Komentar
Opposihh6899
Opposihh6899 5 detik yang lalu
Saat Pandemi... Tingkatkan imunitas. Jangan stres!! Ehh belajar online. Meningkatkan stress para ortu. Yg bayar kuota ortu. Yg ngajar ortu. Tp tetep bayar spp full. Art pulkam. tmbh cape dah main jadi guru"an plus art"an 😁
Dylan Akbar
Dylan Akbar 31 detik yang lalu
TVone kejar tayang kliatan judulnya salah. Di target berapa video sehari one tv one?
Kiki Oktaviani
Kiki Oktaviani 46 detik yang lalu
Klo yg ngadili pengadilan militer aku yakin pasti di hukum seumur hidup
AHMAD RIFAI Jamil
AHMAD RIFAI Jamil 59 detik yang lalu
saluttt harus begitu anak sekolah sekarang tuh.... yg bisa belajar mereka yg punya kouta dan tidak ada kendala, nasib buat yg tidak punya semua itu hanya termenung dan melebur asa semangat belajarnya....
HANDI
HANDI Menit Yang lalu
Hadiahh? Suap kali itu!!
Someone
Someone Menit Yang lalu
Wow luar biasa Kejagung
zidny mf
zidny mf Menit Yang lalu
Kyk gojek suka online... Bigo juga online... 🤣🤣🤣🤣
Harri Nugraha
Harri Nugraha Menit Yang lalu
Kapuspen koq spt maen2 masa ga mau tau dimana rumahnya . Liatin donk ke media keberadaan si jaksa pinangki.... Biar rakyat tau dia di tahan...
Kanjit 621
Kanjit 621 Menit Yang lalu
Bagus bangettt tuh,, Msh skull aja pemikiran.a dh lbh maju,, saluttt sy,,
Damar Wulan
Damar Wulan Menit Yang lalu
Begituh lah klw brni sembunyi d tempat yg terang
Gonjezz
Gonjezz Menit Yang lalu
penyebab daring schooling kan karena corona.. kalo dipaksa untuk tetap belajar mengajar normal seperti biasa tatap muka, kemungkinan penyebaran corona akan terus bertambah.. saya setuju dari pendapat anak muda SMU tadi untuk tidak dipermanenkan belajar mengajar "daring" di rumah.. semoga setelah vaksin corona berhasil ditemukan dan dibuat secara massal keadaan kita bisa lebih baik seperti sedia kala.. aamiin..
qori lailatul
qori lailatul Menit Yang lalu
Innalillahi wainnailaihi rajiuun 'semoga di beri ketabahan dn kesabaran ats.musibah yg terjadi pd saudara " kami di sana .
Dens Koesnadi
Dens Koesnadi Menit Yang lalu
Gantung ,,biar jera
Hunny Info
Hunny Info Menit Yang lalu
Lanjutkan proses
Adit Hw
Adit Hw Menit Yang lalu
Coba pertimbangkan Dari Sisi kesehatan Klau yg di sampaikan dari sisi ekonomi... Apakah dengan sekola lagi Virus akan hilang... Klau kami dikampung aman Tapi kalian yg di kota khususnya jakarta sudah aman kah kalian Inggat awal mulah dari jakarta Virus ini masuk..... Dan menyebar Ke seluruh propinsi....? Respect buat siswa satu ini dari masalah ekonomi Tapi tolong analisis dari segi kesehatannya
Ivan R
Ivan R 2 menit yang lalu
Akibat angka kelahiran tinggi yg kurang terkendali penyebab lahan semakin padat akibatnya kepadatan penduduk begitu berdampak
MP S
MP S 2 menit yang lalu
adek gw skolah di rumah cman bntar dikasih tugas guru kerjain, sudah gitu doang. anehny bayaran tetep lancar gda penurunan. mnrt gw mending emng blajar sma google aj. yah gk di pungkiri juga sih klo yg di butuhkan dri skolah itu bkn ilmu nya tpi lebih ke ijasah doang.
Aicho Uciha
Aicho Uciha 2 menit yang lalu
Bukn urusan sy, yo ndak tahu sy
Deni Andriansyah
Deni Andriansyah 2 menit yang lalu
Up trendingkan
xiqwhynsneizer sneiz
xiqwhynsneizer sneiz 2 menit yang lalu
Tolong jangan hanya jaksanya saja tapi klau menteri atau pejabat tinggi lain harus diselidiki untuk ibu pinangki bongkar semua bu. pada kapok semua terbuka
Maruli Tua Salomo
Maruli Tua Salomo 2 menit yang lalu
Anak ini lupa ya skrg ada pandemi Corona. Belajar di rumah bertujuan agar sekolah tidak menjadi cluster penyebaran covid 19. Saya salut kalo dia bisa kasih solusi, kalo cm kritik sy bisa lebih tajam mengkritik karena sy jg punya anak sekolah yg ternyata belajar di rumah jauh lebih merepotkan. Tapi mau gimana lagi. Paling ujungnya solusi yg ditawarkan sekolah dgn sistem rolling, ya ga ngaruh. Udah dek untuk saat ini masih itu yg terbaik tinggal pemerintah memperbaiki teknisnya. Apa yg anda sampaikan itu ada dipikiran semua orang, tidak lebih
Stefani Melaniari
Stefani Melaniari 2 menit yang lalu
Anjir sejak kpn dah masuk berita?:v
Utin Eko purwanti
Utin Eko purwanti 2 menit yang lalu
Nanti suatu saat akan jauh lebih pinter dari Google
Agus Priyono
Agus Priyono 2 menit yang lalu
tull... siswa ini cerdas. gimana pk mentri? masih mau ngele's?
Rujito Toto
Rujito Toto 2 menit yang lalu
Ini emang ini benar ratusan jiwa korbanya emang sudah dihitung ya
Ivan R
Ivan R 27 detik yang lalu
Akibat angka kelahiran tinggi yg kurang terkendali penyebab lahan semakin padat akibatnya kepadatan penduduk begitu berdampak
Mae Saroh
Mae Saroh 2 menit yang lalu
Giliran mall restoran dibuka, itu jg kan sama aja berkerumun, skolah tu2p, ga ngrti sama pikiran pemerintahan org Indonesia
Bachmid El
Bachmid El 3 menit yang lalu
Hoaxxxx ni SI KOPITTTTTTTTTTTTT.....
Ika
Ika 3 menit yang lalu
Inalillahi wa innailaihi Raji'un 😢
likun cu
likun cu 3 menit yang lalu
Program rumah DP Rp.0,- mna nih anis
Ozie HuStLeR
Ozie HuStLeR 3 menit yang lalu
Nadiem mending mundur aj......bikin malu aj..kebayakan makan elektronik....pinter sih boleh cuma peletakan nya ga tepat Sama saja...bodoh....
danang ardi
danang ardi 3 menit yang lalu
Kouta skarat Woy Yg sudah selesai rangkumanya shere sini
retno kapas
retno kapas 3 menit yang lalu
Tambora ky nya ud sering terjadi kebakaran , antisipasi warga d setiap gg ada alat pemadam biar cepat d atasi
Ghost Frank
Ghost Frank 4 menit yang lalu
Itu sudah, menteri kita msih kekanakan.. Jdi wajar aja sob
Dante Kaori
Dante Kaori 4 menit yang lalu
Kalo gak ketangkep gmn ?
Coky Lubis
Coky Lubis 4 menit yang lalu
Bagus,ini yg dinamakan Penghianatan Kepada Negara,mula cantik tapi otak jadi jahat krn uang..gak kasihan sama suami,jgn" 11-12,harusmya suami juga dipanggil,gak mungkin suami gak tau yg dilakukan istrinya
I am U and U r Me.
I am U and U r Me. 4 menit yang lalu
Gw sebenernya suka dangdut, Tpi yg gw gasuka itu adalah orang2ny yg puter musik KERASSS BGT sampe telinga kuh kayak budeg (gegara suaranya yg kenceng bgt) gituh Udh gitu yg gw gasuka adalah orang2 nya yg joget di tengah jalan dan ngebikin gw kecelakaan, untung cuma lecet,
herry aprian
herry aprian 4 menit yang lalu
jakbar woy bukan jaksel
Kak Hiday
Kak Hiday 4 menit yang lalu
Kebakaran dimana2 adalah salah satu tanda kemunculan dajjal akhir zaman sudah dekat.
Ivan R
Ivan R Menit Yang lalu
Bukan! karena Akibat angka kelahiran tinggi yg kurang terkendali penyebab lahan semakin padat akibatnya kepadatan penduduk begitu berdampak
Rizky Gregory
Rizky Gregory 4 menit yang lalu
Bravo pak polisi💪💪💪..
xiqwhynsneizer sneiz
xiqwhynsneizer sneiz 5 menit yang lalu
Pelajaran buat jaksa yg lain dan penegak hukum tobatlah apalagi jaksa didaerah daerah.
Galih Setiawan
Galih Setiawan 6 menit yang lalu
Maju terus
Jawhead Lovers
Jawhead Lovers 6 menit yang lalu
Upacara 17 Agustus gmn pra siswa,?
bika wati
bika wati 6 menit yang lalu
Gue pantau perkembangan anak2 yg seperti ini biar nanti bisa kerja di perusahaan gue
Ac ex
Ac ex 6 menit yang lalu
Mantap.. Turunkan nadiem gak becus itu orang, mentri macam apa itu mau menghacurkan masa depan anak bangsa! Bapak Presiden Jokowi yang kami cintai, tolong copot Nadiem sebagai mentri pendidikan.. Wasalam
al maliki s s s channel
al maliki s s s channel 6 menit yang lalu
Ini baru anak sekolahan ,,,,keren bro
Dicky Haneda
Dicky Haneda 6 menit yang lalu
Jakbar apa jaksel mint judul nya.wadueehhhh
Riski Saputra
Riski Saputra 6 menit yang lalu
Sekolah Online: guru cuma kasih materi&tugas gak menerangkan, siswa cuma absen lalu tidur lagi. Tapi jg ada yg memanfaatkan untuk mencari uang
xiqwhynsneizer sneiz
xiqwhynsneizer sneiz 6 menit yang lalu
Cantik suami punya pangkat punya segalanya. apa yg dicari ya.bu?
sabun mandi
sabun mandi 6 menit yang lalu
Paham gak pak mentri
Helza trio nanda
Helza trio nanda 6 menit yang lalu
Gua sih OH aja
yarme yarman
yarme yarman 6 menit yang lalu
Ternyata tikus betina...
QUEEN JUNI
QUEEN JUNI 7 menit yang lalu
This is real ???
Sahal Sahal
Sahal Sahal 7 menit yang lalu
Mentri pendidikan gak fongsi otaknya.dikira rakyat semua mampu untuk beli hp......
Iswadi 99
Iswadi 99 7 menit yang lalu
Yg nahan temennya..yg ngadilin temen nya juga..??
Julie Umair
Julie Umair 7 menit yang lalu
Trs dah d tangkep mau d apain? Klo Indonesia bloom ada hukuman mati trs korupsi bertambah,,bersikap adil lah yg Maling singkong nenek" hukuman berat
Samudra Atlantik
Samudra Atlantik 7 menit yang lalu
Tv one memang beda 👏
Moh tuba Muhammad
Moh tuba Muhammad 8 menit yang lalu
Jakbar min bukan jaksel
Agung Kamil
Agung Kamil 8 menit yang lalu
SAATNYA BERPIKIR DENGAN CERDAS..GUNAKAN POLA PIKIR SEHAT.. Siapa Lagi Yang Akan Meneruskan Cita-Cita..Kalau Bukan Para Generasi Muda-Mudi..Mati Satu Tumbuh Seribu..
Li Yung
Li Yung 8 menit yang lalu
JUDUL NYA HAHAH YG BIKIN JUDUL MASI NGANTUK
Boss Jancok21
Boss Jancok21 8 menit yang lalu
Granat aja tu pengadilan negri
Satwa Eka
Satwa Eka 8 menit yang lalu
Inalilahi wa'inailaihi ro'jiun
Ikha Putri maulidah
Ikha Putri maulidah 9 menit yang lalu
Nyimak
Be Te
Be Te 9 menit yang lalu
Sedih deh..... Budi pekerti tdk bisa sekedar di tanya ke google tapi di contohkan
Hendarsyah Suhendar
Hendarsyah Suhendar 9 menit yang lalu
Yah mau gmana lgi, udah enak yg gusur ganti rusun, malah milih yg dibakar,
William Chandra
William Chandra 9 menit yang lalu
Innalillahi wa innailaihi rajiun 😔
Jejak gelisah
Jejak gelisah 9 menit yang lalu
Negara lain ramai2 berpacu dibidang pengetahuan, bangsa kita sepanjang tahun sepanjang hidup ributin dunia akherat, benci agama kiri tak cocok kanan tak cocok, rasis elu pendatang dan gue pribumi. Itu menandakan pikiran nya bebal. Tiap buka youtube cuma ribut. Selera nya para budak jajahan
Ervan Arrazky
Ervan Arrazky 10 menit yang lalu
Rasakan!!
Reza Dipatisurya
Reza Dipatisurya 10 menit yang lalu
Belajar jarak jauh (Online) Jangan di jadiin permanent lhaa.. disini kn krn ada kasus Covid doangan selesai Covid ya kembali ke sekolah kelas masing2 lgsg belajar tatap muka dgn para guru
Orang Awam
Orang Awam 10 menit yang lalu
Apa gak salah???? Hawdehh...
Fahmi Zaini
Fahmi Zaini 10 menit yang lalu
Nadiem ,pebisnis aplikasi yng sekarang menjadi bisnis kuota sekolah ,,kalau aja tdk ada hp dan kuota bagaimana ,apa bisa sekolah belajar di hp kuota internet,,,
WONK CERBON
WONK CERBON 10 menit yang lalu
GK singkron isi SM judul
Jagad Sulaiman Ali
Jagad Sulaiman Ali 10 menit yang lalu
Jakselnya kelurahan mana min
Mr I
Mr I 11 menit yang lalu
Murahan dari cina🤔
Povidis 5374 II
Povidis 5374 II 6 menit yang lalu
cuman lagi tahap uji coba 3
Willy46
Willy46 11 menit yang lalu
Itu jakbar dongo
aan amirudin
aan amirudin 11 menit yang lalu
Duet# RI 1 Prabowo Subianto# RI 2 ANIES
Citra Dian 011
Citra Dian 011 11 menit yang lalu
Mantap 👍
AGS38 Sal
AGS38 Sal 11 menit yang lalu
Ini teroris namanya... kenapa gak di sebut teroris ya?