bukanya ngajak berhati2 lg pandemi e malah ngajak kerumunan bnyak orang, bgmana covid akan ber akhir? dasar gerombolan sakit jiwa
Sya Sndiri
Sya Sndiri 50 menit yang lalu
Amerika ๐Ÿฆถ๐Ÿ–•
Haja suratmi
Haja suratmi 50 menit yang lalu
111qq
Sunset
Sunset 50 menit yang lalu
Yang penting bukan ayam tetangga.
Satrio Sifaudin
Satrio Sifaudin 52 menit yang lalu
Uang ganti ruginya nyangkut tu diorang " Berdasi๐Ÿคฃ
aku siapa
aku siapa 52 menit yang lalu
Warga sabar menunggu mahasiswa malah yg ricuh , wkwkwkwkwkwkwkwk
Erni Nuraeni
Erni Nuraeni 52 menit yang lalu
Pengayom pelindung pemerintah Polisi Sedang bentrok Sedang Masyarkat.Hebat Sangat Berani
Ria Rafsanjani
Ria Rafsanjani 44 menit yang lalu
Ngomong apa sih mbak?
Budi Setiawan
Budi Setiawan 52 menit yang lalu
Surabaya kota pahlawan..cocok disematkan utk kotaku satu ini
Deni Setiawan
Deni Setiawan 53 menit yang lalu
Masya Allah mulia bgt ahlakNya mane ... Smoga mndapat pahala rahma dan berkahNya ya... Amiinnn....
wijaya farm
wijaya farm 53 menit yang lalu
Polisi kalo mau masuk ke pesantren harus diperiksa dulu. Biar tidak terjadi yg tidak diinginkan para santri
Rizqi Aminullah
Rizqi Aminullah 53 menit yang lalu
trus dimana tanah untuk rakyat pak pemerintah terhormat jancok jadi ikut emosi aku
Budi Setiawan
Budi Setiawan 53 menit yang lalu
Mantabbbbb suroboyoku...bangga ktpku suroboyo
Suyatno Yatno
Suyatno Yatno 53 menit yang lalu
Maju terus ayo mahasiswa pantang mundur, perang ya perang ok
Rizuki View
Rizuki View 53 menit yang lalu
Corona corona
NIZAM gndi
NIZAM gndi 54 menit yang lalu
O
Fawaz Ubaidi Siddiq
Fawaz Ubaidi Siddiq 54 menit yang lalu
Polisi nye ngawasin nye virtual..jarak jauh..jdi gk ada polisi
Dianatristan Tristan
Dianatristan Tristan 54 menit yang lalu
Gengseter GTA Bos
Ya No
Ya No 54 menit yang lalu
Apresiasi Pemda Jabar dan Satgas Covid19, Seharusnya batasi Zona Merah dg Jam Malam seperti Bogor, karena Sulit Kontrok Waktu Malam hari tempat2 Kongko Dugem, dll, dan jika Perlu Pilkada ditunda, dan Smg Covid19 segera berlalu dari bumi Indonesia
Rudi Widianto
Rudi Widianto 54 menit yang lalu
Tak Tunggu Har Bahar