BREAKING NEWS - Demo Tolak RUU HIP
27:25
Dua Wajah John Kei
11:30
14 hari yang lalu
Pemadam Motor   Polres Ogan Ilir
1:34
Tower BPN Ambruk, 1Tewas 4 Luka
2:57
Pedagang Pasar Tolak Tim Covid-19
3:45
Satu Keluarga Tewas Terpanggang
2:30
Pengambil Paksa Jenazah Ditangkap
2:54
Massa Bawa Kabur Jenazah Covid 19
3:29
Mobil Jenazah Terguling
3:00
28 hari yang lalu
Ijin Pulkam, Syaratnya Ketat
2:24
Komentar
Jaji Kurniawan
Jaji Kurniawan 55 menit yang lalu
Anggap aja lagi berburu babi di kota
Edmi Herison
Edmi Herison Jam Yang lalu
Pol PP abis duit anggaran aja gak ada guna
Warna warni Dunia
Warna warni Dunia Jam Yang lalu
Hukum Indonesia ternyata di Prank πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…
eka kusdiantono
eka kusdiantono 2 jam yang lalu
Habis digendong terus langsung ceburin aja pak.. Wkwkwk
Aisyy MS
Aisyy MS 2 jam yang lalu
Ceritanya ini seperti di tempat tinggal saya, mesjid juga di bangun oleh jin dlm satu mlm, masyaallah maha besar Allah. Salam Ambon manise (maluku tengah)
Weru Enai
Weru Enai 2 jam yang lalu
Penasaran sama penumpang pertama gojek..
-cMe-
-cMe- 2 jam yang lalu
sutra ya ga boleh dipake laki2 dong
mohamad mirza
mohamad mirza 3 jam yang lalu
"solidaritas yang agaknya gak pas" Shut The Fuck Up BITCH! Hidup sendiri aja lo sono!!! Dasar LonT
GISEL CRAFT
GISEL CRAFT 3 jam yang lalu
Kasian yang baju coklat jancok buat yang baju putih asu
Sandong Sandy
Sandong Sandy 6 jam yang lalu
🀣🀣🀣
Dwi Endriadi
Dwi Endriadi 6 jam yang lalu
Mantaf asap nya pak provos dragoooooon asap ny pasti terik, 3 hari ndk tidur tetap sanggeex
rijalijal adnan
rijalijal adnan 8 jam yang lalu
πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ
al fas
al fas 10 jam yang lalu
Anying bangun genahen,mang milu naik mng..wkwk
jurnal 54
jurnal 54 10 jam yang lalu
Gua liat video ini lewat di home. Penasaran ingin liat komennya, ternyata bener isinya ahli surga semua. Sebenernya gua juga gak dukung adanya waria gini. Tapi yang gua permasalahin orang2 disini mendadak ngerasa udah bakal 'selamat' semua di akhirat. Coba kalian intropeksi juga apakah selama ini kalian juga udah taat sama agama? Kalian ceramahin orang kayak gini, tapi di satu sisi kalian masih zinah di koskosan bareng pacar, grepe2 ke orang yang belum muhrim, nyewa psk dan lain2. Kalian ceramahin orang kayak gini tapi masih suka mabok, coli, narkoba dan nonton film bokep berseri-seri. Kalian ceramahin orang kek gini tapi salat 5 waktu aja males malesan, baca Alquran terakhir kapan tuh? Kalian ceramahin orang kek gini tapi kalian suka bentak orang tua atau keluarga. Pertanyaanya apakah kalian juga ngerasa udah bakal selamat diakhirat? Sebenernya, video kek gini udah bisa jadi pembelajaran masing2 yang liat utk jangan ikutin jalur yg salah. Karena tuanya bakal jadi kayak gitu, gak punya keturunan, gak ada kehangatan keluarga di masa tua. Ini malah ada yang pake bedebat bawa ayat dan sebagainya segala. Berasa udah pada jalur mandiri masuk surga. Tapi kalau yang udah taat agama 'beneran' semoga tetap istiqomah. Aminnn
nazwa aurora sabila ali
nazwa aurora sabila ali 10 jam yang lalu
Seret aj pak..ngapain d gendong gendong
Taufik adi Candra
Taufik adi Candra 11 jam yang lalu
Hajar ajj orng bgini. Saya ajj liat nya udh geram bnget
Hotli Simanjuntak
Hotli Simanjuntak 11 jam yang lalu
Nggk nyangkah aja sm cwk
dymaz fundz
dymaz fundz 12 jam yang lalu
Wkkwkwk.. don't take it personally ya... you're matured
Arti Hidup
Arti Hidup 12 jam yang lalu
Di komen ini yg gwe liat lumayan banyak yg mnaruh apresiasi, kritikan, dan tidak sdikit juga yg mengompor/memprovokator, duh gw bingung ama lupada yg ngengompor, napa sih ada apa ama hidup lu emang kenganggu? Sodara/orang deket lu kebunuh ama dia??ato ada masalah apaa? Pdhl cukup diem dan urusin hidup lu, dri pada buat masalah tpi urusan hidup masih numpuk.
Yoko Prastya
Yoko Prastya 12 jam yang lalu
bunuh itu para koruptor john bukan masyarakat sipil.. preman apaan tuh. katanya pendeta
Angga Nuragustiana
Angga Nuragustiana 13 jam yang lalu
Coba juga pengobatan kang nana ,,,
Kontiiil Gurih
Kontiiil Gurih 14 jam yang lalu
Kos moal paeh we iye jelema hadeuh
Asgusfi Jakarta
Asgusfi Jakarta 15 jam yang lalu
Nge prrenggggg
cctv KND
cctv KND 15 jam yang lalu
abis sedot langsung melek matanya smpe mau copotπŸ˜…πŸ˜…
Nia Fernandes
Nia Fernandes 15 jam yang lalu
Mimpi bisa jadi nyata bisa fotbar bareng org pertama 🀩this moment I never forget 🀩β™₯️
H Surtiwa
H Surtiwa 15 jam yang lalu
Sekarang jam 05.00 cukup....
Haris Nuril
Haris Nuril 15 jam yang lalu
Kayanya seru niiiπŸ€­πŸ˜πŸ˜›
Suroto mentek
Suroto mentek 15 jam yang lalu
Ndak tau kenapa saya masih respec sama bang Jhon key. Saya kagum dengan keberanian dan sepak terjangnya di jakarta
Agus nusu chanel
Agus nusu chanel 16 jam yang lalu
Parahhh
Sayekti Ribut
Sayekti Ribut 16 jam yang lalu
seandainya pak jhon sdh tdk punya senjata , mungkin gak sampai begitu ,
Zahra Satu
Zahra Satu 17 jam yang lalu
Bahaya dong orang begini brutal, kalau di biarkan berkeliaran di luar, tapi ga lama nanti di keluarkan dari penjara dan berbuat keriminal lagi balas dendam
Egar Doc
Egar Doc 17 jam yang lalu
Harus di coba. Motor yg belum pernah turun mesin. Dibersihkan pakai detox. Setelah selesai Langsung di bongkar. Bener gak kira2 bakal bersih seperti yg di omongkan.
Soebi Soebi
Soebi Soebi 17 jam yang lalu
Hostnya edanπŸ˜…πŸ˜…
Ngandol Oye oye
Ngandol Oye oye 18 jam yang lalu
Mampus spl pp sampah masarakat
ambars s
ambars s 18 jam yang lalu
Jangan bully bakat anak kecil.....objektifah dia memang berbakat....masalah masa lalu ortu biar urusan ortunya...
Aziz City
Aziz City 19 jam yang lalu
lagi lah
poppin john1
poppin john1 19 jam yang lalu
Lbh baik BTP kmbali k ibu Veronica. Ini pandangn bathin sy. Ibu Veronica lembut dan penuh berkat. Ykinlh. Sy mlihat bu Veronica itu penuh berkat. Mknya BTP naik daun. Sbnrnya lbh ccok BTP berdampingn dgn bu Veronica. Tp bgtupun klo BTP menggantungkn hidupnya kpd Tuhan Yesus mk smuanya akan runs well. BTP hrs menguatkn iman istrinya yg skr. Jgn lgi menentang imannya. Skli BTP melawan ajaran Kristus mk dia akn sengsara. Smoga God bless BTP n family. Amen.
ICHSAN
ICHSAN 20 jam yang lalu
Kok masih bisa senyum yaaa
Rey Naldi
Rey Naldi 20 jam yang lalu
Anak jadi korban...
Daffa Kuy
Daffa Kuy 20 jam yang lalu
Mau pulang ke kalimantan Di Pontianak
Richard Oswald Tuhumury
Richard Oswald Tuhumury 21 jam yang lalu
Haha tonjok persis banci...
Ponidi Aza
Ponidi Aza 21 jam yang lalu
bubarkan Satpol pp
charles adetiyo pradana
charles adetiyo pradana 22 jam yang lalu
John udah aja ikut kerja sama polisi nangkapin koruptor..
Melsandirt20
Melsandirt20 22 jam yang lalu
Salut bang
Riko Pransetyo
Riko Pransetyo 22 jam yang lalu
Sikat sat pp pak polisi
Dzikry Anggara
Dzikry Anggara 22 jam yang lalu
Liat komen ahhh
Lidia Mudinah
Lidia Mudinah 22 jam yang lalu
orang yg taat dan takut akan TUHAN tdk akan melakukan tindakan yg keji
Mustafa Kamal
Mustafa Kamal 22 jam yang lalu
Harusnya John kei klo cuman msalah kluarga jgn sampai mghabisi nyawa ,,,mengelus dada ,di samping pertobatannya..ini keluarganya sndri saja d bunuh ,apalagi orang lain..sgguh terlalu...luar biasa.
Jian firdaus
Jian firdaus 23 jam yang lalu
Mohon maaf masih nyolot, semoga laknattullah cepat cepat di turunkan Ya Allah bumi Pertiwi menangis lama lama para pejabat seperti ini Apaakah semuah masalah harus di atasi dengan kekerasan??
Merry Tobing
Merry Tobing 23 jam yang lalu
Tdk langgeng
Ririn Agustina
Ririn Agustina 23 jam yang lalu
Ya alloh semoga kau pertemukan ismi dan ibunya aminnnnn
Es teh Anget
Es teh Anget 23 jam yang lalu
Hostnya jan mboh ogk...bikin ngakak ae..
tebento journey
tebento journey Hari Yang lalu
Buruk
Ageng aja
Ageng aja Hari Yang lalu
Lagi mikirin apa pak
Lukman Rajak
Lukman Rajak Hari Yang lalu
Sumpah saya yakin dan tau akan di apakan orang in hahah mampus jgn nakal bang saya pernah tinggal di markas tni
ryde xsheldon
ryde xsheldon Hari Yang lalu
Kapok sudah berangkat tapi malah melompat deh pas berangkat kapal km.nusantara
fajar setiawan
fajar setiawan Hari Yang lalu
edann
fajar setiawan
fajar setiawan Hari Yang lalu
sudah gw duga yg dicuri honda beat.. honda beat motor langganan curanmir hahahaha
Mohammad Taufik
Mohammad Taufik Hari Yang lalu
SKill dewa ojek
Abdul Hade Lessy
Abdul Hade Lessy Hari Yang lalu
hukuman mati saja,krna tobatnya preman g bisa d percaya.
Lucky Sikumbang
Lucky Sikumbang Hari Yang lalu
Tak gendong, kemana mana...
Tika Saputri
Tika Saputri Hari Yang lalu
Kalau patah tulang leher apa bida sembuh?
Herru Setiawan
Herru Setiawan Hari Yang lalu
Bang john. Bojomu semangate tonggomu. Hhahaha belasan tahun ditinggal loh beerrrow Live.. idshow.info/watch/DuDKCUlnMpk/video.html
Tomy Barut
Tomy Barut Hari Yang lalu
walaupun bung John Refra di tangkap lagi, tetap saya salut sama beliau "sayang sama istri dan anaknya"
Mister Saputra
Mister Saputra Hari Yang lalu
woy admin,wah gmn ini ga tayanng
rendy
rendy Hari Yang lalu
Gw curiga ad kelainan jiwa nih cewek, cantik" Psikopad bget !
Mario Jensen
Mario Jensen Hari Yang lalu
Lu dh tamat dan busuk di penjara.dasar sampah masyarakatπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
Sky Love
Sky Love Hari Yang lalu
Di penjara bisa ga dia pasang poto pak anis.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ratih fentiyani
Ratih fentiyani Hari Yang lalu
Heran ada aja psk waria yg mau Alloh aja melaknat
Ratih fentiyani
Ratih fentiyani Hari Yang lalu
Melawan kodrat alloh
Misnawati Nur
Misnawati Nur Hari Yang lalu
La..itu kan kampung saya..tanggul Jember..kec..semboro
Sugeng Doser
Sugeng Doser Hari Yang lalu
Hajar boss satpol PP yg tidak tau diri
Tuah Jebat Sniper
Tuah Jebat Sniper Hari Yang lalu
Setau sy orang hebat itu duel satu lawan satu 😝😝😝
Dewi-Kristie Boateng
Dewi-Kristie Boateng Hari Yang lalu
Amin, Halleluya untuk Fam nya John RefraπŸ™β€οΈπŸ‡ΈπŸ‡ͺ
Haris Nuril
Haris Nuril Hari Yang lalu
πŸ‘azip Gasterus jagan kasi kendorπŸ€­πŸ˜πŸ˜›
Iwan Kartiwan
Iwan Kartiwan Hari Yang lalu
Coba tebas aja biar seru😁
Hans Montolalu
Hans Montolalu Hari Yang lalu
Mampoes lu
rambo strong
rambo strong Hari Yang lalu
MANTAP
Eva Novita
Eva Novita Hari Yang lalu
Hahahaaa.... Settingan nggak lucu woi.. Dasar pendusta capek deh...
Runway gaming
Runway gaming Hari Yang lalu
Itu sama aja kek profokator kita tu indonesia jadi satu
Ferdy Nugraha
Ferdy Nugraha Hari Yang lalu
Gek gek
Widya Oktarina
Widya Oktarina Hari Yang lalu
Subhanallah
Ridann chanel
Ridann chanel Hari Yang lalu
Polisi polisi ngentot nih kaya gini
REVIEW GAME
REVIEW GAME Hari Yang lalu
ada ya pembaca beritanya begini hahahah
Pipit Tuit
Pipit Tuit Hari Yang lalu
Polisinya pecat aja...polisi goblok suka memek istri org pecat pak Kapolres polisi yg bejad
Arif Nurrokhman
Arif Nurrokhman Hari Yang lalu
7:53 momen yg menurut saya penting bagi kelas sosial seperti Pak Mulyono ini. (Edit) Autonagis gw... terharu.
Aldy Hutabarat
Aldy Hutabarat Hari Yang lalu
Kalau jadi Preman harus gtu,jngan stengahΒ²,apalagi kmpul Massa trus Demo sgla macam,hncurin mata pncarian nya org,itu bkan preman tp itu para banci yg lgi kmpul,jdilah preman sperti Maluku,yang tak jago d kandang nyaπŸ”₯ ,trus bnyak yg bacot sgla macam,cbalah klian dsna yg cari sensasi di maluku tanah air beta,cbalah,masa org maluku trus yg unjuk jago dsna,ga malu kah,skaliΒ² dtg dong ksini... D Maluku
Heru Setiawan
Heru Setiawan Hari Yang lalu
Sama 2 RAKUS berantem wk wk
Michael Ferry
Michael Ferry Hari Yang lalu
Belum pernah sampe Bali...paling banter dari Jakarta ke bekasi bawa orang.....huffttt jadi kangen diajak ngobrol sama penumpang....OOH CORONA kapan km beranjak dari muka Bumi ini....πŸ˜’πŸ˜ž
Ferdian channel
Ferdian channel Hari Yang lalu
Pengen adopsi boleh
Su Yono
Su Yono Hari Yang lalu
Enak d gendong
Callista Lista
Callista Lista Hari Yang lalu
Aku suka kali kucing
Mahesa Bungalan
Mahesa Bungalan 2 hari yang lalu
Sekarang dah ngg heran, berjilbab bukan berarti orang baik, sudah banyak yg berpura pura.
Alday Arifin
Alday Arifin 2 hari yang lalu
Bakar udah
Muhammad Hudan Muttaqien
Muhammad Hudan Muttaqien 2 hari yang lalu
Darah muda darahnya para remaja Yang selalu merasa gagah Tak pernah mau mengalah Masa muda masa yang berapi-api Yang maunya menang sendiri Walau salah tak peduli Darah muda Biasanya para remaja Berpikirnya sekali saja Tanpa menghiraukan akibatnya Wahai kawan para remaja Waspadalah dalam melangkah Agar tidak menyesal akhirnya
abdul hakim
abdul hakim 2 hari yang lalu
mudah2an dapat bojo bidadari disorga sana. amin
Maman Suparman
Maman Suparman 2 hari yang lalu
Anarkhis
Maman Suparman
Maman Suparman 2 hari yang lalu
Modus spdda
budi saputera
budi saputera 2 hari yang lalu
Haha kalah ya bang sales
dadan fahad
dadan fahad 2 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚