MALAM PUNCAK AMI AWARDS 2020
0:31
IKATAN CINTA EPS promo 54 55
0:25
IKATAN CINTA | EPS 53 | PROMO
0:25
IKATAN CINTA Promo EPS 50
0:25
3 hari yang lalu
ISTRI DIKEM UNTUK OBSESI
1:38
3 hari yang lalu
IKATAN CINTA Promo EPS 50
0:25
4 hari yang lalu
IKATAN CINTA promo EPS 48
0:25
4 hari yang lalu
IKATAN CINTA |PROMO| EPS 46-47
0:25
IKATAN CINTA |PROMO| EPS 45
0:25
VIRTUAL CONCERT INDONESIAN IDOL
0:16
THE NEXT DIDI KEMPOT
2:51
9 hari yang lalu
AUDISI THE NEXT DIDI KEMPOT
0:25
11 hari yang lalu
Ayo main LOLA BAKERY di RCTI+ !
0:31
SELANGKAH MENUJU SEMI FINAL!
1:00
Walau Baru, MOTION Luar Biasa!
0:31
AMANAH WALI 4 |PROMO| EPS 174
1:00
IKATAN CINTA | PROMO | SEGERA
1:00
Komentar
andi kurnia
andi kurnia Jam Yang lalu
ada kisah yang hampir mirip dengan perjuangan Aa Rafi pas deketin Nagita Slavina di dahsyat 2020,itu kisahnya Anrez sama Tiara Andini,hanya ini belum tahu Endingnya gimana....
ShendyG
ShendyG Jam Yang lalu
Berasa nonton Dimas sama mba gigi 🤣
Paskel Production
Paskel Production 2 jam yang lalu
Saya kira main game aja yg ada cheting , ternyata masak juga ada cheater nya 🤣🤣 auto banned
D gontor
D gontor 2 jam yang lalu
Yang datang kesini setelah liat Ami2020 .....karena yg 2020 udah ga ada lagi penyanyi yg seistimewa mereka ber5 ,hanya tersisa Ariel NOAH ......semoga 5 band ini bisa kembali berkibar di belantika musik tanah air .... Edisi pusing sama music jaman now :v
Yohanes babtista N.S Hoere
Yohanes babtista N.S Hoere 2 jam yang lalu
Ari laso msh ada aura nakalnya
Dewi Yanti
Dewi Yanti 3 jam yang lalu
2020
Acan Yusuf
Acan Yusuf 3 jam yang lalu
2020 hadir
Ipul Hadi
Ipul Hadi 4 jam yang lalu
Tasya rosmala isthe best. Suara ne mantul
Aritonangph tonangph
Aritonangph tonangph 4 jam yang lalu
Selamat hari natal 2020 Semoga tuhan memberkati kita semua 😊 ☺ ☺ ☺ ☺
Alfiani Safitridewi
Alfiani Safitridewi 4 jam yang lalu
Mirip mamah Rita bngt yaa
Bety Suhartini
Bety Suhartini 4 jam yang lalu
JrX= Pak eki,Pa endang,si gundull🔥
RoarCAT
RoarCAT 4 jam yang lalu
Kantor ku tercinta musica 🥰
sufri fadilla
sufri fadilla 4 jam yang lalu
Adit kenapa ganteng bgt ya allah
Izul Fakar
Izul Fakar 4 jam yang lalu
Lagi yg dimainin audrey apaan ya?
Izul Fakar
Izul Fakar 4 jam yang lalu
Lagu typo
Eva Ev
Eva Ev 4 jam yang lalu
ihhhhhh bilang raffi cupu,,,lihat raffi yg skrng udah jadi sultan,,muka juga cantikan gigi
Talitha Sahda
Talitha Sahda 5 jam yang lalu
Dari kecil sampe skrng 2020 masih inget lirik nya dan inget banget filmnya😭😍
Emi Wibowo
Emi Wibowo 5 jam yang lalu
Nyebelin banget ni anak lagi liat skrg aku..gak ngikutin sih dlu
Emi Wibowo
Emi Wibowo 5 jam yang lalu
Nyebelin..dr dia kebanyakan ngomong.sok banget
Emi Wibowo
Emi Wibowo 5 jam yang lalu
Dsini kliatan banget season 6 juri ganas2 ya hehe.
Nayla Putry
Nayla Putry 5 jam yang lalu
Benci sama si nino Bisa x bikin masalah aja nyelesaiin x gk bisa Sllu andin yg jadi kambing hitam x Lagian kejahatan x elsa masih banyak kok gk ada tanda2 kebongkar satu pun ya Mulai dari dia fitnah andin selingkuh Trus bikin makam palsu,dan buang anak x andin di panti asuhan Trus menggugurkan anak x roy,dan pembunuhan atas roy Enak bgt jadi elsa sllu lolos dari kejahatan x
Andi Bahtiar
Andi Bahtiar 5 jam yang lalu
Dan pov anak nya arnold namanya arthur
Dairoh Dairoh
Dairoh Dairoh 5 jam yang lalu
Masih malu2 ya dua2ya 🤣
Yoel Yuda
Yoel Yuda 5 jam yang lalu
Dava: "gw lagi mandiin anak gw jugaaaa" Me: hah "🧒+👩= 🐼"??
Yoel Yuda
Yoel Yuda 5 jam yang lalu
Curhat ke temen ❌❌ Curhat ke Burung ✔✔✔
Mr. F
Mr. F 6 jam yang lalu
Fernita ari
Ervin Maulana
Ervin Maulana 6 jam yang lalu
Yang penasaran sama ami angkatan pertama siapa Hayoo, gara2 nntn ami
Hannah de Raline
Hannah de Raline 6 jam yang lalu
Setelah gw denger baik2 semua lagu yg dinyanyiin para musisi diatas, cuma lagu Ada Apa Denganmu yg terasa gak enak di denger. 4 musisi selain Ariel gak msuk banget nyanyiin lagu itu tp vocal Ariel hampir masuk ke semua lagu. Ngaruh dari musik pengiringnya juga yg gak cocok sm aransement Ada Apa Denganmu, jatohnya kayak lagu melayu ke dangdutan jdinya. Hahaha Jadi fix lagu Ada Apa Denganmu cuma Ariel yg bisa ngenakin. Yg lainnya... No 😀
Jihan D Asharina
Jihan D Asharina 6 jam yang lalu
Pak sut, tolong dong peran Andin dibuat seperti Ji Sun Wo ( the world of married ). Tegas, jangan terlalu lemah. At least Andin bisa ngebela dirinya sendiri. Jangan melulu dibuat tersakiti tanpa pembelaan. Alur ceritanya jangan terus-terusan dilibatkan ke rumah tangga Elsa sama Nino. Bosen. Kesalahan-kesalahan Elsa yang dulu gak pernah di ungkit lagi. Perlahan terlupakan.
Allian Dwi
Allian Dwi 6 jam yang lalu
Yang nonton nopember 2020
Diah Intan Permatasari
Diah Intan Permatasari 7 jam yang lalu
Wah,,, kayaknya alur ceritanya mbulet di penderitaan Andin nih... Masalah 1 blm selesai, Elsa udh mau berulah lagi... Andin lagi deh yg kena.. Pak penulis skenario, plis lah..
Sukarsih Sukarsih
Sukarsih Sukarsih 7 jam yang lalu
Ak gemes SM pak sutrany Kpn kejahatan Elsa kebongkar biar ngrasain msk penjara biar ngk nyalahinandi trus ayo mas Al srh pak Rendi cari bukti siapa yg bunuh Roy sebenerny dan Andin hidup bahagia SM mas Al
Gading Hamas
Gading Hamas 7 jam yang lalu
Nitip jejak nanti aku liat lagi tahun 2023 minta likenya
Dwi Wini
Dwi Wini 7 jam yang lalu
Pantesan season 7 pada pake aprone sndiri pas audisi mungkin Krn di season 6 gini
Lenggogeni Lenny
Lenggogeni Lenny 7 jam yang lalu
Crtanya ga usah dpanjang2in dooong...nambah2 episode ggra rating tinggi...yg penting berkualitas...sayang banget ah...baru aja suka ma sinetron lagi....eeeh...naga2nya sama aja ma sinetron laennnn...🙄 Ganti channel deh.
Mbak Elvina
Mbak Elvina 7 jam yang lalu
Min up duet denny ma lathi ketinggalan
Lenggogeni Lenny
Lenggogeni Lenny 7 jam yang lalu
Iklannya gak nahaaaan...mulai dipanjang2 in niih ah ceritanya...males 🙄🙄🙄
Ngulik Android
Ngulik Android 7 jam yang lalu
Klw bisa penayangan wktunya di tambahin lagi doang, trus kenapa sich hrus andin yg menderita trus, trus psti malm besok mh al & ma2hnya al bakalan marah ma andin soalnya elsa kyanya mau ngejahatin rena jdi penasran ichhhhhhhhhhhhhh mudah2 an mh cepet2 ketauan ma susternya
Vian Alvaro
Vian Alvaro 7 jam yang lalu
Dandannya alm kk olga keren pas disini apalagi klo pke hitam2 tambah klihatan ganteng,manis...apalagi lihat pipinya yg tembem pingin nyubit.
reza satria
reza satria 7 jam yang lalu
nanya sama pernyataan nya ko gitu , ga malu gt ya . kwkw 😂
Umi Handayani
Umi Handayani 7 jam yang lalu
Kenapa sih peran elsa dibikin menjadi jadi sementara andin terlalu lemah ga pernah bisa bela diri sendiri.. klo begitu trs jln ceritanya dah mulai bosen nih.. ga da gregetnya dari andin lama2 ngebosenin berlarut2
Arty Wahyuni
Arty Wahyuni 7 jam yang lalu
RCTI episode hr ini mulay menuju ke lebay jgn di bikin berlebihan klo ga mw di tinggal penonton
ASTRAY R3D
ASTRAY R3D 7 jam yang lalu
Mabok nih adminnya, uang kaget tapi judulnya esport wkwkw
Trifena Detamauk
Trifena Detamauk 7 jam yang lalu
Mnta tlp pak Sut..critax jgn muter" sllu Elsa sj di tonjolkan..pdhl peran utama khan Andin..kshan Andin jd korban Elsa...skali kali Andin.ksh bhgia ..kshan andin..nangis melulu..mf..mksh
Nita Nurhayati
Nita Nurhayati 7 jam yang lalu
Yah... esla jahat.. dateng lagi.. jangan " mau nyulik rena.. ya alloh mudah "an ada yang nolongin rena... mas al tolongin rena.. ada elsa ...
Yuke Ammalia
Yuke Ammalia 7 jam yang lalu
live dimana ini? hrs download apknya?
Suanda Alharun
Suanda Alharun 8 jam yang lalu
Raffi mirip Dimas..Nagita msh gadis yg cantik..
Mar Mariyah
Mar Mariyah 8 jam yang lalu
Pak sut gimana klo elsa, di bikin depresi pasti seru,
Niswa Kanesa
Niswa Kanesa 8 jam yang lalu
Itu yang salah elsa hidup nya gak tenang itu nama nya karma lebih sakit mna sama Andin anaknya Andin udah dibuang trs udah bunuh Roy yang dituduh andin,cepet² ketahuan aj deh klo Elsa yang bunuh Roy bukan andin
Enik Lestyani
Enik Lestyani 8 jam yang lalu
Kebenaran segera diungkap dong....Aladin biar didunia
uswatin hasan
uswatin hasan 8 jam yang lalu
Pa sutra ...kenapa orang baik slalu sedih dan di fitnah terus......cepetan dong Elsa dapat karma nya .....
Ryanty lyszoey
Ryanty lyszoey 8 jam yang lalu
Itu karma but elsa
Refi Dermawan
Refi Dermawan 8 jam yang lalu
Jangan ke banyakn s elsa nya udah males liat na sama s nino tuch udah pokus nya Al aja sama andin. Kalau bisa RCTI jangan ke banyakn iklan nya dong
sri ati
sri ati 8 jam yang lalu
Ass,mau nanya ke pak sutradara,emangnya antara andin dan elsa beda ibu atw gmna?...kok mamanya elsa bisa ngomong gitu ke andin?...pantesa sayangnya mama elsa ke andin beda ya..?..berarti pak surya sdh 2X menikah ya...?
Rayhan Hudan Satrio
Rayhan Hudan Satrio 8 jam yang lalu
Si Faiz sm Aziz suaranya mirip jir
Krisnaya Purba
Krisnaya Purba 8 jam yang lalu
Knapa trus andin disalahi kasian andin dia orang baik
Matoya Matoya
Matoya Matoya 8 jam yang lalu
Syukurin mb Elsa kena hukum karma
Tati Yulianti Yulianti
Tati Yulianti Yulianti 8 jam yang lalu
Nnti s elsa bls dendam sm nino sm andin.... Dan al d rebut lgi sm elsa, demi mmbls dendam..... Yaaahhhhhhhh, kpn s andin bahagia'y.....
Yuli Yanti
Yuli Yanti 8 jam yang lalu
Baru pertama kali liat aa Rafi diem diem bae biasanya ke cacing kepanasan 🤣🤣🤭
Mariana Yohana
Mariana Yohana 8 jam yang lalu
CANTIKKAN GIGI
Hartati Sri Wulandari
Hartati Sri Wulandari 8 jam yang lalu
Sebeell liat elsa sm maknyeeee sama" jahat .....besuk trs apa lagiiiiii yg terjadi....
Yuyun Susanti
Yuyun Susanti 8 jam yang lalu
Mas al kaku bngt sih ke andin kasian andin nya bikin tmbh gereget nonton nya bikin gemezzzz😍😍
Esa Amalia
Esa Amalia 8 jam yang lalu
Semoga Nike Ardilla menang penghargaan utk kategori legenda musik indonesia😘😘
Mamh azka
Mamh azka 8 jam yang lalu
Bikin gereget bikin seyum" senderi..Poko ny 👌👍 Andin &Al.....bang Nino biangkerok bikin Andin d tampar aduh jgaa tuh istri ny c Elsa
Nunung Bagol
Nunung Bagol 8 jam yang lalu
Sip gitu cakep berwibawah mamanya Roy
جود الخالدي
جود الخالدي 8 jam yang lalu
Mendingan nonton kang sule terhibur
جود الخالدي
جود الخالدي 8 jam yang lalu
Mf pak sut klo g mau khlgan rating tolong bongkar sgra kjhatan s elsa jdi mles nonton ya jga
Maya Ya
Maya Ya 8 jam yang lalu
Sponsornya dikurangi dong..
Neneng Seruni
Neneng Seruni 8 jam yang lalu
Baru x ini nonton drama bikin ngakak, anak kecil emang jujur , jadi pembatas antara mamah dan papahnya waktu ditanya sm omah ROSA
Rebel_002 Gaming
Rebel_002 Gaming 8 jam yang lalu
Kapan ya gaess kejahatan Elsa ke bongkar biar kapok😄😄
Sulatmi 1219
Sulatmi 1219 8 jam yang lalu
Kiki lu lo bilang ceplas crplos bikin gelii aja..
Yuli Yanti
Yuli Yanti 8 jam yang lalu
Salut sma mbk gigi tangguh sabar ikhlas lgi