Kamboja Bikin RUU Anti Rok Mini
1:29
Komentar
Welcome To The Jungle
Welcome To The Jungle 3 jam yang lalu
Rossi emank bagus2 sih talkshownya. Ga kalah ama Najwa. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Putra Loka
Putra Loka 3 jam yang lalu
juooooooosss gandoooozπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Agus Rianto
Agus Rianto 4 jam yang lalu
Mampus juga lohπŸ˜†
mamah watini
mamah watini 4 jam yang lalu
lempar aja dr NKRI tuh , kalau gk kasih umpan warga biar di gebugi
samsul hadi
samsul hadi 4 jam yang lalu
Awesome mbak nya satu ini... tiap tahun gonta ganti yg berbicara dalam sesi hak jawab, tetap mbaknya cuantik2 n garang salut mantul.... jeeeemmmpooolllll sepuluh
Feb Vel
Feb Vel 4 jam yang lalu
Kgb ?
Nondi Eff
Nondi Eff 4 jam yang lalu
Hajar, Syl !!
Bersama Hikmah
Bersama Hikmah 4 jam yang lalu
Post power syndrome
Detektif MRM
Detektif MRM 4 jam yang lalu
Udah terlanjur bang yang sabar bang ikhlas bang ini ujian
Ari Cahya
Ari Cahya 4 jam yang lalu
Nih orang telat ngebacootnya..kenapa baru sekarang dia sok sokan bilang ini dan itu sok sokan bela masyarakat cari pembenaran takut ya dihujat sama netizen dan diserang masyarakat...kmren2 lo kmana aja bos..kan elo sendiri yg koar koar masalah covid smpe jadi berita besar...jilat ludah sendiri lo
umma Damar Al Fath
umma Damar Al Fath 4 jam yang lalu
Sabar pak dokter. Semoga kejujuran ini menjadi pahala di akhirat.. semoga jenengan dilindungi.
Galih Carpenter
Galih Carpenter 4 jam yang lalu
Negeri udah ga tau mau ke arah mana.. Mirisss.. Rakyat mnding cari aman masing2 Masih mau percya pemerintah? Hhmmm..dr dulu smpek skrang mreka cuma mikirin partai nya perut & keluarga & kolega2nya Rakyat itu cuma nomor kesekian
Wira Yudha
Wira Yudha 4 jam yang lalu
Calon Budayawan melalui kegemarannya menjadi Dalang. Senangnya sibapak, gk perlu repot2 ngasih anaknya mainan ckup beliin wayang. Anak2 sekarang susah pak, gk dikasih hp marah, dikasih hp malah ber jam2 mainnya tkut mata nya pada rusak. Malah saya (bapaknya) yg main layang2..
# lolebay
# lolebay 4 jam yang lalu
Maju terus pak Jendral Gatot Nurmantyo...
Irawan Jo
Irawan Jo 4 jam yang lalu
Solusinya.....adalah gak ada solusi. Kan ada yg berkepentingan nunggu cuan vaksin
Muh Topan
Muh Topan 4 jam yang lalu
Buat modal pemilu.. Cari populiritas dlu dengan memakai suatu isu.. Ujung ujungnya cari massa... Pantesan gk lama jadi panglima
Gagat Parikesit
Gagat Parikesit 4 jam yang lalu
Viva Co Id
Bendoel77 Hardy
Bendoel77 Hardy 4 jam yang lalu
Jelas...ada yg diuntungkan dari pandemi.ini..!!!!!
dheo kusuma putra
dheo kusuma putra 4 jam yang lalu
Papua gabung Indonesia juga berkat dukungan Amerika Serikat. Lebih baik berteman dekat dengan Amerika serikat dab Israel pasti selalu dibantu oleh mereka. Contoh nyata Timur leste tanpa dukungan USA mereka berpisah dari Negara Indonesia.
ari Prastyo
ari Prastyo 4 jam yang lalu
Iki lek jowone si vanuatu di clatoni rek
Abdul Ghofur
Abdul Ghofur 4 jam yang lalu
Mantul...
iwan gaming
iwan gaming 4 jam yang lalu
Syiah ini...ngaku2 islam...syiah laknatullah
zoya zoya
zoya zoya 4 jam yang lalu
Vanuatu negara kecil yang sering mengusik indonesia ibarat pohon itu negara mirip seperti BENALU vanuatu
FORWATCH CHANNEL
FORWATCH CHANNEL 4 jam yang lalu
Salut buat kang Dedi...weruh sadurung winara
luthfi muntashir
luthfi muntashir 4 jam yang lalu
Bagus deh masa berlaku paspor jadi 10 tahun, biar gak repot ngantri perpanjang di kantor imigrasi.
Julfan Manik
Julfan Manik 4 jam yang lalu
Mantabbbbbb... Ito ku... Boru Pasaribu
Ajik Suarma
Ajik Suarma 4 jam yang lalu
Buktikan sekarang kita negara raksasa...
Ahmad taufikH
Ahmad taufikH 4 jam yang lalu
ati2 DOk, dikirminaslisasi atau diteror
Bayu Rizkian
Bayu Rizkian 4 jam yang lalu
Napa f 22 raptor ga masuk..kan itu yg paling superior
Budi Agrayanto
Budi Agrayanto 4 jam yang lalu
Sudah bertahun-tahun Vanuatu Saya pantau selalu angkat isu Papua. Pasti Ada udang nih
CalonPenghafal al-quran
CalonPenghafal al-quran 4 jam yang lalu
Perang adalah ladang segala kehancuran dan pencabut kenikmatan Klo lah bisa ambil jalur deflomatika dlu
Willyem Publik chanel
Willyem Publik chanel 4 jam yang lalu
Bagus lah klo perang bikin film lg dr Amerika Krn perang Amerika vs China tak kunjung dtg.bacot doang.
Tsai Ing-wen
Tsai Ing-wen 4 jam yang lalu
Kebanyakan tank, pada akhirnya kalah ama drone Yassalam
Amanda Ellen Cecillya
Amanda Ellen Cecillya 4 jam yang lalu
SEMANGAT TERUS DR TIRTA BUKA SEMUA PERMAINAN BISNIS CORONA DI NEGARA INI . SEMOGA PARA PETINGGI & PALING TINGGI SADAR ! AMIN
Izzat Umari
Izzat Umari 4 jam yang lalu
Baguslah
Timbis Channel
Timbis Channel 4 jam yang lalu
Virus ini menyengsarakan manusia di dunia , satu penyebabnya Partai Komunis Tiongkok , yang telah menyembunyikan virus ini sehingga menyebar keseluruh dunia !!
Muhammad Ziyad
Muhammad Ziyad 4 jam yang lalu
Ya benar kpn lagi battle royalenya ini? Yassalaam
Agas Lip
Agas Lip 4 jam yang lalu
Orang muda yang punya dedikasi....sangat membagakan....salah satu calon pimpin indonesia sesuai dg bidang nya... kami bangga nak...
Al Hakim
Al Hakim 5 jam yang lalu
Walaupun saya tinggal di sulawesi Saya berniat untuk pergi saat motogp Indonesia digelar ingin ktmu rossi:(
Harris Rudiyanto_1722
Harris Rudiyanto_1722 5 jam yang lalu
Ucap tikus, " gue enggak butuh medali njenkkk, gue butuh nya makan yang banyak" Eh maap
Fita Muhtar
Fita Muhtar 5 jam yang lalu
Setuju buat anda kang
Saira Faruza
Saira Faruza 5 jam yang lalu
Polisi bubarkan acara KAMI dengan alasan berkumpul menghindari Covid untuk keselamatan masyarakat .... Nah Pilkada bagaimana toh .... lebih dasyat lagi kan kampanye pilkada?????
Wiwin Kudu
Wiwin Kudu 5 jam yang lalu
Antek cendana...
putriayu mayangsari
putriayu mayangsari 5 jam yang lalu
Mantab banget..kami bangga mba punya duta di pbb spt anda. Gbu!
rasya dell
rasya dell 5 jam yang lalu
Makkkkkjlebbbbbbbbb
Agus Khoiroon
Agus Khoiroon 5 jam yang lalu
"Tapi negara bodoh ini justru bertentangan"πŸ‘πŸ‘πŸ‘ kata2 yang kasar tapi cerdas
Ali Muchtar
Ali Muchtar 5 jam yang lalu
Mudah"an pemerintah sadar
Mavel Mavell
Mavel Mavell 5 jam yang lalu
Panglima tni kok dilawan sosok jendral yg tegas
Siti Mujiati
Siti Mujiati 5 jam yang lalu
Dakter tirta bener" mewakilin rakyat kecil , makasih dokter tirta πŸ™πŸ™πŸ™ . biar pegawai negri , klo negara salah ya di salahin πŸ™πŸ™πŸ™ .
Putut Prasetyo
Putut Prasetyo 5 jam yang lalu
Terlalu ambisi utk menguasai negri dgn singkat...ap mau mengulang tragedi plengseran soekarno... owhh bukan eranya lgi
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat 5 jam yang lalu
Indonesia atau nusantara terdiri dari bekas jajahan belanda, kalo macam Malaysia,Papua Nugini,Singapura,Filipina,Moro itu kan tidak pernah menjadi jajahan Belanda, (indonesia pernah juga dijajah portugis, (bagian timur) makanya pemerintah Indonesia pernah memperjuangkan Timor Timur menjadi bagian wilayah Indonesia, tapi kemudian lepas oleh Referendum.
Dino Saputro 11
Dino Saputro 11 5 jam yang lalu
Bagus ni jadi mentri kesehatan yang serius dan dak banyak TERtawan
Ayu Dyah
Ayu Dyah 5 jam yang lalu
Bongkar aja dok.. udah gedeg ama pemerintah yang ndak jelas.. suarakan masyarakat" yang cm kek upil kek saya ini dok.. lelah liat tingkah polah pemangku pemerintahan sekarang..
Bayou Krishna27
Bayou Krishna27 5 jam yang lalu
kurang akhlak editorny
Halim Cell1
Halim Cell1 5 jam yang lalu
Jangan pernah percaya sama orang kafir. Video ini sengaja memperkeruh suasana beragama. Belanda kafir Eropa juga berhasil menjajah Indonesia dengan cara propaganda bohong dan menghasut adu domba
hizkia onibala
hizkia onibala 5 jam yang lalu
Ini lagi virus corona...kasus tambah banyak...tunggu sampai selesai wabah ini baru kumpul2 enggak masalah...sekarang lagi darurat virus corona...harusnya ambil hikmah yang terjadi dijakarta kasus semakin banyak rumah sakit kewalahan.......harusnya seorang mantan panglima lebih arif bijaksana dalam menyikapi virus corona ini....bersatu menyumbang ide2 pemikiran lawan virus corona....bukan mengundang massa berkumpul2......
John Bee
John Bee 5 jam yang lalu
Gw suka gayanya
FAIZAL R. N
FAIZAL R. N 5 jam yang lalu
Perang apaan ini? Perang bacot? πŸ˜…
Da Nang Thang
Da Nang Thang 5 jam yang lalu
Vanuatu negara ga jelas gausah sok keras
esbin simbolon
esbin simbolon 5 jam yang lalu
Luar biasa dan lugas
Irwan Sah
Irwan Sah 5 jam yang lalu
Suruh vanuatu ntn TNI indonesia biar...mlotot biji matax. Gnggu negara org.negarax sendiri...tertinggal. negara kcil brulah. Gnyang vanuatu propokasi. Klo aza pak sukarno msh ada hbslah kau vanuatu. Tak berkutik..
handika perkasa
handika perkasa 5 jam yang lalu
Pertanyaannya kenapa baru 7 bulan dr.tirta baru ngomong?? Emang ada batasan waktu?? Apa karena gara2 temanmu udah mulai jatuh baru situ ngerasain? Sory bor, yang jatuh ekonominya dari maret tuh udah banyak, korban juga udah banyak, bahkan bisa jadi yg dibawah temen situ banyak sekali
Irfan Maulana
Irfan Maulana 5 jam yang lalu
Tenang indo jga punya esemka
Achmad Syaihu
Achmad Syaihu 5 jam yang lalu
Syukur Alhamdulillah πŸ™
Irwan Sah
Irwan Sah 6 jam yang lalu
Indonesia mari kita smua ber'hati2 byk negara asing yg mau mmecah belah NKRI..byk yg iri mlihat kmajuan indonesia di sektor alam
Creator Asal asal
Creator Asal asal 6 jam yang lalu
Lah busyet yg komen akun buzzer antek2 pki kardunπŸ˜‚πŸ€£
Audio 9999
Audio 9999 5 jam yang lalu
Kadrun = KADAL GURUN
binti binti
binti binti 6 jam yang lalu
IRI BILANG BOS !!!
Aan Amustryatma
Aan Amustryatma 6 jam yang lalu
"Kenapa pemerintah seolah olah bermain main dengan nyawa masyarakat" Padahal mereka tau negara dapat income dri pajak yg di hasilkan masyarakat, dan pejabat pemerintah malah bermain2 dengan semua ini,, Demi cuan, dan perut orang2 elit, nyawa kita bsa melayang, di bunuh tanpa di sadari πŸ™πŸ™πŸ˜”
ahmadluthfie hakim
ahmadluthfie hakim 6 jam yang lalu
kmu ykin klo dri kmren dswab smua di jkrta kovid gk ky gni? kmu ykin? swab menyelesaikan masalah? be smart plis...
Amru Natawijaya
Amru Natawijaya 6 jam yang lalu
Kelanjutan kasusnya gimana nih...
Al bustomi
Al bustomi 6 jam yang lalu
vanuati.. harus di invasi sekalian, negara kecil kurang ajar
Vita anton
Vita anton 6 jam yang lalu
JANGAN SAMPAI NOGORNO-KARABAKH DIJAJAH LAGI SAMA si islam
Irwan Sah
Irwan Sah 6 jam yang lalu
Parah nih vanuatu minta di ganyang. Mmnggu kedaulatan NKRI. Pdhl negarax msh sgt trtinggal.
Singgih Pratiko
Singgih Pratiko 6 jam yang lalu
Dr Tirta debat vs si Jae soal ini... Pasti menang Dr TirtaπŸ”₯
Cie Maz
Cie Maz 6 jam yang lalu
Di Tarakan test Rp 1jt
Kyai Is999
Kyai Is999 6 jam yang lalu
habis nyabu ya dok..
Singgih Pratiko
Singgih Pratiko 6 jam yang lalu
Semoga pejabat yang berniat buruk untuk negara ini cepat diambil nyawanya... aamiin
Tri Akbar
Tri Akbar 6 jam yang lalu
Jadi selama ini saya beli Gunpla.. Keuntungannya untuk membiayai robot ini.. Ohhh gitu yah bandai... Lu gua end.