Komentar
QzpF Qkta
QzpF Qkta 51 menit yang lalu
Ritualnya seperti gunung Agung, sedikit demi sedikit mengeluarkan kotoran dalam perut untuk kembali suci, menghindari letusan explosive yg bisa memakan korban jiwa
Warsito Wibowo
Warsito Wibowo 51 menit yang lalu
Ini tradisi yg ga aneh.... krna biasanya oknum yg bisa bikin 9 naga merasa menang pasti dikirimi bunga.... dan artis2 itu numpang pamor karna sdh ga ada kerjaan.... sudahlah jgn terus2kan sandiwara seperti ini. Malu sama Luar negri dan OPM yg melecehkan kita. 😭😭
semar official
semar official 51 menit yang lalu
PT PAL bikin gini bolehlah
Riki Sopyan
Riki Sopyan 51 menit yang lalu
Terima kasih atas jasanya Semoga tidak ada lagi koruptor. Tidak ada lgi yg menjual aset kekayaan sumber daya negara. Dan rakyat jadi makmur.
Annisa Rengganis
Annisa Rengganis 52 menit yang lalu
Yg pny motor juga belagu.. knp ga mengalah begitu ditegur motornya bising.. sok main salip lagi..
adi damrah
adi damrah 52 menit yang lalu
komunitas kanalpot bising pasti mendukung hahahaha....
Paltirama Ringgo
Paltirama Ringgo 52 menit yang lalu
Masinton dpr, tp kok bela pemerintah, gak suarakan suara konsituennya.?
Adi Kaca
Adi Kaca 53 menit yang lalu
Tegas soal apa soal nuruni baleho🤦😁😂😁😁😁😁yg muji di belakang tertawa😂😂😂
Paws Mahdi
Paws Mahdi 53 menit yang lalu
Jadi inget waktu ahok dikirimin karangan bunga juga😂 jgn2 org yg kirim jg sama nih.
Gunung peikat
Gunung peikat 53 menit yang lalu
Hah rasa simpatik saya sama tni mulai memudar
Arie Setyawan
Arie Setyawan 53 menit yang lalu
Penjara aja tu si maher, dajal berkesing ustad
Yusuf roni
Yusuf roni 53 menit yang lalu
Bravo TNI
Jordy kaeng
Jordy kaeng 53 menit yang lalu
Di waktu fpi ber tindak arogan semua diam di waktu TNI mengaman sikon mereka banyak mulut.
Muhammad Nur Said
Muhammad Nur Said 53 menit yang lalu
Jangan terlalu kaku ah bang.. dalam menyikapi sesuatu... 🙏🙏🙏🙏
Gagal Jadi Gembel september 2020
Gagal Jadi Gembel september 2020 53 menit yang lalu
Please An Nazi'at.. surat Nuh... At Tin for fmipa uny pendidikan biologi.. Yogyakarta.. indonesia... Allah SWT never lie... Thanks..... please help me... pray for me... Thank you very much......
Ivan gardian
Ivan gardian 54 menit yang lalu
Dah gubarin aja Jagan nunggu lama lagi tar tambah ngelunjak. Tambah besar kepala
Panca Ropy
Panca Ropy 54 menit yang lalu
Tv oon ketriger ini knpa ada poto ayla vs cbr yg itu...🤣😂
Robby Kendricks
Robby Kendricks 54 menit yang lalu
Durhaka!!! Rakyat adalah ibu kandung Mu!!!
Hendra Dra
Hendra Dra 54 menit yang lalu
Lanjutkan pak,,bantai siapa saja yg Mao memecah belah negara ini,, saya juga penganut agama Islam,,tapi saya tau mana benar mana yg salah,, rakyat Indonesia harus punya prinsip sendiri,, jangan ikutan orang yg salah
Cenks versie
Cenks versie 55 menit yang lalu
AWAS PAK PEMBENCI AHLUL BAIT NANTI AKAN SENGSARA,
Bagas Hartanto
Bagas Hartanto 55 menit yang lalu
indahnya karangan bunga sbg dukungan untuk tni spanduk si cabul .merusak pemandangan kontras x drun
Sahabudin Sahab
Sahabudin Sahab 55 menit yang lalu
Sy warga negara Indonesia jg bung kl mau berpendapat tanyakan hati kecil kita dlu supayagk terpeleset
Ryaldi Didi
Ryaldi Didi 55 menit yang lalu
Tarikkkk sisssss........Tanda akhir zaman 🙏🙏🙏🙏
Teguh Hermawan
Teguh Hermawan 55 menit yang lalu
Antara cari aman dan "anu" 🤣🤣
kokoh robin
kokoh robin 55 menit yang lalu
NKRI harga mati harus dipertahankan PAK PANGDAM yg sya cintai 👍👍👍
SARO chanel
SARO chanel 55 menit yang lalu
mantap bg jansen. jika ada yg mau merubah pancasila di tindak... 👍👍👍
Priandito Soeroso
Priandito Soeroso 55 menit yang lalu
semvak + otak udang = Ebong bloon
QzpF Qkta
QzpF Qkta 55 menit yang lalu
Ha ha ha ha...
Rimba Putra dewa
Rimba Putra dewa 55 menit yang lalu
CUMA ISIS YG BERANI MELAWAN TNI.....HATI2 BAHAYA PAHAM ISIS
Andi Muhammad Aslam Rakkapayung R.
Andi Muhammad Aslam Rakkapayung R. 55 menit yang lalu
Dudin cs mata mu picek asu
Rus Juker
Rus Juker 55 menit yang lalu
coba cek cebong kah tu
maung Putih
maung Putih 56 menit yang lalu
🤣🤣🤣🤣🤣 baru saja baleho HRS TNI sudah mengeluarkan tenaganya. ciutttt TNI indonesia nyalinya ciuuut beraninya sama baleho. sama OPM takut 🤣🤣🤣
BAI ART
BAI ART 56 menit yang lalu
Baliho pilkada yg gk ada ijin diturunin jg gk y?
Mahfudz Pringapus Official
Mahfudz Pringapus Official 56 menit yang lalu
Apakah berita ini ada di metrotv dan kompas tv ? Biasanya kesalahan rezim tak tayang di tv tersebut
Aditya Darmadi
Aditya Darmadi 56 menit yang lalu
Kali ini yang songong pemotorya
Dakay canel
Dakay canel 56 menit yang lalu
Kebanyakan gaya sih rata2 yg bawa motor besar dijalanan. Serasa jalan itu punya dia sendiri main kebut kebutan gx mikirin tuh suara bising knapot
putri putri tanah rencong
putri putri tanah rencong 56 menit yang lalu
Enk aja bikin baleho gratis siapa pun dia Jgn propokasih rakyat Indonesia Negaraku yg trcinta
Zefri Sirait
Zefri Sirait 56 menit yang lalu
👍🙏😷
PANDU BUANA NUSANTARA PT
PANDU BUANA NUSANTARA PT 56 menit yang lalu
Banyak ngomong ah, dikit2 hukum dikit2 hukum, hukum kok dikit2 sih....???
Nur Hayati
Nur Hayati 56 menit yang lalu
Banyak jendral di indonesia hanya bpk mayjen dudung yg bikin nyaman masarakat jakarta bahkan hmpir seluruh indonesia ikut merasakan.
Loguutt ForeverNoob
Loguutt ForeverNoob 56 menit yang lalu
Ganti rugi biaya rumah sakit = mahal Harga ganti rugi motor = mahal Solusi Jual ginjal
Puji Lestari
Puji Lestari 57 menit yang lalu
Semoga Allah swt melindungi kita semua ... Aamiin 🙏
Salad Buah
Salad Buah 57 menit yang lalu
Ganti aja
Afiz Aprians Vlog
Afiz Aprians Vlog 57 menit yang lalu
itu kasus pilkada solo dan banyak tempat lainnya sorot secara esklusif jg donk please.. Upload videonya ke tv2... Pasti ratingnya naik deh....😊 Oia, tpi ngomong2 kok berita Omnibuslaw seperti lenyap yah?
Yosef Miharja
Yosef Miharja 57 menit yang lalu
Bravo pangdam..jaya...
Alfa Net
Alfa Net 57 menit yang lalu
Uztad kerudung kedinginan nih guoblog nya minta ampun. Dia anggap NKRI ini negara Islam. Ampun dah
Isa avianti
Isa avianti 57 menit yang lalu
Jikalau Para penguasa ini amanah dan adil.... Rakyat sendiri yang akan bela karena sudah amanah dan adil... Bacalah suasana dan keadaan dalam kenyataan hari ini... Rezim memaksakan UU yang kontroversi : -UU Pelemahan KPK -UU Hip hip -UU Omnibuslaw.
Marwan Mozeik
Marwan Mozeik 57 menit yang lalu
Hidup tni jatga mati raya bersamau
Satria Hitam
Satria Hitam 58 menit yang lalu
Harus nya gabener Baca buku jual ayat n mayat utk jabatan. Ngaca dl dunk
Raka Darell
Raka Darell 58 menit yang lalu
Sudah terang terangan melawan pemerintah .dak ada ampun di nkri. Sikat habis sifat bentuk perlawanan
A. Sholehudin NU kultural
A. Sholehudin NU kultural 58 menit yang lalu
Banyakan mana masyarakat dan rakyat😁😁😁
S Citra
S Citra 58 menit yang lalu
Petamburan koq sepi2 aja, wkwkwk... kacian yaaaaa....
Suharto Harto
Suharto Harto 58 menit yang lalu
Kalo pangdam jaya dilahirkan di Indone sia harusnya berpikir secara hatinurani,, jabatan, harta dll tidak akan dibawa ke kuburan,,, maluu saya pensiunan pang jat rendah melihat hal seperti ini.. apa yang dicari di alam dunia ini.
Nur Kholis
Nur Kholis 58 menit yang lalu
Nyindir sendiri di pilkada DKI 2017...
Aris 7
Aris 7 58 menit yang lalu
1:41 telak
Andik Ismono
Andik Ismono 59 menit yang lalu
Motor 1000 CC lewat tol aja...
Fadli Amir
Fadli Amir 59 menit yang lalu
Tuan Z calon menteri resuffle berikutnya ...
putri putri tanah rencong
putri putri tanah rencong 59 menit yang lalu
Bubarkan fpi yg bwt onar di negaraku Indinesia
Satria Hitam
Satria Hitam 59 menit yang lalu
Demokrasi mati krn ente pk ayat n mayat. Menghalalkan sgala Cara utk jabatan. Akhirnya ente ngaca jg.
irwan's Idea
irwan's Idea 59 menit yang lalu
Santuy aj...😁😁😁
Deni Herriyadi
Deni Herriyadi Jam Yang lalu
Waahhh parah. Motor kencang bkn balapan jalan biasa boss.. Jalan Nasional yg besar harus nya dan saat kosong saja. Macet sm saja boss jln nya kaya matic saja. Atau ga belajar dlu boss
Rahmat Fauzan
Rahmat Fauzan Jam Yang lalu
Sutiyoso mantap,,,perkataanya lebih logika,,,hidup NKRI,,,
Dewi Sintolagi
Dewi Sintolagi Jam Yang lalu
TNI SEKARANG KOK KAYA GINI . ANARKIS . 1 LAWAN 11 YG MODAR LAH .
Dzuhairi 121
Dzuhairi 121 Jam Yang lalu
Jadi kucing di hutan😊😊
Saifulahl zein
Saifulahl zein Jam Yang lalu
Strees Kak Ema Entar Kabur lagi
Muhamad Zidan
Muhamad Zidan Jam Yang lalu
Terimakasih Dimas atas kebaikan hati Anda semoga jadi contoh yang baik bagi q dan semua
aliyah lia
aliyah lia Jam Yang lalu
kaya miskin dhadapan tuhan sama saja..
Arya Ardian
Arya Ardian Jam Yang lalu
Mana berani Pemda memproses FPI, wong jadi gubernurnya saja atas jualan ayat dan mayat...
priska putri
priska putri Jam Yang lalu
Tumpas ormas RADIKAL PERUSAK KERUKUNAN berbangsa dan bernegara, kami cinta DAMAI yang sejak lama di tanamkan leluhur kita.
iwan putra
iwan putra Jam Yang lalu
FPI kerja bakti sosial dgn TNI dan membantu anak yatim dan terlantar gak pernah disiarin TV2 nasional atau swasta ,pas ada jeleknya seseorang dikit rame2 disebarluaskan...dan akhirnya saya tahu TV itu adalah alat propaganda bagi yg berkepentingan 😂😂😂😂
Bhrooo james
Bhrooo james Jam Yang lalu
Mantap abang ini...sehat dan cepat pulih kembali ya...ambil hikmah dari semua ini
Encup Ecom
Encup Ecom Jam Yang lalu
Paling yang kirim bunga itu itu sajah kelompok anti ulama
mira may2119
mira may2119 Jam Yang lalu
Eh untung kacung, Komunis, inilah cara Komunis thn 50han sampai di usut thn 65, s
Ryaldi Didi
Ryaldi Didi Jam Yang lalu
Munkin dia malu kalau gk balap, so'alnya kan motor mahal 😂q😂😂
Edis Toro
Edis Toro Jam Yang lalu
Intinya. Pemerinta. Yg harus adil...dari presiden sebelumnya GK terlalu gaduh seperti ini. Di jaman Jokowi aja..ke gaduhan memuncak...coba instropeksi.. lah pemerintah...duduk SMA SMA.. cri solusi pemecahannya...berani GK pemerintah....?
Parman Gondes
Parman Gondes Jam Yang lalu
Hidup TNI tetap semangat jaga nkri
Eko Bambang Saputro
Eko Bambang Saputro Jam Yang lalu
Siapa masyarakat yang gak marah to pak...saat sapta marga dicemooh...liat awalnya cerita pak...TNI PUNYA HARGA DIRI...BRAVO TNI👍👍👍❤️❤️❤️
Agung Milanisti
Agung Milanisti Jam Yang lalu
Pemuda sipil dan kurus.. Di keroyok oknum TNI yg tegap dan terlatih.. Dan pemuda sipil nan kurus akhirnya meninggal...... Oh my god...... 😢😢😢😢😢
cong bencong
cong bencong Jam Yang lalu
yg di katain lonte cuma bilang tukang obat... tp yg ngaku ustad malah caci maki ngomong kotor dng alasan membela agama takberrrr hahhahaha